Hukum Razia Warung Makan yang Buka Siang Hari Bulan Puasa Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Hukum Razia Warung Makan yang Buka Siang Hari Bulan Puasa Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hukum Razia Warung Makan yang Buka Siang Hari Bulan Puasa Buya Yahya Menjawab



Judul: Hukum Razia Warung Makan yang Buka Siang Hari Bulan Puasa Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 20 Apr 2021
Durasi: 6.31
Like:552
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.089 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum Serang Banten nyimak Buya Yahya semoga Allah SWT melindungi mu dlm berdakwah aamiin terimakasih sehat selalu Buya
• Perlu diingatkan juga, bahwa mereka yg berpuasa jgn sampai mendzolimi org2 yg tidak berpuasa (spt : org hamil, musafir, org sakit,....) dengan melarang mereka utk makan atau membeli makanan di warung nasi di siang hari dengan alasan "hormatilah org2 yg sedang berpuasa". Karena menghormati org yg berpuasa itu adalah org2 yg sedang berpuasa, maka puasalah. Dan bg yg tidak berpuasa, silahkan makanlah.
(diedit) • Orang puasa itu ga butuh dihormati...tapi menghormatiMarinkuatkan niat untuk berpuasa karena Allah
(diedit) • Setuju! Islam itu indah jangan main grebek!
(diedit) • Islam itu agama beradab..Ada tempat makan buka ya biarkan aja, ada yang makan disitu juga biarkan aja..Gaperlu dirazia, yg punya tempat makan juga perlu uang untuk menghidupi keluarga-nyaYang makan pun kan siapa tau umat muslin yg punya udzur, atau bahkan non-muslim yang memang sedang kelaparan..Selama tempat makannya ditutupi tirai atau setidaknya tidak terlihat oleh umum, kenapa harus naik emosi dan nafsu? Bukannya bulan puasa ini kita harus menahan nafsu?Untukmu agamamu untukku agamaku.
• Admin, naikkan lagi kameranya, sukses selalu <3
• Allahumma sholli aala sayyidina Muhammad Wa aala aalihi wa shohbihi wassallam
• Apakah anda berpuasa harus diketahui orang? Apakah anda berpuasa harus dihormati dgn menutup warung makan di siang hari? Apakah itu namanya berpuasa. Tidak perlu anda menunjukkan bahwa anda sedang berpuasa.. biarkan saja orang makan dan minum didepanmu selagi kamu berpuasa. Bila perlu, berikanlah makanan bagi orang yg tidak berpuasa walaupun kamu lagi berpuasa..Karna jika hal demikian kamu lakukan, maka pahala yg kamu dapat sangat besar dan puasamu akan sangat bermakna
• Semoga yg ngga puasa di beri hidayah oleh alloh amiiin
(diedit) • Buya sehat slaljDoain aku terus mengeducasi pandemi settingan ini agar terus di lindungi AllaHKrn ini permainan yg perlu di suarakanAgar manusia di jauhkan pda hal2 baikDan di kendalikan konsepnya,,,Jgn vaccin buya,aku suka gk pakai masker ,krn itu simbol kita di bungkam ALLAHUAKBAR aku menyerang dgn edukasi bkn dgn senjata
• "Puasa adalah satu2nya ibadah yg tdk mempunyai bentuk " (ibn arabi)
• Kasian yang tidak puasa, Kan ada juga yang berhalangan (haid), ada juga yang bukan muslim, dllYang penting tertutup
• و عليكم السلام ورحمةالله تعالى و بركاته يا حبيبنا ﷺ الحمدلله تعالى و شكرلله تعالى استقامة ﷺ ‏‎ﷺםבםבﷺ اللَّـﮬـُمَّ صـَلِِّ وَسَلِّـمْ وَبَارِكْ ؏َـلَےسَيِّدِنَـامُحَمـَّد وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ تَسْلِيمَاً كَثِيرَاً ﷺ‎םבםבﷺ
• Saya kdang ngenes ketika sya puasa ada orang yg enak2 makan. Tapi saya sabar ini adalh ujian.Tapi menggerebek rumah makan adalah perbuatan tidak Bijak.
• Di warteg dekat rumah saya kalo bulan Ramadhan di tutup hordeng nya saya yakin di dalam itu ada yg tidak puasa
• Izin nyimak buya. Trmksih pencerahannya
• Asalamualaikum buya saya mau bertanya , tadi setelah saya mendengarkan ceramah katanya membaca syahadat hanya di waktu2 tertentu saja . Saya menjadi was2 karna saya setiap saat berdzikir selalu membaca syahdat setelah membaca istighfar . Apakah hukumnya dosa buya .Mohon jawabanya buya agar saya tidak was2 . Terima kasih wasalamualaikum.wr.wb
• nah ini nih jawaban yg aku cari2" dari dulu, krna asal kalian semua tau, kenapa banyak yg benci FPI, karena banyak premanisme yg berkedok FPI, entah tujuanya apa, tujuanya mengadu domba umat atau apa, tapi yg jelas dulu warung2 yg buka jam 12 siang meski di tutup separo tetep di ancurin, di bahkan di bakar oleh preman yg berpakaian FPI.
• Saya kesal dg yg sewa ruang warteg di halaman saya. Warteg ini sudah 3x Ramadhan diingetin utk jangan jualan kecuali kpd yg beruzur tp jawabannya hanya iya iya saja. Tahun pertama sudah saya jelaskan hanya 9 yg beruzur yg oleh dilayani, iya iya saja. Tahun kedua diingati lagi malah tambah parah ngumpetin orang2 merokok di dlm halaman rumah saya.. Di tahun ketiga saya tadinya gak mau perpanjang kontrak, tp mereka katanya ga akan buka kecuali mendekati maghrib utk yg siap buka jadi saya oke kan. Eh ternyata mereka tetep buka dan ngumpetin orang yg gak punya uzur... Dan mereka itu sengaja buka karena warung di lingkungan saya tutup semua jadi warungnya dia paling rame. Tadinya bahkan saya bilang, kl kamu ga buka, saya akan kembalikan sebagian uang sewa... tp mereka rupanya milih buka Krn mrk paling rame kl ramadan, Krn saigannya tutup semua... Ga lagi deh . Cukup 3 tahun saya dibohongi. Malu saya, rumah jadi tempat sembunyi Orang malas puasa karena mereka ngeyeo
• Pernah liat warung yg dibongkar itu makanannya dibungkus semua terus dibawa jg...dikemanain yaa
• Afwan buya, kalo sudah ada perda yg melarang gimana? Artinya masyarakat sudah tau gak boleh jualan tpi tetap ngeyel lalu di tertibkan oleh yg berwenang dalam hal ini satpol pp. Seperti kasus yg rame kemaren.
• Ceramah Buya bukan buat pembenaran "hormati lah orang yg tidak puasa"
• Oh ini berita yang kemaren ibu ibu warteg nya di razia satpol PP ya sampe sampe Magicom nya di sita .. komen dulu baru dengerin sehat selalu Buya ️
• Syukran Ustadz
• Sbenarnya ingin tahu. Kan sdh masyhur bhw salah satu akhlaq yg baik dr Nabi Saw antara lain adl sudi menyuapi org yahudi tua yg buta. Apakah saat itu Nabi sdg berpuasa ? ataukah aktifitas menyuapi tsb dihentikan saat bln puasa
• Kalau saya sih kalau udh niat karna allah biarpun ada makanan atau rumah makan yg buka berjejer gk akan tertarik soalny uadah ada niat untuk puasa itu sendiri
• subkhanalloh
• Saya pernah kerja d warteg, bukan puasa tetap buka...Karena pelanggan nya para supir angkot,, dan itu kebanyakan org batak,, non muslim,,,
• Mungkin gak ada kerjaan.makanya nyari kesibukan lain,
• Nah masalahny in, masyarakat yg msi awam bukanny dikasi solusi tpi malah dilarang dan lgsung dpotong pncaharianny
• Betul sekali Buya karena warung buka siang hari karena nggak semua di Indonesia muslim
• Admim suaranya kurang kencengggg
• Izin bertanya ustadz, bagaimana kalo kita tarawih berjamaah sebagai makmum tapi lupa untuk membaca niat makmuman,apakah shalat saya diterima?? nyesel udah seminggu lebih baru sadar
• Nyimak
• Barokallah
• Masih menunggu
• Yng dulu suka razia2 itu klw denger cramah suka tdr kli dia nya
• Udah Dikasih magic com baru sama coki muslim
• Money tes..bs hram
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: