Apakah Nazar Bisa Diganti Bayar Kafarat ? - Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Apakah Nazar Bisa Diganti Bayar Kafarat ? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Apakah Nazar Bisa Diganti Bayar Kafarat ? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Apakah Nazar Bisa Diganti Bayar Kafarat ? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 15 Jan 2021
Durasi: 6.31
Like:524
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.749 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah lega rasanya terjawab sudah oleh Buya Yahya,hal yg masih mengganjal sudah terjawab Abuya Yahya,lega rasanya alhamdulillah berkah. Terimakasih Abuya Yahya.
• Maka itu janganlah gampang bernazar. Karena kita tidak akan tahu keadaan dimasa datang,..
• semoga buya sehat selalu ,, dan dalam naungan allah swt
• Alhamdulillah terimakasih Buya semoga bermanfaat,dunia dan akhirat semoga Buya di beri kesehatan oleh Allah, untuak terus berdakwah Aamiin ya robbal aalamiin
• Alhamdulillaah, penjelasan Buya membuat jelas permasalahan kafarat nazar..
• Alhamdulillah, Barakallah Buya ilmunya
• Berikanlah kesehatan sehat jasmani yaAlloh pada ustdz buya,Aamiin
• Semoga Buya tetap.sehat dan panjang umur yang barokah
• Terimakasih pencerahannya buya
• Alhamdulillah menemukan jawaban pertanyaan bpk di forum sangat mewakili sy. Terimakasih Ustad atas ilmu nya
• Alhamdulillah Buya terima kasih semoga bermanfaat dunia akhirat Aamiin ya Robbal Alamin
• Assalamualaikum, izin bertanya buya. Beberapa hari lalu saya onani, tetapi kemudian saya menyesal. Kemudian saya berdoa kepada Allah, meminta taubat dan tak ingin lagi melakukan onani. Tapi kemudian saya ingkar, saya onani lagi. Apakah taubat saya tadi termasuk nazar? Dan apa yg harus saya lakukan setelah melanggar taubat saya? Terima kasih, wassalamualaikum.
• Semoga Berkah
• yaAlloh jadikan smua anak hamba menjadi anak sholekha dan anak dalam kandungan ini jadikan anak shole ,sholekha yaAlloh hafidz quran yaAlloh..Aamiin
(diedit) • Misal membayar kaffarat itu sesuai nadzar yang diucap atau nadzar yang dilanggar(misalkan bernadzar tidak ada makan pedas tapi malah makan pedas sampai 1 bulan) dan apakah harus membayar kaffarat selama 1 bulan itu jadi memberi 10 makan fakir miskin kali 30 hari karena telah melanggar satu bulan atau hanya 1 kaffarat saja yaitu memberi makan 10 fakir miskin karena nadzarnya cuma 1?
• Alhamdulillah .... terima kasih buya
• Assalamualaikum semarang ikut ngaji. Smga guruku buya sehat sllu
• Assalamualaikum Warahmatullahi WabarakatuhSaya pernah berjanji kepada allah "Saya berjanji kepada Allah untuk tidak durhaka kepada orangtua" namun saya mengungkarinya, Apakah ini termasuk nazar? Dan apa dendanya?
• Ya alloh semoga pnjgn usia nya buya yahya
• AlhamdulillahBarakallah
• Aslkm ustad..dlu sy pernah bernadzar klo Sdh pny rumah sy akan kataman...trs pas mau kataman blm bs di laksanakan krn covid blm bisa berkumpul ..tp sy sll ingat akan nadzar itu ...apakah ada hukuman bila nadzar blm terlaksana
• Barakallah..buyah
• Maaf mau nanya,, jika kita nadzar ke guru ngaji, tapi guru ngaji itu meninggal, bagaimana kita membayar nadzar itu.. Apa boleh ke hak wali nya.
• Barokallah
• Sebelumnya saya pernah berjanji kalau sudah sembuh mau puasa senin kamis terus ... pertama2 saya tunaikan namun lama kelamaan saya tidak pernah melaksanakannya dan saya mau membayar kafarat dengan memberi makan 10 orang miskin, dan apabila sudah memberi 10 orang miskin apakah cukup satu kali saja
• saya pernah bernazar ustadz. kalao sya hamil saya akan berpuasa selama 3 hari. tpi nazar itu blm sya laksanakan karna kondisi saya pda saat hamil lemah. apa yg harus saya bayarkan nazar itu ustadz? tolong dijawab
• Aamiin
• Terima kasih buya
• Mohon di jawab. Saya berjanji atau nadar membeli sesuatu barang untuk ayah saya kalau saya mendapat rezeki. Tetapi harganya semisal 10.000 tapi punya uang 7000. Lebih baik beli yg murah atau bisa d batalkan ya. Mohon d jawab
(diedit) • Assalamualaikum.w.w buya, saya bernazar bila saya lulus tes saya akan berqurban sapi, tapi sdh dua tahun ini saya tdk mampu membeli qurban itu karna uang saya tidak cukup, apa yg harus saya lakukan? Terimakasih
• Dari ke 4 syarat itu wajib semua apa salah satunya boleh? Jawab dong yg tau
• Kalau ,melanggar nya berkali kali ,apakah berarti harus ,berkali kali juga ?sesuai yg kita Langgar itu membayar kafarah nya?? ,tolong dijawab yah bagi yg tau
• MIN KOK VIDEONYA GAK BISA DISHARED KE FB LITE YA..BIASANYAKAN BISA..SKRG KOK JD GK BISA
• Memerdekakan budak itu yg seperti apa ya contohnya??
• Salam buat orang KarangMalang...Aku orang KarangMalang
• Orang soleh parah
• Jeddah nyimak
• Gua dulu tuh pernah gini nulis si ya klo SBMPTN ketrima gua mau puasa 40hari eh tapi gua keterimanya SBMPTAIN. Berarty kan g wajib nadzar! Dan SBMPTN gua mikir sulit kayaknya g mngkin gua ketrirma gt eh gua dftr sbmptain guanya ketrima. Tapi kok mak gua ngotot si katany kudu puasa kan mager gua?
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: