Talak Kinayah Dalam Keadaan Marah, Apakah Jatuh Talak? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Talak Kinayah Dalam Keadaan Marah, Apakah Jatuh Talak? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Talak Kinayah Dalam Keadaan Marah, Apakah Jatuh Talak? Buya Yahya Menjawab



Judul: Talak Kinayah Dalam Keadaan Marah, Apakah Jatuh Talak? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 28 Mar 2021
Durasi: 8.45
Like:379
Bit Rate:128 kbps
Hits:11.413 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Sungguh pelajaran yg sangat bermakna.terimakasih buya.semoga selalu dlm ridho AllahSWT.aamiin
• Alhamdulilah barakalloh atas pencerahanya, semoga buya yahya selalu di berikan pajang umur sehat walafiat amin ya robal alamiin..
• MasyaAllah ️️️
• Aassallamuallaikum guru buya yahyasmoga buya yahya sehat pnjang umur d lncrkan perjalan dakwah nya dn sllu ada dlm lndungan Alloh SWT Aamiin Aamiin Aamiin ya Alloh ya Robbal Aallaamiin
• Sambil mengikut kajian buya kita doakan semoga di malam nisfu syaban ini kita semua di ampuni dosa²nya oleh allah swt, dan di terima segala amal ibadah kita amin ya rabbal alamin
• sehat selalu buyah .. aamiin
• Assalamualaikum para pecinta Buya Yahya...Alhamdulillah yang ingin menonton kajian² pendek Buya Yahya, bisa di tonton di Instagram & Tiktok @ceramah_BuyayahyaJangan Lupa di Follow yaa, InshaAllah Bermanfaat :)
• Masyaallah
• InsyaAllah selalu nyimak.. Terimakasih buyaa..
• Alhamdulillah, Sangat bermanfaat..
• Buya saya sedang hamil sekarang 7bulan.. Namun suami bilang ingin pisah dgn saya lahiran nanti akan diantarkan kepada orang tua saya.. Apakah itu sudah jatuh talak walaupun bilangnya dalam pesan tidak secara langsung pak buya?? Apakah benar selepas saya melahirkan masa idah saya juga selesai sampai lahiran?? Apa hukumnya sekarang sy masih berdiam dirumah suami pak buya?? Mohon bimbingannya
• Talak kinayah apakah harus seiring niat nya dengan kinayah nya Misalnya berpisa kinayah dengan berbicara lalu baru niat cerai apakah jatuh
• Barokallah
• Asslkm..teman2 tolong bantu jawab yaah kaum muslimin apakah bisa menikah tidak menyebutkan seperangkat alat sholat..apakah bisa..?
• Assalamualikum wr wb Saya mau bertanya apakah saya nyusur istri saya untuk mengurus surat cerei itu jatuhnya sdh talakMohon pencerahanya
• SALAMUN SALAM,KECUALI TIADA YG BERSALAH,ARTINYA SALAH PAHAM,TIDAK SEPENDAPAT FIKIRAN,ATAU EMOSI DILUAR STANDAR,KALAU SALAH SATU BERMAKSIAT ATAU ZINAH,ATAU KEDURHAKAAN LAINNYA CONTOH,ISTRI MENG ANIYAYA SUAMI,SERTA SUAMI MENGANIYAYA ISTRINYA,ITU TALAK,"SALAMUN KAULAM.
• assalamualaikumIni adalah ujian terberat dalam hidup saya. Serasa tidak arti lagi hidup d dunia..Mohon saran Pak.. Setahun lebih LaLu saya menikahi istri saya.. Dan 4 kali saya melontarkan kata pegat/pisah. Melalui komunikasi chat wa . Sebenarnya tidak ada masalah sebelumnya. Masalahnya hanya karna terlalu suudzon terhadap istri saya dan sering menuduh hal yang bukan bukan. . Saya yang bodoh agama benar2 tidka tahu arti Talak sesungguhnya dan separah ini. Andai kata saya tahu separah ini arti dan hukum talak sesunggunya, Jangan kan berucap 4 kali, sekalipun saya tidak akan berani berkata demikian. . Terakhir saya berkata pegat di saat emosi marah dan menuduh yang bukan bukan, sdangkan istri saya orang yang sangat sabar.. Kata istri saya, saya sudah 4 kali. Dan saya tidak ada niatan dalam hati saya karena sesungguhna saya sangat mencintai anak istri saya. Dan setelah saya melontarkan talak 4. Baru lah heboh masalah menjadi besar hingga bapak mertua saya tidak mau menerima saya lagi (sungguh saya tidak menduga masalah akan sebesar ini). Tapi alhamdulillah selama saya berumah tangga tidak pernah sekalipun saya MAIN TANGAN atau MEMUKUL. saya marah hanya melontarkan kata2 kasar. Dan saya sudah berusaha mendatangi mertua hingga mengajak ibu saya silaturohmi.. Akan tetapi pihak mertua menolak dan akan tetap melanjutkan ke pengadilan setelah hari raya.. Yang saya Tanyakan apakah Talak saya itu sah dalam artian ketidak tahuan saya arti dan hukum talak dan saat sedang marah ??.. Saya sangat sayang anak istri saya
• Ashaduallah illah hak illalah waashaduanna Muhamad darasulullah,maaf ? Saya punya masalah keluarga saya mentalak 2 kali tapi Isri bilangnya saya sebagai suami katanya udah mentalak 3,keluarga istri juga bilang gitu, tapi Buya,saya sebagai suami gak perna merasa mentalak 3 kalau talak 2 iya saya saya sebagai suami juga punyak bukti saya bangun nikah 1 kali,barusan ini aku mentalak 1 lagi berarti kan 2 tapi pihak si istri gak terima katanya saya udah mentalak 3,tapi saya sebagai suami jelas" tidak mentalak 3 tolong penjelasannya buya
• Mau nanya, sy bertengkar dengan istriku trus istriku menelpon orang tuanya langsung sy ambil hp dan ngomong sama orang tuanya dlm keadaan marah ucapan sy kembaikan anakmu, bukan lagi tanggung jwb ku apakah jatu talak
• Asalamualaikum buya
• Buyaa saya seneng denger penjelasan buya,,, lebih bijak walaupun sama pelakor sekelipun buya gak pernah ngejaszz pelakor, gak kayak cenel sebelah wong seorang ustad kok ceramahnya malah ngejaszz orang katanya dosa pelakor anaknya juga ikut menanggung,,, emang anaknya juga tau klo dia mau dikandung pelakor ,,...
• Kendari nyimak
• Jika suami saya mengucapkan pisah cerai dengan emosi ngomong secara langsung apakah itu sudah jatuh talak buya? Soalnya suami mengucapkan kya gitu udah lebih dari 3x, jika ingin muhrim lagi harus gimana yh buya apa dengan menikah lagi bisa
• Gimana caranya klo mw tanya ke Buya?
• Ingat, 2024 jangan coblos partai yg nglarang nglarang mudik lebaran..... 2024 saatnya coblos PKS
• Aweeeee
• 3 hal yang bercandanya di anggap serius :● NIKAH● RUJUK● CERAIBercanda loh... apalagi marah.
• Jvijboaiii
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: