Membina Rumah Tangga Surgawi Webinar Rumahku Surgaku 03 Syawal 1442 H / 15 Mei 2021

Silakan dibaca artikel berjudul "Membina Rumah Tangga Surgawi Webinar Rumahku Surgaku 03 Syawal 1442 H / 15 Mei 2021". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Membina Rumah Tangga Surgawi Webinar Rumahku Surgaku 03 Syawal 1442 H / 15 Mei 2021



Judul: Membina Rumah Tangga Surgawi Webinar Rumahku Surgaku 03 Syawal 1442 H / 15 Mei 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 15 Mei 2021
Durasi: 2.15.05
Like:682
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.816 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum buya, Terima kasih buya telah memberi pencerahan tuk kami
• Alhamdulillah bisa bertemu dengan materi ini dari buya semoga mendapatakan anak saya mendapatkan yang Allah ridhoi Aamiin
• Semoga kita semua diberikan jodoh sholih sholihah
• Subhanallah, ademm
• Alhamdulillah, ikut nyimak Buya
• Alhamdulillah akhirnya di upload
• Alhamdulillah
• Alhamdulillah
• Setuju banget kalo gituAsalkan juga ke tetangga bagusKe orang tua terutama ibu bagusItu bagus karena aku punya buku nya yang judulnya Rumah ku surga ku
• Link shoppe / Tokped ada ngga mas buat flashdisk nya
• Assalamualaikum buya mohon Infony jika ada pondok yg bisa nerima saya gratis saya pengen sekali mondok biar menuntut ilmu dngn benar tpi uang tak ada buya
• Pngen curhat sama BuyaAndai ada kesempata
• Assalamualaikum
• Hadir
• Assalamualaikum.Mohon Maaf Laher batenMas.

Adik Hanya Mau Dinasehati Oleh Kakaknya, Bagaimana Menyikapinya? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Adik Hanya Mau Dinasehati Oleh Kakaknya, Bagaimana Menyikapinya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Adik Hanya Mau Dinasehati Oleh Kakaknya, Bagaimana Menyikapinya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Adik Hanya Mau Dinasehati Oleh Kakaknya, Bagaimana Menyikapinya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 15 Mei 2021
Durasi: 1.42
Like:219
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.044 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Nampaknya jawabannya simple. Tapi saya pun di awal mendengar pertanyaannya ga kepikiran jawaban seperti buya :DBarakallahufiik semoga buya selalu dalam keadaan sehat
• Masyaallah "klo begitu adeknya suruh ikuuuttt mondok,, beres beres " sehat dan panjang umur guru
• Singkat, jelas, bergizi
• Assalamualaikum sahabat buya, ijin Keluarga besar Zakaria Ismail mengucapkan Selamat Idul fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin
• Simple jawabannya tapi terkadang tidak terfikirkan "adiknya ikut mondok beres selesai masalah" Subkhanallah
• Salam Edukasi, Salam Silaturrahmi...! Minal aidin wal faidzin!
• Madura hadir

• السلام عليكم استاذ بويا
• Assalamualaikum Minal Aidin walfaizin dari bengkulu
• Santri nakal ini mengkritik ustadz firanda andirja, Setelah berjumpa Rasulullah secara langsung, apakah guru sekumpul menjadi sahabat Rasulullah?https://m.youtube.com/watch?v=Qs-CUDn19bE&t=18s
• Etdahh simple nmun berarti

Hukum Darah yang Keluar Setelah Operasi Kista Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Hukum Darah yang Keluar Setelah Operasi Kista Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hukum Darah yang Keluar Setelah Operasi Kista Buya Yahya Menjawab



Judul: Hukum Darah yang Keluar Setelah Operasi Kista Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 14 Mei 2021
Durasi: 3.26
Like:92
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.640 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum sahabat semua Semoga kita selalu dilimpahkan Allah SWT rahmat kebaikan, kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan di kehidupan dunia akhirat untuk kita dan keluarga kita semua, Aamiin YRATerima kasih selalu berbagi ilmu kebaikan bagi kami semua Saudaraku semua yuks support channel Algib Hobbies agar kami terus semangat mengembangkan kreativitas dan hobi positif yg kami miliki Terima kasih
• Assalamualaikum..Teruntuk Buya Yahya yg saya kagumi,tolong berikan pandangan terhadap video dari channel BAJU ZIRAH tentang palestina-israel,Krn saya baru tahu tentang sejarah ini..apa betul menurut pandangan Buya yahya dari segi agama Islam...apapun pandangannya, saya tetap Islam sampai mati...saya hanya senang atas sejarah yg terjadi,seperti sejarah terbentuknya negara Indonesia..terima kasih Buya Yahya..Judul videonya : mengapa Palestina mengklaim Yerusalem sebagai kota sucinya ?...(part 1-3)Assalamualaikum
• Assalamualaikum ustdnyimk
• Dari UAE ikut nyimak
• Di hari Raya ini.. Semuanya saya maafkan..!! Kecuali Israel.. Wahabi dan Syiah semuanya GUE kutuk...!! EGP...!!
• Santri nakal ini mengkritik ustadz firanda andirja, Setelah berjumpa Rasulullah secara langsung, apakah guru sekumpul menjadi sahabat Rasulullah?https://m.youtube.com/watch?v=Qs-CUDn19bE&t=18s
• Ia katakan biah bisa sampai padahal nabi dan sahabat melarang keras akan hal itu ,,memangnya ia nabi apa sahabat

Haid Sudah Berhenti Tapi Tidak Sempat Mandi Karna Sibuk Kerja Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Haid Sudah Berhenti Tapi Tidak Sempat Mandi Karna Sibuk Kerja Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Haid Sudah Berhenti Tapi Tidak Sempat Mandi Karna Sibuk Kerja Buya Yahya Menjawab



Judul: Haid Sudah Berhenti Tapi Tidak Sempat Mandi Karna Sibuk Kerja Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 14 Mei 2021
Durasi: 4.46
Like:299
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.102 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah,terima kasih buya,kerana nasihat dan ilmu pengetahuan yang bermanfaat sahaja untuk diri saya sendiri juga amalkan dan untuk diri saya sendiri juga fahami.
• Amin ya Allah..makasih pecerahanya buya yahya..
• Assalamualaikum ustadz terimakasih banyak ilmunya, hari ini dapat ilmu yg begitu bermanfaat bangat bagi kami kaum wanita
• اسلام عليكم ورحمة الله وبركاته Terima kasih Atas Penjelasan nya Buya Barokalloh.Fik... Semoga Buya Selalu Sehat Serta Selalu Dlm Lindungan Allah Subbhana Hu Wataala
• Terimakasih bnyk buya tausiyah ny
• pertanyaan nya ya uhti mewakili saya banget.sebagai tkw di taiwan mandi aja nunggu malam...sekarang Sudah jelas banget terimakasih atas penjelasan nya abuya semoga sehat sllu
• Terimakasih ilmunya buya. Ijin share
• Asllmungalaikum Warah matulohi wabaroqhtuh Buhya ya. Amin amin makasih Penjelasanya Ustd Buhyaya Minal Aidin Wallfaizin
• Assalamualaikum ustd buya yahya mugi njenengan sll sehat amin..
• Asalamualaikum buya saya mau bertanya bagaimana toleransi terhadap ketombe di kepala saat mandi junub apakah di mafu karena susah di lihat oleh mata kita sendiri sukron jawaban nya buya
• Sangat bermanfaat sekali
• Alhamdulillah......
• Alhmdulillaaah mksih guru Buya untuk ilmunya,,,,trnyta hanya di guyur aja itu SDH trmsuk mnsucikan dari hadhaz haid

• Mksh ustad
• Kalo mau bertanya lewat apa ya min

Cara Britania Raya Menguasai Al Azhar Sirah Nabawiyah Eps 21 Ustadz Muhammad Nur

Silakan dibaca artikel berjudul "Cara Britania Raya Menguasai Al Azhar Sirah Nabawiyah Eps 21 Ustadz Muhammad Nur". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Cara Britania Raya Menguasai Al Azhar Sirah Nabawiyah Eps 21 Ustadz Muhammad Nur



Judul: Cara Britania Raya Menguasai Al Azhar Sirah Nabawiyah Eps 21 Ustadz Muhammad Nur
Tanggal:Telah tayang perdana pada 14 Mei 2021
Durasi: 27.25
Like:136
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.597 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• وعليكم السلام ورحمتة الله وبركا ته يا شيخ
(diedit) • Alhamdulillah bisa menyimak
• Alhamdulilah dapat tambahan pengetahuan
• السلام عليكم استاذ بويا
• Asalamualaikum selamat malam mohon maaf lahir batin
• Santri nakal ini mengkritik ustadz firanda andirja, Setelah berjumpa Rasulullah secara langsung, apakah guru sekumpul menjadi sahabat Rasulullah?https://m.youtube.com/watch?v=Qs-CUDn19bE&t=18s
• Maaf kenapa santrinya gak pake masker?
• Apa ini terjadi th 1900 an?
• السلام علیکم,, ini rekarekaman baru kok gak pakai masker semua ya

Kaum Khawarij Tidak Menerima Maaf Kita, Bagaimana Menghadapinya? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Kaum Khawarij Tidak Menerima Maaf Kita, Bagaimana Menghadapinya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Kaum Khawarij Tidak Menerima Maaf Kita, Bagaimana Menghadapinya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Kaum Khawarij Tidak Menerima Maaf Kita, Bagaimana Menghadapinya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 13 Mei 2021
Durasi: 3.15
Like:288
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.517 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • Assalamualaikum guru Buya Yahya..Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idulfitri. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin.Di hari yang fitri ini, Semoga Allah SWT melimpahkan banyak keberkahan dan kebahagiaan pada kita semua.Sy dan keluarga
• Ademm denger Buya ceramah salam qmi dari buntok
• Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh,salam utk ustad ALLOH MAHA mensyukuri apa kata pak ustad dan ALLOH memberi berkah atas kata kata pak ustad utk ALLOH dan urusan ALLOH SUBHANAWATA ALA
• Assalamu,Alaikum, wb, wb......minal aidzin walfaidin mhon maaf lahir batin......banjarmasin hadir ikut nyimak buya mksh atas pencerahannya
(diedit) • Selamat hari lebaran.. Mohon maaf lahir batin.. Guru buya dan admin..
• Assalamualaikum warahmatullaahi wabarokatu. Taqoballalahu mina waminkum. Barokallah fikum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
• Assalamualaikum Buya saya mau tanya masalah orang yang sudah talak 3 apakah bisa menjalankan nikah siri!?jika boleh apa saja syaratnya jika tidak apa saja alasannya

• Ilove you Abuya yahya
• Ya Allah,,,, minal aidzin walfaizin maaf lahir batin
• Kayanya aku gak pernah nemu org kaya gini. Itu aliran apa? Yg aku temuin walau beda aliran mereka masih baik dan menghargai
• Saya pernah menuduh teman saya.. Lalu Minta maaf sama orang tersebut di kejauhan, tapi secara tidak langsung gimna ya? Apakah saya harus minta maaf langsung sedangkan orang nya masih di luar negeri? Atau bagaimna.. Saya sudah chat berkali kali tetapi boro boro dilihat dibaca aja nggak?
• Santri nakal ini mengkritik ustadz firanda andirja, Setelah berjumpa Rasulullah secara langsung, apakah guru sekumpul menjadi sahabat Rasulullah?https://m.youtube.com/watch?v=Qs-CUDn19bE&t=18s
(diedit) • Ustadz aku ada pertanyaan, di QURAN di kisahkan nabi khidir ada anak yg masih kecil atas petunjuk Allah di tuduh dan di bunuh oleh seorang nabi, tuduhan yg belum terjadi tersebut adalah jika tak di bunuh kelak dewasa akan sesat dan menyesatkan ortunya, kok seolah Allah tahu dengan pasti masa depan anak kecil tersebut? Lalu jika benar tahu dengan pasti apakah Allah juga tahu masa depan firaun kecil yg kelak akan sesat dan tenggelam? Apakah juga tahu masa depan kita semua sejak kecil bahkan jangan nanggung tahu sejak sebelum kita di cipta,lalu apa fungsi Allah utus musa ke firaun,supaya apa,apakah Allah pura2 saja utus musa ke firaun? Atau cerita tersebut hanya ilusi kosong atau anak kecil tersebut adalah siluman anak?
• Salapi Wahabi adl khawarij modern
• Kaum khawarij teh apa buya

Nasehat di Hari Kemenangan Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Nasehat di Hari Kemenangan Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Nasehat di Hari Kemenangan Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M



Judul: Nasehat di Hari Kemenangan Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 13 Mei 2021
Durasi: 24.21
Like:289
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.984 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum buyaSlamat merayakan di hari penuh kemenangn,slmat idul fitri 1442 H.Taqabbalallahu mina wa minkum,minal aidin walfaidzin mohon maaf lhr dn batin..
• AlhamdulillaaH️️️️️
• SUBHANALLAH.
• السلام عليكم ورحمة اللّه وبركاته"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah " تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ تَقَبَّلْ يَا كَرِيْمَTaqabbalallohu Minna wa Minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal ya KariimMohon maaf lahir bathin, semoga amal ibadah dan puasa kita diterima Allah subhanahu wa taala,aamiin ya Rabb وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهBurhanudin Bahar & Keluarga di Pacitan
• Alhamdulillah
• Taqabbala minna wa minkum...
• Assalamualaikum , Buya ,umi ,Minal aidzin walfaidzin Mohon Maaf lahir batin

• Minal aidin walfaijin buya
• Selamat Idhul Fitri1442 H
• Assalamualaikum buya.. Saya dapat udah bayar zakat tp saya di beri jatah zakat dari amil zakat masjid. Tp saya terima dan saya gak mau makan zakat itu karna saya udah bayar zakat..akiranya saya berikan ama anak perempuan masih sekolah dasar dia gak punya ibu, dari lahir dia di tingal meninggal ibunya. Mohon pencerahnya benar apa salah
• Minal aidzin wal Faizin buya
• Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir and batin

Khutbah Idul Fitri Spesial Bersama Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Khutbah Idul Fitri Spesial Bersama Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Khutbah Idul Fitri Spesial Bersama Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M



Judul: Khutbah Idul Fitri Spesial Bersama Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 13 Mei 2021
Durasi: 39.03
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:21.575 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Selamat Hari Raya Idul Fitri.Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin.Semoga Buya sehat & selalu dalam lindungan Allah SWT... Aamiiin Ya Robbalalamin
• Semoga ALLAH selalu Menjaga Buya kita, para Ulama & para Habaib Aamiinn
• Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kebarokahan dlm kehidupan Buya kita,,yg selalu memberikan bimbingan tu kita semua,semua yg disampaikan Buya Yahya bikin sejuk dihati,,
• Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh, saya keluarga besar Ramandaتَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكَ (تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُم)“Taqabbalallahu minna wa minka (Semoga Allah menerima amalku dan amal kamu (kalian).”Minal Aidin Walfaidzin ya, mohon maaf lahir batinsehat selalu buya
• subhanalloh buya......Sehat selalu buya
• Semoqa mabruk buya yahya sllu sehat dn pnjng umur, brmanpaat bgi kita Smua..amin
• Semoga Allah selalu menjaga beliau.amiin YaRabb.Taqobbalallahu minnaa wa minkum.
• Shollualan Nabi Muhammad Semoga Buya senantiasa sehat walafiat sll,panjang umur dlm lindungan Allah Subhanahu Wataala Aamiin Yaa Rabbalalamiin
• Waalaikumussalam warohmatullohi wabarokatuh Semoga Alloh selalu menjaga Buya Yahya Taqobballohu mina waminkum, Aamiin
• Assalamualaikum جعلنا الله وإياكم من العائدين والفائزين.. Selamat hari raya idul Fitri Buya dan keluarga besar albahjah.
• moga selalu sehat buya,,, aminnn
• Sehat selalu Buya, panjang umur
• Jeddah nyimak smg ustadz Buya Yahya sehat wal afiat selalu
• Selamat hari raya idul fitri mianal aidin wal faijin mohon maaf lahir batin buhya,,saya sering mengikuti kajianmu muda2 an bermanfaat untuk membibing keluargaku,,dan muda2 an buhya tidak ter libat ulamak yg terjun di bidang politik,
• Moga alloh mengangkat wabah corona Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin. 13 m3i 2021
• Taqabbalallahu Minnaa wa Minkum selamat Hari Raya idul Fitri 1 syawal 1442 H...mohon Maaf Lahir bathin
• Selamat hari raya idhul fitri 1syawal 1442H mohon maaf lahir dan batin
• Minal aidzin wal faidzin seluruh jamaah albhjah tv.
• Teruslah d jalan lurus buya meski ini jaman fitnah

Tausiyah Malam Hari Raya Idul Fitri Buya Yahya 1 Syawal 1442 H / 12 Mei 2021

Silakan dibaca artikel berjudul "Tausiyah Malam Hari Raya Idul Fitri Buya Yahya 1 Syawal 1442 H / 12 Mei 2021". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Tausiyah Malam Hari Raya Idul Fitri Buya Yahya 1 Syawal 1442 H / 12 Mei 2021



Judul: Tausiyah Malam Hari Raya Idul Fitri Buya Yahya 1 Syawal 1442 H / 12 Mei 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 12 Mei 2021
Durasi: 33.43
Like:547
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.568 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• 04:05-04:35 Siapa sih suara anak yg lantang itu? bagus bener suaranya. Bikin gumusss. Sehat-sehat terus ya dik...
• Selamat hari raya idul Fitri 1442hijriah, mohon maaf lahir n batin.
• Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin juga buat seluruh santri dan pengurus Al-Bahjah
• Assallammuallaikum habib Abuya Yahya saya calonkan habib jadi umaro nkri preode selanjutnya wasalam
• Mina waminkum takobal yakareem mohon maaf lahirbatin buya yah"ya

• Kok masih ada sih yg dislike

Anak Kecil Diberi Hadiah Pakaian Terbuka, Ditolak Atau Dihargai? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Anak Kecil Diberi Hadiah Pakaian Terbuka, Ditolak Atau Dihargai? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Anak Kecil Diberi Hadiah Pakaian Terbuka, Ditolak Atau Dihargai? Buya Yahya Menjawab



Judul: Anak Kecil Diberi Hadiah Pakaian Terbuka, Ditolak Atau Dihargai? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 12 Mei 2021
Durasi: 4.50
Like:142
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.520 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah
• menunggu
• Hadir temanku
• Diterima habis itu dijahit lagi biar jadi ketutup :)
• Konteks : anak kecil
• Ditunggu.

Greeting Hari Raya Idul Fitri 1442 H Buya Yahya

Silakan dibaca artikel berjudul "Greeting Hari Raya Idul Fitri 1442 H Buya Yahya". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Greeting Hari Raya Idul Fitri 1442 H Buya Yahya



Judul: Greeting Hari Raya Idul Fitri 1442 H Buya Yahya
Tanggal:Telah tayang perdana pada 12 Mei 2021
Durasi: 2.46
Like:360
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.515 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Ya allah smoga dipanjangkan umur buya yahya,, saya respect kepada buya yahya,, ilmu fiqihnya sngat membantu sekali di kehidupan sehari2 saya,, mencerahkan umat yg masih ragu2 kepada hukum2 yg ada dimasyarakat.
• Waw luar biasa kata² nya ustad hidup saling mengasihi.
• Aamiin Yaa Robbal Alamin...Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H Buya & semuanya
• Sehat selalu Buya dan semoga Beliau diberikan umur yang barokah dari Allah SWT.
• Masya Allah.. sehat selalu Buya..
• Assalamualaikum wr wb.Selamat eidul fitri mohon maaf lahir &batin kpd buya en crew Albahjah...Dari petukangan selatan jakarta selatan...doakan kita y buya....jazzakalloh....
• MasyaAllah Semoga Murobbi Sehat selalu Aamiin Ya Allah Ya Robbalalamin
• Smg guru Buya sehat walafiat bsama santri2x,,aamiin
• Masya Allah...Buya smoga pnjg umur sht slalu
• AAMIIN! y.r.a.
• My be Useful for all the people.
• Aamiin ya allah,semoga mahaguru slalu sehat dan panjang umur
• Assalamualaikum wr wb. Saya atas nama Luluk Khodija dan keluarga, minal Aidzin Wal Faizin Yaa, Mohon maaf lahir dan batin .. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 Hتَقَبَّلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْوَجَعَلَنَا اللهُ وَإِيَّاكُمْ مِنَ الْعَائِدِيْنَ وَالْفَائِزِيْنَ وَالْمَقْبُوْلِيْنَ كُلَّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍSemoga Allah Subhanahu Wa Taala menerima amal ibadah kitadan semoga kita dipertemukan dengan bulan ramadhan tahun depan. Amin Ya Rabbal Alamin.
• Wow hebat ustad Buya yg mberikan pencerahan
• السلام عليكم ورحمة اللّه وبركاتهKami sekeluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriahتَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ تَقَبَّلْ يَا كَرِيْمَTaqabbalallohu Minna wa Minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal yaa KariimMohon maaf lahir batin atas segala salah & khilaf. Semoga amal ibadah dan Puasa kita diterima Allah SWT... Aamiin YRAوَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهKuncoro Pribadi sekeluarga
• MasyaAllah,mohon maaf lahir & bathin
• Smoga guru Buya sehat selalu
• Assalamualaikum Buya. Ijin bertanya: Ketika sholat id takbir 7 kali.. apakah wajib mengangkat tangan juga? Terimakasih untuk jawabannya. Wassalamualaikum wr. Wb
• Assalamualaikum, editor, backsound-nya terlalu keras suaranya. Kurang terdengar perkataan Buya.Terima kasih.

Menghidupkan Malam Hari Raya Buya Yahya Daqiiqoh EPS 30 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Menghidupkan Malam Hari Raya Buya Yahya Daqiiqoh EPS 30 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Menghidupkan Malam Hari Raya Buya Yahya Daqiiqoh EPS 30 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M



Judul: Menghidupkan Malam Hari Raya Buya Yahya Daqiiqoh EPS 30 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M
Tanggal:Telah tayang perdana pada 12 Mei 2021
Durasi: 10.04
Like:324
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.593 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Sedih sekali tahun ini puasa tidak penuh 1 bulan.. hanya bisa berpuasa 10 hari karena kena gerd, teman2 jaga pola makan jangan makan yang pedas2 jangan makan yang asam2Ikuti pola makan Rosul makan lah kamu sebelum kamu lapar dan berhentilah sebelum kamu kenyang. Karena segala sesuatu yang berlebihan akan mendatangkan mudhorot
• Selamat Berbuka Puasa semoga bisa bertemu kembali di Ramadhan yang akan datang..Barakallahu fiik, Buya
• SELAMAT HARİ RAYA İDUL FİTRİ MOHON MAAF LAHİR DAN BATİN MİNAL AİDİN VVAFAİZİN SEMOGA BUYA YAHYA SEHAT VVALLAFİAT SEMOGA PANJANG UMUR AMİİİN YA ROBBAL ALLAMİN
• Semoga bertemu di romadhon berikutnya. Aamiin
• Allohumma shalli allaa sayyidinaa muhammad..
• Alhamdulillah menyimak
• Hadir dari Dubai, Buya semoga sht dn p umur Buya slmt idul Fitri minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin Buya
• Allahu Akbar

Hadist Penentuan Hilal Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Hadist Penentuan Hilal Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hadist Penentuan Hilal Buya Yahya Menjawab



Judul: Hadist Penentuan Hilal Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 12 Mei 2021
Durasi: 2.48
Like:204
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.541 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh lare brebes hadiroh
• Jakarta hadir Buya
• Malang nyimak slalu buya
• Melaysia hadir
• Batam hadirrrr
• Ok
• Ok
• Menyimak

Greeting Idul Fitri 1442 H AB Voice dan Al-BahjahTV #SelamatLebaran

Silakan dibaca artikel berjudul "Greeting Idul Fitri 1442 H AB Voice dan Al-BahjahTV #SelamatLebaran". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Greeting Idul Fitri 1442 H AB Voice dan Al-BahjahTV #SelamatLebaran



Judul: Greeting Idul Fitri 1442 H AB Voice dan Al-BahjahTV #SelamatLebaran
Tanggal:Telah tayang perdana pada 12 Mei 2021
Durasi: 1.00
Like:294
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.869 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• masya Allah.. Ab voice keren
• Aaamazzingg video....Berkah nan cerah hati di Idul Fitri 1442H
(diedit) • Taqabbalallahu Minnaa wa Minkum, Selamat Hari Raya idul Fitri 1 syawal 1442 H untuk Buya sekeluarga Mohon Maaf Lahir & Bathin..
• Masyaallah
• MasyaAllah sukses selalu al bahjah Tv
• Sehat selalu untuk tuan guru buya Yahya.... Aamiin
• selamat lebaran Buya dan Keluarga Besar Al Bahjah. mohon maaf lahir dan bathin.
• Minal aidzin walpaizin buat Buya Yahya dan Kel besar albahjah terima kasih slama ini sy dan keluarga slalu menyimak ceramah dari Buya semoga kita semua di beri kekuatan dan keselamatan dunia akhirat aamiiin
• Selamat hari raya idul fitri 1442H
• Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir & batin semuanya
• Semoga lebaran satu hari lagi idul Fitri mohon maaf lahir dan batin
• Mohon maaf lahir dan batin
• Gud min... Teruskan

• Ajib

Penyesalan Yang Sesungguhnya Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 30 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Penyesalan Yang Sesungguhnya Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 30 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Penyesalan Yang Sesungguhnya Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 30 Ramadhan 1442 H



Judul: Penyesalan Yang Sesungguhnya Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 30 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 12 Mei 2021
Durasi: 1.09.44
Like:492
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.815 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Amiiin yarobbal alamin...alhamdulillaaah matur nuwun untuk semua ilmu yg telah guru Buya sampaikan kpda saya selama di bulan ramadhan,kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri....Mohon maaf lahir & batin...untuk semua guru albahjah berserta para santri semua,Semoga Alloh SWT mnrima amal ibadah kita smua amin,wasalam...
• Yaa Allah semoga Buya yahya sehat terusHingga bisa membimbing kami umat islam
• Assalamualakum buya terima kasih ilmu nya semoga ALLAH melindugi buya dan pajang umur sehat trus semoga kita"semua di pertemukan di surga ALLAH SWT Amiin mohon doa buya aku pgin anak ku modok di tpat nya buya yahya
• Masya Allah buya . .Buya ketika berdialog dengan pengacara TV One tentang permasalahan masuk gereja jari tangannya sesekali berzikir . "Berpikir sambil berzikir". Semoga Allah selalu memberikan karunia nya kepada buya. Amiinnn....
• Semoga buya selalu di beri kesehatan dan konsisten dalam ketaatan dalam berdakwah . Aamiin
• Saudara seiman, mari kita berdoa dan bershalawat kepada Allah agar saudara2 kita dipalestina senantiasa dalam lindungan Allah dari kedzaliman zionis israel
• Ya allah ampunilah dosa" kedua orangtuaku.para ulama para guru" dan smua umat islam ya allah aamiin
• Assalamualaikum Buya, Guru Mulia Q-TA....
• ️️️️️️️️️️

• Alhamdulillah