Hukum COD (Cash On Delivery) Dalam Islam Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Hukum COD (Cash On Delivery) Dalam Islam Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hukum COD (Cash On Delivery) Dalam Islam Buya Yahya Menjawab



Judul: Hukum COD (Cash On Delivery) Dalam Islam Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 21 Feb 2021
Durasi: 5.17
Like:1,4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:31.350 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga Buya Yahya selalu diberi kesehatan oleh Allah ️
• Masya Allah trimksih ilmunya buya ...sehat sllu buya
• Semoga bisa mempermudah segala urusan mengenai cod. Aamiin
• Assalamualaikum para pecinta Buya Yahya...Alhamdulillah yang ingin menonton kajian² pendek Buya Yahya, bisa di tonton di Instagram @ceramah_BuyayahyaJangan Lupa di Follow yaa, InshaAllah Bermanfaat :)
• Allahuma Sholli Alla Syaiidina Muhammad WaAla Allaihi SyaIdina Muhammad ️. Mashaallah Tabarakallah, Jazzakallah Khaironkasiroh @Buya Yahya @AL-Bahjah . Atas Semua Ilmu nya Semoga Allah selalu memberikan kesehatan Aamiin Ya Roballamin Barokallahu Fiikum
• Semoga barokah ammien
• Kl bagus & sesuai ya HalalKl gak Sesuai & Cacat ya Haram penghasilannya.Kl mau tetep dipake penghasilannya, palingan jd masalah di hidup dia.Halal penghasilanmu,berkah & Allah cukupi hidupmu.
• Assalamualaikum..Kpd yang terhormat.Saya ingin bertanya. Mohon maaf sekali jika pertanyaan saya panjang, karena ini sangat penting untuk saya. Tanpa berkurangnya rasa hormat, saya langsung saja bertanya.Begini, saya sangat terganggu oleh bisikan, dalam fikiran maupun hati.Dalam fikiran saya, saya pernah menghina ALLAH, tetapi itu sungguh tidak saya inginkan.Saya ingin menolak bisikan itu, bahkan menjadi sering.Sangat mengganggu kehidupan saya sehari2 terutama dalam ibadah.Saya ingin lebih bersemangat lagi ibadah & menjalani hidup dengan tenang.Saya takut kafir, saya takut murtad, saya ingin Islam selamanya.Ada contoh lain, selain menghina Allah, dalam aktifitas saya saya ada pekerjaan sampingan saya dengan menjual produk minuman.Saking kebiasaan fikiran itu mengganggu, terlintas dalam fikiran & hati saya berkata seperti ini "kalau menjual produk minuman itu akau enggak menyembah Allah", bahkan sampai berulang2, tapi saya tidak inginkan fikiran itu, saya ingin selalu menyembah Allah, saya takut neraka, saya gak mau murtad, saya gak mau keluar islam. Saya mencoba melawan tapi terus saja datang lagi dan lagi. Hati saya menjerit, batin saya menangis seakan saya takut gak diampuni oleh Allah krna perkataan itu terus berulang.Dalam sholat & aktifitas saya sehari2 pun fikiran itu selalu saja datang.Setiap apa yg saya kerjakan atau saya sedang berjalan dimanapun, misal saya jalan melewati portal, sebelum portal itu fikiran & hati saya terlintas mengucapkan "aku gak menyembah Allah" tapi sebenarnya saya ingin selamanya menyembah Allah, bahkan fikiran & hati saya menyuruh saya untuk balik lagi ke tempat sebelum portal saat saya ucapkan itu untuk mengatakan saya menyembah Allah, jadinya saya bolak balik.Jadi, apakah saya harus bolak balik atau tidak usah bolak balik.Apakah saya masih islam?Mohon penjelasannya, untuk semua pertanyaan saya dari awal teks sampai akhir. Saya butuh jawabannya.Saya ingin sembuh. Salam hormat kepada buya yahya.Terimakasih.Wassalamualaikum.
• Allahumma shalliialaa Sayyidina Muhammadin addurril azhari wal yaaquutil ahmari wannurril adzhari wa sirrillaahil akbari
• Satu doa aja. Semoga kita bisa mendapatkan rezeki yang berkah Dan diberikan kesehatan Dan kesempatan bertemu dengan bulan RAMADHAN bersama keluarga..
• Allhamdulillah sedikit pencerahan, sehat selalu buya
• Sukron ilmunya Buya Alhamdulillah
• sangat bermanfaat, saya pedagang online
• Dalam sistem COD ada sedikit paksaan, kalo barang sampai barang harus di terima jangan dulu di buka harus di bayar dulu.. Klo tidak sesuai baru bisa complain lawat sms. Gimana tuh..?
• "Asalkan bukan emas dan perak"
• Assalamualaikum, mohon maaf mau tanya, hukum memakai voucher gratis ongkir dalam pembayaran cod itu bagaimana ya? Terima kasih
• Benar bget,byk yg ketipu sma oefangang online brang sma foto tidak sesuai,bikin kecewa pembeli
• Barokallah
• jazakumullah khoiran katsiran
• Biar gk salah paham cod sering gk sesuai klau gk sesuai harus tanggung jawab toko ny
• Saat kencing air kencing nya itu menciprat ke kaki,apakah boleh istinjanya menggunakan tisu dan air kencing yang menciprat kekakinya itu di basuh menggunakan air? Mohon jawabannya karna akan sangat membantu saya
(diedit) • syaratnya COD ga semudah barang datang trs di bayar. ga gitu bambang. tolong yang tanyapun ke kyai jgn rancu.*kurir pengantar adalah pegawai aplikasi onlinenya (tetap/freelance), jadi bukan pegawai toko online ya!COD sistem pembelian kesepakatan antara pembeli dengan toko online. barang bisa tidak di cancle ataupun dibkembalikan/tidak di bayar dengan syarat belum di buka paketnya! (jgn buka bungkusnya)timbul pertanyaan, jika di tipu bagaimana?jika ga sesuai bagaimana? kan udh bayar dan udah di buka.jgn balikin ke kurir yg mengantar oaket tersebut. kalian bisa foto barang yg tidak sesuai, beri oenilaian, minta ganti rugi dan hubungi ke toko yg anda pesan barang.jika di tanggapi biasanya minta di kembalikan barangnya ke toko, lalu toko mengirin balik lg ke anda dengan barang yg sudah sesuai permintaan anda.jika tidak di tanggapi, lapor ke aplikasi onlinenya (shopee, lazada, tokopedia), untuk refund dan memblack list toko online penipu itu.lapornya bisa via telfon ataupun kirim e-mail.jd ingat kurir pengantar itu bukan pegawai toko online!!! dia bawakan barang COD anda saja ada yg harus talangin pakai uang pribadi. kalau anda tidak bayar buka paket dan minta di kembalikan. dengan kata lain uang talangan kurir tdk dapat di kembalikan alias kurir lah yang akhir beli barang anda!!!
• ASSALAMUALA─░KUM PARA SAHABAT
• Yang disetujui oleh seluruh mashab dalam jual beli adalah"Tidak ada unsur tipu menipu"
• Semoga pedagang online jujur semua,,, soalnya banyak yg bohong
• ASSAAMUALAIKUM BUYA , MAU NANYA APA HUKUMNYA ORANG KAFIR BERSHOLAWAT DI MEDIA SOSIAL ? APAKAH HAL TSB DISEBUT MENGEJEK ISLAM ?
• Assalamualaikum ustadz
• Waalaikumsalm wr wb
• ustadz kalau yang beli malah bohong gimana. kan ada ya barang udah dikirim tpi malah pembelinya gak mau bayar?
• Asalamuaikum ustadz Buya sya pingin sembuh dari pnyakit suka sesama
• assalamu alaikum wr wb...slmt siang pncinta buya yahya...aku pgen tanya tpi diluar tema..y...sya misalny dksh duit sm orang mau dtrima gmana..tpi kali g dtrima juga gmn..krna siduit itu dri hasil judi onlen..mohon yg sudi mnjwab ditunggu y.....wasalm wr
• Saya ada masalah susah bersosialisasi/bergaul, mohon solusinya dari siapa saja
• HARUS PKE HUKUM ISLAM BELANJA D INDONESIA BIAR GK KETIPU KASIAN KLAU KE TIPU
• Terimakasiih
• Cod kan = beli online tp tidak transfer
• Latar baru buya
• Madab imam hanafi masuk di shopee dan online shop yg lain..
• Saya udah tanya kirim pesan lewat facebok udah di respon katanya Maslah saya ini mau di serah Khan kepada Buya tapi kok masih. Belum di jlskan yha sama Buya lewat you tube
• Nyimak
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: