Pergi ke Orang Pintar Karena Kehilangan Uang - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Pergi ke Orang Pintar Karena Kehilangan Uang - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Pergi ke Orang Pintar Karena Kehilangan Uang - Buya Yahya Menjawab



Judul: Pergi ke Orang Pintar Karena Kehilangan Uang - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 4 Nov 2020
Durasi: 6.50
Like:580
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.717 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Jeddah nyimak smg ustadz Buya Yahya sehat wal afiat selalu
- Nasehat yang bagus.."Jangan mudah mengambil milik orang lain".. Termasuk software bajakan populer yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia . 87 % bahkan menggunakan software bajakan tersebut
- Alhamdulillah semoga barokah aamiin.
- Allahumma Salliala Muhammad
- Subhanallah Alhamdulillah bisa nyimak buya
- persis banget yg saya alami dengan budhe saya.. pas nginep di rumahnya uang ibu saya ilang banyak, akhirnya budhe pergi ke katanya sih pak kyai.. kyai itu nerawang pake air dan dia bilang yg nyuri ini perempuan masih muda&baru nikah.. lha perempuan itu kan saya, demi Allah saya marah sekali dituduh kayak gini, mereka bikin2 alasan saya nyuri krn baru nikah&butuh uang buat hidup terus katanya muka saya waktu itu keliatan sedih banget, beda sama sebelum nikah.. saya sedih bkn krn uang tp krn gak ketemu 2 minggu sama suami, masa dijadiin alasan nyuri uangnya ibu... yg paling sakit Ya Allah mereka nyebarin fitnah ini ke semua sodara semua orang, nama saya sudah jelek disana.. budhe saya ini malah ngancam bakal balik ke kyai kalau saya sampe melawan.. saya pilih mundur saja, sudah 2 tahun ini putus hubungan
- Di Indonesia byk sebutan yg di perhalus, contoh :Dukun = org pinter/paranormalMaling/garong/rampok uang rakyat/negara = koruptor Dll monggo di tambah sendiri..
- Terimakasih buya
- Alhamdulillah
- Aamiin
- Aamiin
- Assallamuallaikum ka sy ingin sekali ikut kajian buya secara langsung boleh minta alamat al bahjah nya kah?
- Pae tau jawabannya.
- Assalamualaikum
- Penjelasan Tentang Sakit Hatinya nya Buya Ksrena difitnah
- Hamba penggemarmu Buya, dari jepara
- Hadir
- Assllamusllaikn buya.Terus klh ter tipu / di bohongi gi mana tuh buya
- Tenang ada ujang bustomi
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: