Hukum Memberikan Barang Peninggalan Ayah Tanpa Sepengetahuan Ahli Warisnya - Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Hukum Memberikan Barang Peninggalan Ayah Tanpa Sepengetahuan Ahli Warisnya - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hukum Memberikan Barang Peninggalan Ayah Tanpa Sepengetahuan Ahli Warisnya - Buya Yahya Menjawab



Judul: Hukum Memberikan Barang Peninggalan Ayah Tanpa Sepengetahuan Ahli Warisnya - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 23 Jan 2021
Durasi: 8.45
Like:195
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.697 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• اللهم صل على محمد وعلى آل سيدنا محمدAssalamu Alaikum Buya semoga buya selalu dalam lindungan dan ridho Allah SWT AAMIIN...
• Assalamualaikum.. Matur kesuwun infonya pak kiyai,,infonya sangat2 bermanfaat. semoga pak kiyai sehat selalu dan diberikan panjang umur. Aamiin.. yaa Allah.Man-teman silahkan boleh juga mampir yaa di channel aku.. salam saking wong dewek, Depok-Jamblang.. Hadir.
• ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH BUYA
• Assalamualaikum wa rohmatullohi wa barokaatuhBuyaa...seorg anak ingin membuat suatu madrasah kemudian ayah nya berinfaq untuk madrasah anak tsbSaudara2 kandung nya yg lain pun membantu juga Bagaimana kah status kepemilikan madrasah tsb Buya?Apakah infaq dari ayah tsb ada hubungannya dgn ahli waris saudara2nya?Sehingga saudara2 nya ini juga berhak memiliki madrasah tsbDan bisa kah infaq berubah menjadi warisan??Jazaakumullohu ahsanal jazaaMohon pencerahannya Buya
• 🇮🇩indonesia damai.
• Lbh baik jangan keburu-buru.Org yg seneng buru2 biasanya kerjaannya nimbulin masalah.Pernah kejadian ahli waris yg lain ngejual barang2 dikira peninggalan almarhum, pdhl itu barang anak yg lain yg dia jual. Blm lg ada kenangannya.Sayapun gak Asal Comot biarpun di rumah sodara yg lain, krna itu bukan barang2 kita.Setetes Haram, bisa jd urusan di akhirat nantiTapi banyak org yg menyepelekan, ada jg yg masih bawa barang2 kantor ke rumah dipake keluarganya untuk kepentingan pribadi, pdhl gak boleh Haram.Gimana mau doa cepet terkabul kl seneng makan & make yg bukan haknya.
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: