Bagaimana Menyikapi Gaji Syubhat? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Bagaimana Menyikapi Gaji Syubhat? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Bagaimana Menyikapi Gaji Syubhat? Buya Yahya Menjawab



Judul: Bagaimana Menyikapi Gaji Syubhat? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:23 Mar 2021
Durasi: 7.24
Like:242
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.132 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Allahumasholiala sayidina Muhammad waala ali sayidina Muhammad...Allahuma sholiwasalim wabarik alaih.Semoga buya selalu dalam keadaan sehat walafiat dan sllu dilindungi Allah SWT Amin..Oh berarti harus dirubah kebiasaan telatnya, karena gajih mengajarnya klo kurang dari jam yang ditentukan selebihnya Haram kecuali sudah dipersiapkan kebiasaan jamnya pas tapi dijalan ada uzur atau hambatan yang tidak disengaja seperti itu InshaAllah Halal dan juga ga boleh diqodho kecuali ada persetujuan dengan peraturan yang berlaku. Syukron..
• بسم الله الرحمن الرحيماللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعينBuya Yahya yang sangat saya cintaiSaya berdoa kepada AllahSemoga ALLAH RIDHO KEPADA SAYASEBAGAIMANA ALLAH RIDHO KEPADA BUYA YAHYAKarena saya yakinBUYA YAHYA BERSAMABAGINDA NABI MUHAMMAD SHALLALLAHU ALAYHI wa Alihi Washahbihi WASALLAM,SEBAB BUYA YAHYA ULAMA RASULILLAHYANG MELANJUTKAN DAKWAH BAGINDA RASULILLAH,SAYA YAKIN BAGINDA RASULILLAHSANGAT MENCINTAIBUYA YAHYA,DAN SAYA BERHARAPKEPADA ALLAHDENGAN CINTA SAYA KEPADA BUYA YAHYASAYA MENDAPATKANCINTA ALLAH DAN RASULNYA AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ,SEBAB SAYA YAKINBUYA YAHYA SANGATDI CINTAI OLEH ALLAH DAN RASULNYA.DOAKAN SAYA BUYASEMOGA ALLAH RIDHO KEPADA SAYA,Dan semoga AllahMemberikan karunianyaKepada saya sebagai mana ALLAH telah berikan Kepada Buya YahyaNikmatnya iman dan Islam,Dan saya ingin istiqamahSeperti Buya.SEMOGA BUYA YAHYASELALU DALAM KERIDHOANALLAH AAMIIN YA RABBAL ALAMIN DAN SAYA BERHARAP KEPADA ALLAHALLAH TEMPATKANSAYA BERSAMA BUYA DALAM SURGA ALLAHAAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ,KARENA DALAM SURGAADA RIDHO ALLAH,SEPERTI YANG SAYA DENGAR DARI BUYA YAHYA DI YOUTUBE,
• صلو علی النبیhadir kajian rutin di yysn cinta sholawat
• Mantul bu guru pertanyaanya..buat Buya saya ikut nyimak yang awam ini Buya
(diedit) • Assalamualaikum Buya maaf saya boleh izin bertanya? Qaddarullah saat ini saya sudah ttd kontrak di salah satu perusahaan dan saat ini masih proses dokumentasi, tetapi beberapa hari
• Asallamuaalaikum..Saudara seiman ku saya mau nanya.Klo mau beli buku karangan Buya yahya dimana yaKlo di bekasi ada ?
• Assalamualaikum. Saya mau nanya sekitar perkara seperti tema. Saya bekerja di perusahaan dan terikat kontrak saya harus bekerja sehari 8 jam. Innalillahi saya terkena virus corona sehingga saya harus karantina sampai negatif, minimal 2 minggu untuk karantina. Yang saya tanyakan ketika saya karantina di rumah saya tetap dapat gajih, sedangkan saya tidak kerja hanya memulihkan kesehatan dirumah. Apakah gaji tersebut baik untuk saya atau gimana untuk menyikapi gaji tersebut. Terimakasih.
• Waalaikumsalm wr wb
• Astaghfirullah
• Barokallah
• Assalamualaikum.Izin share
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: