Apa Yang Harus Istri Pilih Antara Suami Atau Anak Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Apa Yang Harus Istri Pilih Antara Suami Atau Anak Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Apa Yang Harus Istri Pilih Antara Suami Atau Anak Buya Yahya Menjawab



Judul: Apa Yang Harus Istri Pilih Antara Suami Atau Anak Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 29 Mar 2021
Durasi: 7.45
Like:656
Bit Rate:128 kbps
Hits:20.856 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Mayha alloh penjelasan buya yahya yg masuk dalam sareat logika akal manusia yg jujur dan tulus. Dalam beragama. Takbir allohu akbar #.......buya yahya semoga alloh panjangkan umur berkahkan ilmu dan redzeki nya serta istiqomah di jalan dakwah yg memberikan ketenangan dan ketentraman ..... amin amin yaa rhobbal alamain
• Ya Allaah persis dgn kondisi saya. Saya memilih hidup dg ank2. Hingga skrng. Alhamdulillah ank saya S1. SMK. dan M1 kls 2. Alhamdulillah rezki di lancarkan smuanya oleh Allah
• Semoga sehat selalu Buya Yahya, sebentar lagi bulan puasa, semoga kita semua sehat"selalu
• Kmrn saya sempet ragu berpisah dari suami saya yg ke 2 karena alasan anak2 saya dari suami pertama. Saya takut di cap istri pembangkang, gak nurut suami takut berdosa juga... Setelah denger ceramah BUYA ternyata yg saya lakuin sudah benar. suami saya yg pergi dan suruh saya yg suruh urus perceraian... semoga kita perempuan2 kuat dimudahkan rezeki untuk membesarkan anak2 kita
• Ya Allah ustadz,ini yg aq alami sekarang
• Ya Allah berikanlah kesehatan, panjang umur pada guru kami Buya yahya
(diedit) • 100% itu adalah kehidupan ku (anak)
• BISMILAH... kalo aku peribadi mending kehilangan suami dari pada kehilangan anak....Karna anak tidak ada kata mantan kalo suami ada kata mantan suami karna aku dari kecil sudah merasakan gimana rasanya menghadapi papah tiri yang tidak mengasih kasih syang yg tulus...
• Ya allah berlinang air mataku, sungguh selama ini aku sudah salah melangkah, hanya bisa pasrah kepada ALLAH
• Hadir buya semoga buya sehat selalu dan dapat memberikan pencerahan kepada kami semua
• Masyaa Allah terimaksih atas infonya buya semoga buya sehat selalu ,,,Persis seperti kehidupan sy tp sy lebih memilih bercerai dgn suami daripada harus pisah dgn ank dan sekarang kehidupan sy alhamdulilah bisa kumpul dgn ank2 ,suami macam apa itu
• HDR ... Abuya Semoga SEHAT SELALU panjangumur "Aamiin "️
• Semoga Buya selalu sehat
• ️️️️️ ku cinta Ulama-ulama KARNA ALLOH SWT.
• BISMILLAH SEMOGA TEMEN2 SEMUA SELALU SEHAT WAL AFIAT
• Sedih apa yg saya rasakanIbu kandung yg saya bangga bangga kan selalu merendahkan saya...Malah ibu saya lebih cinta kepada suami barunya... Di banding kan saya anak kandung nya... Saya tetap bersyukur dan saya selalu berharap Allah memberi jalan terbaik untuk hidup saya...
• Sangat banyak kasus nya seperti ini. Bukti nyata kadang mentang mentang tidak punya anak dgn istrinya jd tidak mau tau tentang anak istri..
• Mau nanya donk, klo sholat taubat bisa dikerjakan pada saat waktu Dhuha ? Contoh:sholat taubat dulu kemudian sholat Dhuha
• Assalamualaikum Buya..klo saya janda mati punya ank 2,kmudian z sdh mnikah lgi dn sdh px ank 1dgn suami baru.prtnyaanya..apkh saya berdosa Buya..sebab saya lebih memilih hidup dgn 3 ank dikampung dibandingkan,tinggal sama suami di kota..mohon nasehatnya Buya
• Ya Allah lindungi hambamu guru kami Buya Yahya ..
• Ya Allah . . .Ini yg terjadi terhadap hamba
• Allah ya Allah
(diedit) • Sehat selalu Buya..Barakallahu fiik Buya..sepaket yaa Buya demen ibunya ya demen juga anaknya ,,( Seharusnya ! )
• Salam silaturahmi hadir menyimak smg ilmunya bermanfaat bagi kita semua Amiin yrb
• Kalau kasus saya berbeda buya, istri saya ditinggal mati oleh suaminya begitu juga saya ditinggal mati istri saya, setelah kita menikah (duda mati/janda mati) tp istri sy lebih sayang dan condong ke anak kandungnya drpd ke saya (suaminya) bagaimana kalau spt itu buya? Tks atas jawabannya
• Itu suami yg gak benar dan kayanya kedepannya berat utk dapat membahagiakan keluarga jg..menurutku yg lebih baik mengutamakan anak.Insyaallah jika ibu semakin mendekat kpd Allah,Allah akan memberikan suami yg terbaik utk ibu..
• AssalamuAlaikum wr wb.bali hadir.kula asli wg losari cirebon.Allahhumma Sholli wassallim wabarrik alaa Sayyidina Muhammad....
• Assalamu alaikum. Waroh matullahi wabarokhatuh. Buya sang sllu pjg umur. Buya aku mau tanya. Aku dari 5 bersaudara tapi dari 5 itu semua perempuan . Saya ingin membantu orang tuaku sedikit rizki yg ingin aku kasih ke orang tuaku. Karena orang tuaku tidak punya anak laki²..apakah Ali salah untuk Barak memberi nafkah orang tuaku buya. Padahsl itu rizki dari keringgat says kerja sendiri. Bukan dari suami. Apakah boleh buya aku ngasiati acara diam ² sama suami.Mohon penjelasanya buya.Wasalam
• Bismillah, mau nanya apakah benar ada teroris JAD (jamaah ansarut Daulah) yg dikatakan media yg terjadi di Makassar baru2 ini, saya khawatir nama Islam akan semakin jelek dipandang dengan adanya teroris
• Mau Tanya Apakah Seseorang Yang SeLalu Melakukan Onani Atau Mengeluarkan Air Mani Secara Sengaja Karena Nonton Video,Dosanya Bisa Di Maafkan & Bagaimana Cara Berhenti Untuk MelakukanNya
• Ustadz, kalo suami saya meminta agar buyutnya nggak boleh nyentuh putu/anak buyutnya...hanya Krn takut nanti ketularan... Apakah d perkenankan untuk bercerai tadz? Mohon solusinya tadz
• Assalamualaikum ...saya benar" bingung harus ..pilih anak apa suami..suami saya saya sayang sama saya tapi anak saya sangat benci sama bapak tiriya
• Pilih anak aja bunda . Kita bisa kerja apa aja demi anak . Klo bapa kandungnya ga mau biayani . Lihatin aja klo dah gede sukses nanti sibapa kandung akan menyesal . Bunda udah salah pilih suami . Berarti sayangnya cumA bunda gs sayang sama anak sambungnya . Minta cerai itu lebih baik . Tp itu juga hak bunda klo bunda lbih pilih suami baru bunda ya berarti bunda sudah harus siap menangis terus . Karena suami baru bunda ga mau biayain anak bunda .
• Saya lagi hamil jalan 3 bulan tapi suami saya ga seneng saya hamil karena kita masih sama2 kuliah dan mertua juga ga seneng saya hamil, bahkan suami meminta saya untuk menggugurkan. Akhirnya saya keluar dari rumah dan hidup sendiri karena saya lebih memilih anak dibanding suami saya sedih sekali
• Allhamdulillah
• Assalamuallaikum.saudara seiman di mn pun berada...
• Assalamualaikum para pecinta Buya Yahya...Alhamdulillah yang ingin menonton kajian² pendek Buya Yahya, bisa di tonton di Instagram & Tiktok @ceramah_BuyayahyaJangan Lupa di Follow yaa, InshaAllah Bermanfaat :)
• Banyak Buya,suami yg meninggalkan istri,dan tidak mau menafkahi anak2 nya...tapi dermawan dengan orang lain...
• Pasti pilih anak
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: