Ilmu Menjadi Istri Kedua Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Ilmu Menjadi Istri Kedua Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Ilmu Menjadi Istri Kedua Buya Yahya Menjawab



Judul: Ilmu Menjadi Istri Kedua Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 24 Mar 2021
Durasi: 6.23
Like:791
Bit Rate:128 kbps
Hits:29.797 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Sama dengan apa yg kurasakan skrg, makasi guruku
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh buya dan sekeluarga dan para santri....semoga ALLOH panjangkan umur DLM keberkahan kesehatan jasmani dan rohani amiiin allohumma amiiin
• Terimakasih Pak atas ilmu manfaatnya
• TERIMAKASIH BUYA.SEMOGA SY BISA SABAR BUYA.KRN SY MMG BUTUH ILMU INI BUYA.
• Insya Allah buya saya akan jauh lebih sabar...amiin semga Allah menjaga semua dan memberikan kesabaran
• Subhanallah... nasehat ini yg belum pernah saya dengar,... Barokahllah ustad
• Terimakasih Buya yahya. Dengan sedikit banyak ny mendengarkan nasihat ny, Ingsya allah saya akan lebih bersabar dan lapang dada menyikapi ny. Semoga saya pribadi lebih lebih bisa menjaga diri karna sadar posisi yk ke dua. Sehat terus guru kita
• Sy siap sll menjaga agar semua berjalan dgn baik , dgn syarat apapun , mksh Buya
• Alhamdulillah... Aku bisa sabar dan ikhlas. Karena Allah swt
• Amin ya Allah insyaallah ini adalah nasehat terbaik untuk sy sebagai istri kedua
• Subuhanallah semua nasehat buya sangat tegas rinci jelas..sangat sangat mmbntu.
• Alhamdulillah makasih buyaa
• Terima ksh Buya atas nasehat nyaAlhamdulillah bs selalu HDR dlm acara Buya walau lewat yutub
• Alhamdulillah.
• Ya Allah trimakasih Buya Alhamdulillah saya tersadar,,,
• Buya, saya istri pertama. Suami berselingkuh dengan pegawai, dan saya ditinggalkan begitu saja. Kami belum bercerai. Tapi suami sejak 8 tahun lalu sdh tdk membiayai anak kami. Buya knapa wanita yg merebut suami orang, selalu menjadi wanita yg rakus? Jika tdk sengaja saya dan anak bertemu dengan suami semisal di supermarket atau di mall, dia tdk menyapa anak kami. Skalipun anak kami mndekati dan memanggil, suami tdk menjawab. Buya, apa yg menyebabkan seorang ayah sangat tega terlantarkan anak bahkan melupakan anak kandung nya?
• Aamiin yaa Allah
• Saya istri ke 2. 16 thn pernikahan dikaruniai 3 anak. Jd istri ke 2 itu beraaaaat. 7 thn pertama dgn segala upaya istri pertamanya berusaha memisahkan kami. Setiap mrk bertengkar sy sll menawarkan diri utk dicerai tp suami gak pernah mau. Pdhl selama 16 thn gaji suami semua diambil istrinya,sesenpun suami gak ngambil. Mengalah...sabar...dan air mata itu rasa gak ada henti2nya. Semua dia kuasai,sakit hati membuat dia lupa bahwa ada hak anak2ku atas gaji suami kami yg dia mkn. Alhamdulillah...anak2 saya sehat,uang yg kami mkn biar sedikit tp berkah,sedangkan istri pertama....sekarang sdg sakit parah. Saya sdh mengalah bertahun2 krn saya sadar posisi saya, tp sering jg saya rasa gak sanggup .ingin berontak.
• Jajakallah kasiron makasih pak ustad ilmu ny. .sy ini istri ke 2 dri suami sy. .sy dri awal pernikahn bilang ke suami sy jangan sampe mencerei kn istri pertama ny. .sy menjalankn pernikahn ini karna ALLAH. .meskipun awal ny sudah minta ijin pernikahn kami terhadap istri pertama ny namun dia tdk merestui pada akhir ny sy dan suami sy melanjutkn pernikahn ini. .setelah sekian lama istri pertama datang ke rumh orang tua ku dia menyuruh suami ny harus menceraikn sy. .permintaan istri pertama ny suami sy lakukn setelah menceraikn sy d buln suci baru 1 buln suami sy dateng lagi ke orang tua sy minta rujuk lgi dengan sy
• Saya menikahi pria yg diawal dia katakan bahwa dia seorang duds anak satu. Saya terima dan saya menikah dengannya. 6 bulan berjalan hingga pada akhirnya kebenaran mulai terungkap bahwa dia ternyata tdk pernah bercerai dgn istri pertamanya. Marah, kecewa dan sakit ketika saya tau hal ini. Jika seandainya saja saya tau sblm menikah, saya tdk akan mau menikah dgnnya tapi nasi sdh menjadi bubur dan sayapun sudah terlanjur mencintainya. Setelah saya mulai bisa menerima ini bhwa saya adalah istri keduanya. Saya berbicara kpd istri pertamanya dan meninta maaf krna ini harus terjadi. InshaAllah Alhamdulillah istri pertamanya memaklumi hal ini dan dia InshaAllah menerima saya sbg bagian dari keluarga. Sejujurnya saya sdh tdk mau fokus dgn dunia buya. Saya hanya ini beribadah mencari pahal sebanyak2nya utk bekal saya nnti diakhirat
(diedit) • Sangat membantu sikap ku yg terkadang msih besar rasa cemburu sama istri pertama.. Terima ksih buya ats ilmu yg disampaikan,, semoga sabarku serta ikhlasku ga ada batasnya utk menerima keadaan yg mungkin sdh ditakdirkan oleh Allah SWT.. Aamiin
• Alhamdulillah..aamiin
• Bener bngt,
• Intinya k siapan semua yg kita lkukn hnya karena Allah swt
• assalamualaikum sehat selalu Buya
(diedit) • Assalamualaikum wrwb, buya, saya isteri kedua, saya janda karena suami meninggal kemudian saya bertemu seorg yg sekarang jd suami saya, waktu kenal saya rumah tangganya ga karuan sampai sempat cari tau keberanan rumah tangga d tetangga dia dan temen"dia, saya kasian dan iba kemudian saya mau menikahi dia karena ingin memberi perhatian yg ga diberikan isterinya, tp akhir nya setiap dia kekurangan materi lr k saya buat nutupi d rumah tangga dia, akhirnya isteri besar kpl dan saya selalu d manfaatkan, waktu saya jauh lebih sedikit apalg materi bisa dibilang ga ad, cuma 4 bulan aj sempat d beri nafkah, saya sudah bantu buat anaknya jg terkadang tp akhirnya saya cape kli tiap bulan selalu dan nilainya cukup buat saya mkn satu bulan sm anak saya, akhurnya saya berontak dan sering minta cerai tp dia selalu ga mau, sekarang saya g mau lg bantu kli nilainya banyak dan ternyata saya d cueki ga dipedulikan. Pulang suka" Dia dan kli mau pulang ke isteti pertama jg ga bilang" Sering saya siapin mkn mlh orgnya ga mkn dan pergi. Saya kecewa buya, saya sudah banyak berkorban buat dia bantu segalanya tp sangat g dihargai, nah saya hrs gimn, dr mobil motor saya pinjamkan jg uang sementara cari uang ketja siang mlm
• Setuju dgn abu yahya...
• Alhamdulillah
• Saya istri ke 2 dan suami saya orang nya sangat cuek.. terkadang saya g pernah di utamakan.. gak pernah d perduli kan. Kadang dalam sujud saya sudah lelah meneteskan air mata.
• Alhamdulillah ... terimakasih Bu yah setelah mendengar ini hati terasa tenangtapi Buya saya ada pertanyaan setelah istri pertama mengancam bunuh diri lalui dia bilang untuk memilih dia atau aku dan sang suami ternyata memilih nya mungkin karena terpaksa saya harus gimana Bu yah
• Assalamualaikum... Saya menikah dgn duda punya anak banyak dijodohkan sama keluarganya .nikah secara agama ternyata suami lemah sahwat apakah saya dosa seandainya meninggalkan suami?
• ️
• Saya istri kedua semoga saya lebih sabar karena ibadah kepada allah
• Kedholiman orang yang berpoligami itu mencoreng syariat poligami itu sendiri, yang menjadikan poligami dibenci.
• Assalamualaikum,saya istri ke dua bagaimana carax supaya bisa sabar dalm menuju jalan ALLAH SWT,agar hati tdk sakit dlm menjadi istri kedua Mohon penjelasannya
• trimksih buya ilmunya..memng sngt bert jdi istri kedua tpi ilmu ini sngt berarti.trimksih
• Sy nikah siri 100220 nanti 100222 ,2taun pernikahanSblmnya sy janda ank 4 Suami ada istri ktnya skt2an dicerai ga mau ,anknya 1 SMA kls 2Permasalahan ribut dr ank terus Sy blm prnah dikenalkan dgn kluarganya sy blm tau kluarga orangtuanyaYg suka bikin nangis ktnya istrinya mau di cerai tp sampe saat ini meraka msh baik2 Jd kalo mlm nemuin sy Pg sampe mlm ditempat istri pertamaKalo lg ribut seminggu ga nemuin sy,Suami mudah emosi kalo lg marah banting barang / hancurin barang sampe tangan nya berdarah krn nonjok kc lemari pakaianSuamiku keras cemburuan Tp biasanya kalo hbs marah suka kasih hadiah berupa mknan pakaian ...Tp knp kalo syg mesti marah Sy suka kasih vidio ustad ini tp tetap sj ga ngaruh kalo lg marah ga bisa tahan emosi Jd gmn ini solusinya Apa sy mesti bersabar / mesti sudahan krn hampir setiap minggu gada yg terlewati untuk ribut Padahal menurut sy itu msh wajar dan biasa2 permasalahnya ,tdk untuk diperbesar / ditibutkan Sy sering bilang kalo kesal marah mending diam / pergi ga usah ribut ,toh bsk kita baikan lg
• Barokallah
• Aamiin,,
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: