Meneladani Metode Dakwah Amar Maruf Nahi Mungkar yang Dilakukan Rasulallah - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Meneladani Metode Dakwah Amar Maruf Nahi Mungkar yang Dilakukan Rasulallah - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Meneladani Metode Dakwah Amar Maruf Nahi Mungkar yang Dilakukan Rasulallah - Buya Yahya Menjawab



Judul: Meneladani Metode Dakwah Amar Maruf Nahi Mungkar yang Dilakukan Rasulallah - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:30 Nov 2020
Durasi: 7.45
Like:418
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.653 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Alhamdulilah...hari ini masih bisa mendengar tausiah dari Buya..
- Bismillah... SubhaanaAllah AllahuAkbar.. Lindungin Ulama,2 kami bil khusos Habeb Rizek .. Aaamiiin
- Ane dapat pencerahan tentang HRS dari Buya Yahya... Alhamdulillah yang dulu buruk sangka sekarang jadi Cinta dengan perjuangan beliau ️...
- MasyaAllah Tabarakallah.. jadi rutin nonton vidio buya. Krn buya selalu bilang "jangan melihat org ketika benci dulu, tapi juga jangan terlalu mencintai sampai buta, hanya nabi yg sempurna" dan yg paling masyaAllah buya sangat rendah hati.. adeeemmm bgt dengernya. Semenjak ramai2 kemarin itu saya semakin takut dengan fitnah dajjal, sejak itu saya selalu minta sama Allah, lindungi saya, jauhi dari fitnah dajjal. Tunjukan saya mana islam yg benar. Alhamdulillah langsung tiba2 banyak vidio2 buya di beranda youtube saya masyaAllah.
- Alhamdulillah pencerahannya buya , smoga Allah menjaga orang orang yg selalu ada niatan baik buat bangsa indonesia
- Alhamdulillah..hati sejuk mendengar ceramahnya Buya.. semoga buya dan Para ulama kita dipanjangkaan umurnya shingga selalu mendidik kami yg bodoh. Amin.
- Semoga Buya Ada Dalam Lindungan Allah SWT
- Masyaallah.. Syukron atas ilmunya & Semoga sehat selalu buya Untuk teman-teman yang lain mari bantu Support Dakwah Ruqyah Syariyyah di Channel saya.. Semoga bisa bermanfaat untuk umat, Barakallah fiik..
- MasyaAllah bijak sekali. Jazakallah Khairan Jaza Buya. Semoga antum selalu dalam lindungan Allah dan sehat walafiat. Aaamiiin.
- Masha allah tabarakallah Ustazd ya allah berilah kesehatan dan perlindungan kepada seluruh ulama di indonesia amin ya rabbal alamin
- Semoga Buya selalu dalam keikhlasan dan diridhoi Allah.SWT.amin.
- Sehat d sukses sllu buat ulama kami buya yahya amiin.
- مَنْ رَأَى مِنْكُمْ مُنْكَرًا فَلْيُغَيِّرْهُ بِيَدِهِ، فَإِنْ لَمْ يَسْتَطِعْ فَبِلِسَانِهِ، فَإِنْ لَمْ يَسْتَطِعْ فَبِقَلْبِهِ، وَذَلِكَ أَضْعَفُ الْإِيمَانِMaksudnya : Sesiapa dari kalangan kalian yang melihat kemungkaran maka hendaklah dia mengubahnya dengan tangannya. Sekiranya dia tidak mampu hendaklah dia mengubah dengan lidahnya dan sekiranya dia tidak mampu hendaklah dia mengubahnya dengan jantung hatinya. Demikian itu (mengubah dengan hati) adalah selemah-lemah iman.Riwayat Muslim (184)
- Masyaallah
- Sebagai para guru2 belajar janganlah muda terprovokasi dan jangan mudah berseteru satu sama lain.jika pimpinan2nya saja mudah berseteru, gimana dengan para pengikutnya.
- Subhanallah menerangkan hati sekali buya . .
- Tegas, Lugas, Jelas... Love U buya
- Buya selalu tegas lugas...
- Masya Allah...
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: