Suami Kembali ke Agama Non-Islam Setelah Menikah, Istri Harus Bagaimana ? - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Suami Kembali ke Agama Non-Islam Setelah Menikah, Istri Harus Bagaimana ? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Suami Kembali ke Agama Non-Islam Setelah Menikah, Istri Harus Bagaimana ? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Suami Kembali ke Agama Non-Islam Setelah Menikah, Istri Harus Bagaimana ? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 1 Nov 2020
Durasi: 7.02
Like:552
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.113 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Jangan tinggalkan allah hanya demi manusia karena manusia blm tentu sesetia allah kepada kita Sehat slalu buya .
- Bismillahirrohmaanirrohiim... Semoga Buya Dan Keluarga Sehat Selalu,...Juga Santri2 Sehat Selalu,... Dan Bertambah Banyak Santri2 Buya.Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.... (Senang Dengar Dan Liat Tausiah Buya...)
- Asalamualaikum. Smg buya sehat sllu dlm lindungan Allah subhannahu wataala Aamiin.
- Subhanallah,, walhamdulillah.
- “Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.” (QS adz-Zaariyat [51]: 49).pertanyaan yg populer untuk ayat ini yg sering ditanyakan adalah : apakah malaikat diciptakan berpasang - pasangan dan apakah malaikat punya jenis kelamin.tolong pencerahannya buya.
- Semoga yg bertanya dapat bermain dengan cantik dan dapat berkumpul dengan anaknya di Indonesia dengan lancar dan selamat...
- Ya semoga yg brtanya ini di mudahkan urusanya n di selamatkan oleh Allah SWT bisa mmbawa n mndidik anaknya dlm agama Islam...aminn. hati turut prihatin sungguh bratnya mslh yg di hadapi...semoga suaminya bijaksana mngijinkan anaknya agar di asuh ibunya .Aminn.
- Dan ini lah yg aku rasakan. Aku menikah dengan istri dia mualaf dan ketika anak ku meninggal di umur 55 hari istri kembali ke katolik. Aku lebih memilih allah merelakan dan melepas istri kembali ke orang tuanya. Segala kehidupan tidak ada manusia yang ingin mendapatkan cobaan tapi apalah daya allah lebih cinta dengan umatnya dan allah menjawab semua kebohongan yang mereka lakukan terhadap saya. Pesan moral yang bisa di ambil menikahlah lah dengan pasangan yang seiman karna allah akan lebih meridhoi itu.
- Allhamdllah dapat pencerahan
- Kalo syirik apakah bisa membatalkan pernikahan buya?Misal seorang suami melakukan syirik selama 1 tahun dan dia bertaubat tetapi dia tidak tahu kalo misalkan syirik bisa membatalkan pernikahan itu bagaimana buya?Dan apabila dia memiliki anak setelah dia bertaubat kalo misalkan dia tidak tahu kalo misalkan syirik bisa membatalkan pernikahan apakah anak itu disebut anak hasil zina?Mohon penjelasannya buya
- Alhamdulillah
- Heran ada aja dislike, kalo bukan islam gak usah liat dakwah ini kalo anda gak suka
- Subhannalloh,,,,
- Trm ksh ilmunya Buya...
- Shere ustadz saya senang mendengar nya,, saya jd tau ilmu,mks
- Assalamualaikum, syukron buya.
- Ini jadi pelajaran biar tidak mudah overproud,,,
- Cerita nya persis sama yg saya alami, apakah saya hrus meninggalkan suami saya yg tidak percaya islam ??
- وعليكم السلامآمين
- alhamdullilah dpt ilmu baru,, pertnyaaan nya jarang2 di dengar,,
- Alhamdulillah..Allah selamatkan sy dari 2018 tuk tidak berhubungan badan, walau msh berstatus pasutri,Bismillah..Inshaa Allah, anak2 diperbolehkan ikut saya, dan x swmi janji tidak aakn ajak anak2 sy kembali k agamanya, smg hingga sy meninggal, anak2 sy ttp Muslim semua, Aamiin Yaa MujiibDoakan saudara2 Muslimku,smg Anak2ku yg msh kecil2, sllu ttp dlm Hidayah Allah, hingga maut tiba
- Assalamualaikum buya,,,sy ada tnya..sy mengagumi bnyk ulama & habaib walau hny melalui dunia Maya sy mmetik ilmu dr pd mereka,,,& sy mrasa mreka sgt sgt berarti u/ proses hijrah sy u/ Lbh dkt dgn Allah SWT & Rosulullh...tp sy suka BAPER pd slh satu habaib yg sy kagumi..krn selain sy suka dakwahnya sy kagum atas ketampanannya...sampai" bliau itu muncul d d mimpi sy,,,,sya tkut Allah marah akan perasaan sy, apkh sy sdh lancang & brdosa Buya???
- Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas (al-Baqoroh:190)
- Asalmualaikum Pak ustat saya meli dari padang, saya ingin bertanya apayg harus saya lakukan suami saya tdk mau bercerai tp dia juga tdk mau bertahan dlm agama islam saya sering bertengkar karna itu apakah saya harus diam" pergi atau bagaimn saya bingung tolong berikan nasehatnya termkh.
- Assalamualaikum
- Assalamu alaikum
- Bagaimana cara nya kalo kita ingin bertanya )
- INFO JADWAL TABLIGH AKBAR WILAYAH JAWA BARAT & JABODETABEK TERBARU BULAN NOVEMBER 2020 https://youtu.be/Npi0uKOCPAo
-
- Cara bertanya ke buya gmn yaaa??
- Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:1 Samuel 15:3"Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI"   Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti berikut:Matius 10:34"Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"Lukas 12:51"Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"Lukas 12:49“Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!”  (mengobarkan perang)Lukas 19:27"Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"Matius 15:30“Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: