Apakah Salah Jika Masih Cemburu dengan Mantan Suami? - Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Apakah Salah Jika Masih Cemburu dengan Mantan Suami? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Apakah Salah Jika Masih Cemburu dengan Mantan Suami? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Apakah Salah Jika Masih Cemburu dengan Mantan Suami? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 11 Feb 2021
Durasi: 8.29
Like:183
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.717 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu.Allahhummasolli alasayyidina muhammad waalaalisayyidina muhammad.Buya saya hamba allah dari sulawesi barat.saya mau bertanya , saya adalah seorang pekerja tukang listrik dan tukan partisi atau pembuat pembatasan ruangan , saya sering keluar kota untuk mengerjakan pekerjaan saya kadang saya bekerja sebulan , kadang jg seminggu . Dan tempat-tempat yg sy kerjakan itu adalah tempat leasing atau bisa dibilang tempat pihak ke 3 untuk transaksi membeli kendaraan dan saya tau tempat yg saya kerjakan itu adalah tempat riba. Saya biasa merasa khawatir karna apa yg saya kerjakan itu seakan akan membantu jalannya perusahaan leasing itu agar tetap berjalan dan tetap menghidupkan riba , mohon buya penjelasanya apakah sy juga ikut berdosa karena menghidupkan perusahaan itu untuk tetap berjalan. Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatu.
• Hadir Buya YahyaMohon doa nya buya
• Barokallah
• Waalaikumsalm barokallah
• Lihat WA mantan istri online juga cemburu
• Pesen bukunya dimana yaa
• Assalamu alaikum wr wb ada seorg perempuan ,fb posting bertutup dari ujung kepala sampai kaki,tapi di fb nya berkomentar sm teman nya masalah segala kumus apa pantas seorg perempuan ?pak ustad
• bagus dong jd saya g kenyaksikan buya hanya d yuotube saja, jk sewaktu2 g ada kuota.
• Taiwan HDR buya
• Buya , salh tidk ,? Dulu waktu saya masih singgel sy pernh dket/ pacarn dgn , bernama s, d karena sy sudh tau sifat ny lalu sy putus dgn s, syekh sy putus dgn s ,saya menjalin cinta lain dgn yg bernama h , setelh saya berhubungn si h , si s tidk terima karena cinta ny sy putuskn karena sy sudh tau sikp ny , ternyata si s prnh mendoakn saya agr kmbali dgn s , tetapi di situ sy ,menjalin hubungn dgn h , apkh tindakan si s , salh karena sudh pernh mendoakn sy d puasa dengn tujuan , agr kmbali dgn sy?
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: