Suami Tidak Menerima Anak Bawaan Istri - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Suami Tidak Menerima Anak Bawaan Istri - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Suami Tidak Menerima Anak Bawaan Istri - Buya Yahya Menjawab



Judul: Suami Tidak Menerima Anak Bawaan Istri - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:18 Nov 2020
Durasi: 4.27
Like:421
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.674 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Semoga Buya dan keluarga sehat selaluAamiin
- Allaahumma shalli alaa sayyidinaa muhammad..sehat selalu untuk buya keluarga dan santrinya aamiin
- Mudah²an sehat slalu Buya dan sekeluarga amiiin ya Allah ya robal alamin
- Alloh humma sholliialla Sayidina muhamad waallaallii Sayidina muhammad...smoga buya yahya sllu ada dlm lindungan Alloh SWT amin
- saya bernikah disember lalu,permulaan sgt baik..saya ank 5.. umur 40..permulaan terima ank sy.tp semakin hr semua x kena..bekas suami x mahu bg nafkah..walaupon sdh ada perjanjian d mahkamah.suami sy mula berkira...ttg mknn,sampai plak letrik di buka..alasan ank sy main hpon 24 jam...tp sedihnya hpon ank sy dipgg dan d kawal.ank saya stress,berontak..segalanya ank buat semua x kena .skrg ank dfk dgn kakak sy.x mau tgl bersama sy..ank tiri pula mula menghalau sy..kononnya perlakuan ayahnya betul.dan dia memburukkan sy...sy stress...apa yg saya patut lakukan...ank sy dh terpisah dr saya...suami pula kata kalau hendak tgl bersamanya..ikut peraturannya...
- Assalamualaikum ustad ,semoga berkenan menjawab pertanyaan saya. TrimkshUstad, saya menikah dgan laki2 yg awalnya sgat syg kpd anak saya, setelah menikah si suami berubah sperti sgat me mbenci anak saya bahkan tidak peduli sma sekli, saya fi bwa ikut suami lalu anak saya mau tak mau harus saya ttipkan ke ortu saya krn saya ikut suami, ustad bagaimna saya hrs mnjalani smua ni tolong ustad berikan saran baik nya untuk saya ustad, karna jujur hati saya sakit dgan begitu.Meski saya skrg sdang belajar ikhlas dgan doa dan sabar ustad, namun sedih juga krn anak sgat ingin mmliki sang ayah namun skrg anak mlah jauh juga dari saya ibunya.Trimksh ustad smga ustad dan kluarga sll dalam ridho Allah SWT,aamiin.
- Betul sangat pak ustadz istri hrs cerdas juga
- assalamualaikum alhamdulillah trima kasih buya Yahya.
- Assalamualaikum ustadz, saya pernah menikahi seorang janda yg di tinggal meninggal dunia dan mempunyai 2 anak, dalam waktu 4 bulan saya pisah, Saya mau bertanya, apa kah saya ada hak untuk mengurus dan merawat anak2 karena saya sangat2 sayang sama mereka,,Mohon masukannya ustadz ..wasaalamualaikum
- Bismillah hirahman nirahim assalam mualaikum Hongkong nyimak guru besar Buya Yahya
- Hormat kami untuk Buya Yahya samina wa athona
- asalamualaikum...saya dulu janda anak 3 dan sy nikah lagi dengan bujang awal nya nerima sy dan anak" dan berjalan 8 tahun berumah tangga trus sekarang masalah nya karna ucapan sy salah itu diungkit" dan sampai dia udah gak mau ngurusin anak sy(anak tiri) dengan alesan sy dan anak" selalu menuruti kata" omongan orang tua sy dan anak sy itu malas dan main hp trus dan tidak mau mengaji...jadi sy stress harus memilih anak sy ini atau bertahan sama suami dan anak" dari suami sekarang karna anak sy dr suami sekarang masih bayi tolong penjelasan nya
- Terimakasih Buya
- Ya allah saya berdosa sudah menelantarkan anak anakku
- Assalamualaikum pak ustadz kenapa suami suruh aku Nerima anak dia sama mantan istrinya tapi dia sampai sekarang tidak bisa menerima anak aku dari mantan suami
- Bismillah... Ikut nyimak .. Semoga sehat selalu,, amin. Yuk ,, mampir ke tempat kami. Ada playlis ceramah gus baha(terjemah indonesia) yg menarik. Terima kasih,,,
- Ini seperti yang aku alami pak ustadz
- Allahumasholialasaidina muhamad Assalamualaikum pak ustad Buya . Mohon pencerahan. Saya janda anak dua . No 1 anak sy Sdah bekerja Yg 2 masih MTsN kelas 1.Mereka ikut ayahnya. Sy adalah TKW TaiwN .Saya punya hubungan dgn pemuda yg niat menikahi saya . Tpi dia tdk mau anak Sya.
- Awalnya suami saya mau menerima anak2 saya. Tapi 2 tahun kemudian dia tidak menerima anak2 saya...
(diedit) - Sy janda anak 2 menikah dgn single tp msh inggal dirumah org tuanya. Dan skrg Sy hamil 6bln dan pisah sm suami Karena suami tdk mau bawa anak² Sy tinggal dirumah org tuanya dgn Alasan tdk enak. Dan Sy akhrnya memilih tinggal dirumah ibu Sy bersama anak² sy. Dan suami hari ini memutuskan menceraikan Sy Karena Sy tdk memenuhi kewajiban sbg istri karena lebih memilih utk bersama anak2 Sy
- ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALLAA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD.......ITULAH ALASAN KENAPA SAYA SANGAT BERHATI-HATI DALAM MEMILIH... BUKAN KARENA APA APA TAPI TAKUT DIA TAK BISA SEPENUHNYA MENERIMA PUTRA SAYA.... SAYA TAK INGIN SAMPAI PUTRA SAYA HIDUPNYA DI SIA-SIAKAN..... SEMOGA ALLAH MEMPERTEMUKAN YANG BISA MENERIMA SAYA LEBIH UTAMANYA PUTRA SAYA .. AAMIIN
- Assalamualaikum Buya, Kisah ini mirip dengan yang saya alami, sebelum menikah dengan suami saya sekarang dia berjanji akan menyayangi dan merawat anak saya dari suami saya sebelumnya, tp kenyataannya setelah kami menikah dia sangat membenci anak saya, apa yang harus sy lakukan? Kami sdh terlanjur punya anak, sy sering meninggalkan suami untuk menemui anak sy, krn anak sy tnggl d rmh sy sendiri....dan suami tinggl d rmh nya sendiri, suami tdk mau menerima anak sy
- alhamdulillah
- Assalamualaikum Buya ..suami pertama meninggal saya punya anak di kampung..dan saya menikah lagi di jkrt..apa saya milih anak atau suami Buya..apa saya milih anak ..apa saya dosa meninggal kan suami ..anak saya sendiri di kampung Buya..sedangkan suami saya pelit sama anak saya saya kerja sendiri buat nafkah i anak saya..gimana Buya tolong Buya apa aku pertahan ..sedangkan anak saya sudah benci sama suami baru ..kalo bertengkar saya di usir..
- Asalam mualaikum. Ustad. Aq punya anak. Anak aq cowo. Tp tinggal sm orang tua aq di kampung. Sekarang mantan istri suami aq. Meantar anaknya Tinggal sm ayahnya. Semenjak ada anaknya suami aq.aq sellu di cueken.anaknya sering me adukankan terus. Pdhl aq z telipun anak aq di kampung. Menurut ustad aq gimana. Aq sellu sedih.
- Allahuma sholialla sayyidina Muhammad wangalla ali Muhammad,, mau tanya gimana cara bisa bertanya kepada buya,,, ada yg ingin saya tanya kan karena masalah pribadi
- Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, bantu kami subscribe channel JEJAKI PARA ULAMA di YouTube..
- Tpi jaman skrg masi adakah yg mau nerima ank yatim y. P lg janda itu miskin
-
- Aku mungkin salah pilih istri istriku gak mau trima anak anakku .boleh kah istri kaya itu boleh di tinggalin
- tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang
- Saya ingin bertanya,misalkn d batis kita ada najis dan trs kita k mesjid dan terus kita berwudhu dan sdh selesai berwudhu dan kita injak lagi bekas jejak kaki kita apakah najis?
- Suamiku seperti tidak suka dengan anaku krna aku janda dan dia duda..maunya anaknya aja yg di sayang anaku tidak..apakah suami ku harus aku ceraikan..tp dia rajin beribadah.
- Barokallah
- Ini yang saya rasakan
- Assalamualaikum Buya ..suami saya yang pertama meninggal Buya .saya nikah lagi Buya ..saya punya anak 1 tapi tinggal sendirian di rumah..saya ikut suami..gimana Buya apakah saya sama anak apa suami buya
(diedit) - Buat para laki laki yg mau nikah sm jand aberanak mkir dlu siap ga lahir batin. Siap ga direpotin anak sambung.. Suami saya awal rmh tangga cuek sm anak saya. Padahal jelas tinggal drumah saya. Kadg lucu yaa suami baru kok cuek sm anak sambung. Saya tegasi lo klo mau bgini trus cere aja. W mah milih anak kandung. Buat apa ank kandung sy ga bahagia tggal serumah sm bapak smbung ya macam lo. dan saya gausah punya anak dari lo. Ke anak w aja bgini. Eh mkir dia akhrnya berubah klo laki laki mau ga bawa anak dr istri cari sono boneka cari sono yg gadis. Gemes w
- Saya punya anak 1 trus saya menikah sama laki ² singel tpi saya perhatikan pernikhan udh 1thn dia kaya g perduli sama anak saya g pernah ngasih perhatian apalagi napkah untuk anak malah saya saja yg sllu ngasih napkah anak hasil krja sendiri. bingung
- Haha salah pilih suami
- Penanya pertama ,, ngomong kebanyakan aaaa nyya muantap..
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: