Hubungan Suami Istri Siang Hari Saat Ramadan, Siapa Bayar Kafarat? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Hubungan Suami Istri Siang Hari Saat Ramadan, Siapa Bayar Kafarat? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hubungan Suami Istri Siang Hari Saat Ramadan, Siapa Bayar Kafarat? Buya Yahya Menjawab



Judul: Hubungan Suami Istri Siang Hari Saat Ramadan, Siapa Bayar Kafarat? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 13 Apr 2021
Durasi: 3.28
Like:389
Bit Rate:128 kbps
Hits:11.762 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah bermanfaat untuk semua orang
• Assalamualaikum warahmatullaihi wabarahkatuh sugeng enjing buya, palopo nderek ngaos.
• Amin tabarokaloh..
• Assalamualaikum Buya, saya mau tanya soal permasalahan sholat. pas bacaan tasyahud/tahiyat awal itu kalau pake sholawat: "Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad waala Ali sayyidina Muhammad" itu hukum nya bagaimana yak?Mohon penjelasannya
• Bolehkah kafarah jima di bayar dngan beras dan di berikan pada satu orang fakir miskin
(diedit) • Assalamualaikum buya, misalnya wanita mau bayar kafarat dgn puasa 2 bulan berturut", tapi pas ditengah" keburu haid. Pas selesai haid, Itu kafaratnya di ulang dari awal, apa dilanjut ??
• Terimakasih ustadz ilmu nya
• Mohon maaf sebelumnya saya ingin menyebar ini di mulai dari hal sepele tapi tidak sepele dan Mohon di baca dan di sebarkan ini Agama pliss penting mohon maaf bagi yang non Mus sebesar besarnya saya harus menyebar ini soalnya pentingDi Undangan itu ada doa doa dan bila ingin di buang di bakar dlu karena disitu ada Nama ALLAHnya dan NABI juga makanya jangan di buang asal ya bang Di kalender itu ada Nama NABI nya contoh Nya kaya kata "tanggal merah Maulid NABI" nah makanya kalendernya kalo mau di buang bakar dulu sebagian yang ada Nama NABI nya dlu dan jangan di coret pulpen karena sama aja tembus tulisanyaMohon di sebar ya soalnya penting emang tega Nama NABI di buang ke tong sampah? Mohon maaf bagi yang non Islam ya soalnya ini harus saya sebar dari atas dan jangan takut untuk men share karena dunia itu jangan di takuti dunia itu sementara jangan takut ada yang menghina gapapa di Musuhi atau di benci demi Agama nanti di akhirat kalian yang di cari oleh si pembenci itu untuk meminta maaf pada kalianJangan menghina sesama suku karena suku sukubitu pasti terdapat Orang Shaleh dan bisa jadi Ada Wali nya dan juga jangan mengejek bahasanyaJangan pake Emot kerucut ya Karena topi itu asal usulnya topi pembantaian Umat IslamJangan panggil Perempuan Atau Laki Laki dengan Jantan dan betina otomatis menghina semua kaum laki laki dan perempuanTolong sebar yaAwas jgn Menghina Fisik Makhluk hidup ntar ALLAH juga terhina karena ALLAH yang menciptakannya sengaja berbeda Untuk menguji dan orang yang menghinanya Menghina ALLAH SWT juga kasih tau temen temen muDan jgn ga sopan sama kepala karena di kepala itu ada Nama ALLAH SWT bagi yg non Islam berarti ada nama TUHAN yang klian percayaiDan jgn ga sopan sama kepala karena di kepala itu ada Nama ALLAH SWT bagi yg non Islam berarti ada nama TUHAN yang klian percayaiMenyebut dajjal ke orang orang apalagi ke sesama Muslim ntar bisa di hukumi murtad bilangin ke yg lain tolong disebarkan Dan di Nama Kalian juga tuh jangan lupa kalo ada yang namanya ADA nama ALLAH contohnya ABDILLAH dll atau seperti orang Mulia maka agung kan lah namanya jangan sampai kotor tulisan tulisannya apalagi bukunya ada di tempat yang ga baikBang ntar kalo mau bikin alur cerita film setan jangan ada kata kata menyesatkan bang contohnya "Manusia Meninggal dan gentayangan" nah kan di Agama Islam itu gaada bang Meninggal terus gentayangan yang ada hanyalah jin yang menyerupai Manusia yang meninggal tadi dan juga bang kalo Agama ISLAM kan berimanya Manusia akan pergi ke Alam Barzakh gaakan bisa gentayangan bang mohon ya bang jangan ada hal hal yang menyesatkan terimakasih bang maju terusJangan nonton video porno karena di video porno ada yang menghina NABI MUHAMMAD SAW contohnya di channel xnxx dan channel tersebut bekerja sama dengan channel lain dan channel lain jadi ikut ikutan Menghina NABI MUHAMMAD SAW....Dan di koran juga apa bila ada ada nama ALLAH SWT nya atau Nama MULIA lainya jangan di pake untuk bungkus Gorengan atau lain lain coba liat dlu sebelum di pakai ya.... Iya di koran juga liat bang siapa tau ada Nama ALLAH nya terus sama Nama NABI Nya atau ada Nama Manusia yang Nama nya ada Nama ALLAH nya contohnya ABDILLAH nah bang mohon liat liat dlu sebelum di pakai..........
• Mohon maaf Buya saya mau bertanya menurut Buya nih ya tentang khodam itu kan gak boleh dipercaya! Sedang kan ada CHANEL Bang H.Ridwan HBR Itu membuat Konten keagamaan sholawat ISLAM . Tetapi beliau Juga mengisi tenaga dalam yang membutuhkan mahar. Mahar tersebut digunakan untuk membeli barang yang dipercaya memiliki khodam .Apakah Pantas Orang Islam mengajar agama dengan diselipkan nya unsur" khodam atau ilmu supranatural yang menyimpang dari al-quran??Beliau mendukung kekuatan Khodam , memelihara khodam , dan Jin
• Assalmualikum Allhumma sholli alamuhammad walailisyyidina muhammad mau tnya buya ada yang bilang kalau ada orang lupa berpuasa makan terus ga boleh di bilagin kata y ga boleh di biyarin aj biar makan trimksi buya atas jawaban y
• ASSLMUALAIKUM PK SOIMAH BERBES.. SOIMAH JANDA PK GA PUNYA SUAMI PK
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: