Ingin Menikahi Seorang Gadis dan Sempat Menzinahi Ibunya, Bagaimana Solusinya? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Ingin Menikahi Seorang Gadis dan Sempat Menzinahi Ibunya, Bagaimana Solusinya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Ingin Menikahi Seorang Gadis dan Sempat Menzinahi Ibunya, Bagaimana Solusinya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Ingin Menikahi Seorang Gadis dan Sempat Menzinahi Ibunya, Bagaimana Solusinya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:27 Feb 2021
Durasi: 4.20
Like:425
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.883 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Masya Alloh buya cerdas,smg sll diberi kesehatan dan perlindungan Alloh.
• Saya jga kalau ketemu Mantan blm tentu kuat. Alhamdulilllah di lindungi Sama Allah untuk sama sekali tidak ketemu lagi
• asalamualaikum warohmatullohiwabarokatuhsemoga buya dan sekeluarga sehatSELALU dlm keberkahan keistiqomahan selamat dan bahagia di duniadan akhirat amiiin allohumma amiiin
• ya salam. SEMOGA kita dilindungi
• Buya saya benar-benar terkejut saat melihat berita bahwa indonesia legalkan investasi miras. Jadi bagi ustad-ustad ,syekh-syekh,dan para ulama indonesia bagaimana pendapat buya. Dan bagaimana hukumnya
• Gmna supaya cepat dpt jodoh buya? Sy udah 28thn blm nikah kadang suka sm seseorg tapi malu ngomongnya takut ditolak
• Mendingan menghindar, kalau anda pezina dan berpikir bahwa pernikahan akan mempermudah anda menghindari zina, pikir lagi deh... lebih baik menghindarinya
(diedit) • Bagaimana cara utk lupakan mantan buya,sudah 13tahun berlalu dan kami masing² sudah berumah tangga tp ingatan pada dia masih belum hilang..
• Assalamualaikum buya..Jazakallah khair
• Insya Allah selalu dalam lindungan-Nya Buya
(diedit) • Saya kira cerita seperti itu cuma ada di film , mungkin karena dari film itu lah muncul di benak mereka untuk melakukan nya ,dan memang ada seseorang yang sangat bangga menceritakan kisah berzinanya dengan adik kandung nya sendiri , adik nya pun sering mengajak kknya , akhirnya mereka ketauan ibunya di kamar sedang melakukan itu , tetapi sayang ibunya cuma bilang "jangan sampai ketauan ayah" , dan mereka melakukan itu dari sejak SD Wallahu alam, ini di ambil dari kisah nyata , orang itu sendiri yg menceritakan KPD saya , dan memang saya sadar itu hal yg tidak boleh di cerita kan KPD banyak org , saya sendiri bingung bagaimana menyikapi org ini, tpi semoga ini pembelajaran bagi kita semua, yang penting saya tidak menyebutkan siapa namnya
• Assalammulaikum Guru Buya mau tanya adakah hadits kisahnya Nabi Khidir As bertemu Nabi Muhammad Saw?
• Asalamuallaikum buya jazakallahu khair aamiiin
• Subhanallah.. Naudzubillahi dzalik
• Alhamdulillah
• asalamualaikum buya Saya mau bertanya Gimna kalo menikah dengan seseorng yg d cintai tp pernh berzina dengan seseorng itu? apakah boleh hubungannya bolh d lanjutkn kepernikahan atau tidak ?mohon bantuannya buya Terima kasih
• Yang saya herankan Ada ya pertanyaan atau perkara seperti inI padahal dia muslim, 𝗡𝗮𝘂𝗱𝘇𝘂𝗯𝗶𝗹𝗹𝗮𝗵 𝗺𝗶𝗻 𝗱𝘇𝗮𝗹𝗶𝗸 jika memang benar semoga allah beri hidayah kepada orang tersebut dan tak lagi terjermus hal-hal menjijikan seperti itu lagi dan semacamnya. Semoga buya yahya beserta crew di lapangkan rezekinya, panjang umur, sehat selalu, dan senantiasa dalam lindungan allah swt Aamiin..
• asalamualiqum..buya yahya.saya ingin betanya..bagai mana menyikapi suami yg malas untuk beribadah,malas untuk bekrja,sedangkn hutang dimana2 tagihan dimana2.istri tdk pernh dinafkahi.aku sebgi seorng iatri harus bagiymana menyikapinya apa aku hrs minta cerai aapa bagi mana.tolong dijwab
• Amiiiin ya Allah
• Jujur saya sangat kaget mendengar pertanyaan sperti itu. Apa jadinya kalo nanti anaknya tau dan apa perasaan ibunya karena telah berzina tapi yang d nikahi bukan dirinya
• Barokah... Umat banyak yg bertobat...
• Kalo nikah yg ada dapet dua2nya ibunya dapet ibunya dapet anaknya, yg lbh musibah lagi, ibunya hamil gara2 zina anaknya juga hamil hadewwwww.... innalilahiii
• Bahaya kl suatu saat ibu nya kasi tau rahasia ini sama anak nya , bisa cerai pernikahan nya.. bnr kta buya lbh baik jgn .
• assalamualaikum... mau nanya cara buat bertanya kepada buya yahya gimana ya? lwt ig atau chat yt?
• Mertuaku ternyata mantan ku dulu
• Waalaikumsalm we wb

• Saya sangat tercengang melihat pertanyaan seperti itu. Saya kira hanya ada dalam imajinasi para vvibuh. Ternyata ada!!!
• Saya kaget ada kasus bgtu ,. Mau nikah ma anak nya .kok bisa embat ibu nya dluan ya. .
(diedit) • Ini kejadian yg kita ketahui,,tapi banyak kok kejadian seperti itu, cm gak ngaku kayak di Chanel ini.... anak muda jmn skg rata2 nafsunya menggebu2 klw liat ibu2/tante2 or STW or wanita yg LBH tua....
• Coba tengok di chanel YouTube "mihrab seni" di sana lagi ramai memberitakan misionaris atau Sales agama.. apa tanggapan Buya Yahya tentang kaum misionaris membujuk umat muslim suruh pindah agama Kristen salah satunya
• Kirain dalam cerita fiksi aja, ternyata ada beneran
• Apalah daya paling mentok kalo nafsu gak kuat colikiawan lah ini maen sama mertua gile. Ya Allah smg bisa cpt nikah dah.
• Udah nyicipin ibunya skrg berniat menikahi anaknya..
• Gile bener siapa pulak la ini ,,mcam film azab indosiar aj mertuaku mantanku
• Pertanyaan yang yg sgt ....
• Kl anak gadisnya tau pasti minggattt liat ibunya sendiri jd saingan
• Wah mantan alpha male ceritanya kayaknya..
• Kasihan Sama buya.masih Saja dapat pertanyaan Dari org tak tahu malu perihal aib moralnya yg seharusnya tdk ditanyakan Di depan umum.
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: