Tuna Netra Memilih Cerai Karena Merasa Ditipu Keluarga Wanita - Buya Yahya Menjawabb

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tuna Netra Memilih Cerai Karena Merasa Ditipu Keluarga Wanita - Buya Yahya Menjawabb". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tuna Netra Memilih Cerai Karena Merasa Ditipu Keluarga Wanita - Buya Yahya Menjawabb



Judul: Tuna Netra Memilih Cerai Karena Merasa Ditipu Keluarga Wanita - Buya Yahya Menjawabb
Tanggal:Telah tayang perdana pada 15 Des 2020
Durasi: 5.40
Like:147
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.987 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Sejuk mendengar ceramah buya alhmdullilah
- Manusia Sukses adalah Manusia yg bisa memberikan syafaat kepada Orang tuanya, Istri ,anak cucunya serta orang beriman disekelilingnya yg selalu berdakwah di jalan Allah swt... Mereka menjadi sahabat para malaikat di surga adn... Diterangkan dgn jelas... Silahkan tonton..! judul Videonya.. Visi Misi hidup Manusia menurut Ajaran Islam.... please click channel PELITA ZUHUD... on youtube..!! Oooo
- Nyimak guru kita tercinta semoga panjang umur aamiin
- Bismillah... Ikut ngaji buya..
- Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarrakatuh
- Alhamdulilah.. .
- Barokallah
- Bismillah
- gmna caranya bli buka itu admin.brapa harganya maaf.??
- 3:14 PEMBOHONG JANGAN DINIKAHI, hihi

Memakai Bank Konvensional Untuk Transfer Infaq, Bolehkah? - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Memakai Bank Konvensional Untuk Transfer Infaq, Bolehkah? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Memakai Bank Konvensional Untuk Transfer Infaq, Bolehkah? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Memakai Bank Konvensional Untuk Transfer Infaq, Bolehkah? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:15 Des 2020
Durasi: 5.35
Like:292
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.674 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WA BARAKATUH PENONTON SETIA AL BAJAH TV SEMOGA KALIAN DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT
- masya Allah, Masya Allah..mendapatkan suntikan kekuatan dan keyakinan..Barokallah Buya
- Betul!!!, Takbir!!!!!
- assalamu alaikum wr wb trimaksh buya yahya tausiahnya magetan hdr semoga kt semua dlm lindungan alloh swt aamiin
- Assalamualaikum buyaSemarang hadirSehat sllu ya buya
- Assalamualaikum Buya..Depok hadir, terima kasih tausiyahnya, inshaaAllah bwemanfaat.. untuk kawan2 yg mau berkenalan dan saling sapa, silahkan mampir.jangan sungkan2...
- Assalamualaikum.. Buya bagaimana kalo pembayaran gaji lewat bank konvensional
- Barokalloh fiikum Buya ..
- Peminat2 Al-Bahjah TV sekalian boleh tak support channel saya?Saya berasal dari Malaysia. Baru sahaja membuka channel saya yang bertema jalan2 di Malaysia. Harapan saya nak jadi Youtuber yang berjaya macam channel ni.Harap2 dapat sokongan daripada kawan2 sekalian ye
- SubhaanaAllah.. AllahuAkbar...
- Terima kasih buya
- Ass...buya...kalau saya pinjam dana di bank syariah itu apakah boleh? Krn kata suami kalau uang kembali uang itu riba walsupun di syariah..mohon jawabamnx buya trima lasih
- Ikut menyimak buya...
- apa mksd bapk bank konfen tidak benar????tolong jelas kan ke saya....harus buya hahay balas komen saya ini!!terimakasi
- Barokallah
- بسم الله الرحمن الرحيمSehat Selalu buya السلام عليكم ورحمة الله وبركاتهMACAM-MACAM SHOLAWATSHOLAWAT JIBRILصلى الله على محمدSHOLAWAT AL FAATIHﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞ ﺍﻟﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ۞ ﻭَﺍﻟﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ ۞ ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟﺤَﻖِّ ﺑِﺎﻟﺤَﻖِّ ۞ ﻭَﺍﻟﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ ﺍﻟﻤُﺴْﺘَﻘِﻴﻢِ ۞ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴم.SHOLAWAT NARIYAHأللّهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ الّذِي تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُومِ لَّكَSHOLAWAT ASYGHILاللهمّ صلّ على سيدنا محمّدواشغل الظالمين بالظالميناللهمّ صلّ على سيدنا محمّدواشغل الظالمين بالظالمينواخرجنا من بينهم سالمينوعلى اله وصحبه اجمعينSHOLAWAT THIBIL QULUBاللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا، وَعَافِيَةِ الْاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا، وَنُوْرِ الْاَبْصَارِ وَضِيَائِهَا، وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمخوله بدر ٣١٣ "Jangan Pernah lelah membahagiakan Kanjeng Nabi Dengan 10000 Shalawat setiap Hari"﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا _مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا _مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍBismillahPasang niat yang baikPasang niat yang besarLakukan yang bisa kita lakukanHasilnya Serahkan sama Allah Allah Memberi sesuai niatmu bukan Amalmu Sholawat Jalan Selamat Semagat " membahagiakan Kanjeng Nabi Dengan 10000 Shalawat setiap Hari﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا _مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ
- Bela Muslim Uighur, ANTOINE GRIEZMANN Putuskan Kontrak Dengan Perusahan HUAWEI...https://www.youtube.com/watch?v=ZMeHnogFt6s&t=0s
- Apa bri termasuk konvesional
- Test

Ingin Pisah karena Suami Mengungkit Mahar, Bolehkah? - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Ingin Pisah karena Suami Mengungkit Mahar, Bolehkah? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Ingin Pisah karena Suami Mengungkit Mahar, Bolehkah? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Ingin Pisah karena Suami Mengungkit Mahar, Bolehkah? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:15 Des 2020
Durasi: 4.05
Like:103
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.550 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- بارك الله فيكم يا بويا نسأل الله أن يسهل اموركم ويحفظكم ويجعلكم الصحة والعافية.....آمين يارب العالمين
- Saya seneng dgn intro Buya yg langsung ngegas, emg bner sih, trkadang orang asal aja nyari jodoh, giliran ada msalah aneh2 bru deh nyesel
- tegas sekali buya, sehat selalu buya
- Hahahaha... mantab bener reaksi Buya.
(diedit) - Assalamualaikum Buya Yahya.Semoga sllu Dlm lindungan Allah. Saya Mau bertanya . saya ingin menikah tetapi ortu saya Tdk merestui krna alasan jaraknya jauh Dan takut saya di bawa ke rumah suami nantinya..krna saya anak pertama perempuan di kluarga saya. Bagaimana untuk menyikapi hal spt itu terimakasih buya
- Bismillah.... Hadir menyimak buya...
-
- Assalamualaikum salam kenal buya..saya ingin bertanya ke pada buya tentang was was saya terhadap pernikahan saya buya..agar saya dan suami tidak dalam was was tentang status pernihakan kami .agar kami tidak sesat buya..tapi bagaimana cara nya agar bisa langsung komunikasi sama buya..
(diedit) - Asslamualaikum buya...dari saya hamba allh..saya mnkah dengan laki" yg bgitu egois..hmba sdah bnyak mnglah tpi dia msih mau mnang sendiri buya. Bahkn dia sellu llai dalm mmbri nafkah kpda ank saya buya bgai mnkah mnyikpi laki" seperti itu buya klau saya gc meminta dia diam saja..apkh say hrus terus mnrus memntanya buya...kan ada juga rsa tdak enak nya dengan saya...msak say suruh mnta trus" an trimksih
- Haha...nemu laki2 dimana anda?...Salah pilih nih

Tetap dan Lenyapnya Alam Semesta Hikmah 138 Al Hikam Buya Yahya 29 R Tsani 1442 H

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tetap dan Lenyapnya Alam Semesta Hikmah 138 Al Hikam Buya Yahya 29 R Tsani 1442 H". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tetap dan Lenyapnya Alam Semesta Hikmah 138 Al Hikam Buya Yahya 29 R Tsani 1442 H



Judul: Tetap dan Lenyapnya Alam Semesta Hikmah 138 Al Hikam Buya Yahya 29 R Tsani 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 14 Des 2020
Durasi: 1.14.45
Like:1,1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:24.480 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- AssalamualaikumSemoga Buya Yahya slalu sehat dan selalu di lindungi Allah SWT...
- Upload juga min, pengajian tentang jauhar tauhid nya.Salam hormat untuk Guru buya yahya...Semoga sehat selalu.Aamin
- Smoga beliau Buya Yahya selalu sehat walafiat aamiinAllohumma sholli alaa sayyidinaa Muhammadin
- للَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
- Sehat selalu buya...
- Saudi hadir .semoga buya sehat selallu
- Hikam pelajaran yang paling saya sukai, kalo pengajian di majlis talim.. Banyak sekali,merenungi diri ini, dengan penuh dosa dll.. Selama 24 jam, kebnyakan diri ini bnyak membuang waktu dengan sia sia,dan kemaksiatan,dari pada mengingat pada Allah. Renungan kepada diri sendri,betapa besar dosa dalam diri saya,setiap hari.
- Smg buya sehat2 sllu
-
- Assalamualaikum Buya... bagaimana cara kita membantu FPI dan habib Rizieq Shihab....dr hati kecil kami sekeluarga slalu mendoakan beliau semoga d lindungi Allah SWT.makin hri makin bnyk fitnah dan tuduhan yg mengintimidasi ny....
- Alhamdulillah
- Buya Tolong Bantu FPI dan HRS... Kami gak bisa apa-apa..
- Aamiin Ya Robbal alamiin doanya Buya
-
- Mudah2an pengajian umum buya Yahya dibuka kembali seperti dulu sebelum ada virus
- Allohu akbar """"""""""""""""wakamalloh musa tak lima "wajjabulmaulana "follow you FPI faq alluh lima ya alloh al fatihah amin ya alloh kun ya alloh illaha ya wujud ya salam salam salam "
- hadir buya.
- 𝙉𝙮𝙞𝙢𝙖𝙠 𝘽𝙪𝙮𝙖
- https://youtu.be/CaKOw_J0tVgVIRAL!!! Lagu untuk HRS By: Neno Warisman

Mempercayai Allah tapi Belum Bersyahadat, Bagaimana Hukumnya? - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Mempercayai Allah tapi Belum Bersyahadat, Bagaimana Hukumnya? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Mempercayai Allah tapi Belum Bersyahadat, Bagaimana Hukumnya? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Mempercayai Allah tapi Belum Bersyahadat, Bagaimana Hukumnya? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 14 Des 2020
Durasi: 3.30
Like:317
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.449 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh Alhamdulillah bisa ketemu kajian Buya lagi
- Bismilah.Semoga penyakit hatiku terobatiWe Love Ulama Indonesia
- Semoga buya sehat selalu dalam lindungan allah
- Semoga buya sehat selalu .
- jawaban buya yahya selalu adem.
- Sehat selalu buya
- Allahuakbar
- subhanallah
- Aamiin,,
(diedit) - Bismillah... Hadir menyimak buya..
-
- Assalamualaikum buyaSemarang hdirMf telat
- Buya Yahya itu tausyiah nya bisa dipanggil kaga untuk luar kota
- Jeddah nyimak
- Antoine Griezmenn Putuskan kontrak dengan HUAWEI demi muslim UIGHUR. Berikut ULasannya...https://www.youtube.com/watch?v=ZMeHnogFt6s
- ...
- Judulnya ga konek .wkwk

Diminta Orang Tua Kerja di Kota Lain tapi Berat Meninggalkan Majelis - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Diminta Orang Tua Kerja di Kota Lain tapi Berat Meninggalkan Majelis - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Diminta Orang Tua Kerja di Kota Lain tapi Berat Meninggalkan Majelis - Buya Yahya Menjawab



Judul: Diminta Orang Tua Kerja di Kota Lain tapi Berat Meninggalkan Majelis - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 14 Des 2020
Durasi: 2.42
Like:146
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.510 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Alhamdulillah ilmu. Smoga sehat afiyyah buya. Aamiin
- Sehat selalu Buya
- Sehat selalu buya
- Bismillah.... Hadir menyimak buya...
- Barokallah
- Hadir nyimak Guru kita tarcinta
-
-
- Antoine Griezmenn Putuskan kontrak dengan HUAWEI demi muslim UIGHUR. Berikut ULasannya...https://www.youtube.com/watch?v=ZMeHnogFt6s
- ..

Cara Menanamkan Rasa Cinta pada Ilmu Agama - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Cara Menanamkan Rasa Cinta pada Ilmu Agama - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Menanamkan Rasa Cinta pada Ilmu Agama - Buya Yahya Menjawab



Judul: Cara Menanamkan Rasa Cinta pada Ilmu Agama - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:14 Des 2020
Durasi: 2.04
Like:128
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.459 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Buya ,semoga Buya selalu diberikan kesehatan dan dilimpahkan keberkahan
- Selalu ada harapan bagi siapa saja, termasuk orang yang kelam di masa lalunya, hidup dalam gelimang dosa, untuk kembali kepada Allah SWT, meraih keluasan rahmat-Nya. Dalam video ini disampaikan kisah seorang wanita nakal yang bertaubat, lalu hidup mulia. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dari kisah yang menggetarkan ini.https://www.youtube.com/watch?v=PHZfqy1GBp8
- Allahumma salliaala Muhammad
- Terima kasih banyak, Buya..
- TERBAIK
- Hadir menyimak buya...
- MANFAAT DARI ZIKIR1. SUBHAANALLAAHI WABIHAMDIHI (Maha suci Allah dan segala pujian hanya untuk-Nya)’ sehari seratus kali, maka kesalahan-kesalahannya (dosa) akan terampuni walaupun sebanyak buih di lautan.” (HR.Bukhori No.5926, Muslim No.4857, At Tirmidzi No.3388, Ahmad N0.10266 dan No.7667, Ibnumajah No.3802, dan Imam Malik No.438)>> SUBHAANALLAAHI WA BIHAMDIHI (Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya) sebanyak seratus kali, maka pada hari kiamat tidak ada orang lain yang melebihi pahalanya kecuali orang yang juga pernah mengucapkan bacaan seperti itu atau lebih dari itu.” (HR. Muslim No.4858)2. Rasulullah saw bersabda, "Maukah engkau aku tunjukkan salah satu bacaan yang menjadi simpanan kekayaan di dalam surga?" Maka sahabat menjawab, "Tentu wahai Rasulullah."Rasulullah kemudian menjelaskan, "Bacalah laa haula wa laa quwwata illaa billaah." ( ” (HR. Bukhari no.4205, Muslim no.7037)3. SholawatAl ahzab ayat 564 .LAA ILAAHA ILLALLAAHU WAHDAHU LAA SYARIKA LAHU LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU WA HUWA ‘ALAA KULLI SYAI’IN QADIIR seratus kali.--- HADISTNYA = Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Barang siapa yang membaca laa ilaaha illallahu wahdahuu laa syariika lahuu, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa ‘alaa kulli syai’in qodir (Tidak ada ilah (yang berhaq disembah) selain Allah Yang Maha Tunggal tidak ada sekutu bagi-Nya. Milik-Nya kerajaan dan bagi-Nya segala puji dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu) sebanyak seratus kali dalam sehari, maka baginya mendapatkan pahala seperti membebaskan sepuluh orang budak, ditetapkan baginya seratus hasanah (kebaikan) dan dijauhkan darinya seratus keburukan dan baginya ada perlindungan dari (godaan) setan pada hari itu hingga petang dan tidak ada orang yang lebih baik amalnya dari orang yang membaca doa ini kecuali seseorang yang dapat lebih banyak mengamalkan (membaca) dzikir ini”. (HR. Bukhori No.3050 dan No.5924, Ibnumajah No.3799)☆ KEUTAMAAN MEMBACA QURANRajinlah membaca al-Quran, karena dia akan menjadi syafaat bagi penghafalnya di hari kiamat. (HR. Muslim 1910).1. Salah seorang dari kalian membaca tiga ayat di dalam shalat lebih baik baginya daripada mendapatkan tiga onta yang hamil, gemuk dan besar.” (HR. Muslim 802 )2. Sebaik-baiknya manusiaSebaik-baiknya kamu adalah orang yang belajar Al-Quran dan mengajarkannya." (HR Bukhari, Abu Dawud, Tirmidzi, Nasai, Ibnu Majah)Salaf = orang yang hidup ketika 1hijrah hingga 2hijrahSalafusholeh = ulama yang sholeh pada masa 1hijjriah - 2 hijriahSalafi = pengikut salafussholehKhalaf = orang atau ulama sesudah 2 hijriahManhaj = perbedaan yang diberikan oleh nabi muhammad saw dalam beribadahMazhab = mengambil dari salah satu perbedaan yang diberikan oleh nabi muhammad saw
- tolong buyahya berisaya jawabat
- Buku nya harganya brp ya?
- بسم الله الرحمن الرحيمالسلام عليكم ورحمة الله وبركاتهMACAM-MACAM SHOLAWATSHOLAWAT JIBRILصلى الله على محمدSHOLAWAT AL FAATIHﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞ ﺍﻟﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ۞ ﻭَﺍﻟﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ ۞ ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟﺤَﻖِّ ﺑِﺎﻟﺤَﻖِّ ۞ ﻭَﺍﻟﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ ﺍﻟﻤُﺴْﺘَﻘِﻴﻢِ ۞ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴم.SHOLAWAT NARIYAHأللّهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ الّذِي تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُومِ لَّكَSHOLAWAT ASYGHILاللهمّ صلّ على سيدنا محمّدواشغل الظالمين بالظالميناللهمّ صلّ على سيدنا محمّدواشغل الظالمين بالظالمينواخرجنا من بينهم سالمينوعلى اله وصحبه اجمعينSHOLAWAT THIBIL QULUBاللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا، وَعَافِيَةِ الْاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا، وَنُوْرِ الْاَبْصَارِ وَضِيَائِهَا، وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمخوله بدر ٣١٣ "Jangan Pernah lelah membahagiakan Kanjeng Nabi Dengan 10000 Shalawat setiap Hari"﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا _مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا _مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍBismillahPasang niat yang baikPasang niat yang besarLakukan yang bisa kita lakukanHasilnya Serahkan sama Allah Allah Memberi sesuai niatmu bukan Amalmu Sholawat Jalan Selamat Semagat " membahagiakan Kanjeng Nabi Dengan 10000 Shalawat setiap Hari﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا _مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ
- buyahya maaf mau tanyak apakah sah mandi junub tidak mengikuti sunnah nabi
- buyahya maaf mau tanyak apakah sah mandi junub tidak mengikuti sunnah nabi lasung di guyur keseluruh tumbuh
- buyahya maaf mautanyak saya sudah mandi junub tapi kalo mau tidur keluar lagi dan saya mandi junub lagi tapi kalo tidur keluar lagi dan itu setiap mautidur pasti keluar terus apa wajib mandi junub lagi tolong di baca saya sudah gak kuat
- buyahya maaf mautanyak saya sudah mandi junub tapi kalo mau tidur keluar lagi dan saya mandi junub lagi tapi kalo tidur keluar lagi dan itu setiap mautidur pasti keluar terus apa wajib mandi junub lagi tolong di baca saya sudah gak kuat
- buyahya maaf mautanyak saya sudah mandi junub tapi kalo mau tidur keluar lagi dan saya mandi junub lagi tapi kalo tidur keluar lagi dan itu setiap mautidur pasti keluar terus apa wajib mandi junub lagi tolong di baca saya sudah gak kuat
- buyahya maaf mautanyak saya sudah mandi junub tapi kalo mau tidur keluar lagi dan saya mandi junub lagi tapi kalo tidur keluar lagi dan itu setiap mautidur pasti keluar terus apa wajib mandi junub lagi tolong di baca saya sudah gak kuat
- buyahya maaf mautanyak saya sudah mandi junub tapi kalo mau tidur keluar lagi dan saya mandi junub lagi tapi kalo tidur keluar lagi dan itu setiap mautidur pasti keluar terus apa wajib mandi junub lagi tolong di baca saya sudah gak kuat
- Pertama

Dzikir dengan Tambahan Selain Tasbih, Tahmid, Tahlil; Bolehkah Digunakan? - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Dzikir dengan Tambahan Selain Tasbih, Tahmid, Tahlil; Bolehkah Digunakan? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Dzikir dengan Tambahan Selain Tasbih, Tahmid, Tahlil; Bolehkah Digunakan? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Dzikir dengan Tambahan Selain Tasbih, Tahmid, Tahlil; Bolehkah Digunakan? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 14 Des 2020
Durasi: 3.30
Like:295
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.019 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Alhamdulillah... Trmksh bnyk Buya atas ilmunya. Semoga kami bisa mengamalkannya. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat-Nya kepada Buya dan keluarga dan juga untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin
(diedit) - Ya Allah sehat kan habib rizieQ ya.allah.. Beri habib rizieQ kekuat selama dipenjara ya Allah dn beri habib kesehatan yg luar biasa ya Allah .ada apa dengan dunia ini...sumatera barat mendukungmu habib ️️
- Assalamualaikum nyimak ustadz Buya Yahya semoga sehat selalu dan panjang umur amin ya Alloh. Doakn saya pak ustadz saya sakit asam lambung ansiyety semoga saya sehat dari penyakit ini ya Allah
- Smoga buya dipanjangkan umur sehat strus ya Buya
- Subhanallah...dpt ilmu dr buya.. baroqah ya Allah..
- Masyaallah
- Assalamualaikum..... Hadir menyimak buya.... Semoga kita semua sehat selalu,, aamin...
- Allahumma salliaala Muhammad
- Allahuakbar semoga buya yahya di lindungi dan sehat selalu aamiin2 ya robalalaamii
- Barokallah buya..
- Sumatera barat hadir buya yaya kota Padang ..
- allah hu akbar
- Asalamualaikum buya...Saya mau tanya...boleh kah saya sebagai muslim kirim doa tahlilan buat orang yang beda agama...mantan bos saya orang cina..kristen katolik...tapi sudah seperti bp saya sendri...dia sudah meninggal baru2 ini..Boleh kan saya mengadakan tahlilan buat yyang beda agama..?
- AssalamualaikumSehat & Sukses Selalu Buyaبسم الله الرحمن الرحيمالسلام عليكم ورحمة الله وبركاتهMACAM-MACAM SHOLAWATSHOLAWAT JIBRILصلى الله على محمدSHOLAWAT AL FAATIHﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞ ﺍﻟﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ۞ ﻭَﺍﻟﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ ۞ ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟﺤَﻖِّ ﺑِﺎﻟﺤَﻖِّ ۞ ﻭَﺍﻟﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ ﺍﻟﻤُﺴْﺘَﻘِﻴﻢِ ۞ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴم.SHOLAWAT NARIYAHأللّهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ الّذِي تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُومِ لَّكَSHOLAWAT ASYGHILاللهمّ صلّ على سيدنا محمّدواشغل الظالمين بالظالميناللهمّ صلّ على سيدنا محمّدواشغل الظالمين بالظالمينواخرجنا من بينهم سالمينوعلى اله وصحبه اجمعينSHOLAWAT THIBIL QULUBاللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا، وَعَافِيَةِ الْاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا، وَنُوْرِ الْاَبْصَارِ وَضِيَائِهَا، وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمخوله بدر ٣١٣ "Jangan Pernah lelah membahagiakan Kanjeng Nabi Dengan 10000 Shalawat setiap Hari"﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا _مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا _مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍBismillahPasang niat yang baikPasang niat yang besarLakukan yang bisa kita lakukanHasilnya Serahkan sama Allah Allah Memberi sesuai niatmu bukan Amalmu Sholawat Jalan Selamat Semagat " membahagiakan Kanjeng Nabi Dengan 10000 Shalawat setiap Hari﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا _مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ
- ustat q Alif,,,krim salam ustat sm cewe dpn ustat Buya,,,mudhan pelajar xa barokah amin,,,
- Assalamualaikum semarang hdir buya
- Assalamualaikumبسم الله الرحمن الرحيمالسلام عليكم ورحمة الله وبركاتهMACAM-MACAM SHOLAWATSHOLAWAT JIBRILصلى الله على محمدSHOLAWAT AL FAATIHﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞ ﺍﻟﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ۞ ﻭَﺍﻟﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ ۞ ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟﺤَﻖِّ ﺑِﺎﻟﺤَﻖِّ ۞ ﻭَﺍﻟﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ ﺍﻟﻤُﺴْﺘَﻘِﻴﻢِ ۞ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴم.SHOLAWAT NARIYAHأللّهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ الّذِي تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُومِ لَّكَSHOLAWAT ASYGHILاللهمّ صلّ على سيدنا محمّدواشغل الظالمين بالظالميناللهمّ صلّ على سيدنا محمّدواشغل الظالمين بالظالمينواخرجنا من بينهم سالمينوعلى اله وصحبه اجمعينSHOLAWAT THIBIL QULUBاللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا، وَعَافِيَةِ الْاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا، وَنُوْرِ الْاَبْصَارِ وَضِيَائِهَا، وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمخوله بدر ٣١٣ "Jangan Pernah lelah membahagiakan Kanjeng Nabi Dengan 10000 Shalawat setiap Hari"﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا _مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا _مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍBismillahPasang niat yang baikPasang niat yang besarLakukan yang bisa kita lakukanHasilnya Serahkan sama Allah Allah Memberi sesuai niatmu bukan Amalmu Sholawat Jalan Selamat Semagat " membahagiakan Kanjeng Nabi Dengan 10000 Shalawat setiap Hari﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا _مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ
- Noooo bozzzzz Saya lebih cinta ulama NU yg tawadhuBukan ulama youtube

Episode Full Tanya - Jawab Belajar Bareng Buya & Ummi 28 Rabiu Tsani 1442 H

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Episode Full Tanya - Jawab Belajar Bareng Buya & Ummi 28 Rabiu Tsani 1442 H". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Episode Full Tanya - Jawab Belajar Bareng Buya & Ummi 28 Rabiu Tsani 1442 H



Judul: Episode Full Tanya - Jawab Belajar Bareng Buya & Ummi 28 Rabiu Tsani 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 14 Des 2020
Durasi: 1.13.10
Like:661
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.992 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Semoga sehat sllu buya dan mendapatkan perlindunganNya, dan bgtu juga untuk para ulama yg berjuang di jalanMu ya Alloh.
- Sholawat Asyghil;اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَي سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَأَشْغِلِ الظَّالِمِيْنَ بِالظَّالِمِيْنَ وَأَخْرِجْنَا مِنْ بَيْنِهِمْ سَالِمِيْنَ وَعَلَي الِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ“Ya Allah, berikanlah sholawat kepada pemimpin kami Nabi محمد صلى الله عليه وسلم, dan sibukkanlah orang-orang zalim dengan orang zalim lainnya. Selamatkanlah kami dari kejahatan mereka. Dan limpahkanlah Sholawat kepada seluruh keluarga dan para sahabat beliau.”امين امين امين يا رب العالمين
- Terima kasih atas Ilmunya buya...
- Assalamualaikum Wr WB BuyaTerima kasih ilmu dan saya mulai mengerti
- Assalamualaikum..... Semoga kita semua sehat selalu,, aamin... Hadir menyimak buya...
- BismillahAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Allahumma sholli Ala Sayyidina Muhammad Waala Ali Sayyidina Muhammad
- Alhamdulilla semuga buya yahya di beri kesehatan dan menpat ridok mu ye rob,,,,,,
- Allahumma sholli aala sayyidina Muhammad Wa aala aalihi wa shohbihi wassallam
- ALLAHUMMA SHOLLIALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAALIHI WASHOBIHI WASALIM
- Sepertinya buya sedang kurang sehat, semoga cepat sembuh buya... Sehat selalu buat buya & umi
- Alhamdulillah
-
- السلام عليكم ورحمةالله وبركاته Taiwan hadir اللهم صلي على سيدنا محمد اللهم صلي عليه وسلم
- Nyimak Buya
- Assalamualaiku Warrah Matullahi Wabarra Khatuh.MEMBUKA AKAL SEHAT. TENTANG HABIBUNA MUHAMMAD RIZIK SIHAB.Kenapa Umat Muslim Berbondong-Bindong, Mencitai Habibuna Muhammad Rizik Sihab, Apakah Mereka Di Bayar Sama HRS, Saya Pikir Mustahil HRS, Sanggup Membayar Jutaan Umat Muslim, Dan Sangat Tidak Masuk Akal.Lantas Apa Yg Membuat Orang, Semakin Cinta Sama HRS, Bahkan Al,Marhum Ustad Ariffin ilham Pun, Patuh Pada Komando Beliau, Dan Umat Muslim, Bukan Hanya Orang Yg Ada  Di Indonesia ini Saja, Yg Cinta Sama Beliau, Bahkan Sampai Manca Negara.Dan Cinta Umat Muslim Kepada HRS, Bukan Hanya Ciinta Biasa, Bahkan Ada Yg Mengimfak-Kan Nyawa Mereka Untuk HRS, Dan Itu Sudah Terbukti, Lantas Ada Apa ini, Kok Umat Muslim Sangat Cinta Sama Beliau..?MAKA INILAH JAWABPAN-NYA.Penomena Seperti ini Sudah Terjadi, Sama ABAH GURU SAKUMPUL. Orang Berbondong-Bondong Mencintai Beliau, Dari Berbagai Belahan Dunia ini.Padahal Beliau Cuma Santuy Saja, Beliau Cuma Diam Di Rumah, Orang2 Saja Yg Datang Berbondong-Bodong Kepada Beliau.Lantas Kenapa Abah Guru Dan HRS Bisa Di Cintai Umat Muslin, Dan Rela Mati Untuk Mereka, Maka ini Jawabpan-Nya.KARNA ALLAH SWT SUDAH MENYATAKAN SAYANG-NYA KEPADA MEREKA.TONTON VIDIO INI PENJELASANNYA.DARI ROMBONGAN HABIB ANIS BIN ALWI AL. HABSYI.PENJELASAN VIDIO-NYA DI MENIT 35:85https://youtu.be/ednoHy4pgYkDan ingat Para Aulia Allah Swt Itu, Bermacam-macam, Tingkat Derazat Mereka.Dan Ingat: Kata Allah Swt: Memerangi Wali-Ku. Maka Dia Sudah Mengajak Perang Dengan-Ku.SEMOGA BERMANFAAT.
- SIAP

Hukum Bekerja di Bank Indonesia - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Hukum Bekerja di Bank Indonesia - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Hukum Bekerja di Bank Indonesia - Buya Yahya Menjawab



Judul: Hukum Bekerja di Bank Indonesia - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:13 Des 2020
Durasi: 8.05
Like:819
Bit Rate:128 kbps
Hits:28.054 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- masyaallah tabarakallahsemoga sehat selalu buya
- Semoga sehat selalu Buya.... Aamiin...
- Sehat terus buya
- Inilah masalah yg paling sulit dalam kehidupan manusia...klo mau jujur ya kehidupan kita ini setiap harinya dikelilingi oleh hal2 yg haram(riba) karena setiap hari uang itu berseliweran di kehidupan kita yg pasti kebanyakan uang yg beredar adalah uang riba
- mantap pak! Alhamdulillah sebelum masuk dunia kerja saya sudah "dibukakan" mata oleh Allah, dan Alhamdulillah Insyaallah saya gak akan pernah mencoba "menginjakkan kaki" kewilayah itu. YaAllah jauhilah saya dari rejeki dan hal-hal yang haram, mudahkan urusan dunia saya dengan rejeki dan hal-hal yang halal, amiinn...
- Sungguh sangat beruntung umi yg memiliki suami speti guru buya yahya Smga mnjd klwrg yg sakkinah.mwddah.wrohmah. d brikn kahtn dan umur pnjg untuk guru buya dan umi Amin.
- Alhamdulillah buya, akhirnya tau jawabannya...
- Alhamdulillah, terima kasih buya dan segenap keluarga besar Al bahjah .semoga berkah dan selalu mendapat ridho Alloh
- Gua suka merhatiin wajah buya kalo pertanyaan lagi dibacakan, beliau itu pasti lagi mengkalkulasi jawabannya berdasarkan ilmu yg beliau punya hehehehe
- Semoga sehat selalu Buya...
- Maaf Buya,, saya hendak bertanya.saya masih kecewa dengan perilaku mertua saya.sekitar 1,5 tahun lalu, suami saya menjual rumah dan harta lain yang kami miliki untuk modalin usaha bapak mertua saya.sedangkan rumah dan harta lainnya itu ada jerih payah saya juga buya.yang pada akhirnya,usaha itu bangkrut,hingga mertua saya minggat,pergi jauh meninggalkan kami karna banyaknya hutang nya.dan sekarang, mertua saya memaksa kami untuk menyusul ke tempat dia tinggal sekarang.yang ingin saya tanyakan, 1.apakah kami harus mengikuti kemauan mertua saya,padahal dia pergi karna dia sendiri.2.suami saya selalu memprioritaskan kepentingan orangtuanya, padahal saya dan anak², merupakan tanggung jawabnya.3. Sampai saat ini, saya belum bisa ikhlas dengan semua yang di lakukan oleh suami dan mertua saya buya..Mohon pencerahannya.. saya sendiri merasa tertekan..
- Kebanyakan pegawai bank awalnya bertanya seperti itu. Banyaknya mencari pembenaran bukan kebenaran.Tapi tidak semua seperti itu.
- Tapi buya, walaupun BI ini cuma mengontrol bank² konvensional, bukan melakukan transaksi riba seperti halnya pada bank² konvensional pada umumnya, tapi gaji karyawan diambil dari bank² konvensional tsb bukan???Kalo iya, ya sama aja makan gaji riba
- Assalamualaikum, mohon maaf sebelumnya. Saya mau bertanya kepada buya. Saya bekerja di suatu hotel sebagai house keeping. Saya tau di hotel itu kadang ada yang berbuat (mohon maaf) maksiat. Apakah gaji saya kerja sebagai house keeping itu halal atau haram ? Mohon pencerahannya buya Terimakasih wassalamualaikum
- Assalamuaaikum Buya,mau bertanya, bagaimana hukum gaji orang yang bekerja di perusahaan IT/Jaringan yang mempunyai Customer Bank Konvensional. Jadi perusahaan IT/Jaringan tersebut mendukung infrastructure jaringan Bank Konvensional. Apakah gajinya termasuk riba atau tidak ?
- Buya, ayah saya doloe bekerja di bank indonesia sekarang tiba di masa pensiunnya, tapi terakhir menjabat di tempatkan di museum buya, dan skrg fokus berkegiatan di museum, apa termasuk ada sisa-sisa riba atau tetap haram buya krn dalam museum terdapat patung2 yang di pajang??
- Bank Indonesia yang saya tahu diantaranya mengontrol BUNGA BANK berbagai perbankan. sepertinya sangat berbahaya dari sisi syariat.
- Assalamualaikum BuyaMf mau tanyaHaram kah halalJika seseorang kerja ngecat peti matiTerima kasih atas jawabannyaSemoga Buya sht sll Aamiin
- Jujur, menurut saya: orang yang berada di dunia perbankan, sudah tahu jawabannya..... mohon maaf jika ada yang tersinggung, saya x Banker belasan tahun dulu.
- Izin betnya ustadKlau kerja di PT Pegadaian termasuk riba atau halal ustadmhon di jwab
- Sejak th 1998 waktu negara mengalami krisis ekonomi dan moneter , maka BI mulai mengeluarkan Sertipikat Bank Indonesia dengan bunga yang ditentukan , yang membeli adalah bank bank konvensional , kalau dilihat dari sini Bank Indonesia melakukan RIBA , maka hukumnya haram , maka perlu pemangku jabatan mengembalikan fungsi Bank Indonesia yang dulu tidak perlu menerbitkan Sertipikat Bank Indonesia lagi .
-
-
- Kalopun subhat, lebih baik dihindari...
- Buku nya harga brpa njih
- New home indonesia
- Bu ya yah saya bersedih habib di tahan
- BI ya kasih pinjam juga sih.. ke bank bank yg perlu.. ada rate harian 24 jam malah.. jadi jelas riba lah kerja disitu
- BI (Bank Indonesia) itu Bentukan dari KontroL Oligarki Yahudi di Amerika (USA).Yahudi jadikan disetiap Negara sbg Bank CentraL di tiap Negara tsb.Sehingga Mereka juga bisa KonTroL Devisa suatu Negara dan lainnya.Bank Central sbg Kontrol DOLLAR US di tiap2 Negara yg memiliki BANK CENTRAL.APBN Indonesia pun Hutang ke BI dengan bentuk BUNGA RIBA.Termasuk Hutang Indonesia yg Bentuknya DOLLAR USA. selalu DOLLAR. itu pasti..Sehingga Indonesia harus memiliki yg namanya DEVISA yg bentuknya DOLLAR di BI.Fungsi DEVISA salah satunya untuk Bayar Hutang yg bentuknya DOLLAR US.Sementara skrg 1 Rupiah = Rp. 15.000 dlm 1 US DOLLAR (kira2).Adil tidak ???. Zaman nabi = DINAR & DIRHAM. yg di manapun nilainya akan sama, tdk ada BEDA.Skrg..beda. ini yg disebut INVLASI pada akhirnya.seharusnya 1 Rupiah = EMAS = 1 US DOLLAR dong... baru ADIL, seperti zaman Rasulullah SAW (DINAR & DIRHAM dimanapun sama nilainya).Jadi kesimpulannya.. SELAMA ADANYA BANK CENTRAL DI SUATU NEGARA, pastilah menganut sistem RIBA.Orang menabung di BANK manapun, seolah Membiayai orang yg ingin Pinjam (HUTANG). efeknya me RIBA kan seseorang.misal biaya untuk beli Motor, Mobil, KPR Rumah dll, pinjam ke BANK..pasti dgn BUNGA BANK. karena mmh keuntungan BANK hanya di situ yg Terbesar (dari RIBA).sekilas spt itu... Wallahu alam bis Showwab...
- Memang bukan meminjam buya, tetapi yang membuat kebijakan suku bunga/riba...
- mungkin tambahan : jika bang indonesia adalah pengontrol itu berarti si bang indonesia itu juga yang mengontrol dan mengatur aturan2 riba, kamudian bank indonesia itu lembaga swasta bukan instansi pemerintahan
(diedit) - BI (dejavanese bank) adalah bank sentral yg mengatur suku bunga mengatur besar kecilnya riba dan fungsi bank sentral itu mengontrol Ekonomi dan kebijakan mencetak uang kertas Ribawi.Dulu Indonesia memiliki bank sentral yakni BNI 46 ketika perjanjian meja bundar Belanda meminta bank sentral di pindah ke Dejavanese bank milik kolonial sekarang BI. Dulu patokan uang kertas adalah emas tapi sekarang bank mengingkarinyaDulu 1 rupiah setara 0,5 gr emas atau rp.1000 setara setengah kilo emas, tapi sekarang Rp.1000 tidak bisa membeli 1kg beras ini namanya perampokan Ekonomi.Bank is crime bankir is criminal
- Bi itu bukan milik negara Indonesia tp atas nm Indonesia aneh sekali Bank Indonesia di luar pemerintah Indonesia Jlimet
- https://youtu.be/LJmUBdkxWygMasalah riba,
- Menurut saya RIBA
- Saya tambhkan, bahwa Bank Indonesia lah yg mengatur SUKU BUNGA BANK PINJAMAN
- Antoine Griezmenn Putuskan kontrak dengan HUAWEI demi muslim UIGHUR... https://www.youtube.com/watch?v=ZMeHnogFt6s

Suami Suka Curiga dan Marah karena Hubungan Jarak Jauh, Bagaimana Menyikapinya - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Suami Suka Curiga dan Marah karena Hubungan Jarak Jauh, Bagaimana Menyikapinya - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Suami Suka Curiga dan Marah karena Hubungan Jarak Jauh, Bagaimana Menyikapinya - Buya Yahya Menjawab



Judul: Suami Suka Curiga dan Marah karena Hubungan Jarak Jauh, Bagaimana Menyikapinya - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 13 Des 2020
Durasi: 8.49
Like:243
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.935 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Masyaallah
- Allahumma sholliala sayyidina Muhammad.. Sehat selalu buya... Adem ayem
- Assalamualaikum terimakasih atas pembelajaran,y buya sangat bermanfaat.
- In syaa allah mendpt ilmu dari buya..Walaupun blm berumahtangga jazakallahu khair buya aamiin
- Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh buya
- Allahumma salliaala Muhammad
- Selalu menunggu tausiyah" dari Buya Yahya
- Asalamualaikum Terimakasih buya peljaran nya dan pemjelasan nya
- Mksh buya, jwabny mewakili
- Baarkallahu fiikum
- Betul protec, dulu biasa, cuek tak peduli, setelah cinta rasanya kok dia jadi musuh karena selalu salah
- Bagai mn caranya bisa bertanya ama buya .YaAllah beri hamba kekuatan dan ke ikhlasan menerima semua cobaan.dlm rumah tanggaku.
- Inilah pesan amanat terakhir Habib Rizieq syihab jika beliau di penjara atau di bunuh https://youtu.be/zzCO5js3X3c
- Alhamdullah bisa nyimak
- Tanya jawab ustadz Abdul Somadhttps://youtu.be/mrgepEFkcMQ
- .
- Pingin tanya ke buya yahya caranya gimana ya

Sikap Anak Ketika Orang Tua Membenci Dzurriyah Nabi SAW. - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Sikap Anak Ketika Orang Tua Membenci Dzurriyah Nabi SAW. - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Sikap Anak Ketika Orang Tua Membenci Dzurriyah Nabi SAW. - Buya Yahya Menjawab



Judul: Sikap Anak Ketika Orang Tua Membenci Dzurriyah Nabi SAW. - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:13 Des 2020
Durasi: 5.54
Like:568
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.529 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Ya Alloh muliakan para habaib kami,,semoga kelak mendapatkan syafaat Rosululloh,,satukan kami kelak di syurgamu bersama para orang2 yg engkau muliakan
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- Allah SWT ️ nabi Muhamad saw
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- Ia allah lindungi lah ulama semua amin..
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya.
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya.
- Ya Alloh,lindungilah habib Rizieq ,semua para ulama dan pendukungnya umat Islam dari kejahatan org yg dzolim,aamiin
- Alhamdulilah apa yang saya rasakan terjawab sudah terwakilkan terima kasih Buya Yahya ️️
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya..
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- adem bgt kalo buya yahya yg bicara..smoga ulama2 kita habib2 kita senantiasa dilindungi..amin
- Subhanallah itu lah Buya Yahya, selalu adem njawabnya, alhamdulillah
- Ya Allah rindu kajian bersama Buya Yahya di pondok tiap hari Minggu..Smoga covid cpt selesai..Barakallahu fikum...
- Masya Allah , Hasbunallah wa nikmal wakil nimal maula wa nimannasir..
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- Sama seperti saya Buya ayah saya selalu menjelek" habib Rizieq Shihab apa yg harus saya lakukan buyah,,selama ini saya selalu diam karena masih menghormati dia sebagai orang tua saya.
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- Aku cinta para ulama dan habib .maju pantang mundur.fb di blokir sama orang kafir,,gampang bikin lagi..
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- Sehat selalu buya
- Bismillah, Assalamu alaikum ustadz.Mnrt saya apa pun yg dilakukan seseorang, jangan pernah kita mencelanya karena pintu Taubat senantiasa terbuka, pintu ampunan Allah sangatlah luas. Jika memang ada yg salah dr seseorang lbh baik kita doakan agar menjadi baik, bkn mencela atau menghujat. Saya setuju dg Buya, apalagi terkait dg ahlul bait. Lbh baik sama2 kita doakan yg terbaik untuk kita semua, krn baik mnrt kita blm tentu baik di mata Allah... Semoga Buya selalu diberi kesehatan.... Aamiin
- Alhamdulillah saya bisa menjelaskan kpd orang tua dan saudari saya ttg jangan percaya pemberitaan2 buruk ttg Habaib dr Media Sekuler yg terus menerus menjelek-jelekan Habaib. Kebetulan kakak saya yg pertama juga alim sering jd pengisi/penceramah dalam pengajian ibu2 (kakak saya perempuan) serta aktivis dalam organisasi dan partai islam jadi sejak awal beliau tdk mudah termakan isu2 yg diberitakan media sekuler.Saya pribadi di rumah sudah mulai mengedukasi orang tua dan saudari saya agar memblokir channel2 televisi yg gemar menjelek-jelekan islam.
- Terimakasih Buya️
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya
- Ya Allah...selamatkan habib kami...HRS
- Ya Allah muliakan habib2 yg berakhlak & berkata kata lembut seperti Rasululullah.. Amin Ya Rabbal Alamin..
(diedit) - Jangan pernah tidak menyukai Dzurriyah Nabi SAW, jika memang tidak menyukai.. maka perjelas lagi apa yg tidak kita sukai? Jika hanya sifatnya yg tidak disukai, maka cukup tidak sukai sifatnya bukan orangnyaJika memang tidak mengikuti beliau itu tidak masalah selama kita tidak membenci apalagi menebar kebencian, anggap saja seperti ini, jika ada sobekan dari Al-Quran, tentu tidak bisa dibaca tapi harammenelantarkannya.
- Itulah manusia yang telah tertipu daya iblis, mereka lupa akibat tergelincirnya lidah bisa meghantarkan ke neraka, di zaman yang serba internet informasi terasa gampang di peroleh, ada yang benar dan ada yang justru memutar balikkan fakta, dan tanpa sadar terkadang qt menghujat seseorang tanpa qt kenal dan tau kebenarannya, qt lupa bahwa apa yg qt ucapkan dari mulut qt akan di catat oleh malaikat, baik itu perkataan yg baik atau yang buruk, habluminallah hubungan dengan Allah qt bisa bertaubat dan sholat taubat, insyaAllah dosa qt akan di ampuni Allah, hablumminannas hubungan dengan sesama makhluk Allah , kl punya salah terhadap manusia qt harus meminta maaf terhadap manusia itu, sedangkan kalo yg kita benci dan caci maki itu orang yg tidak qt kenal, yg hanya ada di berita tv, bagaimanakah cara qt untuk meminta maaf??? Semoga Allah selalu menjaga lidah qt dari perkataan yang buruk... Aamiin
- cinta ulama, cinta HRS, cinta buya, cinta UAS, UAH, Ustad Khalid Basalamah, Ustad Syafiq, UZMA, Ustad Felix, Ustad Hanan, Ustad Salim, Ustad Oemar, Ustad Nuzul Dziqri, Ustad Subhan, Ustad Erwandi, AA, dan pada ustad ahlul sunah lainnya

Bab Hal yang Dilarang (Haramnya Riya) Riyadhus Shalihin Buya Yahya 27 Rabiu Tsani 1442 H

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Bab Hal yang Dilarang (Haramnya Riya) Riyadhus Shalihin Buya Yahya 27 Rabiu Tsani 1442 H". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Bab Hal yang Dilarang (Haramnya Riya) Riyadhus Shalihin Buya Yahya 27 Rabiu Tsani 1442 H



Judul: Bab Hal yang Dilarang (Haramnya Riya) Riyadhus Shalihin Buya Yahya 27 Rabiu Tsani 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 13 Des 2020
Durasi: 1.20.26
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:20.225 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Alhamdulillah.... Aminnnn ya robb
- Alhamdulillah
- Dengan mengklik tombol subscribe anda telah ikut memakmurkan Islam dan isi ceramahnya. Mari kita cintai para ulama dan habaib.. allohumasolli ala sayyidina Muhammad.....
- Assalamualaikum hadir Lombok NTB Buya Yahya saya slalu nyimak semoga sehat selalu guruku amin ya Alloh
- Ajaran Basmalah didalam Taurat, Injil dan Al-quran.. diterangkan sangat jelas... tonton juga video.. 1. Sosok Yesus yg sangat Manusiawi.. 2. Visi Misi hidup menurut Ajaran Islam... please Click channel PELITA ZUHUD on youtube... eeeeee
- Alhamdulilah bisa ngaji lgi
- Alloh Akbar.
- Masyaallah... barokallah..
- Buya habib Rizieq Shihab buya
- Saya ingin bertemu buya,ingin mengikuti langsung kajiannya,gimana ya min caranya
- Soluala nabi
- أللهم صل على سيدنا محمد و آله وصحبه وسلم
- Ini froxy war dengan buzzerp...Ayo subscribe channel yang membela Islam, unsubscribe dan diam di channel rezim.

Duda Batal Menikah Karena Ragu, Salahkah? - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Duda Batal Menikah Karena Ragu, Salahkah? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Duda Batal Menikah Karena Ragu, Salahkah? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Duda Batal Menikah Karena Ragu, Salahkah? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:12 Des 2020
Durasi: 6.07
Like:210
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.550 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) - Terimakasih , jelas dan gamblang baanget jawaban , akhirnya ketemu juga jawaban nya , gini salah satu admin channel kami kemaren juga bingung mau menikah atau ragu tapi belum diputuskan apa yang akan diambil , lha ini video ini menjawab keraguan teman kami itu , heheheSemoga channel Buya membawa maslahat dan barokah untuk ummat , Doakan kami juga agar channel kami bisa bermanfaat untuk ummat. Jazakalloh Khoir , maaf apabila ada salah kata . Semoga subscriber channel ini sehat dan Istiqomah menyimak kajian dari Buya Yahya , ulama inspirasi kami. Salam,Admin Madu Dakwah
- Masyaallah buya, inilah yang saya alami saat ini.kraguan besar untuk menikah lagi krna berbagai alasan.meninggalnya istri sya membuat sya sangat terpuruk.terpuruk dalam penyesalan dan jg kegelisahan. Sya sdah di karuniai 2 anak perempuan. Istri sya meninggal karna sakit.mhon doa untuk almh istri sya buya. Dan smoga sya bisa lekas membuang keraguan dalam hti sya bahwa akan ada wanita yg di takdirkan untuk mengerti kondisi saya & menjadi ibu untuk anak" saya. Doakan sya buya agar dapat merubah diri jdi lbih baik untuk mendapat jodoh yang terbaik yang allah ridhoi.
- Smoga Allah menjaga Buya sekeluarga ..
- Assalamualaikum. saya mau tanya bagaimana cara mendapat restu orangtua karena ingin menikah beda usia?
- Buya daoakan anak saya supaya dimudahkan allah swt nanti bisa menjadi santri buya aamiin
- Ya rob semoga buya sehat aamiin
- Assalamualaikum Buya saya sudah melihat video Buya yg sebelum2nya tentang sholat jamak qoshor Dzuhur dg ashar yg diringkas menjadi 2...2.pertanyaan saya adalah cara sholatnya bagaimana apa dilakukan 2 rokaat salam atau sekalian 4 rokaat salam?? Tlong jawabannya karena sy kurang mengerti dan sy sering safar.terimakasih Buya...
- Semoga saya mampu menjadi ayh(kepla kelurga) yg baik buat ank"&istr semoga pula segra bisa memdapatkn istri yg sholehah..yg mampu menjadi ibu (tri) yg baik buat ank pertma ku aamiin mohon doa nya buya
- Semoga doanya diijabah Alloh SWT...
(diedit) - Cara Buya Yahya menjawab pertanyaan selalu bijak dan mendalam. Bahkan bagi yang tidak memiliki masalah yg sama, bisa mendpt pelajaran.Untuk penanya, saya pribadi ditinggal ibu di usia masih SD. Ayah saya menikah 2x lalu kedua pernikahan itu berakhir dgn perceraian, dua2nya wanita yang sudah pernah cerai, dan dua2nya bukan wanita yang menjadi istri yg baik bg alm ayah saya dan tidak juga menjadi ibu tiri yg baik bagi saya dan kakak (bukan ghibah ya, hanya menceritakan apa adanya untuk hikmah).Sebagai anak, itu sangat melukai perasaan saya karena saya ikut terseret dalam drama rumah tangga yang tidak bisa saya hentikan. Bagi anda sebagai seorang bapak, utamakanlah mencari istri yg baik agamanya dan bisa menyayangi anak anda. Utamakanlah panduan agama dan petunjuk Ilahi sebelum melamar seorang wanita. Kesalahan anda adalah anda melamar sebelum hati anda mantap dan mungkin anda sepertinya belum istikharoh. Kalau sudah, mestinya anda mampu mengatasi keraguan anak anda dan melunakkan hatinya dgn menunjukkan wanita pilihan anda adalah orang yg bisa jd ibu yg baik. Jangan mempermainkan perasaan wanita, apalg kalau dia wanita yg sholihah dan serius mengharapkan masa depan dgn anda. Mudah2an si wanita itu menyadari dia sudah diselamatkan dari pernikahan dengan lelaki yg mencla mencle gak bisa jadi pemimpin!
(diedit) - Assalamualaikum, saya mau bertanya tapi maaf karena tidak sesuai tema. Siapapun bantu saya.Ini soal haid, karena saya brnar-benar bingung.Kalau keluar darah sampai hari ke 5 lalu dari hari ke 6 sampai 13/14 ada kekuningan apakah masih haid?Terimakasih yang sudah mau menjawab. Wassalamualaikum.
- semoga tambah jaya channelnya juga
- Asalamualaikum .. saya mau bertanya mengenai berbelanja di kedai yang timbangannya kurang, itu hukumnya apa ... apakah masih boleh belanja atau lebih baik hindari? Mohon penjelasannya
(diedit) - Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh...cianjur Jawa barat menyimak
- Mau nikah tp mahar nya masih kurang.
- Ajaran Basmalah didalam Taurat, Injil dan Al-quran.. diterangkan sangat jelas... tonton juga video.. 1. Sosok Yesus yg sangat Manusiawi.. 2. Visi Misi hidup menurut Ajaran Islam... please Click channel PELITA ZUHUD on youtube... eeeeee
- Langsung subscribe
- iman saya belum sampai
- FirstAssalamualaikum
- Hadir
- saya sulit sekali pya jodoh sdh 9thun tak Ada cowok yg dtg krumah. apkah msh bisa dpt jodoh diusia 45
- Youtubers インドネシア 🇮🇩 indonesia & 日本🇯🇵Tokyo-japan Hadir Bozz ku..dan jangan Lupa mampir ke Channel YouTube saya ~> [ UchupThak Sempurna TV ]..Terima kasih banyak sebeLum nya Bozz ku
- MASIH TERINGAT GOYANGAN MANTAN
- Gak gentleman banget.!!.. Anda Zaliim..!!Main batalin pernikahan hanya karna anak nya ndak setuju. Wanita yang udah kamu janjiin menikah, akan down mental nya.

Pesan Perdamaian Buya Yahya Atas Penembakan Terhadap 6 Laskar FPI

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Pesan Perdamaian Buya Yahya Atas Penembakan Terhadap 6 Laskar FPI". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Pesan Perdamaian Buya Yahya Atas Penembakan Terhadap 6 Laskar FPI



Judul: Pesan Perdamaian Buya Yahya Atas Penembakan Terhadap 6 Laskar FPI
Tanggal:12 Des 2020
Durasi: 11.30
Like:28 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:613.632 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Damailah Indonesiaku...semoga trending 1 pesan perdamaian ini
- Masya Allah buya,semoga Allah SWT selalu melindungi buya
- Sehat terus Buya Yahya.. Yang Merindukan Ulama dimana suaranya..
- Ya Allah Ya Rabb..,Semoga Allah SWT senantiasa menjaga NKRI..., Aamiin
- Yaa Allah berikan kekuatan dan kesabaran untuk umat Muslim , husunya di Indonesia.
- Smg Allah menjauhkan kita dr adu domba dan permusuhan. Smg kita termasuk dlm org bersyukur atas nikmat aman dan damai di bumi Indonesia
- Semoga Buya selalu dalam lindungan Allah SWT Amin ya rabbal alamin
- buyaaa sehat teruss. smg buya selalu dalam lindungan Allah. ulama panutan yg lembut dan tegas. ilmunya pun luar biasaa dalam mencerahkannn
- "Ada pecinta dirinya sendiri"Ayolah berhenti egois terhadap negeri ini, mulai cintai negeri kita dengan tulus karena bisa jadi kita nanti menua dan mati di tanah negeri ini..Sehat terus Buya!
- Ya Alloh lindungi buya Yahya dan ulama kami , selamatkan negeri ini dari kaum yg jahat...
- Bismillahirrahmanirrahim, ayo trendingkan biar bisa trending 1ALLOHU AKBAR
- Aminn2x mudah2"an.. Masalah ini cepet selesai. Amin amin amin,
- MasyaAllah, Allahhuakbar, saya selalu suka dengan jawaban Buya. Semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin
- Semoga ALLAH SWT melindungi Buya sekeluarga dan Albahjah ñya dan meĺancarkan dakwahnya seŕta cepat seĺesai persoalan yang dihadapi oleh bangsa ini.
- Ya Allah..semoga semua di beri kesabaran,ketabahan..dan semoga kebenaran terbuka,kebathilan terbongkar aamiin..
- Semoga Allah melindungi kita dari fitnah akhir zaman
- Semoga sehat selalu Buya Yahya,dan semoga para ulama"kita di lindungi oleh Allah SWT,sedih sekali melihat keadaan negeri tercinta ini,
- Stop Kegaduhan...!! Dan Damailah Indonesiaku...!!! 🇮🇩
- Semoga buya selalu sehat selalu dan kita sebagai muslim hayo kita bersatu dan rapatkan barisan Amiiin.
- Bantu up, damai itu indah. Trending !
- MashaAllah....buya yahya, moga sllu dlm lindungan Allah swt Aamiin ya Allah
- Ya Allah lindungilah ulama dan guru kami,, dan hancurkanlah kedzaliman .
- Sehatkan dan kuatkan selalu Buya kami ya Allah, agar selurah manusia cinta kedamaian seperti isi pesan Buya
- Subhanallah, tunjukkan kebenaran untuk negeri ini ya Allah
- Semoga Allah mengampuni Mereka yang telah membunuh Saudara Kita
- Ya Alloh, TUNJUKKAN KEBENARAN!
- Sehat selalu buya .....kami cinta buya, cinta nabi, cinta Allah, cinta indonesia
- Merinding dengernya,, maa syaa Allah negeri inii :((
- Bismillahirrahmanirrahim, ayo trendingkan agar banyak yang menontonALLOHU AKBAR
- Semoga Allah menunjukan kebenaran, dan memberikan hidayah kepada pihak yg telah berlaku dzalim. Amin
- AlhamdulillahTrm ksh guru q, Buya Yahya atas pencerahannya, Sehat selalu Buya..
- Kita trendingkan hingga nomor 1 !!!Ayo like dan share terus. Setuju? Salam dari guru matematika
(diedit) - luar biasa.. buya yahya , menurut saya adalah ulama yg independen, sangat bijaksana dalam bertutur kata untuk umat.. semoga trending 1 supaya di dengar seluruh umat.. aamiin
- Buya : Dari pihak FPI sangat rinci dan jelas, dari pihak lain juga ada, Ada yang meninggal kita bersedih, Ada yang jahat kita bersedihSudah sangat jelas Buya siapa yang jahat terima kasihMudah mudahan kebenaran cepat terungkap, amiin
- Alhamdulillah udah trending 18.. semoga bisa trending 1 .. aamiin..
- Kami semua bersaudara,Kami semua cinta indonesiaKami semua cinta perdamaianMari kita sama² berdoa untuk negri ini
- Semoga kebenaran segera terungkap Aamiin yaa Allah
- Trending 1, semoga kebenaran terungkap. Al-fatihah
- Masya Allah terima kasih buya atas ilmunya. Negara sedang gaduh, jangan memperkeruh suasana. Berhenti komentar dan mendengar berita dari media, fokus berdoa kepada Allah.
- Damai itu indah, MasyaAllah.. sangat setuju
- semoga kebenaran segera terungkap dan Indonesia kembali damai sejahtera.. insyaallah
- Ya Allah hati ini rasanya adem me dengar ceramah Bapak Buya yahya ,Semoga Bapak Buya yahya sehat panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah Aamiin.
- Buya yahya & habib rizieq syihab.... Yang selalu kita rindukan, beliau selalu kami dambakanSmga beliau selalu sehat wal afiat
- Ya Allaah, ya rabb... sambungkanlah hati kami dengan para ulama dan kekasih-Mu Nabi Muhammad saw.
- Doa sejuta umat muslim akan di izabah oleh allah swt....mana yg benar mana yg salah allah akan tunjukan....amin
- Tunjukkan kami kebenaran y Allah,,
- Bismillah... Semoga Buya Yahya selalu dalam lindungan Allah SWT... Ya Allah lindungilah negara Indonesia... Berilah Kedamaian..
- Sehat selalu buya semoga habib muhammad riziq allah lindungi dan semoga 6 pemuda fpi menjadi syahid
- "Kita punya Allah. Jangan berdusta. Jangan berbicara apa yang kita tak tau pasti"...
- Semoga buya sehat selalu. Selalu dalam lindungan dan rahmat ALLAH SWT amin