Was-Was Setan Dalam Jiwa Manusia - Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Was-Was Setan Dalam Jiwa Manusia - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Was-Was Setan Dalam Jiwa Manusia - Buya Yahya Menjawab



Judul: Was-Was Setan Dalam Jiwa Manusia - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:4 Feb 2021
Durasi: 5.16
Like:561
Bit Rate:128 kbps
Hits:12.706 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Masya Allah ternyata saya ga sendiri, Ya Allah semoga jadi jalan kesembuhan lewat video ini Aamiin Allahuma Aamiin
• Sudah hampir putus asa gak ada harapan aku kira aku doang yang punya penyakit aneh ini mau diruqyah tapi ceritanya takut eh Allah kasih liat Vidio ini bikin saya semangat lagi Alhamdulillah
• Sy senang dengerin ceramanya buya yahya adem rasanya hati ini
• Sayapun sering gini...semoga Allah menyembuhkan dr pnyakit was2 yg ad pd kita,aamiin
• Masya Allah buya,saya sedang mengalami difase ini,dimana kmrin kmrin lagi sholat selalu was was takut kalau ada sisa makanan di mulut,akhirnya setiap hbis sholat wajib saya mengulangi lagi sholat trsbut,dan bila saya hbis beristinja saya gabisa memakai pakaian itu kembali krena takut ada cipratan najis,masih tersimpan sifat dzolim kpda diri sendiri di dlm hati,memikirkan/brkata dlm hati yg mempersekutukan Allah,saya masih butuh ilmu agama buat melawan was-was ini
• Assalamualaikum Wr. Wb.Saya sangat sering was-was. bagaimana ya ustad kalau najis sudah terlanjur menyebar? Ada bangkai nyamuk yang ikut terkena pel dan pel itu hampir setiap hari sudah dipakai untuk mengepel seluruh isi rumah. Saya sebenernya tidak merasa repot sih untuk menyiram air ke seluruh isi rumah itu. Yang membuat saya berpikir berulang kali dan menunda adalah rumah itu bukan rumah saya tetapi rumah kerabat saya. Saya hanya menumpang karena saya sedang merantau. Saya takut timbul perdebatan, dianggap tidak sopan, dan dianggap aneh. Sebaiknya bagaimana ya untuk najis yang sudah terlanjur menyebar itu? Lalu satu lagi, apakah penyiraman/pembasuhan untuk najis hukmiyah dapat menggunakan semprotan/botol penyemprot?
• Sampai saat ini otak saya masih bermasalah, semoga Allah segera menyembuhkan, aamiiiiin.
• Sy dulu pernah merasakan sprti ini alhamdulillah setelah sy cuekin bisikan syetan ini udh hilang bgitu aja
• اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد
• Kok bener sih ini hampir sama dengan yang saya hadapi, dulu kayak merasa was was terus, tapi bukan was was dalam agama, tapi was was dalam kehidupan, untungnya lama kelamaan ga was was lagi
• Admin ada video full ga pembahasan tentang was was?
• Menurut pengalaman yang saya alami . Bila was was itu muncul perangi bila masih ada perangi terus bila masih anggap aja orang gila atau orang gajelas yang ngomong terus .
• Iya sama kaya saya Kla misal nya lagi solat suka was",tapi cukup di teken aja ulu ati biasa nya saya langsung tenang,
• Assalamualaikum wr wb Bagaimana cara bertanya melalui tlpn seperti video ini kpd buya ? Mohon infonya min karena sy butuh nasehat karena waswas yang sudah bertahun tahun
• Ada dua cara mengobati was was,1 mohon pertolongan kpd allah, 2 yakini bahwa yg ada dalam pikiran kita itu (was²) adalah musuh yg nyata
• Saya setiap aktivisKerja mau pun mau tidur kerja solat ada saja kata kotor yang tak pantas
• Assalammualaikum ustad buya, dan admid al-bahjah Tv, saya hamba allah dari pontianak, saya boleh minta nomor hp ny gk untuk bertanya..Soalny saya gelisah benar dengan was2 yang saat ini saya alamiMohon bantuan ya ustad
• Saya sering ginii
• saya waswas nya suruh melukai diri atau suami anak kemana2 pikiran
• Jngn bnyk dipikirin sholat zakat puasa itu ja jalanin yg bnrn
• Assalamualaikum teman teman Mohon informasinya kalo ingin bertanya sama buya yahya bagaimana caranya? Mohon informasinya temen2 , saya membutuhkan sekali jawaban buya yahyaMinta tolong buat ya tauSemoga allah balas kebaikan teman2 terimakasih
• Saya sudahhh merasaka ini selama satu thun, sudah diruqyh kemana mana,
• Katanya was was gak usah dilawanini yg benar yg mana yaaaku udah merasakan was was 7 tahunan pokoknya was was aku komplit banget
• Kalau saya godaan nya perempuan melulu
• ijin post di tik tok
• tiba² muncul diberanda atuh,
• gila was-wasnya sekomplit ituPersis kayak saya
• Orang semacam ini gunanya apa untuk kehidupan padahal sorga tempat semua orang yg hidupnya sudah berkariya nyata untuk kebaikan dunia dan se isinya bukan tempat orang hanya bisany jualan bacot saja sebab semua bacotan tanpa kerja nyata berati gak berguna berkata memang mudah praktek dg sejuta keslitan belum tentu berhasil
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: