Tanggapan Buya Yahya Tentang Fatwa MUI Tes Swab Tidak Membatalkan Puasa Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Tanggapan Buya Yahya Tentang Fatwa MUI Tes Swab Tidak Membatalkan Puasa Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Tanggapan Buya Yahya Tentang Fatwa MUI Tes Swab Tidak Membatalkan Puasa Buya Yahya Menjawab



Judul: Tanggapan Buya Yahya Tentang Fatwa MUI Tes Swab Tidak Membatalkan Puasa Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 11 Apr 2021
Durasi: 6.54
Like:2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:60.800 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Mudah2 an kita tidak menghadapi kedaruratan untuk melaksanakan tes swab di siang hari, selama bulan Ramadhan ini, semoga sehat semua dan bisa menjalankan ibadah shaum dg lancar.. Aamiin
• Pasti yang datang kesini orang2 yang mau di swab pada saat puasa, semoga sehat2 slalu yaa kalian
• Sungguh Buya Yahya adalah guru yang sangat bijak semoga beliau senantiasa dijaga oleh Allah
• Terimakasih Ya Buya.. sangat bijak dan mudah untuk di pahami jawaban juga penjelasannya, sangat membantu sekali .. hatur nuhun
• Alhamdulillah suda tenang melihat penjelasan dari buya yahya ini
• Senang banget dengar ceramah Buya Yahya
• Assalamu alaikum, terima kasih Buya Yahya atas penjelasannya. Ini sempat dibenak dlm pikiran sya. Alhamdulillah sudah terjawab...
• Sehat selalu buya
• saya abis swab dan Positif , Semoga kami sekeluarga cepet sembuh
• Assalamualaikum...Alhmdllah besok saya swap jadi tenang untuk mengikutinya ... crew onboard jadi gak ada pilihan selain mengikuti aturan yg berlaku di kapal terimakasih saya ucapkan kepada AL-BAHJAH TV dan guru kita yg mulia buya yahya semoga chanel ini selalu amanah dan selalu menerangi orang muslim yang sedang dalam keraguan karna minimnya pengetahuan..
• Penjelasan jelas dan sejuk
• ane sependapat dgn penjelasan buya yahya berdasar referensi 4 mazhab dlm masyarakat muslim
• Terima kasih... mudah dan senang untuk di faham... salam dari malaysia... #cintaulama
• Waliyulloh buya yahya Penjelasanya sangan mudah d pelajari
• Terimakasih banyak atas penjelasannya Buya..
• Makasih Buya penjelasan sangat detail
• Jawapan yang nyaman... Alhamdulillah
• Assalamualaikum. Admin tolong videonya dikasih English subtitle dong biar suami saya bisa ikut belajar. Thanks in advance
• Terimakasih buya yahya
• Sehat selalu buat guru buya yahya,atas penjelasanya yg bikin adem n sangat detail....!!
• Trimakasih infonyaJadi besok senin bisa swab dgn tenang
• Alkhamdulillah sehat selalu buya ..
(diedit) • Giliran swab pake imam maliki karena masih ada celah. Fiqih lain nya pake imam syafei. Nanti ada kemudahan di mazhab imam hanafi ya pake mazhab hanafi, terus dan seterusnya. Yg ideal nya menurut pribadi saya pake mazhab pegangan kalian masing masing, kalo syafei ya pake syafei, kalo di mazhab syafei swab batal ya batal jangan cari yg lain mazhab yg ada celah nya, Mui sekarang harus nya menasehati pemerintah, bukan di nasehati pemerintah
• Saya juga swab tiap bulan dan ini bulan puasa udah peraturan perusahaan semoga ini benar tidak membatalkan
• Semoga buya panyang umur
• Setuju buya.. benar..
• Amin barakalloh...
• Terimakasih buya..
• Alhamdulillah...
• Bagus explaination ini saya senang skali
• Terimakasih penjelasanya
• Alternatif lain...Karena ada sebab boleh saja puasa dibayar nantik... pilih mana suka.... tapi kalau bisa swab malam saja...
• ya kalau di bilang tidak membatalkan ikut ajafatwa tetep fatwa serahkan saja dosa sama mereka kalau memang itu membatalkan
• Bener buya pekerja di penerbangan setiap mau duty kita wajib tets swab berati klo membatalkan kapan kita puasanya, terimakasih pejelasannya
• G nose lebih simpel karya anak bangsa
• Assalamualaikum Teman2 bantu jawab. Tes rapid membatalkan puasa atau tidak?.
• Saya habis baru liat ceramah soal x lagi puasa trima kasih ilmu
(diedit) • Alhamdulillah sudah jelas sekarang. gak bisa malam Buya ...harus siang dan waktu nya sampai tgl 9 Mei . Kalau engak di denda 10 juta .Besok saya tes semoga hasil nya negatif minta doa nya Buya ...murid Buya yang di hk minta doa nya .
• Alhamdulillah
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: