Ramadhan Segera Tiba, Apa Yang Harus Disiapkan? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Ramadhan Segera Tiba, Apa Yang Harus Disiapkan? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Ramadhan Segera Tiba, Apa Yang Harus Disiapkan? Buya Yahya Menjawab



Judul: Ramadhan Segera Tiba, Apa Yang Harus Disiapkan? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 5 Apr 2021
Durasi: 5.22
Like:660
Bit Rate:128 kbps
Hits:11.842 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Aassallamuallaikum buya yahyasmoga buya yahya sehat pnjang umur d lncrkan perjalanan dakwah nya dn d lncrkan urusan Dunia+Akherat nya..smoga buya yahya dn kel dn sntri"nya dn orang tua kita smua dn kita smua sehat pnjang umur mndptkan Rizki berlimpah berkah barokah dn sllu ada dlm Alloh SWT..Aamiin Ya Alloh ya Robbal Aallaamiin
• Semoga BuYah selalu dilindungi ALLAH dan kita semua, sehingga selalu bisa nyimak Tanya Jawab dari BuYah. Aamiin
• Semoga buya selalu dlm lindungan Alloh Swt Aamiin️buya dakwah nya menyejukan hati
• Mempersiapkan bulan ramadan itu baik dan yg lebih baik itu menpersiapkan untuk hari esok, dan yg( terbaik) jangan memikirkan hari esok ,karena umurmu belum tentu masih hidup.
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh guru mulya buya yahya ...semoga aLLOH melindungi guru mulya buya yahya dan keluarga amiiin
• 8 hari lagi menuju bulan Ramadhan... Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam jalan menjalankan aktivitas
• Menjelang bulan suci Ramadhan semoga badan sehat agar bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk. Mohon doanya utk saudara ku sekalian aku sudah 3 hari mengalami penghilangan Indra perasa dan penciuman,Semoga Allah SWT selalu melindungi kita dari segala bakhla,Aamiin ya rabbal Aalamin
• buya yahya
• و عليكم السلام ورحمةالله تعالى و بركاته يا حبيبنا ﷺ ‏‎اكثرواصٌَلَوُأّ عٌلَيِّہ فِّلَيس لدينأ شفيع سواهﷺ️ﷺ️ﷺ️ﷺﷺ️ﷺﷺﷺ️ﷺﷺﷺﷺ️ﷺﷺﷺﷺﷺ️ﷺﷺﷺﷺﷺﷺ️اللَهـم صَلِ وَسلم عْلى ﷺ️ نبِيِّنــاوحبيبنا محمد ﷺ ️ﷺﷺﷺﷺﷺﷺ️ﷺﷺﷺﷺﷺ️ﷺﷺﷺﷺ️ﷺﷺﷺ️ﷺﷺ️ﷺ️ﷺ
• Alhamdulillah
• Trenggalek hadir SUKRON BUYA
• Barokallah
• Barokallah
• Tanya dong. Bagaimana jika doa bepergian dipakai untuk pergi tidur? Apa dasarnya?
• 7 hari lagi menjelang bulan suci Ramadhan
• Alhamdulillâh
• sehat selalu semuax. yuk bergabung
• Alhamdulillah, ini yang di cari.... sabar menanti

• Ditunggu videonya hehe
• Buya ibu hamil sehat , tapi tidak puasa takut bayinya kenapa napa apa boleh Buya...
• Alhamdulillah menyimak kajian buya
• Assalamualaikum...
• Assalamualaikum
• Hadir
• Raza hadir
• lama bangett

Calon Suami Suka Mabuk, Haruskah Menikah Dengannya? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Calon Suami Suka Mabuk, Haruskah Menikah Dengannya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Calon Suami Suka Mabuk, Haruskah Menikah Dengannya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Calon Suami Suka Mabuk, Haruskah Menikah Dengannya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:5 Apr 2021
Durasi: 2.29
Like:345
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.642 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga BuYah selalu dilindungi ALLAH dan kita semua, sehingga selalu bisa nyimak Tanya Jawab dari BuYah. Aamiin
• Alhamdulilah . Trimakasih Abuya Semoga SEHAT SELALU panjangumur" Aamiin"
• semoga buya sllu diberikan surganya Allah, pertanyaan apapun di jawab selalu dgn jawaban cerdas dan pas
• Ya Allah lindungilah ulama yang selalu senantiasa memberikan nasehat pada umat
• Allah bless you always
• 8 hari lagi menuju bulan Ramadhan... Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam jalan menjalankan aktivitas
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh guru mulya buya yahya
• Assalamualaikum buya,minta tolong do,ain saya juga buya agar dapat suami yang baik yang bisa membawa kesurga
• Assalamualaikum Buya kalau menelan darah di bibir pada saat mandi junub apakah batal atau harus wudhu?
• pertanyaanya pas dgn tunangannya kawan awak smpet putus dan yg perempuan kawan awak selama betunangan tdak tau klo calonya pencandu alkohol setlah ditelusuri tentang dia semua ternyata geng dia adalah smua pemabuk apalah boleh boleh buat rencana menikah januari gagal karna masalah Alkohol. Yaa Allah selamatkan anak ku dri itu semua aamiin
• Assalamuallaikum buya in syaa allah turut menyimak aamiin
• Alhamdulillah
• Barokallah
• Amiin
• Assalamualaikum Buya boleh kah di pesantren pelihara binatang saya mau ke pesantren di rumah saya punya hewan nah ibu sama bapak saya gak bisa urus itu hewan
• Nyimak Buya...
• Dari judulnya jg dah gampang jawabannya..
• Wah wah wah
• Asalamualaikum. Hadir

Full Tanya Jawab Belajar Bareng Buya & Ummi 05 April 2021

Silakan dibaca artikel berjudul "Full Tanya Jawab Belajar Bareng Buya & Ummi 05 April 2021". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Full Tanya Jawab Belajar Bareng Buya & Ummi 05 April 2021



Judul: Full Tanya Jawab Belajar Bareng Buya & Ummi 05 April 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 5 Apr 2021
Durasi: 1.18.49
Like:873
Bit Rate:128 kbps
Hits:21.774 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum wr wb.Alhamdulillah..dubay hdiir Semoga Abi kh buya yahya dn UmmiSellu seht dlm lindungan Allah SWT..Amiinn
• Semoga buya sekeluarga selalu sehat dan dalam perlindungan Allah SWT... Aamiin
• Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh Buya
• merindingSmoga snantiasa dikuatkan iman islam & ikhsan kitaAamiiiiiiiiin
• Semoga Buya sehat selalu, juga kluarga,& para santri juga kluarga besar, allaah jaga dari segala keburukan2 Aamiin yaa mujiibassaailiin birohmatika yaa arhamarroohimiin Qobuul yaa Robbalaalamiin
• MaasyaAllaah tabaarakallaah.. Umi, Buya
• Semoga buya dan kelurgany di panjangkan umurny aamiin ya allah
• Alhamdulillah... semoga Buya sehat selalu...dan dalam lindungan Allah SWT
• La ilaha illa Allah Muhammadin Rasul Allah.Alhamdullah
• Assalammualaikum wr.wb buyaamin ye allah
• Bagaimana caranya mau bertanya sama buya yaya lewat WA . Terima kadih ummi
• Alhamdulillah
• Subhanallah,syukran buya
• Pengen jd murid walau hanya lewat media online
• ️️ like this channel
• Assalamualaikum wr wb buya mt mlm
• Mohon doa nya Buya umi, spy putera puteri kami bs di didik di al Bahjah. Mohon doa nya.Anzilia Haura Az ZahraM. Nadzif As shidiqie
(diedit) • Assalamualaikum, Pa Ustad Apakah benar kalau sholat berjamaah, tidak boleh bareng gerakannya sama imam, mohon dijawab, karena pada kenyataannya masih banyak ketika sholat berjamaah gerakannya bareng sama imam, mohon dijawab, terima kasih, mohon penjelasannya
• Semoga hamba Allah yang mau bertobat allaah ampuni Aamiin yaa Robbalaalamiin
• Assalamuwlaikum atmin Gimna caranya y utk mendaptkan parabola albarjah TV ? Mohon infonya mksih sblumnya
• Assalamualaikum Wr. Wb. Buya sy ingin bertanya : berjimak dengan istri mendatangkan pahala, namun jika ketika berjimak suami membayangkan wanita lain apakah masih mendapat pahala ?Mohon penjelasannya, terimakasih.
• Bgmna cara nya bisa nanya langsung sama buya
8 bulan
• Asalmualikum ..Sya mau konsultasi pak .sya wanita .mau menikah,tpi ayah tidk merestui krna calon suami org biasa,tpi dia tanggung jwb, sya jga dibuatkan rumah sma calon suami...apakah sya hrs ke pengadilan agama sidang Agr dpt wakil wali??.apa cukup ke KUA saja?(klo wakil wali ada yg mau.yaitu adik ayah saya)
• Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh mohon dibalas admin, bagaimana caranya berlangganan untuk Al bahjah tv
• Assalamualaikum ...gimn klo mau tanya caranya bagaimana..
• Ya betul penyakit was was

Mendoakan Mayit dengan Bacaan Surah Al Ikhlas Sebanyak 4444 X, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Mendoakan Mayit dengan Bacaan Surah Al Ikhlas Sebanyak 4444 X, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Mendoakan Mayit dengan Bacaan Surah Al Ikhlas Sebanyak 4444 X, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab



Judul: Mendoakan Mayit dengan Bacaan Surah Al Ikhlas Sebanyak 4444 X, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:4 Apr 2021
Durasi: 2.35
Like:284
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.283 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga buya sehat selalu. Buya saya nina yunita binti aznawie dhas mohon doanya agar saya sehat dan selalu istiqomah. Terimakasih buya yang saya hormati.
• MasyaAllah
• Terimakasih Buya barakallah
• Alkhamdulillah makasih buya areas penjelasannya
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh buya
• Atur nuhun tausiyah nya pak ustd buya yahya
• Terima kasi buyah2 memang jawabanya sing kat tapi sangat jelas di pahami sengat mngerti .sehat selalu biyan hongkong
• Nyimak Buya...Terima kasih ilmunya...Mohon doanya Buya....
• Say everybodyLa ilaha illa Allah Muhammadin Rasul Allah..
• Assalamualaikum Buya yg mulia yg sangat berilmuTolonglah Buya kami di BanjarmasinGuru sekumpul pernah bilang beliau ketemu Rasulullah di kuburan Rasulullah keluar dari kuburnya dan mencium lutut guru sekumpulJelaskan dan terangkanlah buya sesusai dalil yg shahih agar kami d Banjarmasin tidak tersesat dan mengultuskan guru sekumpulItu tugas anda Buya untuk meluruskannya karna anda terkenal dngn ulama pemersatu umatDan anda nnti akan di tanya soal ini d akherat kalau membiarkan kami tersesatBahkan sdh tidak sedikit setiap rumah di banjarmasin di wajibkan mempunyai foto guru sekumpul di tembok tembok rumahnya biar berkah katanya bahkan biar tidak tehindar dari bala, bukankah ini sdh termasuk ke syirikan buya
• Subhanallah
• Alhamdulillah.hadir buya.
• Barokallah
• Kita berdoa dulu atau baca Al Quran dulu ?
• Khitan di bulan ramadhan apakah batal puasa ?
• Kalo d Kuningan namanya atakoh

Istri Berulang Kali Meminta Cerai, Bagaimana Suami Harus Bersikap? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Istri Berulang Kali Meminta Cerai, Bagaimana Suami Harus Bersikap? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Istri Berulang Kali Meminta Cerai, Bagaimana Suami Harus Bersikap? Buya Yahya Menjawab



Judul: Istri Berulang Kali Meminta Cerai, Bagaimana Suami Harus Bersikap? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:4 Apr 2021
Durasi: 9.30
Like:450
Bit Rate:128 kbps
Hits:14.771 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalammualaikum buya, jawaban buya sangat bijaksana.
• Aassallamuallaikum buya yahya..smoga buya yahya sehat pnjang umur d lancrkan perjalanan dakwah nya smoga buya yahya dn sntri"nya dn kel dn orang tua kita smua dn kita smua sllu ada dlm lndungan Alloh SWT Aamiin ya Alloh ya Robbal Aallaamiin
• Assalamualaikum buya..buya sy sk bgt sama ceramahnya buya...klu ksh ceramah tegas...kpn ya sy bisa ketemu buya tatap muka lgsg sm buya...sy pgn bgtt ketemu buya...semoga allah mengijinkn sy utk ketemu sm buya Aamiin yra
• Semoga para pria yg istrinya suka minta cerai mendengar penjelasan buya yahya,,
• 8 hari lagi menuju bulan Ramadhan... Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari
• Asalamu alaikum semua perempuan bilang minta cerai mungkin ada sebab masa ruma tangga nya kurang romantis apa kurang tanggung jawab..
• Tambah ilmu lgi Alhamdulillah
• Subhanallah jawab nya bijak sana sekali . Tambah ilmu lgi
• Mksih pk smoga bpk sht slalu...saya orng non muslim tpi saya suka dengar ceramah anda
• Assalamualaikum..Buya, ijin bertanya: jika seorang istri diajak bicara malah bentak-bentak dan marah besar kemudian istri minta cerai dan mengusir suami untuk pulang ke rumah ortu suami, apakah masih wajib suami untuk menafkahi...? Mohon di jawab, trimakasih.
• Ya allah di hi air mata jur diri rindu sayang hi jur diri do allah
• Assalammualaikum dab waalaikumsalam wbt.. Alhamdulillah. Malaysia hadir.. Ada pengalaman yang sama.
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh buya
• Assaallaamuuaallaikuum Buya , allohuma sholiallsmukhamad ,betul Buya perempuan gk ad yg minta cerae jika TK ad sebab nya
• Alhamdulillah
• Benar buya ,smua yg di katakan buya,kita minta cerai krn ada sebab,contohny, gk sdh gk pernah ngasih nafaqoh,di peringati goes bercampur aduk dgn wanita2 bkn mahromya,yg di lanjut hbs goes makan2 dan sambil karokean ,apa kita salah minta cerai,trus sdh di peringati dan istri mengindahkan dan tetep tdk beeubah ,jd kan gk slh istri minta cerai,sedangkan istrinya takut tabaruj,sangat tutup aurat dan berusaha memenuhi kbthn keluarga
• Barokallah
• Dapat istri durhaka !!!! Kasihan memang Salah lagi wanita
• Asallamualaikum. Maf Buya sayamau tanya ..apa kah salah ...seorang istri menanyakan keberadaan suami nya ...sekarang saya lgi LDR ran Mennagyak ada di mana sama siapah ....? Lalu saya minta vc an membuktikan dia bersama siapa ....lalu dia jawab dasar istri ngga percaya ...mati aja kamu di Taiwan . Dan dia ngomng mulai sekrang saya cerai ...mohon penjelasan Buya trimakasih
(diedit) • Assalamu alaikum buya saya mau tanya istri minta cerai karena saya slalu minta dia berhijab dan dilarang main tiktok dan sebagainya yg berbau maksiat itu gimana buya
• Asalamualaikum..makasih.buya..fenjelas.san.nyaa
• Kalau suami ga mau ngurusin saat istri sakit gimana buya ? Ya Allah sakit dbilang stres, sakit bohongan ya Allah ya Rabb semoga Allah mengampuni ku tapi sebagai seorang wanita masya Allah sudah pada batas lelah, apalagi setelah kepergian ibu ku rasanya sudah tidak ada yang memperhatikan lagi
• Tidak. Terasa. bentar lgi mu bulan suci. RAMADAN...semoga pada seht pjang umur yg Baca
• Pak ustad apa hukum istri minta cerai karena ingin memiliki suami orang pak ustad dan memnggugat cerai
• Aku tiap bertengkar slalu bilang minta cerai tapi suami diam aja
• Sy mau tanya, seumpama sudah berwudhu di antara suami istri klu bersentuhan batal apa tidak.....
• Jelas & padat
• Bener buya, saya pingin suami tetep enggak beruba sikapnya
• Assalamualaikum Padang, hadir
• Dan sekarang udah saya ikrarkan karena saya tidak tahan lagi saya kabulkan karena di paksa
• Kalo minta cerai karena suami gk mau sholat gimana buya....dan Masih suka minum alkohol,,,
• Lotim hadir
• Betul abuya
• Klo mnt cerai krn suami sk bohong dlm sgl hal.sering bgt bhong.mka istri sdh cpk d bhongi brtahun2.shingga sdh hlg rsa .bgmn jk istri sdh cpk ati trs sdh tdk mlnjutkn sbg istri lg..mhon pnjelasanny buya..trimksh..
• Kisah saya
• Pertama
• Setelah sah cerai selama 1 minggu saya sama mantan istri melakukan kembali hubungan suami istri apa itu hukumnya pak ustad kami sama" mau GK ada pemaksaan hubungan kami

Pria yang Sudah Cerai Bermesraan dengan Wanita Lain, Bagaimana Menyikapinya? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Pria yang Sudah Cerai Bermesraan dengan Wanita Lain, Bagaimana Menyikapinya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Pria yang Sudah Cerai Bermesraan dengan Wanita Lain, Bagaimana Menyikapinya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Pria yang Sudah Cerai Bermesraan dengan Wanita Lain, Bagaimana Menyikapinya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:4 Apr 2021
Durasi: 6.03
Like:175
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.344 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga BuYah selalu dilindungi ALLAH dan kita semua, sehingga selalu bisa nyimak Tanya Jawab dari BuYah,. Aamiin
• Alhamdulillah,semga Buya Yahya sehat slu dan dlm lindungan Allah SWT Aamiin ️
• Moga kita mendapat rezeki pasangan yang memudahkan urusan dunia dan akhirat, allahumma aameen
• Semoga buya yahya dalam lindungan allah swt amin ya allah
• Aassallamuallaikum buya yahyasmoga buya yahya sehat pnjang umur...smoga buya yahya dn sntri"nya dn kel dn orang tua kita smua dn kita smua sehat pnjang umur dpt rizqi berlimpah berkah barokah dn sllu ada dlm lndungan Alloh SWT Aamiin Aamiin Aamiin ya Alloh ya Robbal Aallaamiin
• Sehat terus buya
• Assaalamualaikum buyasaya mau tanya..jika mengqodho puasa ramadhan tahun lalu..tapi saat belum selesai mengqodho dan masuk masa puasa ramadhan lagi apakah boleh diganti setelah puasa tahun ini buyadan jika mengganti apakah beserta membayar fidyah(saat mengqodho telat karena haid dan alasan mengqodho puasa ramadan karena haid tapi batas waktu habis selang masuk masa puasa tahun baru)
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh buya
• Alhamdulillah
• Barokallah
• Pertamaa

Hal yang Harus Dihindari Ketika Khutbah Berlangsung Riyadhus Shalihin Buya Yahya 21 Syaban 1442

Silakan dibaca artikel berjudul "Hal yang Harus Dihindari Ketika Khutbah Berlangsung Riyadhus Shalihin Buya Yahya 21 Syaban 1442". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hal yang Harus Dihindari Ketika Khutbah Berlangsung Riyadhus Shalihin Buya Yahya 21 Syaban 1442



Judul: Hal yang Harus Dihindari Ketika Khutbah Berlangsung Riyadhus Shalihin Buya Yahya 21 Syaban 1442
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 4 Apr 2021
Durasi: 2.15.50
Like:795
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.189 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Asalamualaikum wrwbBuya alhamdulilah mg slalu bs menyimak dr 🇦🇪 buya mohon doanya mg sht walafiah dan di kuat kan iman di lindungi dr fitnah ahirjamanSukran jajakallohuhoeron katiron bgt pun buya mg shat slalu Aamiiiin allohuma amiiiiiiin
• Pekan baru riau nyimak...semoga berkah ilmu nya...sehat selalu buya...Aamiin
• Alhamdulillah
• Alhamdulillah
• Assalamualaikum..admin kalo kita ingin bertanya langsung via tlfon kemana kah kita harus nlpon...mohon di jelaskan
• Sehat2 buya
• Assalamualaikum BuyaKami dari maduraKami mohon dengan sangat hormat Sudi kiranya Buya membuatkn untuk kami video pendek....Hismal qohirHimpunan alumny masjid Al Majid dan Al QohirySomberklampok pakes Konang bangkalan
• Min saya mau daftar di aplikasi albahjah tapi kok gabisa ya...
• Alhamdulillah#sunyusfbcom

Menyikapi Pasangan Tidak Saling Terbuka Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Menyikapi Pasangan Tidak Saling Terbuka Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Menyikapi Pasangan Tidak Saling Terbuka Buya Yahya Menjawab



Judul: Menyikapi Pasangan Tidak Saling Terbuka Buya Yahya Menjawab
Tanggal:3 Apr 2021
Durasi: 8.52
Like:291
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.353 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Matursuwun buya semoga allah selalu melindungi buya yahya dan keluarga buya aamiin
• sukses dan semangat terus berdakwah
• Allahumma Salliala Sayyidina Muhammad
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh buya
• Alhamdulillah atas smuax
• Alhamdulillah
• Syukron buya..
• Alhamdulilah dapat ilmu..
• Barokallah
• Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh..
• Tolong Buya jawab pertanyaan saya saya ingin membahas ibu tiri suami saya yang serakah dlm harta bpa suami saya
• Kok Kemarin yang Lalu itu ada Berita Kalau Beliau Buya Yahya Meninggal... Berarti Penyebar Berita Bohong tujuan nya Apa ya
• Cara bertanya ke KH Buya Yahya itu gimana ya?? Lewat tlpn mksdnya
• Buassalamualaikum Buya,Buya saya mau tanya suami saya kan punya ibu tiri tapi ibu tirinya jahat sama serakah dengan harta mertua suami saya yang laki2 Buya,tapi ibu tiri suami saya TDK punya keturunan,bagaimana Buya apakah suami saya masih punya andil dlm harta bapa saya klw misalkan dia sudah TDK as
• Assalamualaikum admin dan teman2 lain nya.... klo mau nanya lewat wa , kmana ya....
• Alhamdulillah pertama
• Al bahjah harus nya jangn di iklan kan mas...iklanya wanita gk mnutup aurat gmn..snac vidio misal ..yg dosa siapa...klo dpet uang yutub hsilny gmn...cb mas d hpus iklanya... D tanyakan jg buya yahya
• Al bahjah cb mas d non aktifkn iklany ...cb cek iklanya snac k vidio....gak nutub aurat mas...klo buya tahu pasti gk boleh....blm hsilny uang nanti halal p hram

Melihat Lawan Jenis Saat Menonton Film Islami, Bagaimana Hukumnya? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Melihat Lawan Jenis Saat Menonton Film Islami, Bagaimana Hukumnya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Melihat Lawan Jenis Saat Menonton Film Islami, Bagaimana Hukumnya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Melihat Lawan Jenis Saat Menonton Film Islami, Bagaimana Hukumnya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 3 Apr 2021
Durasi: 5.42
Like:392
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.308 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Ingat.... Di saat kalian sendiri dikamar/ dllMungkin kita takut jika ketahuan orang lain dalam hal maksiat....naudzubillahtapi kenapa kita takut dilihat orang lain,,,tapi tidak ingat bahwa ALLAH" pemilik hari akhir melihat kitadan kita tidak malu apa yang kita pikirkan ingat lah allah maha melihat, orang tua mu tidak tahu tapi dia maha tahu
• Barokalloh fiik. Buya yahya dan keluarga dan santri al bahjah dimanapun berada smg sht selalu
• Syukran Ustadz Masya Allah Tabarakallah
• Terimakasih banyak bu atas pencerahannya
• Barakallah fiik Buya
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh buya
• Alhamdulillah
• Barokallah
• asalamungalaikum buya yah ya.bagaimana hukum nya seorang ibu meningalkan suamikerja


• Aamiin

Tak Bisa Lolos Dari Hisab Allah Hud 104 - 111 Buya Yahya Tafsir Al Quran 20 Syaban 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Tak Bisa Lolos Dari Hisab Allah Hud 104 - 111 Buya Yahya Tafsir Al Quran 20 Syaban 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Tak Bisa Lolos Dari Hisab Allah Hud 104 - 111 Buya Yahya Tafsir Al Quran 20 Syaban 1442 H



Judul: Tak Bisa Lolos Dari Hisab Allah Hud 104 - 111 Buya Yahya Tafsir Al Quran 20 Syaban 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 3 Apr 2021
Durasi: 2.02.50
Like:709
Bit Rate:128 kbps
Hits:14.555 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• MaasyaAllaah tabaarakallaah... Moga putra putri kami bisa di didik di al Bahjah
• Alhamdulillah
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh buya
• aslamu alaikum ya alloh.
• Bissmillah
• Assalamualaikum buya
• Buya bolehkan aku bertanya,, gimana caranya supaya Hati bisa tenang,, hidupku selallu ngga bisa tenang gara gara masalah uang itu, aku jadi bahan ejekan aku terima, tapi kenapa ibuku kebawa bawa jadi bahan ejekan... Rasa sakitku ngga pernah ilang,, malah bertambah... apa yg harus aku lakukan Buya.... jikalau mereka hanya mengiginkan uangnya silahkan... akupun bisa bekerja khoo... tp kenapa selallu jd bahan ejekan,, sapai sampai ibuku selallu di ejek.... aku cuman bisa terdiam membisu,, selalu aku pendam & aku pendam, ngga pernah ada penyelesaian...apa yg harus aku lakukan Buya...???
• Assalamualaikum
(diedit) • Subscriber di sini juga bisa nanya gak, buya/admin?
• Mana buya nya g paham klo orang lain
• Ustadz haidar menikah belum?

Kisah Imam Fakhruddin Al-Arsyabandiy Talim Mutaalim Nasehat Santri Buya Yahya20 Syaban 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Kisah Imam Fakhruddin Al-Arsyabandiy Talim Mutaalim Nasehat Santri Buya Yahya20 Syaban 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Kisah Imam Fakhruddin Al-Arsyabandiy Talim Mutaalim Nasehat Santri Buya Yahya20 Syaban 1442 H



Judul: Kisah Imam Fakhruddin Al-Arsyabandiy Talim Mutaalim Nasehat Santri Buya Yahya20 Syaban 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 2 Apr 2021
Durasi: 43.20
Like:472
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.074 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhmdulillaaah msh bisa mgikuti tausiyah guru Buya Yahya,,,smga brmanfaat dunia akhirat...amiiinnnn
• Semoga Buya selalu Sehat tetap dalam lingdungan Allah aamiin
• Masya Allah
• Subahanallah moga anaku bisa berdiri disitu kelak aamiin skrang masih 8 thn
• Wa.alaikum.salaam.warohmatullaahi.wabarokaatuh.,
• aamiin ya allah.
(diedit) • Assalmualaikm wr wb. Toong, penjelasa sipat 20, semuga buya yahya shat dan panjang umur amiiin yarabl
• My be useful
• Alhamdulillah nyimak
• Assalamualaikum Suaranya tak berapa jelas mungkin sy sebap jauh Dr maysia
• Dimana itu

Anak Mengetahui Perselingkuhan Ayahnya, Harus Bagaimana? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Anak Mengetahui Perselingkuhan Ayahnya, Harus Bagaimana? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Anak Mengetahui Perselingkuhan Ayahnya, Harus Bagaimana? Buya Yahya Menjawab



Judul: Anak Mengetahui Perselingkuhan Ayahnya, Harus Bagaimana? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 2 Apr 2021
Durasi: 7.14
Like:360
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.433 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga d beri kesehatan buya yahya amin
• Sejuk sekali penjelasannya Buya...Terima Kasih Buya...
• Nasihat2 Buya memang mantap
• Saat nya sholat Maghrib di ACEH.SALAM UKHUWAH
• Bagus banget nasehatnya Buya mksh , untuk anak agar tdk durhaka pd orang tuanya dn kesombongan anak pd orang tua
• Senang x dengarin ceramah buya,, nasehat buya sgt baik,, apa" yg diblgin buya sgt baik sekali,, gimn pun tingh laku org buya slalu menangapi dg baik,, alangkah baik ny hati buya,, sy paling suka dengarin ceramah" buya
• SUBHANALLAH
• Beri selalau kesehattan buya yahya ya ALLAH Amin
• SEMOGA TEMEN2 SEMUA SELALU SEHAT WAL AFIAT..
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh buya
• Assalamualaikum wr.wb BUYA
• asalamungalaikum uya yahya cara menangapi kesalah pahaman udah minta maaf tapi tidak di jawab.trimakasih uya yahya
• سبحان الله الحمدلله الله اكبر
• Alhamdulillah
• Seperti yg saya rasakan
• alhamdulillah .
• Assalamualaikum gimna kabarnya sukses terus
• Barokallah
• 𝑨𝒔𝒔𝒂𝒍𝒂𝒎𝒖𝒂𝒍𝒂𝒊𝒌𝒖𝒎 𝒃𝒖𝒚𝒂.𝒔𝒂𝒚𝒂 𝒎𝒂𝒖 𝒏𝒂𝒏𝒚𝒂 ,𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒓𝒕𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒎𝒊𝒎𝒑𝒊 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒔𝒖𝒌𝒂𝒊𝒊𝒊....
• Assalamualaikum ustadz saya mau tanya yg lainSaya nggak solat jumat 3 kali berturut turut apa dosa nya nggak bisa di ampuni
• Nyimak Buya....
• امين

• Buya saya mau tanya
• Gimana caranya kalo mau nanya ke buya
• Buya ummat islam sdh di ambang kehancuran,buya jgn buat content terus tp harus bertindak masa ceramah terus

Adab Mahasiswa Pada Dosen VS Adab Santri Pada Guru Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Adab Mahasiswa Pada Dosen VS Adab Santri Pada Guru Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Adab Mahasiswa Pada Dosen VS Adab Santri Pada Guru Buya Yahya Menjawab



Judul: Adab Mahasiswa Pada Dosen VS Adab Santri Pada Guru Buya Yahya Menjawab
Tanggal:2 Apr 2021
Durasi: 5.12
Like:293
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.997 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• أتمنى أن يكون بويا يحيى دائمًا بصحة جيدة وأن يستمر في صحته ، تبارك الله فيكم
• MasyaAllah tabarakallah
• Sehat selalu Buya
• Semoga buya yahya tetap sehat
• Semoga buya sehat selalu
• Masya Allah tabarakallah
• Bismillah Alhamdulillah,,Allahumma solli alla sayyidina muhamad waala.alli sayyidina Muhammad saw ,,sehat walafiyat BUYA YAHYA dan semuwa jamah panjang umur dalam lindungn Allah SWT AAMIIIN
• Sehat selalu Buya
(diedit) • Ke 2 nyimak ,semoga selalu ada dlm lindungan allah swt
• Alhamdulillah
• Barokallah
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh
• barakallahu fikum
• kalau mau menyampaikan pertanyaan kepada buya harus ditulis dimana ya?
• Aamiinn....
• Nyimak Buya....
• TOLONG DONG ADMIN TANYAKAN KE BUYA YAHYA PLIS SAYA BARU HIJRAH DAN SAYA SHOLAT DIRUMAH KARENA SAYA KADANG NEMENIN ORANG TUA SAYA DAN BACCAN ALFATIHANYA SULIT SEKALI BUYA PADAHAL SAYA SUDAH BELAJAR TAPI MAKHROJNYA SULIT SEKALI APAKAH SHOLAT SAYA BATAL KARNA SAYA BARU DAPAT HIDAYAH DARI ALLAH JADI TELAT BELAJARNYA
(diedit) • FirstAllohumasolli ala Muhammad
• Maaf nih kalau dosennya cabul gimana dong adabnya. Apakah orang seperti itu harus di kasih adab????
• Hadir
• Cinjur seltan hdir
• First

Ulama Yang Mencatat Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad Sirah Nabawiyah Eps 10 Ustadz Muhammad Nur

Silakan dibaca artikel berjudul "Ulama Yang Mencatat Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad Sirah Nabawiyah Eps 10 Ustadz Muhammad Nur". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Ulama Yang Mencatat Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad Sirah Nabawiyah Eps 10 Ustadz Muhammad Nur



Judul: Ulama Yang Mencatat Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad Sirah Nabawiyah Eps 10 Ustadz Muhammad Nur
Tanggal:Telah tayang perdana pada 2 Apr 2021
Durasi: 23.45
Like:141
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.484 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Mudah"han bisa jadi trending youtube amin Tandanya masih banyak yang cinta ulama
• SEMOGA KITA SEMUA SELALU SEHAT WAL AFIAT. AAMIIN
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh buya
• Assalamualaikum wr wb buya

• Assalamualaikum wr.wb
• السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
• Waalaikum salam wr. Wb
• Assalamualaikum
• و عليكم السلام ورحمةالله تعالى و بركاته يا حبيبنا ﷺ ﷺ ‏• ﷽ :{ إنّ اللَّهَ ومَلَائِكَتهُ يُصَلُّون على النبيِّ يا أيُّها ٱلّذين آمنُوا صَلُّواْ عَلَيه وسلِّمُوا تَسْلِيمًا }....ﷺﷺﷺﷺﷺﷺﷺﷺﷺﷺﷺﷺالـلَّـهُـمَّ صِــلْ وَسَـلِّــمْ عَـلَـى نـبِـيِّـنَــا مُـحَـمَّـدﷺﷺﷺﷺﷺﷺﷺﷺﷺﷺﷺﷺ
• Ayo jamaah Buya ada yg berani GK reac itu teroris membAwa baju fpi

Mutiara Hikmah & Doa Bersama 100 Hari Wafatnya Abuya KH. Chairuman Buya Yahya 19 Syaban 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Mutiara Hikmah & Doa Bersama 100 Hari Wafatnya Abuya KH. Chairuman Buya Yahya 19 Syaban 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Mutiara Hikmah & Doa Bersama 100 Hari Wafatnya Abuya KH. Chairuman Buya Yahya 19 Syaban 1442 H



Judul: Mutiara Hikmah & Doa Bersama 100 Hari Wafatnya Abuya KH. Chairuman Buya Yahya 19 Syaban 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 1 Apr 2021
Durasi: 35.59
Like:353
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.332 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga kelak kita yg bergabung dgn guru buya mendapat ilmu yg manfaat.dan bisa bertemu di surganya Allah swt.aamiin.
• Subhanallah, kangen sekali dengan guru mulia Buya Yahya
• Belajar lah dengan hati iklas karena ALLAH,bukan karena ada sesuatu d balik itu,fokus kan belajar untuk mengajarkan ilmu yang kita dapat buat umat Nabi besar kita MUHAMMAD SAW,takbir
• Allahumma Shallu ala Muhammad...

• Assalamualaikum warrohmatullohi wabarokatuh Halo semua..

• Aamiin...Aamiin...Aamiin Ya ALLAH
• سبحان الله

Makna Istilah "Manunggaling Kawula Gusti" Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Makna Istilah "Manunggaling Kawula Gusti" Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Makna Istilah "Manunggaling Kawula Gusti" Buya Yahya Menjawab



Judul: Makna Istilah "Manunggaling Kawula Gusti" Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 1 Apr 2021
Durasi: 3.34
Like:678
Bit Rate:128 kbps
Hits:23.320 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Jazakumullahukhair buya... Semoga buya sehat selalu dan dalam lindungan Allah swt.. Aamiinn
(diedit) • Sehat sehat Buya,, Buya Yahya adalah salah satu Ulama Aswaja yg luas ilmunya dan tegas dalam kebathilan. Jazakumullahukhair buya... Semoga buya sehat selalu dan dalam lindungan Allah swt.. Aamiinn
• Sehat sehat Buya,, Buya Yahya adalah salah satu Ulama Aswaja yg luas ilmunya dan tegas dalam kebathilan..
• SALAMUN KAULAM,MANUNGALING KAULA GUSTI ALLAH SWT,KEESAAN ALLAH SWT,WALLIMAMALMAHDIULLAH,RAJA MANUSIA,YG MERAJAI MANUSIA,ALLAH SWT.SALAMUN KAULAM.
• Alhamdulillah ,Buya yahya menyejukan hatiku sekali, , ini jawaban yang kucari selama ini.
• Penjelasanya sangat jelas
• Sae kanjeng guru, kulo kagum teng keilmuan panjenengan
• Jawaban cerdas terimakasih buya.jawaban bisa diterima dg akal masuk ke hati
• Jazakallah Buya, singkat & bernas..
• semoga buya tetap dalam lindungan allah swt,Aamiin..
(diedit) • Kalau bukan orang Jawa atau udah paham Hakikat atau bahkan Marifat, memahami kalimat Manunggaling Kawulo Klawan Gusti (Bersatunya Hamba Dengan Tuhan) itu sangat mustahil atau bahkan di cap Syirik. Padahal, itu adalah ajaran ilmu tertinggi dlm Tauhid Islam. Mempelajari Islam gak cukup hanya sebatas Syariat... melainkan juga lebih ke Thoriqoh, Hakikat, dan mungkin akan ke jalan Marifat supaya kita bisa lebih kuat iman & tauhid kpd Allah.Salam Rahayu...
• Nyimak Buya...Mohon doanya agar terhindar dari kesyirikan....
• Betul bang.. Msing2 jg kan pux istilah dijmnnya.Sa jg suka mbca buku2 sufi trdahulu Yg masuk akal sa ambil..Yg nd msuk akal sa buang..Kelak jg masing2 diri brtgug jwb atas diri pribadi.Wallahu alam..
• assalamualaikum buya
• masyaallah
• Barokalloh...
• Alhamdulillah
• Barakallah
• Assalamualikum.mf sblum dn sesudahnya.pd dasar nya.dh jlas.ALLOHM mliht smua yg dilihat kit.tao yg tidak kita lht.manunggaling kawulo lan gusti.itu menyangkut tingkat keimanan kita.ni plajaran hati.jd gk bs di buka untuk umum.yg bsa memahami.emang bsa.manunggaling kawulo lan gusti.tp klao yg blm pham.takutnya salah makna.skedar tanya jwab.cuplikan.bs di jawab.tp jg cuma cuplikan.klao yg dettil.butuh proses.karna plajaran ht.tebal tipisny iman.plajaran ni sbenarnya smua orang.waras bisa.asal mau.gk pandang itu lulusan pondok,tau orang biasa.penting blajar sungguh"koncinya cuma (2 sabar segala hal.iklas segala hal.gitu ajo ko repotassalamualaikum.

Bolehkah Menuliskan "Man Robbuka" Pada Kain Kafan? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Bolehkah Menuliskan "Man Robbuka" Pada Kain Kafan? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Bolehkah Menuliskan "Man Robbuka" Pada Kain Kafan? Buya Yahya Menjawab



Judul: Bolehkah Menuliskan "Man Robbuka" Pada Kain Kafan? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 1 Apr 2021
Durasi: 3.52
Like:265
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.406 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum Buyya, Semoga Buyya Dan Keluarga Sehat Selalu, Panjang Umur Dan Semoga Selalu Ada Dalam Lindungan ALLAH SWT...Aamiin
• Pembelajaran kebenaran tantang agama yang di jelaskan buya sangat masuk akal. Tanpa pernah menyudutkan suatu kaum lain yang tidak berniat saling mencaci
• Aassallamuallaikum guru Abuya yahyasmoga Abuya yahya dn kel dn sntri"nya sehat pnjang umur d lncrkan perjalanan dakwah nya dn sllu ada dlm lndungan Alloh SWT Aamiin Aamiin Aamiin ya Alloh ya Robbal Aallaamiin
• Assalamualaikum buyaTerima kasih dan kami sangat terbantu dengan chanel ini. Kami sering mengambil pendapat2 buya terkait masalah2 fiqhi yg belum kami pahami dengan baik.Sebab memang kami mendengar penjelasan2 buya terkait khilafiyah dan pemahaman ahlussunnah sama halnya dengan penjelasan guru2 kami di pesantren dan masyaayikh kami di universitas alazhar...Jazaakumullah buya,Mohon doanya buya, agar chanel dakwah dan kajian yg kami buat, juga barokah dan memberi manfaat bagi umat.. Aamiin..
• Terimakasih buya,dengan mendengar tausyiah ini jadi tahu
• Masya Allah Tabarakallah Allahumma Shalli Wasallim Ala Sayyidina Muhammad Waala Ali Sayyidina Muhammad
• Salam silaturahmi hadir menyimak smg ilmunya bermanfaat bagi kita Amiin yrb
• SUBHANALLAH
• Nyimak Buya...Terima kasih pencerahannya...
• Alhamdulillah
• Halo Buya Yahya saya seorang Non Muslim ingin bertanyaApakah Foto Pra Nikah itu diperbolehkan dalam Islam?
• Sht sll Buya Yahya.
• Assalamualaikum ustadz, aku repost di tiktok boleh?
• Assalamuallaikum ...
• tolong mohon jawabanya saya Melakukan dosa yang bisa hilangnya semua pahala , apakah pahala tersebut bisa kembali , bagaimana caranya saya akan melakukan apapun agar pahala saya bisa kembali
• Orang aneh itu buya.moso kain kafan di tulisi audzubilah

Perbedaan Sunnah Dan Sirah Sirah Nabawiyah Eps 9 Ustadz Muhammad Nur

Silakan dibaca artikel berjudul "Perbedaan Sunnah Dan Sirah Sirah Nabawiyah Eps 9 Ustadz Muhammad Nur". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Perbedaan Sunnah Dan Sirah Sirah Nabawiyah Eps 9 Ustadz Muhammad Nur



Judul: Perbedaan Sunnah Dan Sirah Sirah Nabawiyah Eps 9 Ustadz Muhammad Nur
Tanggal:Telah tayang perdana pada 1 Apr 2021
Durasi: 23.37
Like:153
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.226 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين
• Alloh humaa sholi ala sayyidina MUHAMMAD waala ali sayyidina MUHAMMADsbmoga Abuya yahya dn kel dn sntri"nya dn orang tua kita smua dn kita smua mndptkan syafaat tul ujma dr BAGINDA NABI MUHAMMAD SAWAamiin Aamiin Aamiin ya Alloh ya Robbal Aallaamiin
• Alloh humaa sholi ala sayyidina MUHAMMAD waala ali sayyidina MUHAMMADsbmoga Abuya yahya dn kel dn sntri"nya dn orang tua kita smua dn kita smua mndptkan syafaat tul ujma dr BAGINDA NABI MUHAMMAD SAWAamiin Aamiin Aamiin ya Alloh ya Robbal Aallaamiin
• Alhamdulillah
• Waalaikum salam...allahumasoliallasayidina muhammad..waallasayidina muhammad
• Aamiin ya rabbal alamin
• Nyimak Pak Ustadz....
• Hadir dan menyimak

Waktu Yang Tepat Untuk Sedekah Subuh? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Waktu Yang Tepat Untuk Sedekah Subuh? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Waktu Yang Tepat Untuk Sedekah Subuh? Buya Yahya Menjawab



Judul: Waktu Yang Tepat Untuk Sedekah Subuh? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 31 Mar 2021
Durasi: 6.07
Like:1,9 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:86.599 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terima kasih buya.Buya slalu bijaksana dlm stiap dakwahnya. Jd mengerti arti sedekah subuh.
• Alhamdulillah ya Allah, makasih BUYA tuk pencerahannya
• Alhamdulillah, dapat pencerahan... semoga buya sehat selalu
• Alhamdulillah,,sehat selalu buya yahya
• Alhamdulillah.... Terima kasih buya bertambah lagi pengetahuan saya,semoga alloh selalu melindungi buya dan keluarga. Aamiin
• Semoga Buya diberi kesehatan dan di pjgkan umur Buya Yahya ,Ya Allah
• Alhamdulillah..semoga buya Yahya diberikan kesehatan.
• Alhamdulillah,semoga ilmu dari buya yahya bermanfaat ,amiiin
• Buya keren. Pintar. Ulama yg berwibawa. Cinta ulama.
• MasyaAllah
• Subhanallah... BarakAllah.......️
• Assalamualaikum , abah buya terimakasih ilmunya sangat bermamfaat buat umat , terutama buat saya , semoga abah selalu dalam lindungan alla swt Aamiin
• Alhamdulillah kd paham sekarang jazaakalloh Buya....semoga Buya selalu dlm lindungan Allah
• Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah atas penjelasan nya pa usztad semoga sehat selalu amiiin amiiin ya rabal allamiiin
• Alhamdulillah, bertambah lagi ilmuku. sehat selalu ya buya, Agar aku tetap bisa mengikuri tauziah buya.
• Swmoga sehat selalu Buya
• Terimakasih skrg saya tau...sehat selalu buya yahya
• Assalamualaikum wr wb, ustadz saya mau bertanya " Kapan waktu yg tepat untuk melakukan sholat sunnah badiyah (setelah selesai sholat wajib, apa setelah doa selesai baru sholat ba diyah) mhn petunjuk, trm kasih, wassalamualaikum wr wb
• Semoga Allah Buya selamat dunia akhirat
• Alhamdulillah nontonton buya dari 1 jt subs sekarang sdh 3jt
• SubhanallahSehat ya... Buya
• Alhamdulillah smga sehat senantiasa Aamiin
• terbaek...
• Sehat selalu Buya
• Yang masih nanya, "Ustadz kalo selepas sholat Subuh sedekahnya apa masih dikira sedekah Subuh?" udah dengar penjelasan Buya Yahya sampai di hujung vidio belom?Tidak ada pengkhususan sedekah Subuh. Sedekahnya kapan saja bisa. Mau sebelum atau selepas Subuh, pagi, siang, sore bahkan malam semuanya bisa. Dan yang paling baik lagi adalah disegerakan sedekahnya kepada orang yang benar-benar memerlukan. Tidak usah menunggu Subuh kerana percaya lebih afdhal karna disaksikan oleh para malaikat atau akan mendapat kelebihan lainnya. Kapan saja kita bersedekah tetap saja akan dicatat.
• Terimkasih Pak Ustad
• alhmdulillah ikut nyimak sya di magelang semoga pak kyai sehat delalu
• Mohon tanya ustdz, jika sedekah ny sebelum azan subuh. Apakah termasuk sedekah subuh??
• Alhamdulillah... cikarang hadir buya
• Assalamualaikum. Mohon maaf sebelumnya. Saya mau bertanya. bagaimana sikap kita menghadapi isu isu terorisme yang mengkambinghitamkan umat islam. Karena kejadian waktu
• Setelah sedikit terkumpul boleh kah kita gunakan untuk kita sendiri seperti kita sudah kekurangan uang untuk bekal dan kita gunakan uang sedekah subuh itu. Boleh kah?
• Min, kalo hasil sedekah subuh dipake buat beli dagangan orang pinggir jalan gitu apakah boleh? Trs kalo dipake beliin kado ulang tahun temen yg yatim gitu apakah boleh juga ya? Mohon arahannya terimakasih.
• Barakallahu fiik
• Buya, mau tanya. Saya sedekah subuh di rumah. Uang nya telah saya kumpulkan. Tetapi uang tersebut saya titip dngn suami saya yang pegi shalat jumat... apakah boleh?
• Assalamualaikum pak ustad mohon bantu jawab, bolehkan hajat nya berbeda2 setiap hari nya ? Misalnya hari ini hajat saya A, keesokannya B
• Asalamualaikum pak kiyai boleh kah sedekah subuh di berikan setiap hari jam set 6 mohon infonya
• Asalamualaikum pak kiyai boleh kah sedekah subuh di berikan setiap hari jam set 6 mohon infonya
• Assalamualaikum Alhamdulillah dpt pencerahan Dari buya yahya, d sini lebih singkat padat dn sngt bermanfaat jg lbh bsa d mengerti, lain dr ustadz lain Durasi pnjng bngt, maaf g ad Mksd apa2
• Assalamualaikum, bagaimana hukum melawan pemerintah jika pemerintah memenuhi syarat untuk di ero tak, spt pemimpin melakukan kekufuran yang nyata, sedangkan yg saya tahu kita tdk boleh memberontak kepada pemerintah Indonesia karena kita masih bisa sholat, zakat, dsb, tapi bagaimana kalau kita hidup di negeri non muslim dimana muslim menjadi minoritas dan tentunya pemimpin nya kafir, dan syariat Islam sgt dibatasi disana atau kita memiliki pemimpin non islam di Indonesia ? Apakah boleh memberontak jika dua hal diatas terjadi? Wassalamualaikum

Hukum Tes Swab di Bulan Ramadhan Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Hukum Tes Swab di Bulan Ramadhan Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hukum Tes Swab di Bulan Ramadhan Buya Yahya Menjawab



Judul: Hukum Tes Swab di Bulan Ramadhan Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 31 Mar 2021
Durasi: 1.59
Like:531
Bit Rate:128 kbps
Hits:14.810 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad...Menanti penjelasan dr buya, Semoga bisa memberikan pencerahan bagi kita semua..
• Terima kasih buya penjelasan nya
• MasyaAllah Buya l LOVE U FULL
• semoga bulan puasa di tiadakan karantina dan suweb karena sy mau pulang kampung Aamiin sehat selalu buya yahya
• Allohumma sholli wasallim wabarik alaih
• Alhamdulillah, terima kasih atas Jawabannya... pertanyaan yg sama yg ingin q ajukan... Alhamdulillah dah tau jawabannya
• Assalamualaikum bagi saudara-saudara yang mau memperdalami ilmu fiqih khususnya kitab Fathul qorib Alhamdulillah saya sudah buat videonya secara komplit
• Berkah Buya...
• Mantap jawabannya terimakasih pak ustadz
• اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم
• Alhamdulillah
• Mohon dipertimbangkan iklannya agar ga merusak kebaikan yg ada atau tidak mencerminkan aqidah dan keilmuan yang baik oleh Buya dan Kru yg dibagikan dalam media ini. Afwan.
• Alhamdulillah
• Singgah sini sebab swab Test di bulan Ramadhan 2021...
(diedit) • Assalamualaikum wr,wb Saya mau tanya sama buya gimana yh cara nya trimakasih banyak yang mau jawab
• assalamualaikum, izin sv dn share, syukron
• Tapi Buya andaikan pihak RS gabisa dimalam hari, dan saya terpaksa harus swab karena syarat utbk, bagaimana Buya? :)
• Syukron buya yahya
• صلى الله على محمد
• Knapa ada yg cakap tidak batal swab test???mohon penjelasann...
• Saya mau tanya lagi kalau berwuduk juga memasukan air kedalam hidung sampai kedalam batal juga g. Menurut saya hati sendiri lah yg menjawab karna yg berhak menilai tu allah saja
• mui gimana nih katanya gak batal, harusnya dikaji dulu, saya lebih percaya sama buya yahya
• Heran sama yg percaya covid

Bolehkah Minta Bayaran Hutang Lebih, Jika Nilai Uang Berubah? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Bolehkah Minta Bayaran Hutang Lebih, Jika Nilai Uang Berubah? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Bolehkah Minta Bayaran Hutang Lebih, Jika Nilai Uang Berubah? Buya Yahya Menjawab



Judul: Bolehkah Minta Bayaran Hutang Lebih, Jika Nilai Uang Berubah? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:31 Mar 2021
Durasi: 5.34
Like:267
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.436 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Smg buya selalu di di jg dan dlm penataan ,dan selalu di br kesehatan oleh Allah aamiin
(diedit) • Kalau menurut UAS, utang satu juta yang dulu itu dikonversikan dulu pada harga emas pada zaman tersebut, lalu berat emas yang harganya satu juta yang dulu itu beratnya disesuaikan dengan berat emas yang sama pada zaman sekarang, kemudian diuangkan
• Barokallah buya yahya.. trmkasih atas ilmunya...
• السلام عليكم ورحمة الله وبركاته. BUYA YAHYA beserta parà santri AL BAHJAH semoga ada dlam lindungan الله سبحانه وتعالى. أمين يارب العالمين
• Assalamualaikum BuyaBagaimana jika ada orang yg menghutang ke warung misalkan (roko), ketika menghutang harga nya RP. 18.000 rupiah lalu sebulan kemudian dia membayar, tapi harga roko sudah naik atau berubah, misalkan RP. 20.000. Pertanyaan nya, boleh tidak si pemilik warung meminta kepada orang tersebut untuk membayar hutang nya se harga roko yg saat ini (RP. 20.000).?Mohon maaf dan terima kasih#admin
• MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA TEMEN2 SEMUA SELALU SEHAT
• Sama kaya saya dihutangin 14 juta 9 tahun yll., Sampe sekarang tidak dibayar2 katanya nanti2., Padahal nilai uang turun terus
• alhamdulillah nambah ilmu lagi...
• Syukron pencerahan nya Buya..
• Alhamdulillah
• Bismillah.
• Assalamualaikum buya
• صل الله على سيدنا محمد صلى الله عليه وسلم
• Alhamdulillâh
• Waalaikumsalm
• Y sya mngrti ..
• Fakta menjijikan uang kertas yang gak ada nilai intrinsiknya
• G mah ngga mau lah namanya juga dia ngutang pasti sudah untung aja di balikn
• Pling enak utang piutang pke dinar atau emas antam,,kasih utang dgn emas byr dgn emas yg sama

• Pas
• Mohon bertanya saya kristen, apa buktinya hanya islam akan masuk surga, mnurut sbgian ulama (Qurasih Shibab) nabi muhamad saw tida dijamin masuk surga., Jika bisa membuktikan saya akan Mualaf.

Hukum Menghadiri Pernikahan Teman Non Muslim Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Hukum Menghadiri Pernikahan Teman Non Muslim Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hukum Menghadiri Pernikahan Teman Non Muslim Buya Yahya Menjawab



Judul: Hukum Menghadiri Pernikahan Teman Non Muslim Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 31 Mar 2021
Durasi: 4.31
Like:453
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.158 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah syukron ustad buya..Semoga ustad buya yahya sllu dilindungi Allah SWT Aamiin
• MasyaAllah Ilmu yang sangat bermafaat
• Assalamualaikumm slnt pgii..slam sht sllu untk BUYA YAHYA,PKN BARU (RIAU)selalu hadirrrr..Slmt sht sllu untk semua kaum muslimin dan muslimat dmn pun brada
• Alhamdulillah terimakasih ilmunya bermanfaat buya
• بسم الله الرحمن الرحيماللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعينBuya Yahya yang sangat saya cintaiSaya berdoa kepada AllahSemoga ALLAH RIDHO KEPADA SAYASEBAGAIMANA ALLAH RIDHO KEPADA BUYA YAHYAKarena saya yakinBUYA YAHYA BERSAMABAGINDA NABI MUHAMMAD SHALLALLAHU ALAYHI wa Alihi Washahbihi WASALLAM,SEBAB BUYA YAHYA ULAMA RASULILLAHYANG MELANJUTKAN DAKWAH BAGINDA RASULILLAH,SAYA YAKIN BAGINDA RASULILLAHSANGAT MENCINTAIBUYA YAHYA,DAN SAYA BERHARAPKEPADA ALLAHDENGAN CINTA SAYA KEPADA BUYA YAHYASAYA MENDAPATKANCINTA ALLAH DAN RASULNYA AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ,SEBAB SAYA YAKINBUYA YAHYA SANGATDI CINTAI OLEH ALLAH DAN RASULNYA.DOAKAN SAYA BUYASEMOGA ALLAH RIDHO KEPADA SAYA,Dan semoga AllahMemberikan karunianyaKepada saya sebagai mana ALLAH telah berikan Kepada Buya YahyaNikmatnya iman dan Islam,Dan saya ingin istiqamahSeperti Buya.SEMOGA BUYA YAHYASELALU DALAM KERIDHOANALLAH AAMIIN YA RABBAL ALAMIN DAN SAYA BERHARAP KEPADA ALLAHALLAH TEMPATKANSAYA BERSAMA BUYA DALAM SURGA ALLAHAAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ,KARENA DALAM SURGAADA RIDHO ALLAH,SEPERTI YANG SAYA DENGAR DARI BUYA YAHYA DI YOUTUBE,
• Subhanallah

• Maaf, ingin menyampaikan semoga bermanfaat, jika didalam islam, kita sudah tau disitu ada maksitnya maka kita hindari. Karena ingat setan tidak terang"an untuk mengajak berbuat maksiat, tapi digoda sedikit demi sedikit sehingga kita akhirnya jatuh kepada maksiat. Begitu pula jika kita sudah tau disitu ada maksiat dan tetap melawan untuk mengambil itu, bukankah kita seperti sengaja untuk jatuh kedalam lubang dosa.Padahal kita ada pilihan supaya tidak jatuh kedalam lubang itu. Kita tidak bisa memaksakan org lain supaya harus membuat prinsip seperti kita.Tetapi kita bisa memulai kebaikannya dari diri kita sndri terlebih dahulu, untuk menghindari itu. Dan kita juga bisa menyampaikan pesan yg baik untuk org lain, tanpa harus memaksanya. Maaf tidak bermaksud untuk apa" saudara, ini hanya untuk kita sama" belajar ya. InsyaAllah, Allah akan memberikan kita kemudahan untuk belajar. Aamiin
• Kalau saya di posisi orang yg bertanya, saya akan datang. Karena sebagian dr mereka mengerti pula kalau ada bagian" yang tidak diperbolehkan untuk dihadiri oleh muslim. Bahkan dipisah karena itu juga bentuk penghargaan mereka kepada kita. Kita berikan hadiahnya. Kalau acara ibadahnya kita gak datang pun tak apa.
• Alhamdulillâh
• Barokallah
• Min mau nanya. Bagaimana jika saya melakukan follow ke wanita yg foto profilnya tdk memakai hijab ? Apakah boleh me-follow wanita tsb? Dan jika ada orang lain yg melihat wanita yg saya follow lewat profil saya tadi apakah akan menjadi dosa jariyah bagi saya? Tolong dibantu yg bisa da dan cukup paham agama
• Bismillah.
(diedit) • jaman skrng sama2 Muslim aja prlu di teliti juga krn ada joget2 sama busana kurng bhan, Juga haram.
• Tolong bantuan nya gaes, saya ingin bertanyaa ,gimna cara nya ,saya cuma bisa nntn ,lah saya ingin bertanya jua gaes...
• Buat yg bertanya terlalu bgt, seolah paling suci, bnyak orang Islam ketika nikah ada hiburan dan yg lain lain.... Jgn terlalu memojokkan agama orang lain, orang Islam juga ada yg begitu tinggi tergantung imam nya.
• Cara bertanyaa nya gi.mnaaaa

Menanggapi Orang Yang Menyeru Pada Kebaikan Tapi Sendirinya Belum Baik Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Menanggapi Orang Yang Menyeru Pada Kebaikan Tapi Sendirinya Belum Baik Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Menanggapi Orang Yang Menyeru Pada Kebaikan Tapi Sendirinya Belum Baik Buya Yahya Menjawab



Judul: Menanggapi Orang Yang Menyeru Pada Kebaikan Tapi Sendirinya Belum Baik Buya Yahya Menjawab
Tanggal:31 Mar 2021
Durasi: 6.26
Like:574
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.312 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Subhanallah buya selalu sejuk hati mendengarkan ceramah buya
• Assalamualaikum Alhamdulillah menyimak mksh Buya Yahya atas kajiannya smg senantiasa sehat dlm berdakwah nya, Aamiin Ya Robb
• Masya Allah terima kasih banyak buyasemoga engkau diberi allah kesehatan dan terus dapat berbagi ilmu
• Alhamdulillah,, Semoga Buya Kita selalu mendapat perlindungan dari Allah Taala...
• Mendengar suara beliau...selalu tenang.
• Masya allah.. semoga ilmu buya bisa bermanfaat dikehidupan kami aamiinnn ya rabb.
• Masyaallah ️
• Masyaallah buya... Syukron buya
• Nyimak Kajian Guru Buya YahyaSalam silaturahimAkhy fillah wa Ukhty fillah yangSenantiasa di mulyakan ALLAH subhanahu wata’alaaDi mana pun keberadaan nya semoga selalu dalam lindungan ALLAH Azza Wajjallaa
• Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, tetap istiqomah, di sembuhkan dari berbagai macam penyakit & di karuniai keturunan yang sholeh & sholehahmari bantu dakwah Ruqyah Syariyyah saya, semoga bisa bermanfaat untuk umat. barakallahu fiik
• Terima kasih Buya...Semoga sehat walafiyat selalu
• Terimakasih banyak buya,dengan mendengar video ini,sekarang saya tau bahwa saya banyak salah d dalam hidup ini
• Masyaaloh buya, nampar banget ke saya. Syukroon, jazakalloh khoir. Semoga buya selalu dalam kesehatan
• Alhamdulillah,, trimksih buya
• Allhamdulilah ......tenang hidup ini dengar dakwah ustadz buya ....
• Assalamualaikum buya,semoga buya sehat selalu ya bib,mohon do,a nya bib buat AYAH HANDA RUJANI BIN AHMED
• Assalamualaikum para pecinta Buya Yahya...Alhamdulillah yang ingin menonton kajian² pendek Buya Yahya, bisa di tonton di Instagram & Tiktok @ceramah_BuyayahyaJangan Lupa di Follow yaa, InshaAllah Bermanfaat :)
• Subhanallah chanel yg berkah dan bermanfaat bagi ummat dan dukung juga chanel CAHAYA ISLAM 212 YG berisi pengajian para habaib dan ualama istiqamah agar tersebar kebaikan dan kebenaran. jazakallah.
• MashaAllah
• Assalamualaikum terima kasih Buya sudah diingatkan
• MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA TEMEN2 SEMUA SELALU SEHAT
• اللهم صل على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه
• Syukron ilmu nya kh.buya yahya
• Semoga saya bisa jumpa Buya Yahya
• Baru banget kejadian pada saya, dinasehati untuk berhenti merokok demi kesehatan dari orang yg masih sangat aktif merokok...agak susah nerima nasehatnya, akhirnya kami lanjut merokok berdua
• ️️️️️ ku cinta Ulama-ulama KARNA ALLOH SWT.
• Barokallah
• السلام علیکم ورحمة اللّٰه وبرکاته. betul buya
• Palopo nyimak. Sehat selalu ya Buya.
• Alhamdulillah pagi" dapet akhlaq booster
• Mksh Buya nasehatnya , sok benar jd orang sombong
• Assalamuaallaikum ...
• Buya saya ingin bertanya apa hukum nya membeli barang karena kasihan kepada si penjual
• 2:46

Memahami Kehendak Hati Ke Hati EPS 01 Abah Sayf Abu Hanifah

Silakan dibaca artikel berjudul "Memahami Kehendak Hati Ke Hati EPS 01 Abah Sayf Abu Hanifah". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Memahami Kehendak Hati Ke Hati EPS 01 Abah Sayf Abu Hanifah



Judul: Memahami Kehendak Hati Ke Hati EPS 01 Abah Sayf Abu Hanifah
Tanggal:Telah tayang perdana pada 30 Mar 2021
Durasi: 26.06
Like:233
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.645 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga buya Yahya sehat selalu dan dilindungi Alloh swt amiin
• masyaallah jelas sekali ceramah nya masuk ke hati izin mengamalkan ilmunya
• Mari kita doakan keluarga kita yang ada fi Indramayu semogah lekas bangkit dari bencana alam yang beruntun di 2021 ini. SEMOGA SETELAH INI ADA HIKMAH UNTUK MEREKA DAN KITA SEMUA AMIN INGAT JANGAN SALING MENYALAHKAN ISTANSI YANG TERKAIT
• Alhamdulillah Allahumma Sallialaa sayyidinaa Muhammad Waa alaa alli sayyidinaa Muhammad semgga kita semua dlm Rahmat dan berkah Allah senantiasa Aamiin ya Rabbalallamin
• Jeddah nyimak smg ustadz Abah syaif sehat wal afiat selalu
• Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh, ALLAHUMASALLI ALASAYYIDINAMUHAMMAD WAALAALISAYYIDINAMUHAMMAD.
• MasyaAllah
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh buya
• Assalamualaikum buya yahya. Sy mau brtnya, apakah boleh dan dianjurkan kita meminta doa kepada orang tua? terimakasih buya
• Aamiin.ya.robbal.aalamiin.,
• Amiin Ya Robbal alamien...
• Alhamdulillâh

• Assalamualiakum......jangan ada iklan rambutnya yang terurai saya jadi takut dosa..melihatnya
• Kendari menyimak

Hukum Membooking Shaf Pertama di Masjid Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Hukum Membooking Shaf Pertama di Masjid Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hukum Membooking Shaf Pertama di Masjid Buya Yahya Menjawab



Judul: Hukum Membooking Shaf Pertama di Masjid Buya Yahya Menjawab
Tanggal:30 Mar 2021
Durasi: 3.27
Like:209
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.138 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• ya Allah..bersyukur...sungguh terjawab jelas sekali persoalan yg bermain di fikiranku. .
• Mari kita doakan keluarga kita yang ada fi Indramayu semogah lekas bangkit dari bencana alam yang beruntun di 2021 ini. SEMOGA SETELAH INI ADA HIKMAH UNTUK MEREKA DAN KITA SEMUA AMIN INGAT JANGAN SALING MENYALAHKAN ISTANSI YANG TERKAIT
• jadi ingat cerita adek saya masjid komplek , selalu ada ibu ibu yg udah booking tempat dengan cara meletakkan mukena , sedangkan orang nya g tau dimana , pas di pindahin marah , :D , apalagi pas tarawih
• Sebentar lagi bulan ramadhan, biasanya buibu suka booking shaf buat solat tarawih, apalagi skrg pandemi shaf terbatas, itu termasuk makruh juga ga ya? Meskipun ga di shaf pertama
• Alhamdulillah
• Makasih Buya
• Barokallah
• Terimalasih buya yahya
• Alhamdulillâh
• Memang banyak terjadi di masjid yg banyak pejabatnya, untuk disabilitas malah tidak di fasilitasi
• Baru tau Buya...pantes yg di depan itu2 aja
• 5
• 3
• 1st
• 4th
• Kedua

Penjelasan QS An Najm Ayat 39-49 Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Penjelasan QS An Najm Ayat 39-49 Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Penjelasan QS An Najm Ayat 39-49 Buya Yahya Menjawab



Judul: Penjelasan QS An Najm Ayat 39-49 Buya Yahya Menjawab
Tanggal:30 Mar 2021
Durasi: 8.03
Like:225
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.547 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum Serang Banten nyimak Buya Yahya semoga Allah SWT melindungi mu dlm berdakwah aamiin terimakasih sehat selalu Buya
• Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, tetap istiqomah, di sembuhkan dari berbagai macam penyakit & di karuniai keturunan yang sholeh & sholehahmari bantu dakwah Ruqyah Syariyyah saya, semoga bisa bermanfaat untuk umat, barakallahu fiik
• Assalamualaikum para pecinta Buya Yahya...Alhamdulillah yang ingin menonton kajian² pendek Buya Yahya, bisa di tonton di Instagram & Tiktok @ceramah_BuyayahyaJangan Lupa di Follow yaa, InshaAllah Bermanfaat :)
• Salam silaturahmi hadir menyimak smg ilmunya bermanfaat bagi kita semua Amiin yrb
• Subahanallah...Jika bertemu kehendakmu dengan kehendak Allah maka kehendak Allah yang akan terjadi
• assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh buya
• Assalamualaikim warahmatullahi wabarakatuh
• Barokallah
• ALHAMDULILLAH
• Tambah ilmu
• Ini albahjah yg didaerah Cirebon atau yg di Cianjur kang?
• Ayat 49 nya ??

Was-Was Darah Haid Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Was-Was Darah Haid Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Was-Was Darah Haid Buya Yahya Menjawab



Judul: Was-Was Darah Haid Buya Yahya Menjawab
Tanggal:30 Mar 2021
Durasi: 4.50
Like:567
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.024 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih buya,,, semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah
• Semoga Buya selalu dlm lndungan Allaah taalaa.aamiin
• Alhamdulillaah, dpt ilmu lg, terimakasih buya
• Ustadz semoga sehat selalu
• Assalamualaikum. Maaf mau bertanya. Jika darah haid terkena di pakaian kemudian sudah dicuci sesuai yang buya sampaikan, namun ketika dijemur ternyata masih ad tertinggal bekasnya sedikit. Kemudian saya mencuci lagi dan ternyaata hilang. Yang ingin saya tanyakan apakah yg ketika saya cuci pertama kali itu baajunya sudah bersih dari najis atau masih tetap najis ya?Mohon penjelasannya. Saya sangat bingung skli
• Yaallah setelah sekian lama nyarii akhirnya nongol sendirii
• Alhamdulillah bs nyimak Buya
• Salam sehat bu yahya,
• Assalamualaikum buya allahuma sholli ala Muhammad wa ala Alihi Muhammad Buya saya seringkali mencemaskan akhirat dan selalu bersangka buruk dan sering berpikir aneh apakah saya terkena sihir Buya mohon jawabannya buya
• Syukron Buya Jazakhumullah Khair
• Barokallah
• Alhamdulillah,,, cikarang utara hadiroh
• Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.
• Assalamualaikum ,saya mau bertanya kalo misal haid lebih dari dua Minggu apa boleh sholat . Karena haid saya tidak lancar dan teratur
• tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang
• Assalamualaikum Wr.wb ijin bertanya saya mencari di google tentang imam ahmad bin hanbal berpendapat darah itu najis
• Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh....Buya tolong sy sy was2 ketika dirumah ada foto ada gambar makhluk bernyawa berupa barang2 seperti gelas dll...sy takut malaikat Rahmat tdk masuk kerumah...gmn solusinya Buya apa abaikan sy tentang makhluk gambar2 bernyawa...tolong jawabannya
• Betuulllll kata buyaOrang was was itu bahayaKalo sudah dapat jawaban terang spt ini jangan bertanya lagi.
• Bolehkah saya solat menurut madhab safii tapi tentang najisx menurut imam hanbali

Tasyakur Santri Tahfidz Quran Al-Bahjah 16 Syaban 1442 H / 30 Maret 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Tasyakur Santri Tahfidz Quran Al-Bahjah 16 Syaban 1442 H / 30 Maret 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Tasyakur Santri Tahfidz Quran Al-Bahjah 16 Syaban 1442 H / 30 Maret 2021 M



Judul: Tasyakur Santri Tahfidz Quran Al-Bahjah 16 Syaban 1442 H / 30 Maret 2021 M
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 30 Mar 2021
Durasi: 1.38.26
Like:857
Bit Rate:128 kbps
Hits:14.352 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Masya Allah iban أللّهمّ ارْحمنا بالْقرْن
• MashaAllah Tabarakallah. Semoga anak2 ini istiqamah InshaAllah.
• Semoga buya yahya selalu diberi kesehatan dan keberkahan tuk selalu bs syiar dan tegaknya agama islam,aamiin...
• Alhamdulillah,smg manfaat.keberkahan untuk kalian semua para khotimin dan khotimat.
• Salam silaturahmi, Semoga Buya dan semua selalu dalam lindungan Allah
• Barakallah Fii...semua anak 2 sholeh yg telah lulus milad taun ini.Alhamdulillah Allah menjadikan rhidony a buat penghafal al, Quran. Terima kasih buat a H.Buya yahya.... pengasuh ponpes Al-Bahjah.semoga Allah melimpahkan kebaikan...dunia wal akhirat.Juga buat semua ustadz.-ustadzah. buat semua asatidz jga Murokib. Yg senantiasa dengan ikhlasnya mendidik semua anak 2 sholeh. Sehingga menjadi ahlul Qur, ani dan berakhlak.kami Walsan..mmengucapkan terima kasih dan tidak bisa membalas jasa..Semoga Allah....llimpahkan. ..kkeberkahannya Aaamin ya robbal alamin.
• Masyaa Allah barokallah..
• Maa syaa Allah Tabarakallah.. Alhamdulillah Semoga Istiqomah
• Semoga Allah mudahkan kami memondokan anak kami jika SDH saatnya tiba skrg msh kelas 2 SDIT SDH punya hafalan 2juz
• Alhamdulillah menyimak Subhanallah ada 285 santri Hafids yg di wisuda
• Semoga suatu saat nanti, anak anakku mnjadi salah satu diantara mereka.aamiin
• Semoga jadi anak sholeh

• Oh iya Buya, kalo ngga salah di Bandung kan banyak Cabang Al Bahjah kan Buya, pesantrenya Di Mana Buya kalo di Bandung,, mungpung aku lagi di Bandung kota, siapa tau aku pulang kerja bisa mampir ke pesantren Al Bahjah di Bandung + ana mau minta no nya Buya...
• اسلم عليقم ابويا Udah lama aku ngga mendengar tausiah Buya, Rasanya kangen menfengarkan tausiah Buya & Ana pengen Bertemu Buya Yahya secara langsung,,Buya alamat Buya di cirebon nya di mana Buya, siapa tau suatu saat nanti aku pengen Bertatap muka secara langsung ama Buya & supaya Bisa menjadi orang yg lebih baik lagi dan berguna untuk orang lain....
• Aamiin
(diedit) • sudah trnsfer daftar 400rb(dapat pinjam),sudah lulus, tapi gak bisa masuk SMPIQU karena biaya nya gak terjangkau, masukan aja, harusnya biaya biaya albahjah di tampilkan di website.. kasihanilah orang orang miskin, jangan sampai nyesek diakhirnya karna gak mampu bayar, semoga buya sehat selalu amin
• Aaminn
• Assalamualaikum buya saya seorang istri saya diceraikan suami melalui surat tapi tidak gomong secara langsung apakah itu sah cerainya,sy pisah kurang lebih 4 th dan udah 1 bln ini kita bisa komonikasi kembali dan suami sy mengajak rujuk kembali muhon bimbinganya buya terimakasih wassalam
• Subang hadir
• Dangnya ank sy td vs di pndk albahja Krn sy uangnya td terjangko SMG di pndk cipulus Purwakarta pntr SM di albahja amin
• Pengen mondok

Apakah Ibadah dapat Menutupi Dosa Walaupun Belum Bertaubat? Buya Yahya

Silakan dibaca artikel berjudul "Apakah Ibadah dapat Menutupi Dosa Walaupun Belum Bertaubat? Buya Yahya". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Apakah Ibadah dapat Menutupi Dosa Walaupun Belum Bertaubat? Buya Yahya



Judul: Apakah Ibadah dapat Menutupi Dosa Walaupun Belum Bertaubat? Buya Yahya
Tanggal:30 Mar 2021
Durasi: 5.25
Like:1,2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:31.223 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Subhanallah .ya allah lindungi umat2 mu & ampuni dosa2 manusia yg hilap.terima kasih buya atas penjelasaan nya semoga selalu sht
• Masya Allah Tabarakallah Allahumma Shalli Wasallim Ala Sayyidina Muhammad Waala Ali Sayyidina Muhammad Semoga Para Habaib, Ahlul Bait Rasulullah SAW, Guru2 Mulia Kita Semua dan Orang-orang yang Soleh Selalu diberikan kesehatan, keselamatan, umur yg panjang serta senantiasa dalam Lindungan dan Penjagaan Allah SWT Dunia Hingga Akhirat Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamin
• Alhamdulillah terimaksih buyaPaling berat rasanya minta maaf ke sesama manusia
• Ya Allah sehatkan Buya,panjang umur dlm ketaatan
• Semoga BuYah selalu dilindungi ALLAH dan kita semua, sehingga selalu bisa nyimak Tanya Jawab dari BuYah. Aamiin
• Masya Allah,tabarokallah, semoga tuan guru Buya Yahya sehat selalu dan dalam lindungan Allah,dari Cirebon selalu menyimak
• Semoga Buya selalu dalam lindungan الله , amin, saya ingin anak anak saya belajar dari Buya...! Mohon petunjuk...!
• Barakallahu fiik, Buya..MasyaAllah
(diedit) • Suka banget dengar ceramah Buya Yahya
• Alhamdulillah hari ini dapat pencerahan lagi, terima kasih buya semoga buya panjang umur dan sehat selalu
• Semoga kita semua diberi TAUFIQ untuk Zikir HASBUNALLAH WA NIKMAL WAKIL setiap hari. Cukup hanya Allah & Allah sebaik baik pelindung
• Assalamualaikum para pecinta Buya Yahya...Alhamdulillah yang ingin menonton kajian² pendek Buya Yahya, bisa di tonton di Instagram & Tiktok @ceramah_BuyayahyaJangan Lupa di Follow yaa, InshaAllah Bermanfaat :)
• Buya saya mau tanya,jika saya sudah wajib, kemudian ibu saya yang sudah setengah pikun,ingin sholat jamaah,apakah boleh saya sholat lagi menjadi imam beliau.Terimakasih sebelumnya.Semoga Buya Yahya sehat selalu.Aamiin Yaa Robbalaalamiin
• Subhanallah Makasih Ustad Ilmunya
• Assalamualaikum Buya saya adalah pendosa besar apakah sholat saya dtrima walau saya belum Taubat..Mohon pencerahannya buya
• BISMILLAH SEMOGA TEMEN2 SEMUA SELALU SEHAT
• Ass..wr...wb...Semoga buya ttp shat walafiat aamiinContoh dosa besar kepada manusia apa saja dan contoh dosa kecil kepada manusia apa sajaTerima kasih wassalam
• syukron buya, ilmunya...
• Allahumma sholli aala sayyidina Muhammad..
• alkhmdulilaah matur swn ingeh buya...
• Kalau sudah minta maaf sampai nangis² tapi malah tidak d maafkan mungkin,bagaimna Buya, apakah usaha kita untuk meminta maaf tidak ada nilainya di mata Allah..? Mohon jawabannya bila yg tau..
• Baarakallohufiikum Buya
• Alhamdulillah
• Subhanallah
• Assalamualaikum. Buya, Shollualanabi Muhammad.Buya saya ingin bertanya, tapi diluar pembahasan ini.Bagaimana Hukumnya,apabila anak pulang merantau, nah ketika anak tsb ingin berbagi Oleh2 pada sodara seperti paman, uwa, namun orang Tua melarang anaknya untuk berbagi Kepada Paman tersebut ,yang Ibu Kurang suka, karna menurut Ibu, paman tersebut Juga kurang baik terhadap ibu ,jadi ibu melarang ana tersebut untuk berbagi pada orang yg kurang baik pada ibu, malah kalao anak tersebut tetep berbagi, anak tersebut tidak di Anggap Anak lagi sama ibunya, padahal anak tersebut adalah anak Tunggal ,dan di tinggal Alm.ayah sejak kecil.Nah kalao menurut saya kan itu sama saja dendam yaa Buya. Itu bagaimana caranya ya buya... kita ingin berbagi untuk memper erat persaudaraan ,tapi ibu melarangnya... maaf Buya ,Karna saya sangat sedih ketika Orang Tua ,langsung bilang TIDAK AKAN MENGANGGAP ANAK LAGI. Terima kasih Buya. Semoga Buya Yahya , Al Bahjaj, Dan Kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT,. Terima kasih.Wassalamualaikum WR. Wb.
• Barakallah fii kum
• Alhamdulillaah..
• Ass ustadz Buya Yahya,saya bermimpi ustad datatang kerumah saya apa artinya,?saya pengagum ustadz,sy ngk bisa tidur klu blm mendengarkan ceramah ustad,saya dari Bima Nusa tenggara barat,trmksh
• Barokallah
(diedit) • Semoga ceramah ini di dengar oleh orang lampung khusus yg sudah mendhalimi ku yg sudah merampas hak ku merampas duit ku merampas anak ku semoga mereka sadar dan di beri hidayah agar mereka toubat sebelum mati dan mengembalikan semua hak hak ku
• ass yang terhormt buya yahya mohn maap atas pertanyaan sy ini sy seorang ibu dri 3 orang putra dn 1 orang putri yg sedang sy alami saat ini buya yang terhormat apakah perbedaan perselingkuhan dan perzinahan? demikian pertanyaan saya semoga sudilh kira nya buya menjawab
• Alhamdulillah
• mau tanya Pak Ustadz,,bolehkah berdoa dengan bersujut,
• Aslkm buya yahyaSaya dari purwakartaSaya mau bertanya buyaJum,at kemaren saya bantu cat dan bersih"masjid,karna tujuannya masjid yg saya bersihkan mau d pakai khusus buat wanita untuk tarawehDan d tembok ada tulisan lapadz allah dan nabi muhammadTrus saya hapus,karna tujuannya mau d cat putih total semuanyaGmn hukumnya soal menghapus ituApakah saya berdosa Saya takut buya Mohon d jawabTerima kasih

(diedit) • Bagaiman hukumnya jika suami berbohong pda istri agar bisa mmberi nafkah ke ibuny/mertua saya bahkn saudara lain,pdhal andai suami jjur,saya dkung..malah saya bangga suami bsa mmbantu klga..dia diam2 tp saya tau..mohon pencerahannya
8 bulan
• Bilqist Milena DA menyimak dr Indramayu .....
• Tidak menutup aurat seperti rambut terlihat kepada bukan mahram nya tuh dosa kecil atau besar ya maaf mau nanya?