Istri Hamil Ditinggal Dakwah Oleh Suami - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Istri Hamil Ditinggal Dakwah Oleh Suami - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Istri Hamil Ditinggal Dakwah Oleh Suami - Buya Yahya Menjawab



Judul: Istri Hamil Ditinggal Dakwah Oleh Suami - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:9 Des 2020
Durasi: 8.12
Like:436
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.546 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Masya Allah... bijaksana...mengakui kelebihan orang lain dan mengkritisi dgn lembut tapi tegas ...
- Buya yahya menjawab dg ilmu dan kelembutan.
- Terimakasih pencerahan nya buya semoga buya selalu dalam lindungan allah swt amin ya rabbal alamin
- semoga buya selalu sehat walafiat dan selalu dalam.lindungan allah swt amin ya allah karim
- Alhamdulillah,akhir nya terjawab juga. Terimakasih buya,semoga buya sehat selalu menjadi ulama yg lurus.
- Assalamualaikum, Makasih buya penjelasannya. Sehat selalu buya
- Assalamualaikum buya yahya...smoga buya yahya sehat panjang umur d lancarkan perjalanan dakwah nya smoga buya yahya sllu ada dlm lindungan Alloh SWT Amin
- Asslmu alaikum buya hdir klimantan selatan,sungguh luar biasa penjelasan dkwahnya buya,bnyak yg mninggal istirnya dlm keadaan hmil dn dlm kekurangan d dlm rumah tangga yg d tinggal knnya demi berdakwah,mudah²an meraka² ini mendengar penjelasan dakwah dri buya
- Terimakasih ilmunya Buya..Jazakallah Khair...
- Alhamdulillah, terima kasih guru ilmunya
- Bismillah..hadir menyimak buya... Semoga sehat selallu.. Aamin..
- Ngerjain kerjaan rumah gak mau, ngasih duit gak mau.. sebel bgt sumpah,mangkanya aku pengen nyicil rumah buat ibu aku,tapi kan nyicil rumah kebanyakan riba. Ada yg syariah pun gede cicilannya..
- syukron alhamdulillah ilmunya
- banyak sy lihat murid pengikut spt itu.. alhamdulilah tnyata buya sudah jelaskan itu salah ya..yg betul adalah yg wajar saja ️
- Bener bgt Buya .Oknum gak bertanggung jawab itu.akhir.y mencemarkan kan nama baik jamaah tabligh itu sendiri
- KUNINGAN JAWA BARAT NYIMAK BUYA....trimakasih pencerahannya
- Mukjizat Nabi Muhammad saw yang tidak terhingga.. diterangkan sangat jelas... Click channel PELITA ZUHUD... tonton juga video.. 1. Visi Misi hidup menurut Ajaran Islam.... 2. Sosok Yesus yang sangat manusiawi... aauuiii
- Setuju Buya
(diedit) - Ini bapak aku orang JT buya.. ninggalin keluarga,tapi gak ngasih nafkah. Mikirnya nanti Allah yg menjamin keluarga di tinggal. Jadi mereka mikirnya keluar 3 hari 40 hari itu jihad, tapi menafkahi keluarga nggak.. trus buku yg di baca dari 10 tahun itu" aja 1 buku fadhilah amal.. .
- Mantap buya,,, banyak laki laki yg begitu,,, istri baru melahirkan dua haripun,, gak dibantu,, apa apa sendiri,,, anak dua masih kacil,,, sampai anak umur 2,5 tahun,, makan sendiri karna ibunya pun baru,,, dalam kondisi lemah,,, habis melahirkan dua hari,,,, seorang laki laki banyak yang egois,,
- Assalamualaikum guru ku Buya Yahya saya nyimak Lombok NTB ustadz Buya Yahya
- Sehat selalu
- Suhaanallah
- Jazakallahu khair Buya
- Terima kasih Buya
- Sebetulnya d tata tertibnya ga boleh begitu buya...hanya oknum yg melakukannya
- Buya mohon pencerahannya apakah hukum nya suami meninggal kan istri dalam keadaan hamil besar d tinggal begitu saja.. mohon jawabannya buya
- Nabi ibrahim dakwah tinggalkan anak istrinya tanpa perbekalan apapun,bahkan tdk jg setetes air it mengajarkan bagaimana seorang istri senantiasa melibatkan Allah tdk ketergantungan pada suami dan belajar mengharap kepada Allah bkn kpd makhluk/suami.
- Objektif Buya jangan satu sudut pandang aja. Soalnya yg bertanya bukan pelaku tapi adalah penonton yang bertanya dengan sengaja untuk menjatuhkan orang lain.
- Allah allah
- Jumlah orang yang sukan nonton Dakwah
- Sollu alan nabi Muhammad
- Iya bener buya.. yg bagus cuma sholat berjamaah aja di masjid. Tapi tanggung jawab ke keluarga gak ada samasekali
- Yang salah itu yang bertanya asal nanya tapi yg ditanya urusan orang lain ... Anda tau gak akhwal rumah tangga dia. Klo benar anda jadi ghibah klo salah antum jadinya fitnah.
(diedit) - Mukin itu oknum ny/orang ny/pribadinya, krna d dlm ny d dlm TABLIGH sbtul nya ada Tertib ny klo mau keluar 3hri/40hri/4bulan dst itu d karantina dlu & ada tim nya , trmsuk yg d tanyain d data d introgasi adalah yg d tinggali spa ja & d BEKALI apa ja, bekal utk skolah & ngaji anak2 dst & yg ga lulus karantina MAKA GA DI BENARKAN& GA D BOLEHKAN BERANGKAT, trmsuk sya , sya bsa mondok pesantren d jwa 8 thn smp slsai smp Belajar KUTUBUSSITTAH, smp nrusin bsa bljr k Luar negri 4 thun dsna , gara2 prtma2 ny ikut Tabligh , ITU yg d smpikn Buya Betul, itu hnya OKNUM NYA JA Orang nya ja yg ga ikut aturan tertib Tabligh ny. TABLIGH bukn organisasi tpi TERORGANISIR.
- Coba kita pikir ada tida orang yang kelaparan 2 ataw 3hari anak dan istrinya karna suaminya pergi dawah.Ada tida ???Tapi kita cari orang yang tida solat 1 minggu. Banyaak.Kita belajar pasrah sama ALLAH supaya sepert siti maryam lansung di beri makan dari syurga oleh ALLAH dengan mengutus para malaikat. Dan istri yang hamil karna di tinggal dawah oleh suaminya insyaALLAH akan ada 27000 malaikat yang ALLAH kirim untuk menjaganya. #belajar-iman-yaqinKEPADA YG BERTANYA SEMOGA ANTUM FAHAM. Mata antum belum bisa melihat lebih dalam apa yang mereka rasakan berbeda dengan apa yang antum pandang. Kenyataan insyaALLAH tida seperti yang antum tanyakan
- Betul sekali aba Buya ya ya...bnyk yg tak paham..klaw saya k luar.saya tanyA istri saya takutt ngk klaw saya tingl Selma 3 HR.itu yg saya tnya
- Asalamualaikum buya.. Saya ingin keluar dengan jamaah tablig tapi orang tua ana tidak mengijinkan ana keluar. Itu bagaiman buya. Apakah ana tetap keluar biar orang tua ana tidak mengijinkan?Mohon jawabanya buya.
- Pendiri Jamaah tabligh syeh ilyas alkandalawi kl gak salah
- Gmna yah cara nya klo mau bertnya kepada buya lewat medsos
- D kampung sya ada suami model gini brow istri nya hamil smp melahirkan gk d urusi d tinggal dakwah
- kalau meninggalkan keluarga dosa karna dawah maka nabi ibrahimlah yg paling berdosa
- Kami bukan perkumpulan buya, maaf channel utube aja kami gakada. Nama nya juga kami gakada karena kami dari umat dan untuk umat seluruh alam
- Jamaah Tabligh Nih biasanya begitu
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: