Tidak Ada Rasa Cinta dari Awal Menikah, Bolehkah Minta Cerai? - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tidak Ada Rasa Cinta dari Awal Menikah, Bolehkah Minta Cerai? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tidak Ada Rasa Cinta dari Awal Menikah, Bolehkah Minta Cerai? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Tidak Ada Rasa Cinta dari Awal Menikah, Bolehkah Minta Cerai? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:14 Nov 2020
Durasi: 10.18
Like:729
Bit Rate:128 kbps
Hits:25.084 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Persis sama cerita saya,semata" nikah niat beribadah mencari ridhony Allah swt.Semoga Allah swt menumbuhkan rasa cinta menjadikan rumah tngga sakinah mawadah warohmah
- YaAllah bener2 buka mindsetku , makasih buya yahya
(diedit) - Inilah definisi cinta karena ALLAH SWT yang sesungguhnya...
- Ya Allah terimakasih Buya atas ilmu dan nasihatnya ...
- Alhamdulillah. Jazakallah khaeran kashiran buya tambah ilmu. Smg buya sehat sllu dlm lindungan Allah subhannahu wataala Aamiin.
- Betul cinta itu bisa ditumbuhkan,saling support agar cinta itu tumbuh diantara dua insan,contoh pasangan kurang dari segi penampilan maka support dia utk memperbaiki penampilannya bukan malah meninggalkannya
- Sukron buya....jawaban yang penuh manfaat... mudah"an buya dan keluarga di berikan kesehatan dan keselamatan
- Makin nambah ilmu Alhamdulillah..Makasii Buya...
- Sma seperti yang saya rasakan saat ini
- Assalamualaikum Buya. Seandainya kita blm bisa mencintai salah satu nya karna beda frekuensi gimana Buya
- Lombok Hadir Alhamdulillah,, tambah ilmu,, moga kita dapat ilmu barokah, dan buya sehat selalu
- Sehat selalu buya yahya
- Terimakasih Buya..️ bener bener lagi dirasain
- Makanya dasar menikah bukanlah cinta tapi IBADAH KEPADA ALLAH DAN MECARI RIDHA NYA.
- Yaallah pertanyaannya benerbener mewakili banget tanpa ada yg meleset sedikitpun
- Sy pertama menikah tidak ada cinta SM sekali ingin cerai orang tuo dg setuju..aq bertahan sampe 11 tahon.hidup di bang penderita suami jarang pulang ..tidak cukup menafkahi aq melahirkan anak 1 sampe 3 tidak pulang..dan seterusnya tidak menafkahi lahir batin selama 6 bulan..suami minta maaf..karena dg nafkahi..dan ingin rujuk.dlu pernah berantem sampe bilang mw km ceraikan mwlah aq .di a menghinaku kalo sudah aq cerai ..km tidak bisa cari mkan paling2 lonte..aq masih bertahan itu..dan sampe sekarang..dan skrang aq memutuskan untuk cerai.tpi suami tidak mw..dia bilang kalo mw nikah nikah aja jangan cerai.gimana penjelasan nya
- Waalaikumsalam,,,wrwb,,, subhanallah walhamdulillah.
- Buat para wanita yg belum menikah, menikahlah dg org mencintaimu dan kamu pun mencintainya. Klo menikah tak pernah ada cinta dari keduanya, maka untuk saling menyayangi saling menghargai, saling peduli tuh sulit sekali. Atau minimal menikah dg laki2 yg mencintaimu walau km tidak mencintainya, pasti dia akan menyayangimu menghargai peduli, dan lama kelamaan pasti km akan luluh, bisa mencintainya. Dan kalian bisa saling menyayangi. Sebelum terlambat jangan kau sia-siakan jika ada laki-laki yg mencintaimu, pertahankan sampai menikah dengannya.
- Smoga sehat slalu Buya
- Ada seseorang wanita di lamar sama cwo lain, tapi wanita tersebut mempunyai pacar, dan ibunya wanita tersebut menerima lamaran prianya,wanitanya pun terpaksa nerima lamaran si pria , berjalan 3 bulan, wanita tersebut sama sekali tidak ada rasa suka, cinta dan sayang sama prianya.akhirnya si wanita solat isitqoroh, tapi bukan pria lamarannya di dalam mimpinya, melainkan mantan pacarnya, seketika pria itu hilang tidak ada kabar, akhirnya wanita jatoh sakit pun pria itu tidak ada kabarnya sama sekali, pertanyaannya. bolehkah wanita tersebut memulangkan cincin lamarannya dan tidak melanjutkan per nikahnya ???
- السلام عليكم ورحمةالله وبركاته...Syukron jawaban ust,tadinya pengen nolak perjodohan dr orang tua karna tak ada rasa cinta
- Sama seperti yang saya rasakan saat ini .
- بارک الله لکم يا استاذی
- Terimakasih buya ..
- Alhamdulillah
- Alhamdulillah nambah ilmu
- Asalamualaikum,betul itu guru q,buya jawab an yg
- Cinta hanya memperindah
- Msh ada rasa kasih syg, hormat, tgung jwb
- Assalamualaikum BuyaSaya baru 6 bulan menikah awal menikah sebenarnya saya tidak cinta karena saya di paksa sama ortu perempuan karena sebelumnya saya sudah melakukan perbuatan terlarang dan saya di ancam sehingga saya mau menikah nya karena terpaksa, jadi saya mau tanya solusinya gimana yah Bu yahya
- Aamiiin.
- Jazakumullah khairan
- Seandainya istri saya menonton ini... Ya allah berikan hidayah kepadanya. Bukakanlah pintu hati nya. Amin
- Walau blm pernah membangun rumahtangga tp in syaa allah bljr buya spya bertambah ilmu.jazakallahu khair aamiin
(diedit) - Org yg bertanya itu baru menikah. Aku sdh merasakan yg begini. Kami Menikah tanpa cinta, saya tidak cinta suami jg tidak. Tp kami punya niat atw komitmen untuk membina rmh tangga yg samawa. Akhirnya kini punya anak empat deh. Suami sangat baik sama saya, saya juga ingin berbakti padanya. Akhirnya tuhanlah yg menumbuh rasa cinta dihati kami
- Assalamualaikum, Buya gimana caranya mau minta nasihat Buya?
- Hampir sama yg saya alami.. namun udah 2 thun. . Usia pernikaha kita. Rasa cinta dari istri saya blom juga . Tumbuh .. dan akhir nya saya yg menyerah. . Menceraikan nya . Karna kasian. Tersiksa harus hidup dg laki laki yg tidak ia cintai
- Alhamdulilahirobilalamin
- Sama yg aku alami. Tidak mau saling menyakiti. Tapi bingung apa harus berpisah atau bertahan.
(diedit) - Nyesek Buya berjalan 8thn.Kasian yg gak di cintai bnyk cekcok
- Assalamualaikum, pa kiyai yg di katakan di ceramah ini saya rasa kan hari ini harus bagaimana saya di jadikan status saja suami
- sakit buya...sy gm mencintai suami sy sdkit pun tp suami sy bkn nya bkn sy spya cinta yg ada bkn sy bnci trllu ngekang main ke sodara aja gk boleh..kluar rumah gk boleh rsa kya mau gila
- Sama ..terus gimana
- Kira2 cinta yg ky gitu butuh nafsu ga? Saya bisa cinta sama uang bisa cinta sama lingkungan dan mungkin cinta Allah meski saya blm bisa bilang cinta Allah. Saya tau cinta Allah tidak harus jadi kotor tanpa nafsu tanpa syahwat. Klo cinta Allah akal saya tetap utuh PADAHAL ITU CINTA KEPADA ALLAH taetapi saya yakin akal saya bakalan rusak klo disuruh cinta sama pasangan mau sebaik dan sesempurna apapun wanita yg saya nikahi
- Assalamualaikum,,saya Bru sja menikah, Krn keinginan org tua, BKN dasar cinta,Bahkan kt TDK prnh mgnal stu SM lain prnknalan yg sgt singkat prjdhan melalui via hp. apakah seseorang istri boleh meminta cerai pada suami yg TDK kita cintai, yg TDK ahli ibadah,, ? Dlm urusan finansial jga biasa TDK krg TDK LBH msh penuh dgn ktrbatasan, umurpun beda 20 tahun. Dalam urusan finansial kt msh bs memahami rejeki gda yg tau kdpy nanti, dalam perasaan jga lmbt laun akan tumbuh, tapi yg aku syg kan urusan ibadah, apa yg dibanggakan dlm dirinya, apakah aku hrs berperang perasaan dan logika. Ya Allah tersiksa sekali batin ini. Aku MRSA setiap hri selalu berbuat dosa atas pikiran dan hati ini mohon pencerahan dan bimbingan nya. Wassalamualaikum wr.wb
- Assalamualaikum ustad
- Assalamualaikum saya mau bercerita tapi apakah dsni tempatnya
- Bangun rt dg saling hargai, slg membantu
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: