Zakat Fitrah Buya Yahya Daqiiqoh EPS 29 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Zakat Fitrah Buya Yahya Daqiiqoh EPS 29 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Zakat Fitrah Buya Yahya Daqiiqoh EPS 29 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M



Judul: Zakat Fitrah Buya Yahya Daqiiqoh EPS 29 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M
Tanggal:Telah tayang perdana pada 11 Mei 2021
Durasi: 11.15
Like:289
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.877 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga Buya beserta kluarga selalu dilimpahkan kesehatan dan keberkahan...aamiin
• My be useful for all the people.
• Alhamdulillah rilis video ke-29 Surah Al-Ala & Al-GhosyiyyahYuk, segera dengarkan.Jangan lupa Subscribe, like, and commen aktifkan juga loncengnya menambah amal jariyah kita sekalian di sebarluaskan sebanyak-banyaknya ya https://youtu.be/NUI8Rm_3bnA
• Assalamualaikum Buya... Izin Bertanya...Dulu saya sebagai anak tidak mengerti hukum tentang zakat fitrah....jadi, setiap mau bayar zakat fitrah...saya langsung di bayar & di niatkan oleh ibu saya...sedangkan saya sudah balig...apakah zakat fitrah tahun-tahun yg lalu itu sah utk saya ? Apakah ada pendapat lain yg membolehkan hal semacam ini ? Jika tidak...gimana cara membayar zakat tahun-tahun yg lalu tersebut... Mohon penjelasannya Buya...Terimakasih
• Alhamdulillah
• Penjelasan nya adem
• Singosari Hadir ngaos ️
• Amin
(diedit) • Assalamualaikum wr wb.Buya yahya.saya mau bertanya Sy sdh menitipkan zakat fitrah sama istri.tapi istri tdk fitrah kan saya.Bagaimana hukumnya batal kah puasa sayaDan bagaimana zakat fitrah saya tdak dbayarkan sama istri saya.Saya bekerja di perantuan.Mohon peecerahanyaSaya ucapkan terima kasih
• Buya saya mau bertanya saya mempunyai sawah tpi saya tidak menggarapnya,saya hanya mnerima sewa bersih dri si penggarap sawah berupa gabah,yang sya tnyakan zakat mal yang harus saya keluarkan dri hasil gabah yang sya terima dri penggarap apakah sma sepersepuluh atau setengahnya,ataukah hanya 2,5% setelah di gabungkan dengan harta sya yang lain setelah mencapai nilainya untuk wajib zakat
• AssalamualaikumSoal zakat. Siapa yg wajib menzakati ank kita. Jka pasangan sdh bercerai. Mohon jwbnya
• Assalamualaikum, sy mau bertanya ustad apa hukumnya uzlah dan khalwat bagi suami yg msh mempunyai istri dan anak? Sedangkan si bpk bersikukuh bahwa uzlah dan khalwat adalah keputusan yg plg benar menurut agama, kemudian bagaimana dg kewajiban si bpk mendidik istri dan anaknya yg menurut si bpk semuanya di anggap pembangkang, krn si bpk hanya ingin bener sendiri, menang sendiri, plg hebat sendiri, tdk pernah memikirkan perasaan istri dan anaknya sedari duluBukankah, baik buruknya istri dan anak itu jg termasuk baik buruknya suami?
• Dari UAE ikut nyimak

Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 4 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 4 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 4 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H



Judul: Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 4 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 11 Mei 2021
Durasi: 1.09.57
Like:402
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.420 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• assalamualaikum..mhn maaf..minta no hp utk mbeli flash disk y..syukron
• Min intronya sengaja di ulang2 kah?
• Barokalloh

Orang Kafir Meninggal Karna Menolong Orang Islam, Apakah Masuk Surga? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Orang Kafir Meninggal Karna Menolong Orang Islam, Apakah Masuk Surga? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Orang Kafir Meninggal Karna Menolong Orang Islam, Apakah Masuk Surga? Buya Yahya Menjawab



Judul: Orang Kafir Meninggal Karna Menolong Orang Islam, Apakah Masuk Surga? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 11 Mei 2021
Durasi: 5.28
Like:707
Bit Rate:128 kbps
Hits:12.286 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Masya allah terima kasih ilmu nya
• Alhamdulillah sangat setuju tadz. Smg mereka yang mendengar faham arti keimanan
• Subhanallah buya, luar biasa.
• Terimakasih ilmunya ustadz. Sehat terus ya ustadz dan kakak kakak nya yang nonton.Mampir kakak kakak ku butuh suport dan keikhlasan kalian semua agar saya tambah semangat lagi kalo rezeki gk bakal kemana kok
• Alhmdllh.. tambah ilmu. Trmksh buya
• Sebentar lagi lebaran, Minal aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin semuanya
• Buya memang selalu bijak
• Assalamualaikum, saya mau bertanya, waktu kecil saya pernah dengar bahwa orang yang sengaja membatalkan puasanya tidak di terima lagi puasanya selama 40 tahun, tapi katanya bisa sampe seumur hidup tidak diterima lagi puasanya , ini masih jadi pertanyaan yang masih menempel di benak saya
• Assalamualaikum.wr.wb. Saya dari Pandeglang Banten mau tanya: Ketika terjadi peperangan antar negara,rakyat yg tdk berdosa banyak terbunuh,siapakah yg tanggung jawab atas dosa2 orang tsbt dihari akhir .
• Semua orang memiliki kepercayaan sendiri 100%Kata orang orang yang beragamaIslam:agama Islam lah yang paling tinggi derajatnyaKristen:Kristen lah yang paling tinggi derajatnya Hindu:hindu lah agama yang paling tinggi derajatnya. Nah bagi orang yang sudah percaya kepada agama yang berbeda pastinya tidak akan mudah ganti agama ke muslim. Btw gw muslim loh
• Salaam buat Indonesia dari saya Di Oman
(diedit) • Undang undang didunia berbeda dengan undang undang di akherat, begitu masuk di akherat sudah masuk wilayah hukum Allah SWT
• Terima kasih buya yahya.
• Alhamdulillah rilis video ke-29 Surah Al-Ala & Al-GhosyiyyahYuk, segera dengarkan.Jangan lupa Subscribe, like, and commen aktifkan juga loncengnya menambah amal jariyah kita sekalian di sebarluaskan sebanyak-banyaknya ya https://youtu.be/NUI8Rm_3bnA
• Kalo dengan berbuat kebaikan tanpa hadirnya keimanan. maka tidak oerlu lagi ada agama
• Makasih buya tambah ilmu
• ️
• Salam silaturahmi hadir menyimak kang smg tmbh sukses ya
(diedit) • Orang kafir syurga ny di dunia. Udah selesai.Orang tak beriman tdk percaya syurga akhirat. Kalo udh mati ya udah selesai.
• Mau tanya bunya, kalau pahlawan yg mati syahid tapi dia nonmuslim apakah dia berhak masuk surga?
• Jelas lah... namanya juga kafir... beda keyakinan... mau bantu segimanapun ke org islam tetep aza tdk akan masuk surganya versi islam.Tpi benar kata ustadz, sy pun jika ada kafir bantu sy... sy akan bantu d dunia ini sebisanya sy... itulah batas toleransi sy di negara ini.
• Mirisnya sekarang banyak yg meng adu domba antar agama dengan dalih toleransi
• Dubai hadir menyimak
• Bagi ane surga milik Allah n Allah maha kuasa. Atas semua trmsuk surga. Tidak KH kita ingat kata allh..aku trgntung apa prasangka hmbaku,Jika prsngka baik maka baik pula Allah,jika prsngka kt pnatik maka panatik pula,n lain lain n lain2,Pola fkir mnusia tkn sngkup untuk mmkirkn tnntg Allah sbnrny ,Ksimpulanku tnntag kafir.orang kafir kelak bnyak yg masuk surga,atas kuasa Allah sesudah masuk nrka,akan didatangi malaikat neraka n dtnya?Singkat crita aj! sikafir.mgtkan aku ktikahidup Didunia suka dgn muslim,kemudian ia diangkat dri nraka cuma ktnya ada tulisan sprti tahanan,dibebaskan dari nraka,dan dimsukan mandi di air keabadian sblum dsurga Snkat crta! Pndpat ak itu cuma bilang suka,apalagi menolong muslimCoba pkir aj!..
• Biasanya yang kaya gitu tuh yang suka nyamain/mensederajatkan muslim dan non muslim itu ulama ulama cebong yang alirannya islam nusantara....
• Awas ceramah buya dikatain orang yg gk jelas sebagai "dakwah kok mengkafirkan".Mengkafirkan orang yg tidak islam kok gk boleh ️
• https://youtu.be/SIGbwEyaX3wcoba tonton aja :) #LampuIslam
• Makasih
• Sholat enggak. Makan minum haram iya. Harta riba tetap dimakan. Eh kok ngeyel masuk surga.Sementara kita yg sholat 5x sehari + sholat sunah. Melaksanakan perintah agama. Menjauhi larangan agama saja masih ketar ketir diterima apa tidak
• Ya
• Yg nanya provkator wkwk
• Tidak ada surga utk orang kafir, sekalipun dia baik
• Jika ingin tanya dimana ya?
• Kenapa harus ada kata kafir se???
• Terimakasih Buya atas jawabannya. Jujur dulu saya juga sempat mempertanyakan ini saat tau Abu Thalib, paman Nabi, akhirnya masuk neraka walau lama hidupnya membela Nabi Muhammad saw. Jazakallah khoiron untuk pencerahannya
• Pertanyaan apaan ini?
• Orang kafir itu seperti apa sih

Sesali Dosamu! Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H / 11 Mei 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Sesali Dosamu! Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H / 11 Mei 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Sesali Dosamu! Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H / 11 Mei 2021 M



Judul: Sesali Dosamu! Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H / 11 Mei 2021 M
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 11 Mei 2021
Durasi: 56.59
Like:565
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.604 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• أمين ياالله يارب العالمين
• Assalamualaikum ustd buya hader nderek nyimk,kajianya
• Asalamualekum warohmatullohiwabarokatuh dari UAE hadir nyimak barokalloh fiih
• Assalammualaikum,nyimak njih ustad......
• Assalamualaikum buya yahya
• dapat info lailtul qadr 2021 hadir dipertengahan bulan ramadhan ini.
• Ass,Buya gmana sy lakuka suami slalu marah2 padahal alloh ngasih rejeki kita bedua walopun suami ga bs kerja sy kaki ga bs berdiri jln ngrambat cari rejeki warng kecil sumi ga bs baca &ngji mhn penjelasan Buya mksh
• ASSALAMUALAIKUM... cara bertanya ke Guru Mulia, silakan hubungi nomer telpon interaktif saat majelis berlangsung... 082340713338
• Cara bertanya ke Buya gimana ya

Menanggapi Orang Ngeyel Tidak Mau Menghadap Kiblat Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Menanggapi Orang Ngeyel Tidak Mau Menghadap Kiblat Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Menanggapi Orang Ngeyel Tidak Mau Menghadap Kiblat Buya Yahya Menjawab



Judul: Menanggapi Orang Ngeyel Tidak Mau Menghadap Kiblat Buya Yahya Menjawab
Tanggal:10 Mei 2021
Durasi: 3.08
Like:167
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.320 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terima kasih buya yahya atas ilmunya
• Alhamdulillah buya nambah ilmu lagi, semoga insya Allah Allah kasih kesehatan dan panjang umur Aamiin Mampir ya teman teman silaturahmi di sini insya Allah semua hajat dan doa teman teman di qobulkan Allah SWT Aamiin
• Buyaa
• Ingin bertemu buya yahya.
• Kasihan Buya, harus menjawab pertanyaan kayak begini
• Maaf buya, tp di indonesia ini yg aneh aneh tetep laku. Tp tetap harus diluruskan biar gk laku paham seperti itu.
• Kenapa pertanyaan pemuda tersesat bisa sampai kesini? :v Astagfirullah
• Dia sholat utk siapa kalo tdk menghadap kiblat...kecuali di hutan dia tdk tau kemana arah kiblat...jelas2 di tmpt ibadah hadeuh
• Salah nyimak itu dalam pengajiannya
• Solatnya orang saptodarmo menghadap ke timur
• Cara bertanya ke Buya gimana ya
• Karena Bumi adalah hamparan

Malam Lailatul Qodar Part2 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 28 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Malam Lailatul Qodar Part2 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 28 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Malam Lailatul Qodar Part2 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 28 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M



Judul: Malam Lailatul Qodar Part2 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 28 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M
Tanggal:Telah tayang perdana pada 10 Mei 2021
Durasi: 8.32
Like:229
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.045 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • Selamat Berbuka Puasa Barakallahu fiik, Buya Aamiin 3x YRA.MasyaAllah
• Alhmdulillaaaah mksh pencerahannya guru Buya,alhmdulillah biarpun sya brhlgan,tiap MLM sya sllu baca sholawat & istigfar semoga alloh mgaouni dosa" hambanya,amin
• Wasalam mualaikum .Hongkong hadir .alahamdulila kami kalo dngarkan buya cerama rasaya admbangt sejuk di hati. Semuga bu ya diberi kesehatan umur panjang amin
• Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh semoga buya dan keluarga besarnya selalu sehat walafiat
• My be useful for all people.
• Qobiltu ustad mohon semoga dlm ketaatan di penghujung romadhon buya berkelimpahan rezeki barokah sehat lahir batin buya aamiin
• Trima ksh Buya ilmunya..
• Assalammualaikum WrWb. Pak Ustad mohon bahas masalah salaman sesudah Salam sholat jamaah. Dan seorang mamum yg tdk mau mengisi ruang yg kosong didepannya waktu sholat jamaah.
• Aamiin Aamiin Aamiin Ya Allah
• Buya
• ️️️️️
• assalamualaikum ..saya dari madurasaya ingin bertanya, gimana hukumnya menggunakan uang dari perolehan aplikasi tik tok, snack vidio, itu pun hanya tengok vidio. apakah sudah mencukupi syarat..mohon penjelasannya buya yahya
• Assalamualaikum
• nyimak sambil buka puasa
• Kapan yaa bisa ketemu buya yahya

• FITNAH KEJI.. AGAMA WAHABI KEPADA UMAT ISLAM...!! Demi Allah... Fitnah keji WAHABI kepada Kaum Muslimin..!! Bahwa Kaum Muslimin bukan Ahli Tauhid.. Bahwa Kaum Muslimin telah Kafir terhadap Asma washifat Allah SWT.. Berdasarkan Versi AGAMA WAHABI!! Merupakan Fitnah Keji yg sangat berat dihadapan Allah SWT..!! Karena Fitnah Keji ini menyangkut Nasib.. Milyaran Kaum Muslimin.. Umat Rasul Mulia SAW...!! Tidak Bisa Terbantahkan..!! Asma wa shifat.. Versi AGAMA WAHABI selalu kurang ajar kepada Allah SWT...!! AGAMA WAHABI selalu menyerupakan Allah SWT dengan Makhluknya..!! Karena AGAMA WAHABI selalu mengikuti Ayat Mutasyabihat secara Makna Dzohirnya..!! Dengan Aqidah dan Fitnah keji ini pula.. Yang akan menggiring pengikut AGAMA WAHABI tumpah ruah... Menjadi segerombolan Anjing di Neraka Jahanam..!! AGAMA WAHABI bukan Islam Sunny/ASWAJA..!! Ini merupakan Rekomendasi dari Konfrensi Ulama Internasional..!! Pada tanggal 27 Agustus 2016.. di Grozny di Rep. Checnya..!! Yang harus disebarluaskan..!! Agar Kaum Muslimin tidak terjerumus kedalam KEJAHATAN AQIDAH AGAMA WAHABI...!! Untuk Konsultasi..!! Silahkan Click Channel PELITA ZUHUD on Youtube..!!Mukjizat Nabi Yesus as yang Ajaib..!!Silahkan Click link ini..https://youtu.be/qicEKwTBjW0MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW YG TIDAK TERHINGGA..!! Silihkan Click link ini..https://youtu.be/p0GKjZ1Hb_E⚇

Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 3 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 3 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 3 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H



Judul: Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 3 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 10 Mei 2021
Durasi: 1.09.43
Like:521
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.893 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Jeddah nyimak smg ustadz Buya Yahya sehat wal afiat selalu
• Alhamdulillah
• ️️️️️️️️
• assalamualaikum wr wbsemoga selalu sehat buya yahya, aamin ya robbdalalm kajian kali ini diajarkan menyambung silaturahmi,saya sekalian tanya buyasaya dilarang suami berhubungan dengan saudara2 kandung saya,bpk,bibi,serta kerabat2 jauh saya entah dr keluarga saya/keluarga suami,sekedar menyapa adik kandung suami juga tidak dibolehkan,bagaimana saya harus menyikapi ini buya??sedangkan semua kontak dihapus oleh suamibanyak sekali yg ingin saya tanyakan tetapi kl dishare dicenel ini takutnya jadi hibah krn masalah yg pribadi dan harus ditutupi jd sy ingin langsung tanya ke ahlinya,apakah ada kontak ke buya yahya langsung dan lebih baik lagi berupa emailtolong kl ada yg tausebelum dan sesudahnya makasihwassalaumalaikum wr wb
• Assalamualaikum..kalbar nyimak..sehat selalu Abuya..
• Assalamualaikum buya nyimk🇸🇦
• Salam silaturahmi saudaraku semangat terus sukses selalu

Pesantren Meminta Dana dengan Cara Berbohong, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Pesantren Meminta Dana dengan Cara Berbohong, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Pesantren Meminta Dana dengan Cara Berbohong, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab



Judul: Pesantren Meminta Dana dengan Cara Berbohong, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:10 Mei 2021
Durasi: 4.24
Like:171
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.733 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhmdulillah , trmksih buya yahya
(diedit) • masyaAllah Aceh hadir buya
• Assalamualaikum Wr. Wb.Afwan ustadz, sya hamba Allah dr Bogor, izin bertanya ustadz..Apa hukumnya kita membunuh orang Zionis Israel yg sedang menjajah dan membunuh rakyat Palestina?.Syukron ats jawaban dan perhatian nya ustadz.
• Alhamdulillah menyimak
• Barokallah....Jepara hadir
• Ajib buya ana selalu hadir dari Jawa Timur
• Assalamualaikum...bagaimana caranya agar bisa mengirim pertanyaan kepada buya?
• Assallam muallaikum, Kiyai bila Masjid di bangun dari hasil YouTube misteri dgn memperlihatkan mahluk Goib yg bisa memasuki kerajaan goib???
• nyimak sambil buka puasa
• Jogja hadir
• Wong sing njaluk gawa buku go nggawe pesantren kaya wong situbondo kepriwe kuwe ustad
• Bagaimana kalau mau bertanya
• Xx

Ziarah Nabi Muhammad SAW Zawiyah Dhuha Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H / 10 Mei 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Ziarah Nabi Muhammad SAW Zawiyah Dhuha Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H / 10 Mei 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Ziarah Nabi Muhammad SAW Zawiyah Dhuha Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H / 10 Mei 2021 M



Judul: Ziarah Nabi Muhammad SAW Zawiyah Dhuha Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H / 10 Mei 2021 M
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 10 Mei 2021
Durasi: 1.09.34
Like:265
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.909 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terima kasih b Buyu ilmu ilmu nya
• Mkasih buya.
• Beliau adalah seorang Fuqoha

Emas Digadaikan, Apakah Wajib Dizakati? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Emas Digadaikan, Apakah Wajib Dizakati? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Emas Digadaikan, Apakah Wajib Dizakati? Buya Yahya Menjawab



Judul: Emas Digadaikan, Apakah Wajib Dizakati? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:10 Mei 2021
Durasi: 1.46
Like:72
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.079 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• السلام عليكم يا استاذ بويا
• Buya sy punya tabungan emas hmpir mu 200 gram.apkh kita hrs mngeluarkn zakat buya
• Assalamualaikum...bagaimana caranya agar bisa mengirim pertanyaan kepada buya?

Sebab Kehalalan Menuai Kebaikan Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Sebab Kehalalan Menuai Kebaikan Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Sebab Kehalalan Menuai Kebaikan Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H



Judul: Sebab Kehalalan Menuai Kebaikan Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 10 Mei 2021
Durasi: 1.02.33
Like:571
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.962 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah
• Aamiin Allahumma aamiin
• Assalamualaikum.. Sampaikan salam saya sama buya dari Malaysia. MUHAMMAD NAJIB. DOA2 sama saya. terima kasih semoga dapat bertemu
• Aamiinn ya RAb

Kemudahan Sholat Tarawih Bagi Orang Yang Capek Bekerja Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Kemudahan Sholat Tarawih Bagi Orang Yang Capek Bekerja Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Kemudahan Sholat Tarawih Bagi Orang Yang Capek Bekerja Buya Yahya Menjawab



Judul: Kemudahan Sholat Tarawih Bagi Orang Yang Capek Bekerja Buya Yahya Menjawab
Tanggal:9 Mei 2021
Durasi: 2.49
Like:404
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.803 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Masya Allah ️
• Sehat terus buya. Mampir ya ke tempat saya, saya pemula butuh suport dan ke ihklasan kakak kakak nya agar saya tambah semangat, kalo rezeki gk bakal kemana ko
• Ini yang saya nantikan.. terima kasih ilmunya Buya..
• terimakasih ilmunya Buya
• Salam takzim,,Love Buya Yahya.
• Alhamdulillah ️️️️️
• بسم الله الرحمن الرحيماللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعينBuya Yahya yang sangat saya cintaiSaya berdoa kepada AllahSemoga ALLAH RIDHO KEPADA SAYASEBAGAIMANA ALLAH RIDHO KEPADA BUYA YAHYAKarena saya yakinBUYA YAHYA BERSAMABAGINDA NABI MUHAMMAD SHALLALLAHU ALAYHI wa Alihi Washahbihi WASALLAM,SEBAB BUYA YAHYA ULAMA RASULILLAHYANG MELANJUTKAN DAKWAH BAGINDA RASULILLAH,SAYA YAKIN BAGINDA RASULILLAHSANGAT MENCINTAIBUYA YAHYA,DAN SAYA BERHARAPKEPADA ALLAHDENGAN CINTA SAYA KEPADA BUYA YAHYASAYA MENDAPATKANCINTA ALLAH DAN RASULNYA AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ,SEBAB SAYA YAKINBUYA YAHYA SANGATDI CINTAI OLEH ALLAH DAN RASULNYA.DOAKAN SAYA BUYASEMOGA ALLAH RIDHO KEPADA SAYA,Dan semoga AllahMemberikan karunianyaKepada saya sebagai mana ALLAH telah berikan Kepada Buya YahyaNikmatnya iman dan Islam,Dan saya ingin istiqamahSeperti Buya.SEMOGA BUYA YAHYASELALU DALAM KERIDHOANALLAH AAMIIN YA RABBAL ALAMIN DAN SAYA BERHARAP KEPADA ALLAHALLAH TEMPATKANSAYA BERSAMA BUYA DALAM SURGA ALLAHAAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ,KARENA DALAM SURGAADA RIDHO ALLAH,SEPERTI YANG SAYA DENGAR DARI BUYA YAHYA DI YOUTUBE,
• Assalamualaikum,buya saya ingin bertanya apakah boleh kalau kita berdoa sambil berbaring di tempat tidur buya mohon dijawab buya wassalamuaalaikum
• Ass.wr.wb....trmksh buya....insya Allah...saya paham...
• Terimakasih buya
• Ditempatku tarawih 8 rakaat dan witir 3 rakaat,
• ️
• Assalamualaikum al bahjah tv saya meminta izin untuk ambl video untuk berbagi ilmu terimakasih
• Selalu hadir √ yg mau sabkreb channel ku semoga di beri rezeki yg terus menerus oleh Allah SWT, aamiin
• Cara menyampaikan pertanyaan ke Buya gimana ya
• BIDAH KOPLAK versi AGAMA WAHABI...!! Sungguh AGAMA WAHABI telah berfatwa semau-semaunya sehingga memperluas makna Bidah keluar dari Ranah Aqidah...!! Sungguh di zaman Generasi Salaf.. makna Bidah hanya berada pada ranah Aqidah..!! Bukan dalam perbedaan kontek furuiyah Amalan dan Ibadah..!! Contoh 4 mahzab Fiqih meskipun secara kontek memiliki perbedaan dalam Amal dan Ibadah satu dgn yg lainnya, tetapi memiliki konsep yg sama yaitu Mengutamakan Ummatan Wahidah yaitu Kesatuan Umat dalam Aqidah dan Akhlaq...!! Oleh sebab itu diantara 4 Mahzab saling menghargai dan tidak saling membidahkan dalam Perkara Furuiyyah..!! Bandingkan dgn AGAMA WAHABI.. Mereka justru memperluas makna bidah kedalam ranah ibadah..!! Perhatikan Fatwa Koplak WAHABI yg sangat SUNGSANG..: Salaman habis sholat bidah, Mencium Al-Quran bidah, Zikir berjamaah Bidah, Kultum Sebelum Tarawih Bidah, Tadarus berjamaah Bidah dll.. Bukankah perkara ini ada dalam konsep Ibadah..?? Sungguh menuduh orang lain bidah berarti telah memvonis pihak lain sebagai ahli neraka.. Dan itu urusan berat dihadapan Allah SWT..!! WAHABI hanya menggiring ummat kedalam Neraka Jahanam..!! Video dibawah ini... Insya Allah menjadi Hidayah Ilmu..!! MANUSIA IDEAL PENGHUNI SURGA..!!https://youtu.be/3swY7fb6LqsMukjizat Nabi Yesus as yang Ajaib..!!https://youtu.be/qicEKwTBjW0MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW YG TIDAK TERHINGGA..!!https://youtu.be/p0GKjZ1Hb_EManusia Sukses adalah Manusia yg bisa memberikan syafaat kepada Orang tuanya, Istri ,anak cucunya serta orang beriman disekelilingnya yg selalu berdakwah di jalan Allah swt...!! Mereka menjadi sahabat para malaikat di surga adn...lihat QS 13 : 22-24..!!
• Nama lagu gitar di awal apa ?
• Iya aku jg istrhat dulu baru nanti sholat tarawih
• Bukannya sholat taraweh boleh ya 8 rakaat n 3 rakaat witir
• Ya

Malam Lailatul Qodar Part 1 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 27 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Malam Lailatul Qodar Part 1 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 27 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Malam Lailatul Qodar Part 1 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 27 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M



Judul: Malam Lailatul Qodar Part 1 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 27 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M
Tanggal:Telah tayang perdana pada 9 Mei 2021
Durasi: 10.30
Like:256
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.453 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum wr wb.Semoga Ustad buya yahya sekeluarga serta team al bahjah tv selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin ya Allah.
(diedit) • selamat Berbuka Puasa Barakallahu fiik, Buyamenunggu pedagang dtg, agar dapat kue tsb,,Buya10 malam terakhir ttp menunggu / meramaikan masjid
• ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH BUYA
(diedit) • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Buya...
(diedit) • Assalamualaikum wr wb.Laitul qadar terbagi menjadi 2 bahagian yaitu qadar baik dan qadar buruk.laitul qadar dg artian penambahan kwalitas hamba hambanya.atau pengangkatan hisab, kepada allah swt,selama satu tahun sebelumnya.allah tdk menyembunyikan malam malamnya,akan tetapi allah dan rassulnya mengingin kan kesadaran dan kemurnian keimanan dan ketaqwaan,dari umat umat rassulnya,yg akan di kembalikan sebagai pitrah manusia yg benar benar bertaqwa atau tdknya kpd allah,wabilhusus pd umat umat rassulnya.jk kwalitas umat nya baik selama satu tahun sebelumnya, maka allah akan tambah kebaikannya ditahun setelahnya.dan pahala pahalanya akan allah lipat gandakan pd seluruh amal ibadahnya sebelum dan setelahnya.begitu juga sebaliknya,jk pitrah umatnya dg segala keburukan,maka allah jg tdk sungkan sungkan menambah keburukan terhadapnya dan akan allah wujudkan segala sesuatunya di dunia dn akhiratnya.kemenangan itu bukan dari hasil satu hari satu malam ataupun satu bulan melainkan satu tahun sebelum dan sesudahnya bulan ramadhan.laitul qadar tdk wujud secara kasat mata, di hari hari dan malam malam di dalam bulan ramadhan,terkecuali hanya pd diri baginda rassulallah saw.laitul qadar wujud di dalam diri umat rassulnya yg mengerjakan amal ibadah dg ketaqwaannya kepada allah selama bulan ramadhan.malam ganjil itu bukan hitungan harinya tapi pirasat hati dan dirinya yg merasa beda dari malam malam yg lainnya.di waktu menjalankan ibadah maupun tdknya.di waktu itulah para malaikat menetapkannya di dalam pitrah umat rassulnya yg tdk bisa dinapikan lg.terkecuali dg kehendaknya allah swt dg segala sesuatu tentangnya.
• Sehat terus buya yahya. Mampir ya kak ke tempat saya, saya pemula butuh suport dan ke ihklasan kakak kakak nya agar saya tambah semangat, kalo rezeki gk bakal kemana ko
• Assalamualaikum maaf izin bertanya,saya sangat butuh sekali jawabannyaJika kita di suruh oleh orang tua ketempat lumayan jauh,,namun pada waktu itu sudah mendekati waktu sholat,apakah boleh menunda setelah solat atau harus segera melaksanakan perintah orang tua walau solatnya nanti?Mohon jawab ya
• AssalamuAlaikum bali hadir .Allahhumma Sholli Wasallim Wabarrik Alaa Sayyidinaa Muhammad..
• Barakallah buya
• Alhamdulillah menyimak
• Assalamualaikum buya, Medan hadir
• Aslam mualaikum buya hongkong dir
• Hadiiir

Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 2) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 2) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 2) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H



Judul: Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 2) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 9 Mei 2021
Durasi: 1.04.09
Like:420
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.378 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Jeddah nyimak smg ustadz Buya Yahya sehat wal afiat selalu

• Assalamualaikum pak buya yahya
• AssalamualaikumBismillah berkah ALLAHUMMA SHOLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD Bismillah BerkahBismillah Surga Firdaus tanpa Hisab AamiinAllahumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad Waa Ali Sayyidina MuhammadALLAHUMMA SHOLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD AlhamdulillahBismillah BerkahBismillah Surga Firdaus tanpa Hisab AamiinAllahumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad Waa Ali Sayyidina Muhammad Doa Selesai / Khatam Membaca Al-Quranأَللَّهُمَّ ارْحَمْنِيْ بِالْقُرْأَنِ وَ اجْعَلْهُ لِيْ إِمَاماً وَنُوْرًا وَهُدًى وَرَحْمَةً أَللَّهُمَّ ذَكِّرْنِيْ مِنْهُ مَا نَسِيْتُ وَعَلِِّمْنِيْ مِنْهُ مَا جَهِلْتُ وَارْزُقْنِيْ تِلاَوَتَهُ أَنَاءَ الَّيْلِ وَأَطْرَافَ النَّهَارِ وَاجْعَلْهُ لِيْ حُجَّةً يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن"Ya Allah, rahmatilah aku dengan Al-Quran dan jadikanlah Al-Quran untukku sebagai ilmu dan cahaya dan petunjuk dan rahmat. Ya Allah, ingatkan darinya apa yang aku lupa dan ajarilah aku darinya apa-apa yang aku tidak tahu dan berilah rizki kepadaku dengan membacanya tengah malam dan penghujung siang dan jadikanlah dia untukku sebagai pembela. Wahai Tuhan semesta alam." - Doa Kafaratul Majlis Khatmil Quran Shalawat Everydayسُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوْبُ إِلَيْكَ Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu allaailaaha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika "Maha Suci Engkau ya Allah, dengan memujiMu aku bersaksi bahwa tiada sesembahan yang haq disembah melainkan diriMu, aku memohon pengampunanMu dan bertaubat kepadaMu."Bismillah BerkahBismillah Surga Firdaus tanpa Hisab AamiinAllahumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad Waa Ali Sayyidina MuhammadAamiinAamiinBismillahALLAHUMMA SHOLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD Bismillah BerkahBismillah Surga Firdaus tanpa Hisab AamiinAllahumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad Waa Ali Sayyidina Muhammad
• السلام عليكم استاذ بويا
• Nah kan masalahnya di mic, mic di ganti suara sempurna, pertahankan ya min
• Master kontrol, mohon suara buya Yahya di sesuaikan, mengecil saat buya bicara membesar saat music dan emsi tiba
• SANTRI GUS BAHA HADIR

Apakah Menggunakan Nebulizer Saat Puasa Membatalkan Puasa? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Apakah Menggunakan Nebulizer Saat Puasa Membatalkan Puasa? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Apakah Menggunakan Nebulizer Saat Puasa Membatalkan Puasa? Buya Yahya Menjawab



Judul: Apakah Menggunakan Nebulizer Saat Puasa Membatalkan Puasa? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 9 Mei 2021
Durasi: 2.34
Like:198
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.774 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum, Buya. Izin bertanya, kalau memakai Ventolin Inhaler hukumnya bagaimana? Apakah membatalkan puasa?
• Assalammualaikum ustad, saya mau tanya dikampung saya mulai puasanya selalu terlambat 1 hari atau 2 hari ustad, jadi kalau orang sudah raya Idul fitri ditempat kami masih puasa ustad. Karena dikampung kami harus melihat bulan secara langsung dari kasat mata ustad makanya terlambat terus mulai puasanya. Gimana hukumnya itu ustad? Mohon pencerahannya ustad
• Alhamdulillah selalu hadir.. Salam dari cikarang
• Allahuma shalli ala sayyidina Muhammad
• Alhamdulilah dapet ilmu baru
• Alhamdulillah menyimak
• Assalamualaikum Buya
• Pembahasan yg menarik nih
• Assallam muallaikum jember hadir
• Assalamualaikum
• Selalu Hadir
• Cara bertanya ke Buya gimana ya
• Cara bertanya pada buya bagaimanaaa?
• Ok
• Menghirup minyak kayu putih gimana Buya.. aku biasa taruh minyak kayu putih di masker

Makruhnya Memaki Ayam Berkokok Kajian Kitab Riyadhus Shalihin Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Makruhnya Memaki Ayam Berkokok Kajian Kitab Riyadhus Shalihin Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Makruhnya Memaki Ayam Berkokok Kajian Kitab Riyadhus Shalihin Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H



Judul: Makruhnya Memaki Ayam Berkokok Kajian Kitab Riyadhus Shalihin Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 9 Mei 2021
Durasi: 2.23.37
Like:427
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.817 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulilah bisa nyimak lgi
• baban ️
• Bandar lampung hadir
• Kalimantan tengah palangkaraya
• )

Anakmu Adalah Surga Dan Nerakamu Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Anakmu Adalah Surga Dan Nerakamu Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Anakmu Adalah Surga Dan Nerakamu Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H



Judul: Anakmu Adalah Surga Dan Nerakamu Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 9 Mei 2021
Durasi: 52.45
Like:919
Bit Rate:128 kbps
Hits:21.779 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Ya Allah.semoga Buya Yahya masih dipanjangkan umurnya Krn kami ummatmu ini ya Allah masih ingin belajar banyak mengenai akhlak mulia
• Alhamdulillah! sebagian besar pikiran & hati saya menerima dengan baik setelah memperhatikan & menelaah tentang kajian buya yahya.
• barakalloh buya, semoga ilmunya berkah dan menjadi amal jariyah, aamiin, sehat selalu buya dan keluarga semoga selalu dlm lindungan Allah SWT.
• Terimakasih Buya
• Semoga Biya Yahya sehat panjang umur penuh dengan keberkahan
• Klo denger tausiah buya yahya ademm banget,,
• Assalamualaikum... Syukron ilmunya Buya Yahya dan doanya dan Maa Syaa Allah semangatkan kami untuk selalu berbuat kebajikan.afwan
• Alhmdulillaaah masih di beri ksmpatan untuk menyimak guru Buya Yahya,semoga sehat selalu guru,amin
• Masya Allah barokaallah fikum boya Yahya skluarga & para santri " nya Amiin
• Alhamdulillah Aamiiin
• waalkumsalam wr WB..alhmdllh dr kota batik menyimak,semoga Buya sehat selalu,aamiin..
• Selalu adil buya ini klau kasih solusi g pernah bela satu sama lain sukses buya,,Buya saya pengen banget curhat kmana y para adm klau Boleh tau
• Ya Allah. Bantu doakan ya Buya agar saya cepat dapat jodoh yg Sholeh tampan setia dan kaya..Amiin
• Ya allah mugi mugi panjenengan maringi panjang umur sehat wal afiyat istiqomah fi tho atillahi warrosuul ingatase guru kulo (kyai dan keluarganya) dan juga ingatase buya yahya beserta keluarganya . Amiin
• tabarokaloh trimakasih atas pencerahanya buya yahya hongkong yimak...Alhamdulilah...
• Sehat selalu ustad.
• Assalamualaikum Buya saya mau tanya hukum obligasi/surat hutang apa halal atau haram..
• آمين
• Assalamualaikum buya nderek nyimk

Jual Beli Sperma Dalam Perspektif Hukum Islam Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Jual Beli Sperma Dalam Perspektif Hukum Islam Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Jual Beli Sperma Dalam Perspektif Hukum Islam Buya Yahya Menjawab



Judul: Jual Beli Sperma Dalam Perspektif Hukum Islam Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 8 Mei 2021
Durasi: 6.14
Like:270
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.707 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih ilmu nya buya. Semoga berkah untuk kita semua. Aamiin yaa Robb.
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• Admin ,kasih subtitle english dan bahasa lain agar bisa lebih luas dakwah nya ...
• Minta izin untuk Reuplod Alhamdulillah untuk menambah ilmu selalu senang dengan kajian Buya Yahya
• Wah ini pertanyaan luar biasa
• بسم الله الرحمن الرحيماللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعينBuya Yahya yang sangat saya cintaiSaya berdoa kepada AllahSemoga ALLAH RIDHO KEPADA SAYASEBAGAIMANA ALLAH RIDHO KEPADA BUYA YAHYAKarena saya yakinBUYA YAHYA BERSAMABAGINDA NABI MUHAMMAD SHALLALLAHU ALAYHI wa Alihi Washahbihi WASALLAM,SEBAB BUYA YAHYA ULAMA RASULILLAHYANG MELANJUTKAN DAKWAH BAGINDA RASULILLAH,SAYA YAKIN BAGINDA RASULILLAHSANGAT MENCINTAIBUYA YAHYA,DAN SAYA BERHARAPKEPADA ALLAHDENGAN CINTA SAYA KEPADA BUYA YAHYASAYA MENDAPATKANCINTA ALLAH DAN RASULNYA AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ,SEBAB SAYA YAKINBUYA YAHYA SANGATDI CINTAI OLEH ALLAH DAN RASULNYA.DOAKAN SAYA BUYASEMOGA ALLAH RIDHO KEPADA SAYA,Dan semoga AllahMemberikan karunianyaKepada saya sebagai mana ALLAH telah berikan Kepada Buya YahyaNikmatnya iman dan Islam,Dan saya ingin istiqamahSeperti Buya.SEMOGA BUYA YAHYASELALU DALAM KERIDHOANALLAH AAMIIN YA RABBAL ALAMIN DAN SAYA BERHARAP KEPADA ALLAHALLAH TEMPATKANSAYA BERSAMA BUYA DALAM SURGA ALLAHAAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ,KARENA DALAM SURGAADA RIDHO ALLAH,SEPERTI YANG SAYA DENGAR DARI BUYA YAHYA DI YOUTUBE,
(diedit) • Assalammualaikum Saya mau tanya, barang kali bisa di jawab sama buya Atau engga sama saudara se iman sayaSaya punya penyakit eksim di tangan, bagaimana hukum nya memakai salep yang terbuat dari ektrak empedu ular.. Apa di perbolehkan? Dan kalau saya dalam keadaan punya wadhu, apakah wudhu saya batal kalau memakai salep tersebutTerima kasih banyak Wassalamualaikum
• Terimakasih buya
• Hadir menonton teman ku
• Ada yang tau judul lagu gitar sebelun videonya gak ?
• Buya apa hukum game online Buya?
• Cara bertanya ke Buya gimana ya
• Pertama
• Ya

Puasa Sunnah Penyempurna Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 26 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Puasa Sunnah Penyempurna Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 26 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Puasa Sunnah Penyempurna Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 26 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M



Judul: Puasa Sunnah Penyempurna Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 26 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M
Tanggal:Telah tayang perdana pada 8 Mei 2021
Durasi: 8.48
Like:194
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.542 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
(diedit) • Alhmdulillah buya sy berpuasa ful 30 hari.tdk ada halangan kena Haid
• Wa alaikumussalam warahmatullahi wa brarakatuh
• وعليكم السلام ورحمتة الله وبركا ته يا شيخ بويا
(diedit) • Alhamdulillah ....terimakasih buya keterangan nya saya punya hutang insyaallah pengen qodo di bulan sawal terimakasih buya
• Sedih banget puasa kali ini banyak bolongnya karena sakit, semoga dibulan syawal bisa lekas mengqodonya aamiin.
• Assalamualaikum ustd buya hader 🇸🇦
• Berkah
• Moga buya sll dlm lndungn allah swt amin allahumma amin
• co

Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 1) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 26 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 1) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 26 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 1) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 26 Ramadhan 1442 H



Judul: Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 1) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 26 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 8 Mei 2021
Durasi: 1.08.13
Like:467
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.446 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga guru Buya Yahya selalu dalam lindungan Allah SWT sehat selalu & panjang umur Amin ya rabbal alamin
• Alhamdulillah bisa nonton Bismillah sehat selalu tuan guru Buya Yahya
• Assalamualaikum bismillah selamat pagi buya semoga buya sekeluarga dan santri panjang umur sehat wal apiat sukses bahagia selalu aamiin yaa alloh yarobbal aallamiin salam
• Semoga semuanya dlm lindungan Allah swt
• Salalamualaikum bismillah selamat pagi buya semoga buya bersama santri sehat wal apiat sukses bahagia selalu aamiin yaa alloh yarobbal aallamiin salam
• Selalu dapet ilmu dari beliau
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• Assalamualaikum buya nderek ngaos.mugi buya sll sehat amin..
• Alhamdulillah terimakasih ilmunya buya salam
• Assalamualaikum buya nderek ngaji,smoga buya sehat slalu
• Alhamdulillah aamiin aamiin aamiin yaa alloh yarobbal aallamiin salam
• Jeddah nyimak smg ustadz Buya Yahya sehat wal afiat selalu
• berpuasa tpi tidak melaksanakan solat 5 waktu. Apa puasa ya sah apa tidak.
• Alhamdulillah badung hadir

Sedekah Apakah yang Paling Manfaat untuk Orang yang Telah Wafat? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Sedekah Apakah yang Paling Manfaat untuk Orang yang Telah Wafat? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Sedekah Apakah yang Paling Manfaat untuk Orang yang Telah Wafat? Buya Yahya Menjawab



Judul: Sedekah Apakah yang Paling Manfaat untuk Orang yang Telah Wafat? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 8 Mei 2021
Durasi: 8.10
Like:2,4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:131.573 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• ماشاءالله تبارك اللهآمين آمين ياربّ العالمين يا مجيب السّائلينوالحمد لله ربّ العالمين
• Alhamdulillah. Semoga orang tua kami bahagia di SurgaNyga Allah, Bahagia disana berkumpul bersama2 orang2 yang Sholeh dan mulia. Semoga Buya senantiasa sehat bersama santri2 nya.
• Semoga Buya selalu diberi kesehatan dan panjang umur.Terimakasih ilmunya Buya.
• - Arahkan harta ke tempat2 seperti pesantren dan masjid (waqof)Himbauan: klo ingin berbuat baik jgn menunggu meninggal, lakukan saat ini.Semoga Allah menjauhkan kita dari durhaka kepada orang tua, aamiin
• Alhamdulilahterima kasih ilmunya buya
• Subhanallah.Masya Allah,terima ats tausyah dan penjelasannya Buya,semoga kami menjadi anak2 sholeh dan sholehah ttap berbakti kpd kedua orang tua kami..Aamiin
• Maasyaa Allah Tabarakallah orang tua yang punya anak anak yang sholeh/hah semoga kami termasuk orang aamiin aamiin ya Allah ya Robbal Alamiin
• Alhamdulillah nuhun pencerahan nya Buya
• Pengen banget ikut kajian buya secara langsung
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• AlhamdulillahJazakallohu khoiron katsiro ustadz atas ilmu dan pencerahannya..Barakallohu fiik
• Assalamualaikum,,sy dari sulawesi tengah,sllu hadir mendengarkan tausiyah dari guru besar Buya Yahya.
• Terima kasih atas ilmunya semoga menjadikan barokahdidalam keluarga ustadz
• Aamiin yarrabballallamiin... Terimakasih buya
• Masya Allah tabarakallah
• Alhamdulillah bisa menyimak tausiyah bunya smoga jadi pembelajaran dan bermanfaat bagi kami Aamiin
• Terima kasih buya untuk ilmunya...
• Alhamdulillah, dari Bengkulu sudah menyimak, terimakasih Buya ️
• Alhamdulillah bisa nyimak, semoga Rezeki berkah bisa sedekah

Pelajaran Dari Kisah Nabi Yusuf A.S Tafsir Surah Yusuf : 04 Buya Yahya 26 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Pelajaran Dari Kisah Nabi Yusuf A.S Tafsir Surah Yusuf : 04 Buya Yahya 26 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Pelajaran Dari Kisah Nabi Yusuf A.S Tafsir Surah Yusuf : 04 Buya Yahya 26 Ramadhan 1442 H



Judul: Pelajaran Dari Kisah Nabi Yusuf A.S Tafsir Surah Yusuf : 04 Buya Yahya 26 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 8 Mei 2021
Durasi: 1.42.25
Like:309
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.995 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum BUYA YAHYA smg kesehatan ,dan keberkahan dan keistiqomahan sll menyertai BUYA YAHYA dan Para Santrinya dan sll dlm lindungn Allah Aamiinn yra,,

• Alhamdulillah
• Ya

Berdamai Dengan Saudara Se-ayah/ibu Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 26 Ramadhan 1442H

Silakan dibaca artikel berjudul "Berdamai Dengan Saudara Se-ayah/ibu Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 26 Ramadhan 1442H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Berdamai Dengan Saudara Se-ayah/ibu Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 26 Ramadhan 1442H



Judul: Berdamai Dengan Saudara Se-ayah/ibu Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 26 Ramadhan 1442H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 8 Mei 2021
Durasi: 1.02.32
Like:656
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.825 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• semoga Guru Mulia Buya Yahya panjang umur..dalam ketaatan,serta sehat wal afiat sekeluarga, آمين اللهم آمين
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• Assalamualaikum buya nyimk ulang,dri arab 🇸🇦.moga sll diberikn kesehatan pnjng umur amin
• Semoga buya panjang umur dlm ketaatan &sehat walatiat,aamiiin
• Alhamdulillah...terima kasih buya yahya
• Alhamdulillah terimakasih tausyiah nya buya
• Terimakasih Buya atas tausiya ny
• Terima kasih Buya atas tausiya nya
• AlhamduliIllaaah.. suwun buya
• Berat banget Buya burbuat adil sama saudara
• Assalamualaikum izin save...
• Jam 00.00 KSA
• MASJIDIL AQSO kisruh... Kaum muslimin sholat di bubarkan polisi Israel... Apakah itu mengganggu HAM...

Tipuan Istilah Ilmu Sirah Nabawiyah Eps 20 Ustadz Muhammad Nur

Silakan dibaca artikel berjudul "Tipuan Istilah Ilmu Sirah Nabawiyah Eps 20 Ustadz Muhammad Nur". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Tipuan Istilah Ilmu Sirah Nabawiyah Eps 20 Ustadz Muhammad Nur



Judul: Tipuan Istilah Ilmu Sirah Nabawiyah Eps 20 Ustadz Muhammad Nur
Tanggal:Telah tayang perdana pada 7 Mei 2021
Durasi: 26.36
Like:76
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.182 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• PENYESALAN PENDUDUK JANNAH / SORGA DI AKHIRAT NANTI✓ bagi masuk neraka menyesal tidak masuk jannah.✓ bagi jannah 1 menyesal kenapa tidak jannah 2, dan seterusnya✓. Cara masuk jannah firdaus• beriman ( iman yang benar yaitu muslim )• sholat khusuk• tidak melakukan hal sia-sia• membayar zakat• menjaga kemaluan ( berhentilah onani/mastuburasi )• menjaga amanat• menjaga janji• menjaga sholat(Al-mukminun ayat 1 - 11 )✓ jannah firdaus hanya akan didapat dengan kesungguhan, ilmu, pengalaman, iman yang besar- mulailah dari menghalalkan makanan, pekerjaan, pakaian dan berhenti dari dosa apalagi dosa besar ( apalagi syirik, sombong dan dengki )✓ Dosa neraka selamanya.1.Syirik = albayyinah ayat 62.Kafir atau islam batal = albayyinah ayat 6 dan apbaqoroh ayat 393.Riba = albaqoroh ayat 275"Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam melaknat pemakan riba, yang menyetorkan riba, pencatat transaksi riba dan dua orang saksi dalam transaksi riba." Beliau mengatakan, "Mereka semua sama (dapat dosa,)." (HR. Muslim, no. 1598)- contohnya kerja dibank, kredit, rentenir, dll4.Sombong = 1 debu sombong tidak masuk jannah (HR. Muslim, no.91).5.Munafik = at-taubah ayat 68✓ salah satu contoh munafik adalah tidak sholat jemaah tanpa uzur bagi laki-laki, apalagi subuh dan isya (HR Bukhari nomor 657 dan Muslim nomor  651).6.Mematuhi pemimpin sesat/dzalim/hukum thagut = almaidah ayat 447.Membunuh tanpa alasan benar = annisa ayat 938.Menyesatkan orang lain dari islam = alanam ayat 1289.Bunuh diri =  (HR. Bukhari 5778 dan Muslim 109)☆ HAL YANG MEMBATALKAN ISLAM ● 1. Syirik, 2. Menjadikan sesuatu, sebagai perantara dirinya dengan allah, 3.   membenarkan orang kafir atau syirik, 4. Berkeyakinan, hukum selain nabi muhammad lebih baik, 4. Membenci ketetapan rasulullah, 5. Memperolok ajaran rasulullah, 6. Sihir, 7. memusuhi muslim, 8. Berkeyakinan, boleh tidak mengikuti syariat rasulullah , 9. Berpaling dari agama allah✓Umroh bulan puasa = pahala hajiBila datang Ramadhan, maka lakukanlah umroh. Karena umroh ketika Ramadhan itu (pahalanya) menyamai haji.” (HR Bukhari no. 1782 dan Muslim no. 1256).✓ membaca surat al-iklash, sama dengan membaca quran 1/3 bagian.( Shahih Bukhari no. 5013 dan 5015)MANFAAT DARI ZIKIR ( ingat ibadah akan diterima jika = makanan halal, pakaian halal, harta halal ( hr.muslim 1015 ) dan berhenti dari dosa apalagi dosa besar )- orang miskin adalah tanggung jawab, orang kaya1. SUBHAANALLAAHI WABIHAMDIHI kesalahan-kesalahannya (dosa) akan terampuni walaupun sebanyak buih di lautan.” (HR. Bukhori No. 5926, Muslim No.4857, At Tirmidzi No.3388, Ahmad N0. 10266 dan No.7667, Ibnumajah No.3802, dan Imam Malik No.438)>> SUBHAANALLAAHI WA BIHAMDIHI (Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya) sebanyak seratus kali, maka pada hari kiamat tidak ada orang lain yang melebihi pahalanya kecuali orang yang juga pernah mengucapkan bacaan seperti itu atau lebih dari itu.” (HR. Muslim No.4858)2. laa haula wa laa quwwata illaa billaah." ( ” (HR. Bukhari no.4205, Muslim no.7037)3. Sholawat- Al ahzab ayat 564 .LAA ILAAHA ILLALLAAHU WAHDAHU LAA SYARIKA LAHU LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU WA HUWA ‘ALAA KULLI SYAI’IN QADIIR seratus kali.••• HADISTNYA = l(HR. Bukhori No.3050 dan No.5924, Ibnumajah No.3799)5. Subhanallaahil adziim = bukhori 7/168, muslim 4/2072.☆ KEUTAMAAN SEDEKAH- at•tagun ayat 17 = balasan belipat ganda dan ampunan-almunafiqun ayat 10 = jika manusia hidup lagi, dia akan sedekah  ( kenapa bukan mati syahid,haji, dll )- jadi sisihkan belanja harian dan buat tabungan dirumah- Ingat nilai harta berkurang. Jangan disimpan- jika kaya beli tanah, buatkan pekerjaan bagi orang lain. Anda untung dan dapat pahala jariyah- pahala jariyah lainnya = sumur, bangun mesjid, quran, pekerjaan, ilmu bermanfaat, dll.✓ bersedekah pada orang yang tepat☆ KEUTAMAAN MEMBACA QURAN-Rajinlah membaca al-Quran, karena dia akan menjadi syafaat bagi penghafalnya di hari kiamat. (HR. Muslim 1910).1. Salah seorang dari kalian membaca tiga ayat di dalam shalat lebih baik baginya daripada mendapatkan tiga onta yang hamil, gemuk dan besar.” (HR. Muslim 802 )2. Sebaik-baiknya manusiaSebaik-baiknya kamu adalah orang yang belajar Al-Quran dan mengajarkannya." (HR Bukhari, Abu Dawud, Tirmidzi, Nasai, Ibnu Majah)✓ menjadi islam berarti mengikuti semua nabi, nabi muhammad, sahabat, orang sholehKenapa orang menasabkan islam kepada kelompok atau orang. Seperti nu, muhammadiyah, syiah, salafi, syiah, dll.- islam ajaran dari allah (Al-ahqaf ayat 9)✓Ini memfitnah allah namanya.✓Apakah ada imam al-Asy’ari atau al-Maturidi ataupun imam mazhab, menyebut ajaran beliau dengan aswaja.- jika tidak ada buku beliau mengatakan ajaran beliau adalah aswaja. Ini fitnah namanya.- masalah utama, sebab turun surat al-ikhlas adalah kafir bertanya tentang allah. ( Surat ini adalah aqidah )1. Manusia tidak mungkin 1 mazhab. Mazhab imam safii, jual beli pakai akad dengan berjabat tangan.2. Al-ahqaf ayat 9 = Nabi hanya mengikuti apa yang diperintahkan kepadanya. - Artinya: Islam itu dari Tuhan, ajaran dari Tuhan, perintah dan larangan dari tuhan, Manhaj dari tuhan, agama dari tuhan, dll. - Menjadi Islam artinya mengikuti semua nabi, nabi Muhammad SAW, sahabat sebelumnya (salaf), sahabat kemudian (khalaf), orang yang saleh. 3. Ali - imron ayat 19, ayat 52, ayat 67, ayat 84 dan ayat 103 = sebut saja diri anda muslim dan jangan bergolongan✓ ternyata hadist terpecah jadi 72 golongan ada 2 versi. ( Versi yang ditambahkan neraka selamanya adalah palsu )• Kalau kita perhatikan, antara hadits pertama dan kedua, ada sedikit perbedaan, yaitu pada hadits pertama tidak terdapatkan tambahan, "semuanya di neraka kecuali satu golongan, aku dan shahabatku."
• Ikut tholabul ilmi

Menghidupkan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 25 Kultum 1442 H / 2021

Silakan dibaca artikel berjudul "Menghidupkan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 25 Kultum 1442 H / 2021". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Menghidupkan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 25 Kultum 1442 H / 2021



Judul: Menghidupkan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 25 Kultum 1442 H / 2021
Tanggal:Telah tayang perdana pada 7 Mei 2021
Durasi: 7.06
Like:198
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.674 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum Buya, izin bertanya, bagaimana hukum makan sapi dan ayam dari supermarket/ restauran di negeri orang yang bukan ahli kitab, misal Jepang atau Korea yang kita tidak tahu cara menyembelihnya. Apakah halal atau haram Buya mengingat kita disana tinggalnya selama bertahun-tahun, agak sulit kecuali menjadi vegetarian. Terimakasih Buya, semoga dijawab.
• Alhmdulillaaah mksih guru Buya,untuk ilmunua sMoga suami saya bisa sprti yg Buya blg,amin...mohon do,Anya & bimbinganya.guru baya ngeh
• ️️️️️
• Hadir menonton teman ku ️
• Barokallah
• Masya AllahSemoga kita istoqomah untuk ber itiqaf di tahun ini
• Makasih buya atas pencerahannya dalam 10 malam terkahir bulan ramdhan ini
• Saya menyiarkan ajaran Anda di Thailand.
• BIDAH KOPLAK versi AGAMA WAHABI...!! Sungguh AGAMA WAHABI telah berfatwa semau-semaunya sehingga memperluas makna Bidah keluar dari Ranah Aqidah...!! Sungguh di zaman Generasi Salaf.. makna Bidah hanya berada pada ranah Aqidah..!! Bukan dalam perbedaan kontek furuiyah Amalan dan Ibadah..!! Contoh 4 mahzab Fiqih meskipun secara kontek memiliki perbedaan dalam Amal dan Ibadah satu dgn yg lainnya, tetapi memiliki konsep yg sama yaitu Mengutamakan Ummatan Wahidah yaitu Kesatuan Umat dalam Aqidah dan Akhlaq...!! Oleh sebab itu diantara 4 Mahzab saling menghargai dan tidak saling membidahkan dalam Perkara Furuiyyah..!! Bandingkan dgn AGAMA WAHABI.. Mereka justru memperluas makna bidah kedalam ranah ibadah..!! Perhatikan Fatwa Koplak WAHABI yg sangat SUNGSANG..: Salaman habis sholat bidah, Mencium Al-Quran bidah, Zikir berjamaah Bidah, Kultum Sebelum Tarawih Bidah, Tadarus berjamaah Bidah dll.. Bukankah perkara ini ada dalam konsep Ibadah..?? Sungguh menuduh orang lain bidah berarti telah memvonis pihak lain sebagai ahli neraka.. Dan itu urusan berat dihadapan Allah SWT..!! WAHABI hanya menggiring ummat kedalam Neraka Jahanam..!! Video dibawah ini... Insya Allah menjadi Hidayah Ilmu..!! MANUSIA IDEAL PENGHUNI SURGA..!!https://youtu.be/3swY7fb6LqsMukjizat Nabi Yesus as yang Ajaib..!!https://youtu.be/qicEKwTBjW0MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW YG TIDAK TERHINGGA..!!https://youtu.be/p0GKjZ1Hb_EManusia Sukses adalah Manusia yg bisa memberikan syafaat kepada Orang tuanya, Istri ,anak cucunya serta orang beriman disekelilingnya yg selalu berdakwah di jalan Allah swt...!! Mereka menjadi sahabat para malaikat di surga adn...lihat QS 13 : 22-24..!!
• assalamualikum semua saya ingin memberitahu kalau ada channel yang menghina islam dan menjelek jelekan ALLAH S.W.T tolong di report agar tidak dilanjutkan nama channel adalah crussader network. wassalamualaikum.

Kesunnahan di Hari Raya Idul Fitri Madrasah Ramadhan Buya Yahya 25 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Kesunnahan di Hari Raya Idul Fitri Madrasah Ramadhan Buya Yahya 25 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Kesunnahan di Hari Raya Idul Fitri Madrasah Ramadhan Buya Yahya 25 Ramadhan 1442 H



Judul: Kesunnahan di Hari Raya Idul Fitri Madrasah Ramadhan Buya Yahya 25 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 7 Mei 2021
Durasi: 58.43
Like:505
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.194 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• Salam tadzim dari Bontang kaltim
• Cara bertanya pada buya yahya bagaiamana?
• nyimak..

Syarifah Menikah Dengan Ahwal Dihukumi Zina, Benarkah? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Syarifah Menikah Dengan Ahwal Dihukumi Zina, Benarkah? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Syarifah Menikah Dengan Ahwal Dihukumi Zina, Benarkah? Buya Yahya Menjawab



Judul: Syarifah Menikah Dengan Ahwal Dihukumi Zina, Benarkah? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:7 Mei 2021
Durasi: 7.06
Like:2,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:123.385 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• Smg Kiai buya Yahya slalu diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah Aamiin
• Alhamdulillah.. Semoga Buya Selalu dalam lindungan Allah Taala
(diedit) • Alhamdulillah terimakasih ilmunya Buya... kebetulan saya dan suami satu kaffaah dari dzuriyat Kanjeng Sinuwun...
• Iyalah harusnya seperti itu... Saya aja sebagai anak tunggal, berulang-kali punya calon, setiap sudah sampai jenjang serius Bapak-Ibu lgsg tirakat, istikharah, puasa terus menerus, Bapak bertemu dengan guru-guru dan teman-teman beliau... sampai mantap dan merasa itu jawaban terbaik dari Allah.Padahal itu cuma masalah sekufu atau tidak. alHamdulillah ketika sekarang punya istri, luar biasa, jilbab syari bahkan klo ditempat banyak pria yg bukan mahram memakai cadar. Tidak pernah menuntut, sempat pernah berada di titik terendah hingga nafkah yg harusnya bisa tiap bulan memberi jadi hanya bisa memberi diwaktu tak tentu...Pokoknya siapapun anda jodoh memang harus sekufu dan ridho orang tua itu paling penting
• Masya Allah ilmunya Buya Yahya luas
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• Saya ahwal, menikah dng syarifah marga Alkaff, sudah 25 tahun menikah, dan Alhamdulillah, Allah berikan keturunan 3 anak, sebelum menikah sya sudah berusaha menghindar agar tdk menikah dng syarifah, dan sy juga berdoa kalau mmng bukan jodoh sya rido dan iklas, krn saya menyadari sya bukan sayid, dan krn cinta sya pada Baginda Rosullah dan ahlulbaitnya, mungkin karena jodoh dari Allah, saya menikah atas ijin dan testu, dari kedua orang tuanya/wali, datuknya, ami2nya, dan istri saya tersayang. Dan barokah dari Abah dan umi mertua sya, kehidupan kami pemuh berkah dan bahagia, dan putra putri yg sholeh dan sholehah, apalagi abah dan umi mertua sya, begitu sayang sama saya dan anak2 saya, dan keluarga besarnya tdk diskriminasi pada sy meskipun saya ahwal, ..Apakah saya salah telah menikahi syarifah, atas restu kedua oramg tuanya, datuknya dan ami2 nya.?Terus gimana sikap sya,...
• أللّهمّ صلّ وسلّم وبارك على سيّدنا وحبيبنا ومولنا محمّد وعلى أل سيّدنا محمّد
• Di hadapan ALLAH semua manusia setara, yang membedakan HANYA ketaqwaannya.INI PRINSIP DASAR AL-QURAN
(diedit) • Alhamdulillah..Ini sebetulnya sudah lama di sampaikan Oleh Almukarram Buya Yahya pada video dahulu..Sehat selalu BuyaSejujurnya Kebetulan? Atau memang sudah menjadi takdir dari Allah Bini Sy adalah Syrifah dari golongan AlJamaalul lail.. Sedangkan Sy AhlamPernikahan ini udah berjalan 12 tahun lalu sampai sekarang sudah di karunia 2 org anak.. Alhmdlh
• Barakallahu,,sehat selalu Buya
• Kafaah bukan sebagai persyaratan dalam pernikahan, tetapi bisa jadi pertimbangan dalam pernikahan. Kafaah biasanya dikaitkan dengan keilmuan, keagamaan dan status sosial.
• Supaya abuya selalu di lindungi oleh allah swt
• Sejahtera selalu Buya
• Terima kasih Buya.....saya ngerti dgn jelas sekarang,
• السلام عليكم استاذ بويا انا من السعودية🇸🇦Nderek ngaos,mugi pnjenengan sehat teras amin
• saya suka bagian terakhir nya pak ustad. " klo ingin membantu syarifah kasih duit habib nya spy mau menikahi syarifah"
• Ilmunya tinggi Buya
• Bijaksana dan Arif sekali penjelasan dari Buya trmksh
• Saya seorang ahwal mencintai seorang syarifah.dan begitu juga sebaliknya.tapi kami tidak direstuiSmoga endingnya kami bisa bersatuSalam dari palembang.
• Indahnya ilmu ...
• Masya Alloh tabarakkalah
• MasyaAlloh buya yahya penjelasan nya ..betul kadang syarifah g sadar .salah pergaulan dan orang tua nya kurang keras ngedidik nya
• Kalau pendapat ane, jangan merasa hina jika anda jatuh cinta dengan syariffah, pertanyaanya apakah cinta itu pilihan atau keterpaksaan?Kalau kita merujuk secara ilmu hakikat kita juga keturunan Rasullullah, lalu apa yg salah jika kita menikah dgn mereka? Mngkin yg dijadikan pertimbangan dlm pernikahan dgn syariffah bisa jadi soal ilmu agama, status sosial dll, apalagi soal ilmu agama itu yg paling penting, bukan mengurangi rasa cinta dan hormat sya kepada ahlul bait, tidak ini hanya sebuah pendapat pribadi, sya mencintai Rasullullah dan keturunannya, hanya saja ada sedikit ganjalan dlm hati, bukan kah Allah hanya melihat kita dgn ketakwaan dan keikhlasaan kita kepada NYA, bagaimana hub kita dgn Allah dan sesama kitaAne pernah membaca suatu kisah or hadits kalau tidak salah Rasullullah pernah menegur orang² Arab pada zaman beliau karena mengaggung-agung kan Nasab mereka, serta kalau kita berkaca dri sejarah juga para wali Allah yg menyebarkan Islam di Indonesia juga keturunan Rasullullah tapi mereka menikah dgn orng indonesia pada masa mereka dan bisa jadi anak² perempuan mereka menikah juga dengan pria indonesia yg tidak bernasab ke Rasullullah, janganlah hanya kerena hub. Nasab kita merendahkan saudara² kita yg lain, selama kita bertaqwa kepada AllahBanyak juga keturunan Rasullullah yg menutupi jati diri mereka (hub. Nasab seperti kyai Abuya Uci, KH Aqil dll) jadi dlm pendapat saya ya selama wali mereka memberi restu ikhlas kepada kita silahkan menikah bukan kah menikah adalah ibadah untuk mendekatkan diri kita kepada Allah, tidak perlu berkecil hati itu saja pendapat saya. Salam santun
• ya Allah jujur buya... ana dekat dengan syariffah. tapi, ana berusaha untuk ikhlas dia dijodohkan dengan sayyid karna Ana ngga mau mengedepankan ego ana dan menentang pendapat ulama.... tapi jujur sekarang masih sakit hati aja gitu. namun, ana berusaha sebisa mungkin ngambil yang positifnya dan ikhlas... doakan teman2 ana bisa sempurna keihklasannya
• Alhamdulillah Bojonegoro ikut nyimak tausiyahnya Buya Yahya terima kasih ilmunya
• Nabi sedih kalo dengar ini... Cinta tidak bisa di terka datang kepada siapa... Seperti cinta Nabi Muhammad SAW yang jatuh hati kepada Khadijah...
• AssalamualaikumALLAHUMMA SHOLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD AlhamdulillahBismillah BerkahBismillah Surga Firdaus tanpa Hisab AamiinAllahumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad Waa Ali Sayyidina Muhammad Doa Selesai / Khatam Membaca Al-Quranأَللَّهُمَّ ارْحَمْنِيْ بِالْقُرْأَنِ وَ اجْعَلْهُ لِيْ إِمَاماً وَنُوْرًا وَهُدًى وَرَحْمَةً أَللَّهُمَّ ذَكِّرْنِيْ مِنْهُ مَا نَسِيْتُ وَعَلِِّمْنِيْ مِنْهُ مَا جَهِلْتُ وَارْزُقْنِيْ تِلاَوَتَهُ أَنَاءَ الَّيْلِ وَأَطْرَافَ النَّهَارِ وَاجْعَلْهُ لِيْ حُجَّةً يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن"Ya Allah, rahmatilah aku dengan Al-Quran dan jadikanlah Al-Quran untukku sebagai ilmu dan cahaya dan petunjuk dan rahmat. Ya Allah, ingatkan darinya apa yang aku lupa dan ajarilah aku darinya apa-apa yang aku tidak tahu dan berilah rizki kepadaku dengan membacanya tengah malam dan penghujung siang dan jadikanlah dia untukku sebagai pembela. Wahai Tuhan semesta alam." - Doa Kafaratul Majlis Khatmil Quran Shalawat Everydayسُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوْبُ إِلَيْكَ Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu allaailaaha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika "Maha Suci Engkau ya Allah, dengan memujiMu aku bersaksi bahwa tiada sesembahan yang haq disembah melainkan diriMu, aku memohon pengampunanMu dan bertaubat kepadaMu."Bismillah BerkahBismillah Surga Firdaus tanpa Hisab AamiinAllahumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad Waa Ali Sayyidina Muhammad
(diedit) • Jelasnya anaknya punya keberkahan ketika berasal ada darah nabi Muhammad. Syarifah dari keturunan Wali sembilan umumnya lebih banyak menikah dengan Ahwal. Tapi dari generasi mereka yang punya darah nabi Muhammad bukan sayyid maupun syarifah yang menjadi para wali ALLAH di zaman dulu hingga sekarang. Bila kita lihat seorang wali ALLAH yang ada di Indonesia sekarang bukan sayyid maupun syarifah ternyata dia punya darah nabi Muhammad. Dari syarifah yang menikah dengan Ahwal ini menyumbang banyak para wali ALLAH yang berwajah melayu di Indonesia.Tidak semua Alawiyyin, berpendapat begitu. Ketika dia miskin ditawari dengan para sayyid, ternyata ditolak, tentu saja dari pada anaknya tua, maka ketika ada Ahwal melamarnya tentu sayyid ini mereka untuk rela akan anaknya untuk dinikah. Ada juga teman saya sayyid yang perpegang teguh sekalipun Ahwal yang melamar anaknya, sekalipun Ahwalnya kaya ditolak, sebab dia tetap untuk menikah dengan sayyid. Semoga bermanfaat.Wassalam.
• Assalamualaikum semua, saya mau tanya,, diantara vidio-vidio Buya Yahya yang saya tonton, itu ada pertanyaan-pertanyaan dari sosial media "klau gk salah"..., Nah, bagaimana caranya untuk bertanya kepada Buya Yahya melalui sosial media,, apakah bisa?Jazaakumullah khairon katsiiron
• inna akkromakum indallahi atkokum.Mari banyak - banyak ber istighfar ....
• MasyaAllah
• Tidak ada rasisme dalam berislam; semua sama hanya yg membedakan adalah Takwa. Semua ini akan memicu rasisme kelompok eklusif sebagai pewaris Islam satu satunya..ingat nabi Ibrahim AS, juga pernah berdoa semua keturunannya soleh, tapi jadi Yahudi jg
(diedit) • Setau saya...Islam datang menghapus kelas2 dalam masyarakat,,Soalnya jaman jahiliyah itu masyarakat memiliki kelas2,,, sebagaimana org2 barat yg punya kelas2,, seperti kelas2 raja, bangsawan hingga budakJadi mestinya klo Umat jaman skrg masih ada kelas2seperti itu,, menurut saya apakah ada Ayat yg mendukung hal tsb??Karena menurut Allah semua manusia itu sama, yg membedakan adalah ketaqwaanWallahualam
• Paling mulia disisi alloh swt adalah yg paling taqwa bukan dasarnya nasab turunan gelar bangsawan raja ....maha benar alloh dgn segala firman nya
• Syukron Ustadz Buya Yahya
• "saya Yutuber pemula Suka ngedit Ingin membahagiakan orang tua Harus ada dukungan dari kalian Sehat selalu ️
• Setidaknya kita sadar diri lah kalo mengenai nasab apalagi nasab baginda yg mulia

Hukum Istighosah Zawiyah Dhuha Buya Yahya 25 Ramadhan 1442 H / 07 Mei 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Hukum Istighosah Zawiyah Dhuha Buya Yahya 25 Ramadhan 1442 H / 07 Mei 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hukum Istighosah Zawiyah Dhuha Buya Yahya 25 Ramadhan 1442 H / 07 Mei 2021 M



Judul: Hukum Istighosah Zawiyah Dhuha Buya Yahya 25 Ramadhan 1442 H / 07 Mei 2021 M
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 7 Mei 2021
Durasi: 1.02.02
Like:314
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.538 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah
• Assalamualaikum buya nderek ngaos dri🇸🇦🇸🇦
• Moga sehat pnjng umur katah rezeki ne amin ya rabb
• Bagaimana jika Istighosah tidak disisi kubur nabi/org solih, soalnya Istighosah jenis inilah yg disyirikkan oleh sebagian ulama salafy,Di video blm dijelaskan sepertinya buya
• My be useful

Hukum Mentahlili Orang Yang Anti Tahlilan Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Hukum Mentahlili Orang Yang Anti Tahlilan Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hukum Mentahlili Orang Yang Anti Tahlilan Buya Yahya Menjawab



Judul: Hukum Mentahlili Orang Yang Anti Tahlilan Buya Yahya Menjawab
Tanggal:7 Mei 2021
Durasi: 3.46
Like:184
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.639 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Subhanallah.... pjlsn beliau sangat bermanfaat.Sehat terus buat guru kami
• “Aku akan mendahului kalian di al haudh (telaga). Lalu ditampakkan di hadapanku beberapa orang di antara kalian. Ketika aku akan mengambilkan (minuman) untuk mereka dari al haudh, mereka dijauhkan dariku. Aku lantas berkata, ‘Wahai Rabbku, ini adalah umatku’. Allah berfirman, ‘Engkau tidak tahu (bid’ah) yang mereka ada-adakan sepeninggalmu’ “ (HR. Bukhari no. 6576, 7049)
• Assalamualaikum wr wb Syukron buya Semoga Ilmu Nya Bermanfaat Bagi Saya Dan Saudara" di luar sana, Aamiin YRA.
• Alhamdulillah nabah ilmu
• Assalamualaikum, Buya apa hipnotis/hipnosys termasuk sihirAtau haram Padahal kan itu ilmu pikiran Banyak orang yang beranggapan bahwa hipnotis itu untuk kejahatan Contoh nya Tepuk pundak seseorang langsung tidur dan lupa dia dimanaPadahal gak bisa tepuk Langsung tidur ada tehnik nyaDan apa hukum nya Buya dalam ajaran nabi Muhammad
• Buya sangat bijak
• Temen saya orang turki yg bermazhab imam hanafi, tahlil juga sampai 40 hari.
• “Barangsiapa membuat suatu perkara baru dalam urusan kami ini (urusan agama) yang tidak ada asalnya, maka perkara tersebut tertolak” HR. Bukhari no. 2697 dan Muslim no. 1718
• Aamiin
• Ilmu mahal tapi gratis didapat dan dishare
• Assalamualsikum ustad,saya izin bertanya, jika kita onani,dan air mani itu keluar sedikit namun saya tahan terus air mani nya, apakah saya perlu mandi wajib
• Ya

Agar Pembagian Waris Damai & Menyejukan Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 25 Ramadhan 1442

Silakan dibaca artikel berjudul "Agar Pembagian Waris Damai & Menyejukan Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 25 Ramadhan 1442". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Agar Pembagian Waris Damai & Menyejukan Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 25 Ramadhan 1442



Judul: Agar Pembagian Waris Damai & Menyejukan Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 25 Ramadhan 1442
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 7 Mei 2021
Durasi: 56.12
Like:615
Bit Rate:128 kbps
Hits:11.114 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• MUDAH²AN KONTEN VIDEO INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA SEMOGA YANG BACA KOMENTAR INI AKAN SUKSES DI MASAN DEPAN NANTI AAMIIN رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ "️️
• Alkhamdulilah bisa ngaji Buya Yahya ilmuya sangat bermanfaat SMG Barokah

• Allahuma innaka afuwwun tuhibbul afwa fafu anni
• Amin ya Allah
• Waalaikum salam WTB bismillah hirahman nirahim Hongkong nderek nyimak yai guru Buya Yahya
• Aamiin2...
• Assalamualaikum
• yg merebut bukan hanya yg menjual .yg gak mau menjual semetara yg lain sepakat dibagi pun apakah termasuk merebut
• Tgl 25, 27 29, tiga hari lagi