Bagaimana Jika Sudah Terlanjur Menyemir Rambut Hitam Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Bagaimana Jika Sudah Terlanjur Menyemir Rambut Hitam Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Bagaimana Jika Sudah Terlanjur Menyemir Rambut Hitam Buya Yahya Menjawab



Judul: Bagaimana Jika Sudah Terlanjur Menyemir Rambut Hitam Buya Yahya Menjawab
Tanggal:18 Feb 2021
Durasi: 1.56
Like:478
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.970 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Tapi saya TDK akan mengulangi lagi perbuatan ini , ini hanya krna tuntutan saja
• Menyemir rambut warna hitamBagaimana sholatnya sah atau tidak?Apa humum bermakmum kepada iman yang rambutnya disemir warna hitam?
(diedit) • Saya mau nanya ni pak ustadz, dulu waktu saya kelas 6 SD, terus saya menyemir warna hitam, pada saat itu saya belum tau kalo menyemir warna hitam itu dosa, apakah saya mendapatkan dosa
• Kalo semir rambut hitam tapi enggak dengan paksaan orng tua tapi kita belum tau kalo semir hitam itu haram. Hukumnya gimana
• Kalo semir rambut hitam tapi enggak dengan paksaan orng tua tapi kita belum tau kalo semir hitam itu haram. Hukumnya gimana
• Asalam mualaikum.pak ustad bagaiman jika seorang anak muda ingin menjadi sopan atau penampilan baik dari sikap maupun penampilan.sehingga pemuda itu rambut ea merah ingin di kembalikan seperti semula di cat hitam boleh tidak pak ustad dan sudah dilakukan itu.terima kasih
• Pak ustad saya pingin sekaliii belajar ngaji sma pak ustad saya g bisa ngaji pak ustad
• waktu itu aku cat rambutku warna coklat karna aku udah bosen jadi aku cat warna hitam dan besok nya aku smoothing rambut dan untungnya catnya lunturr, takut bgt ngga nyium surgaaa:")
• Ijin mendownload Syukron jazzakillah khayr
(diedit) • Pak ustad , saya umur 20taunan , tp rambut saya betubah warna coklat ktna kepanasan , dan di sisi lain bnyk yg mengejek saya gara gara rambut saya coklat bahkan yg mengejek nya lawan jenis juga pernah , gimana pak ustad solusi nya
• Kalo aku tdi henna hitam gitu voleh gak sih? Soalnya rambut aku pirang jdi aku henna item.. tapi aku jg gak tau top lady itu henna atau bukannn
• Saya dan ortu saya pernah menyemir rambut warna hitam tapi saya dan ortu saya ngk tau dan udah terlanjur tapi itu udah lama ustad
(diedit) • Assalamualaikum izin bertanya.jika kita niat nya mau menyemir warna coklat tapi disana nya dikasih warna hitam dan kita gak tau bahwa itu warna hitamEmang ada tulisan nya warna hitam campur unguAku kira bkal jadi warna unguDan ternyata hitamKita emang gak bermaksud untuk menyemir rambut warna hitamLagiam udah tau hukum nya haramKalau begitu jadi gimana hukum nyaApaka sama tetep haram?Pliss jawab
• Pak ustad gimana klo kita ngecat rambut hitam tapi kita sudah tau itu tdk boleh tapi kita tfk tau klo itu haram
• saya umur 16 tahun tapi uban nya kayak kakek kakek
• Menyemir itu apa maksudnya
• Sya di warna in hitam karena tuntutan film ,saya sbnrnya TDK mau
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: