Tempat Ruh Orang yang Meninggal - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tempat Ruh Orang yang Meninggal - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tempat Ruh Orang yang Meninggal - Buya Yahya Menjawab



Judul: Tempat Ruh Orang yang Meninggal - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:15 Des 2020
Durasi: 3.48
Like:1,2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:38.203 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Sehat selalu Buya, semoga Allah memberikan kesehatan selalu...
- Buya sejuk lihat wajah nya Masya Allah
- Masyaallah
- masyaallah denger suara buya aja bikin adem
- Buyaku tercinta, sehat selalu buya..aamiin
- Aku suka buya yahya..semoga selalu sehat amiinn.
- Allahu Akbar ️️️
- Mksih Buya Yahya .ceramahnya sangat.jelas banget.
(diedit) - Sehat selalu&smoga selalu dalam lindungan Allah dimanapun engkau berada ust buya
- Sehat selalu buya
- Ksini gra2 almarhum mas ridwan,smoga amal ibdahny,iman islamnya dn dosa2nya diampuni allah,alfateha)
- Asalamualakum Bu Yaya Mudahan di kasi jalan yang Lurus sama. Alloh
(diedit) - Assalamuallaikum Buya yahya
- Semoga semua tercerahkan
- ️️️️️ ku cinta Ulama-ulama KARNA ALLOH SWT.
- Assalamualaikum Buya, semoga sehat selalu amin. Saya mau bertanya apa hukum jual beli view poin di aplikasi Vtube, hasil dari menonton iklan, iklan yg di tonton ada yang positif ada pula yang negatif?
- Suhaanallah
- ini baru ulama..
- اللهم صل على سيدنا محمد واله وصحبه وسلم
- Assalamualaikum buya...
-
- Sehat2 abah
- Lagu untuk IB HRShttps://youtu.be/zY_W-VgF6KY️️️️️
- Aslkm Buya..saya mau bertanya..jika kita sudah meninggal dunia..apakah ruh kita masih melakukan ibadah kepada Allah SWT. Trmksh Buya atas perhatiannya.
-
-
- Asalamualaikum buya yahya
- Buya benar kah.Ruh bs minta di pindahkan krn tmpat yg di kubur berisik .Mksh.
- guru aing..
- Assalamualaikum buyaa komen pertama
- Sy bermimpi aneh critanya sy itu dibawa pergi sama 2 org besar besar berpakean tertutup yg 1 membawa tongkat yg satu lg membawa buku dan mreka dislimuti cahaya.Dan sy dibawa pergi ke suatu tempat yaitu istana yg sangat besaaaaar dan ditarok disuatu ruangan yg sangat besaaaar pula,lalu disitu aku dihidangkan berbagai macam makanan dan buah buahan yg sangat komplit mewah dan banyak ,disitu aku sangat bahagia dan aku makan sepuasnya dg hepy banget , lalu disaat aku lg asik makan tiba tiba 2 org itu yg 1 bawa tingkat dan 1 lg bawa buku itu datang lagi dan berkata km blom saatnya disini km harus pergi . Lalu ketika 2 org itu mau nguser sy dr surga sy gk mau dan sy ngadu ke Alloh Ya Alloh sy gk mau diuser dan sy gk mau pergi dr tempat ini krn sy sudah betah ditempat ini tolong lindungi sy dr org org ini.Lalu slesei berdoa lalu kuliat 2 org itu tadi mundur mundur sperti ketakutan dan mreka saling bercakap cakap lalu mreka trus mundur mundur dan akhirnya menghilang dan gk kliatan lagi.Lalu aku melihat dr arah langit aku melihat ada ada banyak sesuatu kyk apa gitu pada berjatuhan dg kecepatan yg sangat cepat sperti meteor gitu , dan sesuatu itu mengarah ke bumi dan mengarah ke kuburan kuburan dan kulihat sesuatu itu berjatuhan tepat di kuburan org org yg yg udah dimakamkan dan begitu jatuh langsung kluar asap dan api terbakar serem skali.
(diedit) - Buya . Dulu ibu saya kaya di masukin ibu nya . Ceritanya gini ade kakak nya ada pertengkaran masalah sehingga dari pertengkaran itu ibu saya menangis entah siapa yg salah lalu ibu saya pingsan dan ternyata di masuki ruh ibu nya suaranya sama kaya ibu nya dan menasihati kepada saudaranya yg lain. Ini gimana buya karomah apa jin buya yg memasukinya. Mohon jawabannya buya
- Jeddah nyimak
- Jeddah nyimak
- Maaf kalau mau nanya sama Buya caranya gimana ya?
- Buya Yahya punya pondok yang dikelola beliau ga yah?
- Cara bertanya Nya bagaimana Buya
- Pasuruan tumut ngaos
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: