Tidak Sholat Jumat karena Peraturan Perusahaan, Bagaimana Hukumnya ? - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tidak Sholat Jumat karena Peraturan Perusahaan, Bagaimana Hukumnya ? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tidak Sholat Jumat karena Peraturan Perusahaan, Bagaimana Hukumnya ? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Tidak Sholat Jumat karena Peraturan Perusahaan, Bagaimana Hukumnya ? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 6 Nov 2020
Durasi: 6.13
Like:298
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.221 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- assalamualaikum semangat terus ustad kalau aku ini masih bocah tapi suka nonton kayak ini suka banget aku harus mengerti dalam sholat dan semua konten nya udah lihat semua assalamualaikum.(noor hanif dan subsribe kamu kiyai)
- Dan bisa jadi bagi siapa saja orang yang meninggalkannya di cap sebagai orang yang munafik dan benar apa kata pa buya harus keluar dr perusahaan tsb tidak boleh ambil pusing jangan merasa takut untuk kehilangan rejeki ataupun pekerjaan masih ada yang lebih baik yang halal dan barokah selagi kita mau berusaha dan mampu untuk menjalankannya secara sungguh sungguh allah sudah tentukan rejeki kita masing masing baik itu datangnya dari darat ataupun lautan
- Sehat selalu buya
- Makasih buya mulai setelah lebaran nanti saya resign dari pekerjaan saya karna jujur disini sangat susah sekali untuk sahur dan berbuka sedangkan waktu istirahat hanya 15 menit padahal saya ingin sekali berpuasa dengan lancar
- ️️️
- Asalamualaikum Buya bagaimana hukumnya memberi sedekah kepada anak yatim dan beramal ke masjid sedangkan orang yang bersedekah dan beramal tersebut tidak pernah shalat apakah amalannya di terima allah swt.
- Ajaran Basmalah didalam alquran, taurat dan injil... Menu yg ideal di hari jumat.. Silahkan click channel PELITA ZUHUD... Tonton juga video... 1. Mukjizat Nabi Muhammad SAW yg tidak terhingga... 2. Ketika Surat Alikhlas Menakar Ketuhanan Yesus.. Please enjoy..!!
- Alhamdulilah
- Mohon pencerahan nya ,sy bekerja di perusahaan jasa yaitu di penerbangan sedangkan shift saya 07-00-14:00lt , saya sebagai staf airline waktu orang sholat jumat di situ juga pesawat tiba dan berangkat ,sedangkan saya harus ada di kursi saya untuk memberangkat kan penumpang dan membuat document penerbangan , apakah saya harus keluar dari pekerjaan saya atau gimana ya ,sy bingung
(diedit) - Saya bekerja di restoran tapi ada peraturan kalo laki" jumatnya di jadwal jadi sebulan itu gak full kadang sebulan cuma satu atau dua kali jadi saya milih risen dari pada harus meninggalkan sholat jumat
- Saudaraku bagaimana ya mau bertanya langsung k buya yahya sperti ini?
- Pengen banget diislamkan Buya.
- Kalau menurut saya hukumnya berdosa bagi orang yang meninggalkan solat jumat lebih dari 3 kali tanpa udhur terlebih hasil rejeki berupa uang yang di dapatpun dr hari jumat tsb maka di haromkan karna bagai manapun juga sesibuk apapaun pekerjaan kita di manapun berada yang namanya solat jumat itu wajib hukumnya harus tetap di jalankan
- Mau tanya buya ini kasusnya sama dengan saya Tapi kondisi disaya perusahaan melarang sholat jumat alasan pandemiTapi masjid disekitaran perusahaan saya dan area situ sudah membuka sholat jumatvJadi hanya perusahaan saja yg melarang Itu bagaimana ya ustad?
(diedit) - sy tidak solat jumat di masjid karena pandemi covid19 sejak april 2020.. sy domisili di jakarta.. dan karena jakarta area merah pandemi covid 19.. fatwa pandemi masih berlaku kan? masih boleh solat dirumah.. karena MUI belum menarik fatwa pandemi nya apalagi di jakarta yg area merah pandemi
- e..Sebenernya kita kalau membicarakan Soal harta di dalam masjid itu tidak boleh lho hukumnya.Haram.Soalnya harta itu kan dimata masarakat Segala"nya.Nanti malah timbulnya Serakah Seperti ( & ) Raja Namrut. Jadi ga boleh ya.Kita kalau mau masuk masjid solat"saja.jangan bahas urusan duniawi di dalam masjid harom.Kalau masalah duniawi urus saja di tempat lain / diluar saja Jangan dibahas di dlm masjid ya.
- Lama amat ngomongnya
- Yg tanya bertele tele banget
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: