Mengelola Keuangan Keluarga, Baiknya Suami atau Istri? - Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Mengelola Keuangan Keluarga, Baiknya Suami atau Istri? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Mengelola Keuangan Keluarga, Baiknya Suami atau Istri? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Mengelola Keuangan Keluarga, Baiknya Suami atau Istri? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:1 Mar 2021
Durasi: 8.40
Like:1,6 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:57.413 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Masyaallah tabarakallah Buya, terimakasih atas ilmunya .
• Makasih Buya sekarang saya tau apa yg harus saya lakukan sehat selalu buya dan keluarga dan para santri nya aamiin
• AssalamualaikumSemoga buya selalu sehat dan panjang umur dalam keberkahan. Aamiin
(diedit) • saya pernah disuruh pegang semua uang suami, malah jadi gampang sakit gigi dsb krn tegang terus mikir terus ttg duit wqwq, jd saya lebih baik malah dkasih sebutuhnya aja, atau dkasih jatah mingguan atau bulanan, tapi kalo kurang ya bisa dan boleh minta lagi, tapi ya tau diri juga sih, gak terlalu boros, harus ada sisa buat suami kerja, buat dia nabung, dan buat keluarganya.. malah alhamdulillah kadang g ada angin g ada hujan dikasih tau ada uang segini ayo kita kesini kesitu begini begitu beli ini beli itu yang kamu mau.. jadi emang bener kata buya, suami itu tau gimana istrinya baru akan jujur semuanya malah inisiatif duluan..
• Masyaallah manusia terkadang selalu merasa kurang padahal Allah sudah kasih rejeki banyak
• Syukron buya ilmunya ..saya bersyukur maslah jatah dari suami ga pernah jadi masalh soalnya kita sma2 saling tau keadaan yg sebenernya ga ada yg di rahasiakan karna kita bekerja bersama2 ..
(diedit) • Semoga Allah memberikan posisi yg seharusnya untuku dan istriku
• masyaAllah tabarakallah syukron buya atas ilmunya, barakallahu fiik
• Alhamdulillah, terimakasih Buya atas nasihatnya
• Buyaa semoga sehat selalu, aamiin
• Alhamdulillah suami yg pegang dan manage keuangan, tapi beliau selalu terbuka masalah gaji, bonus, pin atm dll tanpa diminta. Jadi saya juga ridho, tidak masalah, karena memang beliau juga mampu menjalankannya dgn baik selama ini, tidak pelit ke istri dan keluarga istri dengan tidak melupakan tanggungjawabnya pada keluarganya, selalu berusaha mencukupi kebutuhan istri semaksimal mungkin. Bahkan beliau sangat berhati2 tidak mau menggunakan uang istri kecuali jika di kondisi tertentu dan istri ridho untuk beliau memakainya, itupun beliau selalu berusaha mengganti uang yg telah dipakainya bahkan meskipun istri telah ridho (istri punya penghasilan sendiri dan tabungan). Tidak hanya loyal perkara keuangan, beliau juga ringan tangan membantu pekerjaan rumah dan sabar terhadap isri. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mentaatinya . Alhamdulillah bersyukur sekali.
• Ya Alloh seharusnya bersyukur bila pny suami yang sdh ngasih lebih kok masih minta pegang uang.Andai aku diposisi dia ️.Yg penting istri ingin sesuatu dibelikan walaupun gk pegang uang no problem.
• Walaikum salam. Terimah kasih atas tausiyah nya. ustadz buya semoga selalu sht
• Assalamualaikum. Yang punya link untuk bertanya kpd guru mulia Buya Yahya, tolong tanya kan bagaimana sikap kita umat Islam melihat keadaan negara saat ini, perihal dilegalkan kan miras oleh pemerintah. Sungguh miris melihat negeri yang sudah kacau balau ini.
• Ya Allah istri2 yg udh dikasih fasilitas lengkap bersyukur bgt,minta ini itu masih di kasih pula maasyaAllah,,,kalau sy setiap suami gajian klo suami mmberi utk beli sayuran aja sy sudah seneng bgt,,smoga Allah melimpahkan rezeki yg bnyak ke suami ku dn smoga suamiku juga dapat lebih mngerti akan kebutuhan istriaamiin.
• Terima kasih ustaz buya sebab selalu kongsikan ilmu
• Alhamdulillah keuangan di pegang suami, dan kalo ada kebutuhan tinggal bilang suami Alhamdulillah istri jd g stres mikirin kebutuhan rumah tangga, saling pengertian saja,
• Seandanya ak berpenghasilan ..tekadku 1 ingin pasanganku bahagia dan tentram dalam menjalani kehidupnya bersamaku Semoga permohonan ini dapat cepat diQobul robbi amiin
• Semoga Buya sehat selalu,,
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: