Suami Mengucapkan "Silahkan dengan Lelaki Lain" Apakah Jatuh Talak? - Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Suami Mengucapkan "Silahkan dengan Lelaki Lain" Apakah Jatuh Talak? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Suami Mengucapkan "Silahkan dengan Lelaki Lain" Apakah Jatuh Talak? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Suami Mengucapkan "Silahkan dengan Lelaki Lain" Apakah Jatuh Talak? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 4 Feb 2021
Durasi: 8.11
Like:559
Bit Rate:128 kbps
Hits:17.221 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum Abah buya semoga selalu dalam lindungan Allah SWT , terimakasih ilmunya sangat befmampaat buat ummat
(diedit) • Mendengar ceramah saat hati lagi galau sehabis bertengkar dengan suami adalah solusi terbaik untuk mengkaji diri. Dari segala khilaf dan dosa. Terima kasih ustad setelah mendengar tausiahmu aku langsung sunngkem dihadapan suami dan kamipun saling bermaaafan.
• MasyaAllah tabarakallah... senang kalau buya yahya nasehati lgsg to the poin. Semoga setiap wanita muslimah di dunia ini, bisa lbh menghargai suaminya. I love my husband so much. You are so perfect for me. Alhamdulillah. Malah aq yg minder bersanding dg mu habibi.
• Mashaallah TabarakallahAlhamdulillah paham Buya, semoga dengan yang Buya sampaikan saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tentunya juga selalu tabah, sabar, ikhlas, dan juga mencoba untuk melupakan setiap masalah yang terjadi aamiin allahumma aamiin Semoga Buya senantiasa diberikan kesehatan dan juga dalam lindungan Allah SWT aamiin Saya mau bertanya sama Buya dan pertanyaannya begini, bagaimana cara melupakan cacian atau omongan yang sudah terlanjur sakit yang menjerumus ke dalam hati Buya ?Saya mencoba untuk melupakannya, tapi tetap saja tidak bisa Buya.Tolong penjelasan dan pencerahannya Buya terima kasih.
• Masya Allah Tabarokallah...
• adem hati kalo dengerin buya.kl istri bicara biar suami berubah baik gmn buya?
• Asallmualikumwrwb mkasih banyak buya alhmdulilah pelajaran banget untuk ku krna aku sama suami sering gitu saling nyuruh" nikah lagi ga tau knapa tapi hbis itu nyesel sedih udh ngucap sperti itu mkasih buya smoga shat sllu aamiin
• Buya makasih atas bimbingan ceramah yah untuk keluarga kami,semoga mawhda warohmah sehidup semati sampaiy tua kita jalani ,bersama maupun susah atau senang kita beratu meraih surga ya Allah amin
• Assalamualaikum Buya, apa hukumnya membeli makanan dari pedagang yg menjual makanannya dr hasil pinjaman riba? Terimakasih
• اللهم صل على سيدنامحمد و على آل سيدنامحمد كماصليت على سيدناإبراهيم وعلى آل سيدناإبراهيم وبارك على سيدنامحمد و على آل سيدنامحمد كماباركت على سيدناإبراهيم وعلى آل سيدناإبراهيم في العالمين إنك حميدمجيد
• اللهم صل على سيدنامحمد و على آل سيدنامحمد كماصليت على سيدناإبراهيم وعلى آل سيدناإبراهيم وبارك على سيدنامحمد و على آل سيدنامحمد كماباركت على سيدناإبراهيم وعلى آل سيدناإبراهيم في العالمين إنك حميدمجيد
• Terima kasih ustaz atas pencerahan nya
• Sukran ilmunya pk ustd
• terima kasih atas penjelasannya ustad
• Memang sakit dibanding- banding kan..qu selalu dibandingkan sama mantan istri nya..rasa nya sakitttt bangat setiap kali marah pasti membandingkan...
• Hati2 untuk para perempuan karna penghuni neraka di dominasi kaum perempuan
• Saya suka membandingkan utk dan agar suami lebih bersyukur buya,apa juga dosa.... misal dia sering mengeluh dg kerjaan atau penghasilan ataupun dg kebaikan orang. Saya selalu mencontohkan si A si B lihat si ini si itu, jauh lebih susah .... agar dia lebih bersyukur dan biar dia sadar masih byk yg jauh lebih susah.
• Asalamu allaikum. Apa hukumnya bila suami mengatakan cerai kepada orang lain tentang istrinya.?
• Iya ya...kok tetangga lebih cantik, lebih istimewa dr kamu... Smg kalimat ini menyadarkan wanita yg membanding2kan suaminya..
• Allahuakbar
• Pertanyaan yang luwar biasa
• Assalamualaikum WR WB Mhon maaf mau tanya bu yahya kalo suami bilang mulai saat ini jangan anggap saya suami mu lagi Itu bagaimana Bu Yahya mohon jawabnya
• Buya mau tanya..?Isteri saya minta cerai terus...sambil nAngis...tapi saya ga mengiyakan karena alasan anak saya mAsih kecil..gimana saya harus bersikap..
• Klo mau krm pertanyaan lewat surat spt ini gimana caranya ustadz?
• Assalamualaikum ustadz,saya mau tanya apa hukumnya top up di gopay?
• Assalamualaikum buya, izin bertanya apa hukumnya melakukan pernikahan dgn tradisi suku, misal sunda. Dimana ada seperti sawer lalu ada nincak endog masing masing ada faedah tertentu apakah itu termasuk syirik? Lalu ada tarian tarian yang menyambut pengantin seperti itu.
• Kalo mau dibikin sinetron ni. Curhatan hati suami.
• Asalamualaikm wrwb. Buya
(diedit) • saya x membandingkan tapi cuma memperbincgkan hak kebutuhan seorg isteri ttg nafkah.apakah itu jugak jd dosa saya,tapi tiba² suami menyuruh nikah dgn lelaki lain..saya mnx di lebihkan wang belanja kerana prlu membeli brg keperluan,topup telepon,blanja makan keinginan kerana sy sedang hamil.mahu beli brg baby pun tertangguh-tangguh,tapi wang telalu dia utama ibubapanya.pdhal apa tg harus utama kan kebutuhan sang osteri serta ank dahulu.
• Bener buya n banyak istri 2 makin tua membuat suami sakit hati krna mulutnya banyak istri bagus ibadahnya tp kurang menghargai suami
• Salaam mahabbah buya
• السلام عليكم ورحمةالله وبركاته
• Al bahjah. Saya lagi nonton khusuk. Eh keganggu iklan di tengah2.Kalau di awal tidak apa2.
• Betul2
• Istri otak gak jalan..
• Dibandingin dengan anak tetangga saja sudah panas
• Klu seandayx istri ninggalin suamix hukumx gmna ea ktmbang brmtem trus tp suami blum nalag istri brarti masih status suami istri
• Saya tanya dia kenPa minta cerai?Dia jawab karena dia ga suka dengan orang ngomongin dia ..kalau dia sering jalan sama cowo lain..padahal suaminya kerja..
• Maaf Buya apa hukumnya kalau suami nyatakan kamu nyelonte aj sana sama laki lain . Apa pernikahan itu masih sah
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: