Tidak Bertegur Sapa Puluhan Tahun - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tidak Bertegur Sapa Puluhan Tahun - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tidak Bertegur Sapa Puluhan Tahun - Buya Yahya Menjawab



Judul: Tidak Bertegur Sapa Puluhan Tahun - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:1 Nov 2020
Durasi: 6.24
Like:426
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.228 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Masyaa Allah
- Ya Alloh.....memang betul ada
- Alhamdulillah buya dapat ilmu...semoga buya sllu sehat terus
- Assalamualaikum, masya Allah.
(diedit) - saya mau tanya, saya tidak membenci siapapun, namun saya sangat sulit bertegur sapa dengan tetangga (jika tidak begitu kenal) ketika lewat di jalan. karena saya orangnya terbiasa menyendiri dan agak antisosial, tapi jika mereka mengajak berbicara ataupun mereka yang mulai menyapa, saya dengan senang hati berkomunikasi mereka saya selalu canggung setiap lewat di hadapan mereka, apakah saya berdosa?
- Subhanalloh walhamdulillah.
- Kenyataannya berat memang sebab mau memulai duluan kadang lawan bicara orangnya keterlaluan juga dalam segala hal, intinya susah mempraktekannya, kecuali jentleman mint maaf
- Buya..bagaimana cara menghilangkan rasa benci terhadap orang yang bukan kelompok pengajian kita..bolehkanh kita mengutarakan kebencian terhadap ustadz ustadz akhir zaman yang tidak sefaham dengan kita?... #Jalin Ukhuwah, pangkas kebencian, tumbuhkan Cinta
- Assalamualaikum.. pak ustadz. Saya mau bartanya:klu kita coba dan mencoba menjalin kan silaturahmi yg baik dengan tetangga, namun tetangga tersebut tidak mau menjalinkan silaturahmi,tetap tidak mau tegur sapa.gmana tu pak ustadz?
- Buya Izin bertanya,misal kalau sudah ketemu2 lagi atau salah satu sudah meninggal gimana solusinya buya?
- Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. izin tanya Buya,, apa bila dua orang berselisih paham (bermusuhan) yang satu taubat dan mau berdamai, dan selalu menyapa,, tetapi yang satunya tidak merespon sedikit pun, dan masih menampakkan permusuhan,, pertanyaan nya:: apakah amal keduanya tidak di terima?? Atau yang tidak merespon tadi yang tidak di terima?? Terima kasih sebelumnya Buya,,
- Misalnya gini ustadz. Aku melihat teman SD ku yang sering membully ku di pasar. Setelah tamat SD aku gak pernah melihat nya lagi. Intinya kita bermusuhan kan. Kan udah lama banget sampe bertahun-tahun. Terus aku gak menyapanya dan menghindar. Karena was was dibully lagi. Apakah aku berdosa dan amal pahala tidak diterima??
- Buya izin bertanya,,, bagaimana klo menantu dan ibu mertua tdk berkomunikasi selama tahunan. Karena sekalinya Ada komunikasi pasti menyakiti bhasanya.. Nah selama tdk Ada komunikasi mereka adem"aja.. Mohon pencerahan
- Ketika Surat Alikhlas Menakar Ketuhanan Yesus... diterangkan dgn sangat jelas... Silahkan click channel PELITA ZUHUD.... agar lebih jooss tonton juga video... 1. Mukjizat Nabi Muhammad SAW yg tidak terhingga.. 2. Okupasi Dajjal memperbudak Ummat manusia... selamat menikmati...
-
- Hadir2 buya
- Assalamualaikum. Maaf buya mau bertanya. Bagaiamana kl kita yg ingin bersapa atau ingin senyum..tp malah kita yg dicuekin?
-
- Gw sm nyokap negur malah diketusin sm tetangga berkali2 loh ya. Gileee... Bodo amat skrng mah, cuek aja lewat dpn rmh. yah kalo ada kepentingan baru peduli dr pada pikiran negatif gw kambuh hahaha mending diem kan
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: