Mantan Istri Murtad, Bolehkah Tidak Memberi Nafkah untuk Anak ? - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Mantan Istri Murtad, Bolehkah Tidak Memberi Nafkah untuk Anak ? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Mantan Istri Murtad, Bolehkah Tidak Memberi Nafkah untuk Anak ? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Mantan Istri Murtad, Bolehkah Tidak Memberi Nafkah untuk Anak ? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 7 Nov 2020
Durasi: 2.37
Like:168
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.971 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Allahumasholiala sayidina muhammad.. Alhamdulillah semoga sehat sllu gurunda buya.. Nafkah tetep harus diberikan ya buya sebagai bentuk kasih sayang qt.. Dan hrs menyelamatkan anak itu utk kita didik dengan cara yang lemah lembut.. Terima kasih banyak buya.. Semoga Allah SWT sllu melindungi buya dan keluarga amin..
- Shollualanabi muhammad.. Shollialaihi.. Alhamdulillahalamin.. Semoga selalu diberi keberkahan dan sehat selalu gurunda tercinta buya yahya.. Amin.. Oh jadi walaupun istri murtad dan sudah dicerai tetapi kita harus menunjukan sllu baik kesiapapun apa lagi untuk anak kita dan mantan istri sebagai bentuk ajaran nabi kita sayidina muhammad SAW.. Dan berusaha dengan cara yang lembut dan baik untuk menyelamatkan anak itu untuk kita didik.. Alhamdulillah jawabannya sangat jelas buya terima kasih banyak..
(diedit) - Semoga Buya sehat selalu.. Aamiiiin
- Masya Alloh trima kasih buya pencerahan nya Mohon doa nya buya
- Tabarakallahu Ustadzi
- https://youtu.be/ikbXLSuJYR8 Mars Aksi Bela Islam Oleh ```Al Habib Hanif Al Athas , Sayyid Husein Al Athas (Indonesian Idol) Dan Ust Kembar Adi Alwi``` .Lagu : Aksi Bela IslamKarya : Al Habib Dr. Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSS#MarsAksiBelaIslam#HabibHanifAlAthas#HuseinIndonesiaIdolLike Share & Subscribe ya Guys
- Assalamualaikum
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: