Istri Berulang Kali Meminta Cerai, Bagaimana Suami Harus Bersikap? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Istri Berulang Kali Meminta Cerai, Bagaimana Suami Harus Bersikap? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Istri Berulang Kali Meminta Cerai, Bagaimana Suami Harus Bersikap? Buya Yahya Menjawab



Judul: Istri Berulang Kali Meminta Cerai, Bagaimana Suami Harus Bersikap? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:4 Apr 2021
Durasi: 9.30
Like:450
Bit Rate:128 kbps
Hits:14.771 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalammualaikum buya, jawaban buya sangat bijaksana.
• Aassallamuallaikum buya yahya..smoga buya yahya sehat pnjang umur d lancrkan perjalanan dakwah nya smoga buya yahya dn sntri"nya dn kel dn orang tua kita smua dn kita smua sllu ada dlm lndungan Alloh SWT Aamiin ya Alloh ya Robbal Aallaamiin
• Assalamualaikum buya..buya sy sk bgt sama ceramahnya buya...klu ksh ceramah tegas...kpn ya sy bisa ketemu buya tatap muka lgsg sm buya...sy pgn bgtt ketemu buya...semoga allah mengijinkn sy utk ketemu sm buya Aamiin yra
• Semoga para pria yg istrinya suka minta cerai mendengar penjelasan buya yahya,,
• 8 hari lagi menuju bulan Ramadhan... Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari
• Asalamu alaikum semua perempuan bilang minta cerai mungkin ada sebab masa ruma tangga nya kurang romantis apa kurang tanggung jawab..
• Tambah ilmu lgi Alhamdulillah
• Subhanallah jawab nya bijak sana sekali . Tambah ilmu lgi
• Mksih pk smoga bpk sht slalu...saya orng non muslim tpi saya suka dengar ceramah anda
• Assalamualaikum..Buya, ijin bertanya: jika seorang istri diajak bicara malah bentak-bentak dan marah besar kemudian istri minta cerai dan mengusir suami untuk pulang ke rumah ortu suami, apakah masih wajib suami untuk menafkahi...? Mohon di jawab, trimakasih.
• Ya allah di hi air mata jur diri rindu sayang hi jur diri do allah
• Assalammualaikum dab waalaikumsalam wbt.. Alhamdulillah. Malaysia hadir.. Ada pengalaman yang sama.
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh buya
• Assaallaamuuaallaikuum Buya , allohuma sholiallsmukhamad ,betul Buya perempuan gk ad yg minta cerae jika TK ad sebab nya
• Alhamdulillah
• Benar buya ,smua yg di katakan buya,kita minta cerai krn ada sebab,contohny, gk sdh gk pernah ngasih nafaqoh,di peringati goes bercampur aduk dgn wanita2 bkn mahromya,yg di lanjut hbs goes makan2 dan sambil karokean ,apa kita salah minta cerai,trus sdh di peringati dan istri mengindahkan dan tetep tdk beeubah ,jd kan gk slh istri minta cerai,sedangkan istrinya takut tabaruj,sangat tutup aurat dan berusaha memenuhi kbthn keluarga
• Barokallah
• Dapat istri durhaka !!!! Kasihan memang Salah lagi wanita
• Asallamualaikum. Maf Buya sayamau tanya ..apa kah salah ...seorang istri menanyakan keberadaan suami nya ...sekarang saya lgi LDR ran Mennagyak ada di mana sama siapah ....? Lalu saya minta vc an membuktikan dia bersama siapa ....lalu dia jawab dasar istri ngga percaya ...mati aja kamu di Taiwan . Dan dia ngomng mulai sekrang saya cerai ...mohon penjelasan Buya trimakasih
(diedit) • Assalamu alaikum buya saya mau tanya istri minta cerai karena saya slalu minta dia berhijab dan dilarang main tiktok dan sebagainya yg berbau maksiat itu gimana buya
• Asalamualaikum..makasih.buya..fenjelas.san.nyaa
• Kalau suami ga mau ngurusin saat istri sakit gimana buya ? Ya Allah sakit dbilang stres, sakit bohongan ya Allah ya Rabb semoga Allah mengampuni ku tapi sebagai seorang wanita masya Allah sudah pada batas lelah, apalagi setelah kepergian ibu ku rasanya sudah tidak ada yang memperhatikan lagi
• Tidak. Terasa. bentar lgi mu bulan suci. RAMADAN...semoga pada seht pjang umur yg Baca
• Pak ustad apa hukum istri minta cerai karena ingin memiliki suami orang pak ustad dan memnggugat cerai
• Aku tiap bertengkar slalu bilang minta cerai tapi suami diam aja
• Sy mau tanya, seumpama sudah berwudhu di antara suami istri klu bersentuhan batal apa tidak.....
• Jelas & padat
• Bener buya, saya pingin suami tetep enggak beruba sikapnya
• Assalamualaikum Padang, hadir
• Dan sekarang udah saya ikrarkan karena saya tidak tahan lagi saya kabulkan karena di paksa
• Kalo minta cerai karena suami gk mau sholat gimana buya....dan Masih suka minum alkohol,,,
• Lotim hadir
• Betul abuya
• Klo mnt cerai krn suami sk bohong dlm sgl hal.sering bgt bhong.mka istri sdh cpk d bhongi brtahun2.shingga sdh hlg rsa .bgmn jk istri sdh cpk ati trs sdh tdk mlnjutkn sbg istri lg..mhon pnjelasanny buya..trimksh..
• Kisah saya
• Pertama
• Setelah sah cerai selama 1 minggu saya sama mantan istri melakukan kembali hubungan suami istri apa itu hukumnya pak ustad kami sama" mau GK ada pemaksaan hubungan kami
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: