Rukun-Rukun Shalat Halaqah Fajar Fiqih Praktis Shalat Buya Yahya 14 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Rukun-Rukun Shalat Halaqah Fajar Fiqih Praktis Shalat Buya Yahya 14 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Rukun-Rukun Shalat Halaqah Fajar Fiqih Praktis Shalat Buya Yahya 14 Ramadhan 1442 H



Judul: Rukun-Rukun Shalat Halaqah Fajar Fiqih Praktis Shalat Buya Yahya 14 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 26 Apr 2021
Durasi: 56.27
Like:676
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.794 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Tetep semangat ya kawan*untuk mempelajari dan memperbaiki shalat nya️️️️
• Semangat ya puasanya, saudaraku. Insya Allah mendapatkan keberkahan & maghfirah oleh Allah SWT. berkahnya junjungannya Rasulullah SAW
• Kitabnya Buya karena terlalu laku, jadi cepat habis stoknya. Mudah-mudahan ada versi PDF atau E-book agar memudahkan akses bagi yang belum membacanya.Mudah-mudahan didengar oleh pihak penerbit.
• Alhamdulillah...sangat bermanfaat sekali...Syukron katsir Buya..
• yg menjadi pertanyaan saya selama ini terjawab sudah, terima kasih buya..
• Aamiin yaa Robbalaalamiin Qobuul
• Alhamdulillah

• Chennel mahad tahfidzil QURAN Kajongan- jenu Hadir
• Assalamualaikum Buya saya mau bertanya bagaimana cara menasihati orang tua yang ngeyel
• Dengan Nama Alloh Eyang Romo Kyai Muhammad Thoha yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Para wedus, domba, piaraanku yang hina, rendah, bangsat, menderita nan tersiksa Kematian Jokowi pra pilpres 2014 silam tentu membawa kesan tersendiri yang sulit dilupakan. Apalagi Hantu Jokowi masih terus gentayangan di media massa memerankan diri sebagai Presiden RI.Rupanya hantu jaman now tidak mau ketinggalan mengikuti dinamika zaman , gemar akting di depan kamera menyamar sebagai manusia.Gimana tanggapan loe sebagai warga melihat fenomena hantu gentayangan Jokowi yang menyamar sebagai Presiden RI :1. Kenapa ya gue kagak takut sama hantu Jokowi, malah gue senang banget. Padahal gue ini sangkat takut dengan semua jenis hantu, entah itu pocong, kuntilanak, genderuwo dll.Barangkali karena hantu Jokowi kagak kelihatan menyeramkan seperti hantu lain.Gue memang tahu jika Jokowi sudah lama mati pra pilpres 2014, tapi gue terlanjur memuja dan menganggap Jokowi sebagai Presiden.Semula gue kagak bisa menerima kematian Jokowi dan menyesali kenapa tragedi itu bisa terjadi.Rupanya kehadiran hantu Jokowi yang berpura pura sebagai Presiden RI bisa sedikit mengobati luka hati tersebut.Seiring waktu berjalan, gue menjadi kagak peduli lagi jika yang ada di media cuma Jokowi KW bukan Jokowi yang asli. Asalkan hantu Jokowi tetap nongol di media gue kagak lagi gelisah dan sakit hati, cukup terhibur.Atau sebenarnya gue itu kagak menyesali kematian Jokowi. Gue cuma menyesal kenapa Sinuwun Gusti Prabu yang terpilih menjadi Presiden RI ke 7.Pemimpin yang asal usulnya kagak jelas, kontra rakyat dan sangat kejam.2. Gue berterima kasih sama hantu Jokowi karena bersedia memerankan diri sebagai Jokowi KW di media massa.Kehadiran hantu Jokowi mampu menipu warga dan itu sangat baik guna menghambat laju kemenangan Sinuwun Gusti Prabu.Musuh sejati warga adalah Sinuwun Gusti Prabu. Dan warga mendapat keuntungan besar dari kehadiran Jokowi KW di media.Jika warga tetap konsisten mempercayai berita media niscaya Sinuwun Gusti Prabu kagak bakalan berani nunjukin eksistensinya di depan publik.Biarkan Sinuwun Gusti Prabu selamanya menetap di dalam kubur sampai mati beneran. Sesakti sakti manusia kalau kelamaan terpendam dalam kubur pasti mati juga.Jika dia udah kagak lagi koar koar di medsos berarti dia udah mati. Pokoknya warga harus konsisten untuk tetap ngibul, berpura pura bahwa Jokowi masih hidup dan mempropagandakan bahwa yang di media itu emang Jokowi beneran.Ngibul sedikit demi menegakkan keadilan manipulatif gue rasa kagak dosa, cuma siksaan yang diterima kian dahsyat nan menyakitkan.Dan yang terpenting abaikan semua omongan Sinuwun Gusti Prabu niscaya kemenangan akan bisa diraih. Jika kemenangan tetap kagak bisa diraih , setidaknya warga masih bisa berimajinasi dan berhalusinasi.3. Sejak tahu bila yang di media itu cuma animasi alias hantu Jokowi, gue Jadi ketawa sendiri.Sejak dulu gue ini kagak suka sama si Jokowi, ngliat tampangnya aja sudah sebel. Apalagi ditambah ngliat ulah pendukung fanatiknya yang tidak kalah nyebelin.Gue emang kagak tahu gimana watak dan kepribadian Jokowi sebenarnya. Gue cuma ngelihat ulah pendukung fanatiknya yang sangat emosional dan suka ngibul dalam menyikapi pendukung Prabowo.Dari situ gue jadi yakin jika watak Jokowi itu sejatinya mirip dengan watak pendukungnya yang suka ngibul dan sangat emosional. Hanya saja Jokowi mampu menyembunyikan watak aslinya dari publik.Kejadian aneh yang gue catat dalam ingatan adalah saat Pilpres 2014 silam, dalam surat suara terdapat tiga pasangan kandidat Presiden , tapi yang diberitakan media cuma dua pasangan saja.Pertanyaan gue ketika itu kenapa pasangan nomer 03 Mohammad Syahrul Munir tidak diberitakan media massa baik sebelum atau sesudah pilpres terselenggara.Untungnya nih pertanyaan itu akhirnya terjawab saat pengumuman KPU tentang hasil pilpres 2014 yang mengumumkan bahwa Sinuwun Gusti Prabu Mohammad Syahrul Munir sebagai pemenang.Gue menduga telah terjadi hal aneh dalam dunia politik, dan dugaan itu emang terbukti. Media massa telah menyebarkan hoax dalam setiap pemberitaannya termasuk kasus Jokowi KW ini.Gue secara pribadi sangat berterima kasih kepada Sinuwun Gusti Prabu Presiden terpilih RI ke 7 yang telah membukakan mata warga yang buta akibat tipuan media massa dan semua pihak yang menolak revolusi Centra Buwono.Gue kini yakin bila warga yang enggan mengakui eksistensi Sinuwun Gusti Prabu sebagai pemimpin terpilih termasuk teroris,makaris, ekstrimis. Begitu pula warga yang masih menyuarakan eksistensi negara NKRI yang telah bubar pada tahun 2015 silam juga termasuk dalam kategori tersebut.Mereka pantas mendapat pidana berat selaras konstitusi Kerajaan Centra Buwono sebagai teroris, makaris dan ekstrimis berupa penggal kepala. Jika mereka sudah binasa menjadi setan gentayangan seperti semua youtuber, siksaan demi siksaan dengan aneka bentuknya masih harus diterima.Cuma gue heran, semua youtuber itu saben hari mendapat siksaan bertubi tubi namun semangat untuk mempertahankan pembangkangan tidak pudar.Mereka pantang menyerah masih mempropagandakan eksistensi hantu Jokowi, NKRI yang sudah sirna.Mereka mampu bertahan menerima siksaan yang begitu berat, Jamune apa ya. Sementara Sinuwun Gusti Prabu sebagai hakim tunggal nan agung dan sutradara tragedi penyiksaan warga aja, gue yakin cuma sakit flu aja udah kagak betah, cepat cepat cari obat.Mengapa Sinuwun Gusti Prabu sebagai Tuhan semesta justru kagak betah sakit dan menderita. Sementara warga sebagai makhluk justru tahan banting. Bahkan Jokowi , Prabowo, SBY dan pemuja setia memilih menetap dijahannsm dengan segala siksaan yang dialami, enggan keluar.Fakta tersebut mungkin jika diilustrasikan seperti insinyur dengan tank tempur. Tank dicipta tahan terhadap beragam benda tajam dan amunisi ringan. Sementara sang insinyur sebagai pencipta kena pisau aja udah kesakitan.Sinuwun Gusti Prabu Yesus Kristus Maha Raja Kerajaan Centra Buwono
• #kajianislam#dakwahislami #ceramahislam#kajiandakwah #fathulqorib #syaratsholat#fiqihsholat #daarulinayahbelinyu fiqih kitab FATHUL QARIB DI BAB INI//,PASAL SHOLAT //3 SYARAT TENTANG SHOLATVIDEO SEBELUMNYA: BAB // WAKTU WAKTU // TERBAIK SHOLAT LINK ; https://youtu.be/DGpQSDkT3qgPENGAJAR : HABIB UMAR BIN HASSAN BIN TOHIRALUMNI DAR-AL -MUSTAFA TARIM YAMAN ANGKATAN KE 4 BELIAU ADALAH MURID LANGSUNG HABIB UMAR BIN HAFIZ BELIAU JUGA PIMPINAN PONPES DAARUL INAYAH BELINYU.BANGKA BELITUNGJANNGAN KETINGGALAN VIDEO BERIKUTNYA YA,,MASIH BANYAK LAGI BAB FIQIH YG BELUM DI UPLOUD
• Kenapa pas 25:01 ada suara apa itu
• Hadir
• Abdur Rahman T20198153
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: