Orang Mampu Memakai Gas Bertuliskan "Hanya Untuk Masyarakat Miskin", Bolehkah? - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Orang Mampu Memakai Gas Bertuliskan "Hanya Untuk Masyarakat Miskin", Bolehkah? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Orang Mampu Memakai Gas Bertuliskan "Hanya Untuk Masyarakat Miskin", Bolehkah? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Orang Mampu Memakai Gas Bertuliskan "Hanya Untuk Masyarakat Miskin", Bolehkah? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:4 Nov 2020
Durasi: 5.15
Like:648
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.763 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- PERTANYAAN CERDAS & JAWABAN CERDAS,MUNGKIN PRIORITAS BUYA KARNA HAMPIR SEMUA ORANG MENGGUNAKAN GAS MELON INI TERMASUK SAYA..
- Coba dicek lagi siapa yang berhak pakai sesuai di website Pertamina.. selama kita bukan orang kaya, kita masih rumah tangga kecil dan pelaku usaha kecil masih boleh kok Siapa saja yang berhak menggunakannya?LPG 3 Kg hanya diperuntukkan bagi rumah tangga, usaha mikro, dan nelayan kecil.Rumah tangga adalah konsumen yang mempunyai legalitas penduduk, menggunakan minyak tanah untuk memasak dalam lingkup rumah tangga dan tidak mempunyai kompor gas untuk dialihkan menggunakan LPG Tabung 3 Kg termasuk tabung, kompor gas beserta peralatan lainnya. (Dikutip dari Perpres 104/2007)Usaha mikro adalah konsumen dengan usaha produktif milik perorangan yang mempunyai legalitas penduduk, menggunakan minyak tanah untuk memasak dalam lingkup usaha mikro dan tidak mempunyai kompor gas untuk dialihkan menggunakan LPG Tabung 3 Kg termasuk tabung, kompor gas beserta peralatan lainnya. (Dikutip dari Perpres 104/2007)Kriteria Usaha Mikro adalah Memiliki kekayaan bersih paling banyak Rp 50 juta tidak termasuk tanah dan bangunan tempat usaha, dan Memiliki hasil penjualan tahunan paling banyak Rp 300 juta (Dikutip dari UU No. 20 tahun 2008)Sasaran penyediaan dan pendistribusian LPG untuk Kapal Perikanan bagi Nelayan Kecil ditujukan untuk Kapal Perikanan bagi Nelayan Kecil yang menggunakan mesin tempel dan/atau mesin dalam yang beroperasi harian. Nelayan Kecil adalah orang yang mata pencahariannya melakukan penangkapan ikan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang menggunakan Kapal Perikanan berukuran paling besar 5 (lima) gross ton (GT). (Dikutip dari Perpres 126/2015)https://www.pertamina.com/id/offline--faq-direktorat-pemasaran-retail--lpg-3kg
- Alhamdulillah terimakasih buat buya yg sudah memberikn ilmunya semoga Allah membalas dgn berlipat ganda aamiin
- alhamdulillah.. syukron penjelasannya buya.cuma yg jadi masalah itu tidak semua toko atau warung menjual gas yg normal. kebanyakan hanya menjual gas yg 3kg. jadi yg mampu pun akan kesulitan membeli isi ulangnya
- Semoga Buya sentiasa sehat wal afiat. Aamiin.
- Sehat slalu buat buat buya d panjangkan umur dan rezeki y aminnnnn,,,
- Alhamdulillah,jazakallah Khoiron katsiro Buya Yahya
- Jeddah nyimak smg ustadz Buya Yahya sehat wal afiat selalu
- Assalamualaikum wr.wb..buya yahya semoga sehat sllu aamiin
- Subhanallah
- Masya allah sangat bijak jwaban buya yahya
- Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..Alhamdulillah Terimakasih atas pencerahany Buya ,Semoga Buya beserta keluarga dan para jamaah sllu/santri" di beri Kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT..Maaf Buya ini saya dapat informasiy Dari Web Pertaminay lngsung ttg penjelasan Untuk sypa saja yang berhak menggunakan gas elpiji 3kg..Berikut ini adalah hal-hal yang sering dipertanyakan mengenai Direktorat Pemasaran RetailLPG 3KGApa yang dimaksud dengan LPG 3Kg?LPG 3Kg atau sering disebut LPG Melon merupakan Liquefied Petroleum Gas yang selanjutnya disebut LPG adalah gas hidrokarbon yang dicairkan dengan tekanan untuk memudahkan penyimpanan, pengangkutan, dan penanganannya yang pada dasarnya terdiri atas propana, butana, atau campuran keduanya. LPG Tabung 3 Kilogram adalah LPG yang diisikan ke dalam tabung dengan berat isi 3 Kilogram. Tabung berwarna hijau muda ini menjadi ciri utama produk bersubsidi pengganti minyak tanah ini.LPG 3 Kg ini didistribusikan untuk menjamin penyediaan dan pengadaan Bahan Bakar di dalam negeri dan mengurangi subsidi Bahan Bakar Minyak guna meringankan beban keuangan negara. Kebijakan ini dilakukan sebagai substitusi penggunaan Minyak Tanah ke Liquefied Petroleum Gaskan ke dalam tabung dengan berat isi 3 Kilogram.(dikutip dari Perpres 104/2007)Siapa saja yang berhak menggunakannya?LPG 3 Kg hanya diperuntukkan bagi rumah tangga, usaha mikro, dan nelayan kecil.Rumah tangga adalah konsumen yang mempunyai legalitas penduduk, menggunakan minyak tanah untuk memasak dalam lingkup rumah tangga dan tidak mempunyai kompor gas untuk dialihkan menggunakan LPG Tabung 3 Kg termasuk tabung, kompor gas beserta peralatan lainnya. (Dikutip dari Perpres 104/2007)Usaha mikro adalah konsumen dengan usaha produktif milik perorangan yang mempunyai legalitas penduduk, menggunakan minyak tanah untuk memasak dalam lingkup usaha mikro dan tidak mempunyai kompor gas untuk dialihkan menggunakan LPG Tabung 3 Kg termasuk tabung, kompor gas beserta peralatan lainnya. (Dikutip dari Perpres 104/2007)Kriteria Usaha Mikro adalah Memiliki kekayaan bersih paling banyak Rp 50 juta tidak termasuk tanah dan bangunan tempat usaha, dan Memiliki hasil penjualan tahunan paling banyak Rp 300 juta (Dikutip dari UU No. 20 tahun 2008)Sasaran penyediaan dan pendistribusian LPG untuk Kapal Perikanan bagi Nelayan Kecil ditujukan untuk Kapal Perikanan bagi Nelayan Kecil yang menggunakan mesin tempel dan/atau mesin dalam yang beroperasi harian. Nelayan Kecil adalah orang yang mata pencahariannya melakukan penangkapan ikan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang menggunakan Kapal Perikanan berukuran paling besar 5 (lima) gross ton (GT). (Dikutip dari Perpres 126/2015)
- Mashaallohu betul sekali apa yg Di sampai kan Buya
- Alhamdulillah
- Assalamu alaikum wr wb subhannalla bgtu bgusx cra ustas buya membri naseht krn Hrus dipastikn dlu brhak apa tdk kitax pkai trima ksi buya penjelasanx .
- Alhamdulillah
- Jangan tiba2 kita pura2 miskin. Jgn sampai kita punya gaya hidup tinggi tapi pakai gas 3kg. Ini berarti gaya hidup kita disubsidi
- Prioritas gas 3Kg emang untuk orang Yang masyarakat menengah kebawah Kalo buat rumah makan atau resturan Yang omset nya udah gede lebih baiknya pake lah gas Lpj Yang besar.
- Alhamdulillah aku pk blue gas...udh 15thn,aku msh ngontrak rumah...tp biarlah...semoga yg lain dpt menikmati
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: