Orang Kafir Meninggal Karna Menolong Orang Islam, Apakah Masuk Surga? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Orang Kafir Meninggal Karna Menolong Orang Islam, Apakah Masuk Surga? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Orang Kafir Meninggal Karna Menolong Orang Islam, Apakah Masuk Surga? Buya Yahya Menjawab



Judul: Orang Kafir Meninggal Karna Menolong Orang Islam, Apakah Masuk Surga? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 11 Mei 2021
Durasi: 5.28
Like:707
Bit Rate:128 kbps
Hits:12.286 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Masya allah terima kasih ilmu nya
• Alhamdulillah sangat setuju tadz. Smg mereka yang mendengar faham arti keimanan
• Subhanallah buya, luar biasa.
• Terimakasih ilmunya ustadz. Sehat terus ya ustadz dan kakak kakak nya yang nonton.Mampir kakak kakak ku butuh suport dan keikhlasan kalian semua agar saya tambah semangat lagi kalo rezeki gk bakal kemana kok
• Alhmdllh.. tambah ilmu. Trmksh buya
• Sebentar lagi lebaran, Minal aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin semuanya
• Buya memang selalu bijak
• Assalamualaikum, saya mau bertanya, waktu kecil saya pernah dengar bahwa orang yang sengaja membatalkan puasanya tidak di terima lagi puasanya selama 40 tahun, tapi katanya bisa sampe seumur hidup tidak diterima lagi puasanya , ini masih jadi pertanyaan yang masih menempel di benak saya
• Assalamualaikum.wr.wb. Saya dari Pandeglang Banten mau tanya: Ketika terjadi peperangan antar negara,rakyat yg tdk berdosa banyak terbunuh,siapakah yg tanggung jawab atas dosa2 orang tsbt dihari akhir .
• Semua orang memiliki kepercayaan sendiri 100%Kata orang orang yang beragamaIslam:agama Islam lah yang paling tinggi derajatnyaKristen:Kristen lah yang paling tinggi derajatnya Hindu:hindu lah agama yang paling tinggi derajatnya. Nah bagi orang yang sudah percaya kepada agama yang berbeda pastinya tidak akan mudah ganti agama ke muslim. Btw gw muslim loh
• Salaam buat Indonesia dari saya Di Oman
(diedit) • Undang undang didunia berbeda dengan undang undang di akherat, begitu masuk di akherat sudah masuk wilayah hukum Allah SWT
• Terima kasih buya yahya.
• Alhamdulillah rilis video ke-29 Surah Al-Ala & Al-GhosyiyyahYuk, segera dengarkan.Jangan lupa Subscribe, like, and commen aktifkan juga loncengnya menambah amal jariyah kita sekalian di sebarluaskan sebanyak-banyaknya ya https://youtu.be/NUI8Rm_3bnA
• Kalo dengan berbuat kebaikan tanpa hadirnya keimanan. maka tidak oerlu lagi ada agama
• Makasih buya tambah ilmu
• ️
• Salam silaturahmi hadir menyimak kang smg tmbh sukses ya
(diedit) • Orang kafir syurga ny di dunia. Udah selesai.Orang tak beriman tdk percaya syurga akhirat. Kalo udh mati ya udah selesai.
• Mau tanya bunya, kalau pahlawan yg mati syahid tapi dia nonmuslim apakah dia berhak masuk surga?
• Jelas lah... namanya juga kafir... beda keyakinan... mau bantu segimanapun ke org islam tetep aza tdk akan masuk surganya versi islam.Tpi benar kata ustadz, sy pun jika ada kafir bantu sy... sy akan bantu d dunia ini sebisanya sy... itulah batas toleransi sy di negara ini.
• Mirisnya sekarang banyak yg meng adu domba antar agama dengan dalih toleransi
• Dubai hadir menyimak
• Bagi ane surga milik Allah n Allah maha kuasa. Atas semua trmsuk surga. Tidak KH kita ingat kata allh..aku trgntung apa prasangka hmbaku,Jika prsngka baik maka baik pula Allah,jika prsngka kt pnatik maka panatik pula,n lain lain n lain2,Pola fkir mnusia tkn sngkup untuk mmkirkn tnntg Allah sbnrny ,Ksimpulanku tnntag kafir.orang kafir kelak bnyak yg masuk surga,atas kuasa Allah sesudah masuk nrka,akan didatangi malaikat neraka n dtnya?Singkat crita aj! sikafir.mgtkan aku ktikahidup Didunia suka dgn muslim,kemudian ia diangkat dri nraka cuma ktnya ada tulisan sprti tahanan,dibebaskan dari nraka,dan dimsukan mandi di air keabadian sblum dsurga Snkat crta! Pndpat ak itu cuma bilang suka,apalagi menolong muslimCoba pkir aj!..
• Biasanya yang kaya gitu tuh yang suka nyamain/mensederajatkan muslim dan non muslim itu ulama ulama cebong yang alirannya islam nusantara....
• Awas ceramah buya dikatain orang yg gk jelas sebagai "dakwah kok mengkafirkan".Mengkafirkan orang yg tidak islam kok gk boleh ️
• https://youtu.be/SIGbwEyaX3wcoba tonton aja :) #LampuIslam
• Makasih
• Sholat enggak. Makan minum haram iya. Harta riba tetap dimakan. Eh kok ngeyel masuk surga.Sementara kita yg sholat 5x sehari + sholat sunah. Melaksanakan perintah agama. Menjauhi larangan agama saja masih ketar ketir diterima apa tidak
• Ya
• Yg nanya provkator wkwk
• Tidak ada surga utk orang kafir, sekalipun dia baik
• Jika ingin tanya dimana ya?
• Kenapa harus ada kata kafir se???
• Terimakasih Buya atas jawabannya. Jujur dulu saya juga sempat mempertanyakan ini saat tau Abu Thalib, paman Nabi, akhirnya masuk neraka walau lama hidupnya membela Nabi Muhammad saw. Jazakallah khoiron untuk pencerahannya
• Pertanyaan apaan ini?
• Orang kafir itu seperti apa sih
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: