Baper Saat Mengajak Kebaikan, Bagaimana Hukumnya? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Baper Saat Mengajak Kebaikan, Bagaimana Hukumnya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Baper Saat Mengajak Kebaikan, Bagaimana Hukumnya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Baper Saat Mengajak Kebaikan, Bagaimana Hukumnya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:21 Okt 2021
Durasi: 6.26
Like:367
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.815 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah Sangat Bermanfaat. Terima kasih KH Buya Yahya yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• ماشاء الله تبارك الله،،Sehat walafiyat selalu Buya dan semuwa jamaah panjang umur dalam lindungan Allah SWT aamiin
• Sehat selalu Buya, bahagia di dunia dan akhirat
• yg wkt nya lagi santai kita belajar ngaji iqra yuk....pelan pelan aja insya ALLAH akn sampe ke AL QURAN
• Masyaa Allah Alhamdulillah
• Assalamualaikum ini suatu ujian memang itu banyak yg terjadi tetapi bagaimana kita menyikapi setan membisik demi membisik kalau hati kita yakin kepada allah tdk akan terjadi baper itu mencari ilmu hanya karna allah dari dlm hati yg paling dalam jangan sampai agama di jadikan topeng kema,siatan akhirnya terjerumus semoga kita di jauhkan dari dosa2 yg di anggap sepele ....
• Salam silaturrohmi hadir menyimak smg ilmunya bermanfaat Amiin
• Semoga abuya sehat selalu
• Trimakasih buya atas pencerahannya...
• Mohon doanya buat hamba yang banyak dosa BUYA.
• Betul banget Buya
• Buya semoga Buya Yahya menjawab, dan dibaca jika memang ada anggota Buya yg membaca saya dengan sangat mengharap pertolongannya untuk disampaikan, Dan sebelumnya saya mengucapkan terima kasih Buya saya juga mendapatkan pencerahan saat ada kejadian di masjid saya dan ada ustad uyg menjelaskan tentang Rasulullah lebih dulu ada sebelum Islam, tapi diluar inti pemahaman saya dan rasanya tidak benar seperti ada yg mengganjal dihati ternyata Buya mengatakan hadist itu masih jadi perdebatan dikalangan ulama atau tidak sohih dengan begitu untuk apa menyampaikan hal yang masih masih jadi perdebatan, saya sendiri merasa kalo salah pemahaman ini umat bisa digiring jadi seperti kasus nabi Isa jadi mengkultuskan Rasulullah dan jadi menyembah Nabinya bukan Allah S.W.T karena menyandingkan Allah dengan ciptaanya. Tapi selanjutnya yang masih mengganjal di hati saya buya, adalah masalah kiblat meski hal ini sudah lama, saya kok merasa juga masih mengganjal Buya, karena saya pernah mendengar bahwa ternyata Kabah itu selain rumah pertama yang ada dimuka bumi ternyata Kabah itu ada dipusat bumi, jadi logikanya mau ada pergeseran pergerakan kerak bumi dan segala macamnya, bukan kah segala sesuatu yang berada di porosnya itu tidak akan berubah Buya??? Mau dari ditilik dari segi ilmu duniawi pun. Apakah benar Buya kiblat ini bergeser, kalo salah saya serahkan pada Allah S.W.T Buya karena kita semua sudah melakukan kesalahan, mohon pencerahannya Buya demi kesempurnaan ibadah dan Ridho Allah.
• Barokallah
• تعمرون بالمعروف وتنهون عن المنكر...
• Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
• Asslm... Wr. Wb.Min, mohon izin bertanya terkait SMPIQu.Saya Insya Allah berencana ingin mendaftarkan anak Saya untuk menempuh pendidikan di Lembaga Pendidikan Albahjah yg ada di Kab. Bogor. Dimama Saya bisa mendapatkan informasi terkait perihal pendaftaran peserta didik baru? Kemarin Saya sdh menyambangi ke lokasi Albahjah yg di Cibungbulang-Bogor, namun ketika Saya datang kebetulan kondisi sedang tutup dan tidak menerima tamu. Mohon petunjuknya Min, terimakasih.Wassalamualaiqum Wr. Wb.
• Barokallah

• لآ اِلَهَ اِلّا اللّهُ مُحَمَّدٌ رَسُوُل اللّهِ ×∞يَامُقَلِّبَ الْقُلُوْبِ ثَبِّتْ قَلْبِيْ عَلٰى دِيْنِكَ وَعَلٰى طَاعَتِكَ.رَضِيْتُ بِاللهِ رَبًّا، وَبِالإِسْلَامِ دِيْنًا، وَبِالْقُرْآنِ إِمَامًا, وَبِمُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ نَبِيًّا وَرَسُوْلً ×100سُبْحَانَ اللَّهِ ×100الْحَمْدُ لِلَّهِ ×100 َلاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ ×100َاللَّهُ أَكْبَرُ ×100حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ ×100سُبحَانَ اللّهِ وَ بِحَمْدِهِ ×100سُبحَانَ اللّهِ الْعَظِيمِ ×100سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ عَدَدَ خَلْقَهِ وَرِضَى نَفْسِهِ وَزِنَةَ عَرْشِهِ وَمِدَادَ كَلِمَاتِهِ ×3بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَيَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرِضِ وَلاَ فِى السَّمَآءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ ×3ﺃَﻋُﻮْﺫُ ﺑِﻜَﻠِﻤَﺎﺕِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺘَّﺎﻣَّﺎﺕِ ﻣِﻦْ ﺷَﺮِّ ﻣَﺎ ﺧَﻠَﻖَ ×3سُبْحَانَ اللَّهِ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ وَلاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَاللَّهُ أَكْبَرُ وَلاَ حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِٱللَّٰهِ ٱلْعَلِيِّ ٱلْعَظِيمِ ×‎ 10لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ ×10سُبْحَانَ اللَّهِ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ وَلاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَاللَّهُ أَكْبَرُ ×100اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سِّيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ×1000أَسْتَغْفِرُ اللَّهَ الْعَظِيمَ الَّذِي لا إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْْقَيُّومُ و أَتُوبُ إِلَيْهِ ×100https://drive.google.com/file/d/1Z4DRpdZT_AKEa0QXyCHxelfdm4I6ZeWE/view
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: