Wanita Melamar Laki-laki Duluan di Medsos, Bolehkah Demikian ? - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Wanita Melamar Laki-laki Duluan di Medsos, Bolehkah Demikian ? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Wanita Melamar Laki-laki Duluan di Medsos, Bolehkah Demikian ? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Wanita Melamar Laki-laki Duluan di Medsos, Bolehkah Demikian ? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 16 Nov 2020
Durasi: 2.40
Like:278
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.534 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Allahhumma innii uriidu an atazawwaja,faqaddirlii minannisaa-i, a’affahunna farjan,wa ah-fazhahunna lii fii nafsihaa wa fii maalii,wa ausa’ahunna rizqan,wa a’azhamahunna barakatan,wa qaddirlii waladan thayyiban,taj’aluhu khalafan shaalihan fii hayaatii wa ba’da mamaatiiMaksudnya;“Ya Allah, Sungguh aku ingin menikah. Takdirkanlah untukku perempuan/lelaki yang paling baik dalam menjaga kesuciannya, paling baik dalam menjaga dirinya terhadapku dan terhadap hartaku, paling luas rezekinya, dan paling besar keberkatannya. Dan takdirkanlah untukku seorang anak (beberapa anak) yang baik hingga Engkau jadikan dia keturunan yang soleh semasa hidupku dan setelah kematianku.”
- Kalan ya bisa ketemu sama orang yg bener" kucinta dan kusayang,,
- Semoga saya bsa dilamar perempuan.
- Alhamdulillah
- Tolong pliss ini kisah nyata jgn yh berani2nya nyari walaupun itu baik , baik itu semua org juga bisa tpi berbeda caranya ,klo baik dlm Al-Quran untuk mencari jodoh jgn pernah di sosmed, tmn saya pun tertipu karena terpesona dengan kata2 dan janji2 manisnya , nauzubillah, walaupun kita liat agamanya baik karena memang di sosmed bukan org jahat ajh baik pun bisa tpi tetep sebaik-baiknya di sosmed ttp jahat klo perlu bawa ke alam nyata
- Asalamualaukum Buya...Kalau jaman Baginda Nabi Muhammad SAW... Umma Khadijah melamar duluan apa enggak ya? Pencerahan nya ya Akhi, ukhty yang lebih faham... Syukron....
- Buya saya pgen nikah tp blm ada pasangan
- Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuhSalam Dari Madiun
- Assalamualaykum
- Assalamualaikum
- Assalamualaikum
- Sosok Yesus yang Sangat Manusiawi... diterangkan sangat jelas... silahkan click channel PELITA ZUHUD... tonton juga video... 1. Ketika Surat Alikhlas Menakar Ketuhanan Yesus... 2. Mukjizat nabi Muhammad yg tidak terhingga..yess yess please enjoy it..!!
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: