Bulan Ramadhan Ingin Fokus Ibadah, tapi Orderan Membludak : Harus Bagaimana? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Bulan Ramadhan Ingin Fokus Ibadah, tapi Orderan Membludak : Harus Bagaimana? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Bulan Ramadhan Ingin Fokus Ibadah, tapi Orderan Membludak : Harus Bagaimana? Buya Yahya Menjawab



Judul: Bulan Ramadhan Ingin Fokus Ibadah, tapi Orderan Membludak : Harus Bagaimana? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 29 Apr 2021
Durasi: 3.40
Like:236
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.445 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • Assalamualaikum...Allhumma sholliialaa syaiyyidinaa muhammad.. sy punya istri anak kami 3. Buya sy mau tanya apakah keputusan yg sy lakukan ini salah atau benar?sy berhenti kerja yg gajinya UMP Jakarta tp sy ga bs dawamkan sholat 5 waktu berjamaah di masjid awal waktu, skrg sy dpt kerja yg gajinya jauh dr UMP namun sangat bisa luangkan waktu utk sholat berjamaah di masjid dan bs sholat Sunnah lainnyaApakah sy sdh dzolim kpd istri dan anak2 sebab kebutuhannya dipaksain utk cukupmhn penjelasannya???Wassalamualaikum
• Seru bahasan nya
• Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
• saya juga kerja tki sibuk sekali bingung saudaraku mohon doa nya biar ada luang waktu buat ibadah
(diedit) • Maaf, bukan menyalahkan. Tapi ini bisa jadi jawaban, kenapa dinegara mayoritas Islam justru yang paling kaya adalah minoritas. Biasanya kaum muslim sibuk urusan akhirat dan menomorduakan dunia, mungkin itu baik. Tapi jadi kita tidak boleh suudzon kalau nonmuslim lebih kaya di Indonesia ya karena memang umat muslim membagi waktunya untuk dunia dan surga sedangkan orang nonmuslim kebanyakan hanya duniawi saja jadi tidak heran mereka lebih kaya materi dari kita, belum lagi banyak hal di Islam yang diharamkan misalnya berhutang pada bank sedangkan orang nonmuslim dengan mudahnya membuka bisnis dengan pinjaman hutang bank. Ini hanya perkiraan saya saja karena selama ini juga mencari jawaban kenapa nonmuslim bisa jadi yg terkaya di Indonesia. Mungkin ini jawabannya. Karena sering saya melihat umat malah mencaci orang kaya beranggapan mereka iblis padahal itu hasil kerja keras mereka. Kembali lagi ke kita, mengejar dunia ataukah jannah. Alangkah baiknya lagi kita bisa bersaing secara sehat dengan mereka.
• Pekerjaan saya ini.
• Komentar pertama
• Komentar ke 7
• Ok
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: