Suami Tidak Memberi Nafkah Karena Istri Bekerja dan Merasa Tidak Dilayani - Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Suami Tidak Memberi Nafkah Karena Istri Bekerja dan Merasa Tidak Dilayani - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Suami Tidak Memberi Nafkah Karena Istri Bekerja dan Merasa Tidak Dilayani - Buya Yahya Menjawab



Judul: Suami Tidak Memberi Nafkah Karena Istri Bekerja dan Merasa Tidak Dilayani - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 30 Des 2020
Durasi: 6.35
Like:716
Bit Rate:128 kbps
Hits:25.588 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum Buya...smoga Buya Yahya sm sntri"nya sehat panjang umur d lncrkan perjalan dakwah nya d lncrkan urusan Dunia+Akherat nya d jauhkan dr orang"dzolim smoga Buya Yahya sllu ada dlm lindungan Alloh SWT Amin
(diedit) • Semoga Buya Yahya senantiasa diberi kesehatan dan umur yang panjang. . .
• Bismillah,,, Waalaikum Salam,,,, Masyaallah,,,,
• Alhamdulillah bisa nyimak buya Trimaksih atas penjelasan yg sangat bermanfaat untuk kita semua .
• Makanya jadi laki² itu harus serba bisa sehingga dalam kondisi apapun tetap bisa cari nafkah..
• Assalamuallaikum Buya ,saya mau tanya ,Bekerja ilegal di luar negri itu hukumnya apa dalam Islam ,dan saya mau tanya juga hukumnya dalam Islam jika melakukan jual beli secara ilegal di luar negri ,dikarenakan di negara yang di tempati melarang untuk melakukan kegiatan jual beli / berdagang ? trimakasih ,Wassalammuallaikum Buya
• Masya Allah.
(diedit) • Alhamdulillah saya dapat istri via internet/FB..Kisahnya kurang lebih: Saya terzolimi dan doa minta istri shaleha, lalu main FB dan add banyak mahasiswi alumni pondok pesantren, dan ada beberapa yang membalas chat saya.. Hari ke 3 kenalan via WA, saya mantap bilang mau melamar stelah yakin dia islam dan bgitu tahu saudara2nnya hafidz Quran karena dia juga bertanya apa tujuan chatingnya..Dulu saya kira anaknya penjaga sekolah... Masya Allah ternyata anaknya ustad dan punya sekolah untuk anak2 miskin...Alhamdulillah sekarang punya 2 anak dari pernikahan 2-3 tahun..Hikmahnya jangan benci kena musibah besar... Manfaatkan untuk berdoa kepada Allah... Karna apapun itu takdir Allah dan kita harus prasangka baik pada Allah..
• Assalamualaikum.... Hadir ikut ngaji buya... Semoga berkah dan bermanfaat.. Aamin.. Yuk,, mampir ke tempat kami, ada playlis ceramah dari ulama dan guru kita tercinta yg menarik. Terima kasih
• BismillahirrahmanirrahimAssalamualaikum.wr.wb menurut saya yg fakir ilmu ini Hati2 menanyakan masalah pribadi di majlis itu bisa jdi fitnah lebih baik menanyakan langsung ke beliau dengan menjadikan beliau penengah antara 2 pihak istri dan suami karena harus berimbang informasinya dari kedua pihak, karena kasus begini terkadang berat sebelah penyampaiannya, teriring doa sehat selalu buat Buya dan keluarga serta kita pencinta majlis beliau selalu diberikan keridhoan Allah serta kesatuan ukhuwah Allahumma sholli ala Muhammad Wa ala aali Muhammad. Mohon maaf bila ada kata2 dari saya yg faqir ini yg mngkin kurang berkenan di hati saudara muslim yg membaca karena salah satu keutamaan dari seorang muslim adalah memaafkan saudaranya.
• Masaallah Amin yah Allah betul.
• Maaf Buya.Bagai mana jika kalau suami nya pengangguran dan belum bisa memberi nafkah selama 3 bulan
• Suami saya sudah 7bln gk kerja buya pengurangan anggota sejak covid saya jualan kecil2an d pajak
• Asalamu alaikum Buya... Apakah tujuan menikah itu, dan berapa segi orang menikah itu.. Mengapa suami ku pelir jarang ngasih uang belanja apalagi nafkah.. Dan tidak mau ngajak diskusi tentang tujuan rumahtangga.. Misalnya mau beli apa mau jualan apa.. Atau perlu apa gak mau minta pendapat/petungan sama istrinya.. Yg diajak ngomong2ngan/ pendapat malah orang lain.katanya istrinya gak nyambung.. Semua kbutuhanya sendiri diturutin.. Selesai gak mau bantuin kerjaan lain atau kerjaan istri yg buat nafkah sehari2.. Apakah berdosa jika istri tk sempat melayani suami.. Karena dah capek sendiri.. Suami mementingkankan dirinya sendiri tapi minta disayang dicukupi.. Suami ikutvistri, tapi istri diabaikan.. Sudah beeulagkali diingatkan.. Klo istrinya minta dihargai untuk petungan2 itu.. Ya klo hubungan/petungan itu dg orang yg benar dan baik.. Nanto klo suami kenapa2 yg disalahin keluarganya suami kan yg satu rumah alias istrinya kenapa gak tahu.. Tapi klo dapat duwit malah senang.. Yg susah siistri.. Sudah melayani lahirbatin gak dapat apa2.. Hanya buat rumantisan saja.. ( RU-MAN-TIS.) (turu-mangan-gratis).. Punya uang oegang sendiri. Sudah seumur anak kami 29 th. Kok suami kayak mertamu aja gak mau tshu kerjaan sekitar rumah.. Apalagi sama istri gak bisa nyambung.. Bila diajak ngomong/ducyrhati malah pergi meninggalkanya.. Katanya istri cerewet.. Klo benar kelakuanya ya gak cerewet.. Pak Ustad Buya.. Kenapa ssya keturunan punya suami gak mau atau gak boleh menafkahi istrinya sama mertua.. Mama saya dulu bercerai jg begitu.. Orang tk punya kerja untuk menghidupi keluarganya gak boleh ngasih uang istrinya.. Saya juga begitu.. Suami saya waktu ssya ikut suami/kematen baru.. Suami gak boleh bantu2 saya jg gak boleh ngasih uang kesaya.. Karena saya nulan kriteria mertua.. ( yg diminta mertua unya menantu kaya dsn cantik punya mushola dan masjid) padahal suami ssya bukan Ustad dan tidak beribadah.. Orangnya tukangjudi klo ada hiburan.. Saya pulang keortu karena gak tahan saa ertua.. Saya hamil sampai sekarang suami ikut keluarga saya.. Karena mama saya janda.. Apakah dirinya merasa laki2 seenaknya saja kelakuanya.. Mengapa kok masih melekat dihatinya.. Apa kata nasehat ortunya hak boleh ngasih uang istri/lkeluargsnya..emang orang tk punya kerja seadanya yg mau memakai jasa tenaga.. Saya harus bagaiman Pak Ustad.. Mohon oencerahanya..
• ️
• sangT bermanfaat dan bikin ketawa
• Sht sll Buya Yahya.
• Alhamdulillah ...kami tunggu
• تفسير القرآن الكريم | سورة يونس : ٩٤ | ١١ جمادلأوّلى ١٤٤٢ ه‍ | أبوي يحيىKajian Tafsir Al-Quran | Surah Yunus : 94 | Buya Yahya | 11 Jumadil Awwal 1442 H / 26 Desember 2020 M
• ️
• Alhamdulillah, terwakili
• mau apa kaumakasi buya yahya atas nasehatnya smga sy menjadi suami yg bertanggung jawabdoakan buya dan teman2 smga acara pernikahanku lancar smpe hari H tgl 3 janu 2020
• Barokallah
• Suami tidak memberi nafkah, bisakah masuk dalam KDRT ?
• Lama tau jadi gak sabartapi saya blm punya suami saya masih smp kls7 apakah boleh melihat ini soal nya saya udah lama gak mabit lagi d al-bahjah
• Ceraikan saja suami seperti itu...
• Yessss btul bgettt
• Menurut saya Yg bodoh wanita yg bertanya ,Lelaki sampah kayak Gini kok mau Di nikahi, mahar nikah ngutang, pelit nya naudzubillah
• Aku Ada masalah keluarga jg bagaimana caranya minta silusi Sama ustadz
• Kl mau tanya masalah keluarga bagaimana caranya?
• Semoga ust sehat selalu amin
• Asalamu alaikum buya saya pun macam tu 6 tahun gk Di kasi napkah tolong jawab buya bah kan suami saya suka main perempuan apkah saya salah kalau minta cerai
• Nemu di mana ? Tong Samph
• Ihin share buya
• Ok
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: