Bolehkah Mengganti Niat Dengan Bahasa Indonesia Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Bolehkah Mengganti Niat Dengan Bahasa Indonesia Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Bolehkah Mengganti Niat Dengan Bahasa Indonesia Buya Yahya Menjawab



Judul: Bolehkah Mengganti Niat Dengan Bahasa Indonesia Buya Yahya Menjawab
Tanggal:20 Feb 2021
Durasi: 5.37
Like:1,3 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:35.065 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• sebenernya si udah tau jawabannya dari ustadz somad ,tapi karna saya ngefans banget sama buya jadi saya selalu tonton
• Ni guru yg sngat mulia bnyak orang yg msih awam.ni bkin jdi bnyak yg tercerahkan sehat slalu panjang umur buya yahya.
• SYUKRON KHASIRON BUYA YAHYA...atas ilmunya smoga buya yahya sehat pnjang umur d lncarkan perjalanan dakwah nya smoga buya yahya sm kel sm sntri"nya dn kita smua sllu ada dlm lndungan Alloh SWT Aamiin Aamiin Aamiin Ya Allah Ya Robbal Aallaamiin
• Masya Alloh Buya.terima kasih penjelasannya.makasih.
• Cinta banget sama Buya Yahya. Adem banget.
• Panjang umur sehat selalu yah buya️
• Alhamdulillah ini pertanyaan yg saya tunggu juga.salam sehat dari kediri Jawa Timur.semoga buya dan kelurga selalu dalm lindungan Alloh SWT. Aamiin .
• Terima kasih Buya,,penjelasannya mudah dicerna ..Bali hadir
• SEMOGA BUYA YAHYA DAN PARA SANTRI SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT
• Subhanallah!!Betapa adem buya yahya dalam menjelaskan ilmu!!
• Syukron buya️️️️
• Alhamdulillah, syukron Buya.
• Trimakasih ilmunya ustadz buya
• Terimakasih sarang nya.. ustad!! ️️️️
• Allahumma bariklana fi rajaba wasabana wabalighna romadhona waghfrilana dzunubana aamiin
• Alhamdulillah,sehat selalu buya
• Alhamdulillah, pernyataan yang aku cari cari
• ️️️️️ ku cinta Ulama-ulama KARNA ALLOH SWT.
• "Shollu kama roatumuunii usholli," maksudnya Rosulullah menyuruh shalat sebagaimana yang dicontohkan Rosul. Sholat itu sendiri dari mulai takbiratul ihram sampai salam. Usholli itu di luar shalat atau sebelum takbir. Untuk memantapkan sebelum takbir usholi dulu, ini bukan wajib juga tidak bidah, karena di luar shalat bukan setelah takbirotul ihram. Surat anNisa ayat 43 pun menyuruh mengecek ucapan sebelum takbir. Alquran berlaku sampai sekarang, dan ayat tersebut untuk yang beriman, kita sekarang juga, bukan untuk yang sedang mabuk karena mabuk perbuatan tidak beriman.
• ️️️
• Assalamualaikum BUYA YAHYA salam dari Maluku semoga sehat selalu. Saia hanya ingin sedikit bertanya dan semoga dilihat dan di baca apa bener klo kt meminta memanjangkan umur kt itu akan di kabulkan, dan bukankah kt tau klo kematian kt sendiri kt tidak akan tau kapan akan datang dan itu semua sudah diatur oleh Allah SWT. Mohon dilihat dan semoga di jawab pertanyaan Saia
• Allahumma shalliialaa Sayyidina Muhammadin addurril azhari wal yaaquutil ahmari wannurril adzhari wa sirrillaahil akbar
• setelah ngucap niat dilisan sebelum takbir kalo sesudah takbir boleh langsung baca allahuakbar kabiro kan?
• Hadir Buya..
• Sht sll Buya Yahya.
• Alhamdulillah
• Kalau niat adanya dihati saat mau melakukan perbuatan, kalau diucapkan namanya lafaz. Bahkan tdk diucapkanpun niatpun sudah ada.
• Barokallah
• Amin
• Barakallah fiek
• aminnn ...
• Aamiin
• Mau nanya dongKemaren gua puasa qadha, tapi gua gk tau niat nya jadi gua baca nya seperti ini. "saya niat puasa qadha karna Allah taalla"Sah gk guys puasanya? Soalnya gua udah sampe buka puasanya.
• . Usalli tetap usalli tidak bisa di ganti bahasa Indonesia.
• Asalam mualaikum
• Buya minta doanya aku mau pulang,...Minta doanya semogga selamat sampai tujuan, udah ngomong sama bos juga...
• Jadi klo ini aja ..aku niat solat dhuhur wajib ...gitu aja udah sah ya...mohon penjelasanx
• Kalo minal janabati nya di tinggal sah gak sih?
• Afwan jubah yang dipake host nya beli dimna??
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: