Menghidupkan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 25 Kultum 1442 H / 2021

Silakan dibaca artikel berjudul "Menghidupkan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 25 Kultum 1442 H / 2021". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Menghidupkan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 25 Kultum 1442 H / 2021



Judul: Menghidupkan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 25 Kultum 1442 H / 2021
Tanggal:Telah tayang perdana pada 7 Mei 2021
Durasi: 7.06
Like:198
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.674 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum Buya, izin bertanya, bagaimana hukum makan sapi dan ayam dari supermarket/ restauran di negeri orang yang bukan ahli kitab, misal Jepang atau Korea yang kita tidak tahu cara menyembelihnya. Apakah halal atau haram Buya mengingat kita disana tinggalnya selama bertahun-tahun, agak sulit kecuali menjadi vegetarian. Terimakasih Buya, semoga dijawab.
• Alhmdulillaaah mksih guru Buya,untuk ilmunua sMoga suami saya bisa sprti yg Buya blg,amin...mohon do,Anya & bimbinganya.guru baya ngeh
• ️️️️️
• Hadir menonton teman ku ️
• Barokallah
• Masya AllahSemoga kita istoqomah untuk ber itiqaf di tahun ini
• Makasih buya atas pencerahannya dalam 10 malam terkahir bulan ramdhan ini
• Saya menyiarkan ajaran Anda di Thailand.
• BIDAH KOPLAK versi AGAMA WAHABI...!! Sungguh AGAMA WAHABI telah berfatwa semau-semaunya sehingga memperluas makna Bidah keluar dari Ranah Aqidah...!! Sungguh di zaman Generasi Salaf.. makna Bidah hanya berada pada ranah Aqidah..!! Bukan dalam perbedaan kontek furuiyah Amalan dan Ibadah..!! Contoh 4 mahzab Fiqih meskipun secara kontek memiliki perbedaan dalam Amal dan Ibadah satu dgn yg lainnya, tetapi memiliki konsep yg sama yaitu Mengutamakan Ummatan Wahidah yaitu Kesatuan Umat dalam Aqidah dan Akhlaq...!! Oleh sebab itu diantara 4 Mahzab saling menghargai dan tidak saling membidahkan dalam Perkara Furuiyyah..!! Bandingkan dgn AGAMA WAHABI.. Mereka justru memperluas makna bidah kedalam ranah ibadah..!! Perhatikan Fatwa Koplak WAHABI yg sangat SUNGSANG..: Salaman habis sholat bidah, Mencium Al-Quran bidah, Zikir berjamaah Bidah, Kultum Sebelum Tarawih Bidah, Tadarus berjamaah Bidah dll.. Bukankah perkara ini ada dalam konsep Ibadah..?? Sungguh menuduh orang lain bidah berarti telah memvonis pihak lain sebagai ahli neraka.. Dan itu urusan berat dihadapan Allah SWT..!! WAHABI hanya menggiring ummat kedalam Neraka Jahanam..!! Video dibawah ini... Insya Allah menjadi Hidayah Ilmu..!! MANUSIA IDEAL PENGHUNI SURGA..!!https://youtu.be/3swY7fb6LqsMukjizat Nabi Yesus as yang Ajaib..!!https://youtu.be/qicEKwTBjW0MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW YG TIDAK TERHINGGA..!!https://youtu.be/p0GKjZ1Hb_EManusia Sukses adalah Manusia yg bisa memberikan syafaat kepada Orang tuanya, Istri ,anak cucunya serta orang beriman disekelilingnya yg selalu berdakwah di jalan Allah swt...!! Mereka menjadi sahabat para malaikat di surga adn...lihat QS 13 : 22-24..!!
• assalamualikum semua saya ingin memberitahu kalau ada channel yang menghina islam dan menjelek jelekan ALLAH S.W.T tolong di report agar tidak dilanjutkan nama channel adalah crussader network. wassalamualaikum.
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: