Melawan Pemikiran Yang Menolak Berbakti Kepada Orang Tua Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Melawan Pemikiran Yang Menolak Berbakti Kepada Orang Tua Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Melawan Pemikiran Yang Menolak Berbakti Kepada Orang Tua Buya Yahya Menjawab



Judul: Melawan Pemikiran Yang Menolak Berbakti Kepada Orang Tua Buya Yahya Menjawab
Tanggal:10 Apr 2021
Durasi: 5.51
Like:119
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.571 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah ada yang ngasih peringatan sama anak yg durhaka nyuruh2 ke orang tua, makasih banyak tuan guru,.
• Sebelum Datangnya Ramadhan Saya gunawan Beserta Keluarga Besar Memohon Maaf Yang Sebesar Besarnya Apabila Memiliki Kesalahan/Kekhilafan Baik Yang Disengaja Maupun Tidak Disengaja.Taqabalallahu Minna Wa Minkum Taqabal Yaa KariimMarhaban Yaa RamadhanMarhaban Yaa Syahrul Barakah
• Yang banyak ilmu akhirat nya pasti jarang tranding
• Assalamualaikum Buya,..Mohon izin sebelumnya Buya, istri saya baru lahiran, dan Alhamdulillah perempuan, jikalau Buya berkenan, saya minta saran nama untuk anak perempuan saya Buya, terimakasih sebelumnya Buya,..Wassalamualaikum warahmatullah,..

• Subhanallah
• Barokallah
• Assalamualaikum pak ustad buya Yahya saya setuju bila anak diwajibkan berbakti kepada kedua orang tua,tapi bagaimana klo orang tua mengarah kan anaknya ke arah jalan sesat seharusnya sebagai anak menasehati ini justru ikut terjerumus apa saya dosa bila saya minta cerai?, maaf mereka masih mengunakan cara2 Jawa kuno dan ke gunung Kawi juga mereka terlalu haus akan duniawi.
• Cara bertanya ke ustadz Buya gimana ya?? Saya ada problem yg agak sama, tapi beda alur ceritanya.
• Anak bersikap demikian bisa jadi tuaian dr didikan orang tua, menurut orang tua mungkin sdh mendidik anaknya dgn baik, tp si anak jg dpt pengaruh dr lingkungan, teman yg mungkin membuat logika anak menjadi demikian, setuju harus menghormati orang tua, tp bilamana semasa pertumbuhan kanak" terjadi cedera pada hatinya dan tdk sgra disembuhkan jdilah demikian dewasanya kurng menghormati orang tua..
• WAHABI TIDAK FAHAM KEBENARAN...!!Ketahuilah Islam dibangun atas 3 pilar Utama.. yaitu Aqidah, Akhlaq dan Ibadah..!! Demi Allah... Sebaik apapun Akhlaq dan Ibadah seorang muslim..! Akan ditolak Allah SWT selama Aqidahnya SESAT...!! SESAT ke-1... karena Aqidahnya menyimpang/ Mujassimah seperti WAHABI dan SYIAH..!! Sehingga Kufur Itiqadi..!!SESAT ke-2. Karena Menyembah dan meminta kepada selain Allah SWT.. Sehingga Musyrik kepada Allah SWT!! AGAMA WAHABI = AGAMA SYIAH = AGAMA DUNGU si BUDAK DAJJAL...!!Sungguh.. Kebenaran diukur dgn Perkara Aqidah yg fundamental...!! Bukan dilihat dari perkara furuiyah.. Seperti Janggut dan Celana cingkrang..!!Silahkan Konsultasi..!! Click channel PELITA ZUHUD... on Youtube..!! AQIDAH WAHABI MUJASSIMAH adalah Rekomdasi dari Konfrensi Ulama Internasional pada tanggal 27 agustus 2016 M di Grozny Checnya...!! Yang harus kita Sebarluaskan kepada Umat Islam..!! Agar Umat tidak tersesat oleh Kejahatan Aqidah WAHABI..!!https://youtu.be/qicEKwTBjW0
• tabarokaloh
• logikanya bisa dilawan mungkin dgn ini, hidup kita bukanlah kita yg mau krn kita ga pernah memilih tuk lahir kapan dimana bagaimana siapa mengapa dan apa. jadi kalau sebab itu menjadikan orangtua pantas tuk kita lawan maka kenapa anda masih hidup mendengarkan atau membaca perkataan tulisan ini? tidakkah lebih pantas jika kehidupanmu sendiri yg tak pernah kau inginkan itu harus segera diakhiri detik ini juga?
• Ou iya pak ber
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: