Bolehkah Meminta Orang Tua Menjual Tanah Untuk Membayar Hutang Riba Anak? - Buya Yahya Menjawab

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Bolehkah Meminta Orang Tua Menjual Tanah Untuk Membayar Hutang Riba Anak? - Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Bolehkah Meminta Orang Tua Menjual Tanah Untuk Membayar Hutang Riba Anak? - Buya Yahya Menjawab



Judul: Bolehkah Meminta Orang Tua Menjual Tanah Untuk Membayar Hutang Riba Anak? - Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 6 Nov 2020
Durasi: 3.32
Like:253
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.799 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Sebisa mungkin jg sampai hutang apalagi hutang sama rentenir, selain riba bunganya mencekik, lebih baik pinjam ke saudara sendiri tanpa riba.
- Mau bertanya donk buya " sy berhutang kepada koperasi untuk usaha yang d jalankan orang tua karna kedua orang tua sy tidak memiliki penghasilan namun pada akhirnya sy dan orang tua tidak sanggup mencicil serta sekarang rumah di jual atas persetujuan orang tua untuk membayar hutang di koperasi apa yang sy lakukan buya terima kasih..
- Alhamdulillah
- Masalahnya tanah yang ditanyakan itu masih digarap sama orang tuanya. Kasihan orang tuanya bila itu sawah satu satunya.
- Barokallah
- Usahakan jangan ngutang.Lbh baik gak usah jajan & puasa drpd Dibiasakan ngutang.Makan secukupnya aja di rumah.Ada gak sih.. org yg gituSaluuut bgt saya, kl beneran Ada
- Ajaran Basmalah didalam alquran, taurat dan injil... Menu yg ideal di hari jumat.. Silahkan click channel PELITA ZUHUD... Tonton juga video... 1. Mukjizat Nabi Muhammad SAW yg tidak terhingga... 2. Ketika Surat Alikhlas Menakar Ketuhanan Yesus.. Please enjoy..!!
- Saya Mau bertanya... suami ku pingin sx beli mobil tp uang g mncukupi jd pke dp 50% yg 50% setiap bulan harus cicil... tp tidak lewat leasing Ktnya terllu mahal...Saya harus bersikap bagaimn buya...Aku bingung sx...
- Assalamualaikum. Maaf, Cara bertanya kepada buya bagaimana ya? Terimakasih
- P
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: