Salah Cara Mencuci Pakaian, Apakah Najis Semua? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Salah Cara Mencuci Pakaian, Apakah Najis Semua? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Salah Cara Mencuci Pakaian, Apakah Najis Semua? Buya Yahya Menjawab



Judul: Salah Cara Mencuci Pakaian, Apakah Najis Semua? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 16 Agu 2021
Durasi: 2.41
Like:505
Bit Rate:128 kbps
Hits:11.106 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga Buya selalu mendapat Rahmat Keberkahan dari Allah SWT.Aamiin
• penjelasan beliau selalu membuat kita tenang,tidak kaku dan tidak membuat kita stres melainkan memberi solusi yg tepat Karna ada juga sebagian kecil ulama ketika kita bertanya jawabannya kurang tepat dan bisa buat kita stres.Makasi penjelasannya yai
• Terimakasih BuyaSemoga diberi umur panjang dan sehat selalu dari Allah SWTAamiin
• Jazak Allahu khayran, Buya. Atas ilmunya. Semoga Buya selalu sehat wal afiat dan dipanjangkan usia. Aamiin. Allahumma shali ala Sayyidina Muhammad. Wa ala ali Sayyidina Muhammad.
• Alhamdulillah Kota Bogor Masih Sempat hadir dan nyimak. Terima kasih ilmunya bermanfaat Sekali. Terima kasih Buya yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• Mudahan kita di sehatkan badan, dikuatkan iman dan dijauhkan dari hal berbau maksiat.
• Alhamdulillah, Terima Kasih Buya Atas Ilmunya
• Smga guru mulia buya yahya sht sllu ..aamiin
• Alhamdulillaah ️️
• Masya Allah subhanallah
• SELAMAT ULANG TAHUN ️ 🇮🇩🇮🇩 INDONESIAKU 🇮🇩 🇮🇩 🇮🇩 SELAMAT HARI KEMERDEKAAN 🇮🇩 SEMOGA PENDEMI CEPAT BERAKHIR SEHAT SLALU UNTUK KELUARGA KITA SEMUA & SEMOGA YANG MASIH BERJUANG CEPAT SUKSES AMIN Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang 🇮🇩🇮🇩
• ️️️
• Assalamualaikum, saya kemarin di celana dalam ada bekan madzi. Saya mau membersihkannya dahulu, tapi di samping saya pas ada orang tua saya (orang tua saya klo saya membersihkan dulu pakaian yg ada najis nanti di omelin katanya percuma di gituin yg bersih itu langsung direndam di detergen) saya was" karena saya tidak berani dan orang tua saya langsung memasukkan celana dalam yang ada bekas madzi tersebut. Kejadiannya sudah 3 hari
• izin bertanya mohon jawabannnya segera bagaimana jika ada sisa darah haid di baju tapi tidak tahu dan baru sadar setelah baju tersebut dicuci 2 kali bersamaan dengan baju yang lainnya apakah saya harus mencuci semua baju yang saya punya? saya keberatan dengan itu dan pasti dimarahi ortu karena boros air bukankah islam agama yang mudah? tolong pencerahannya saya was was gara gara ini
• Assalamualaikum izin nanyaGimana hukumnya kalo saya mencuci baju tapi direndem di air sabun dulu kemudian di bilas pakai air suci sampai bersihApakah sudah dikatakan suci, atau masih tetap najisSaya jadi was was karena orang tua saya kalo nyuci gitu
• Assalamualaikum buya saya mau tanya kan perut saya mules trs jam 3 nih bangun,trs bangun malah jam 7 dan saya sholat qadha sholat subuh tsb.Tapiii waktu mau sholat mules lagi dan sholat pun tidak khusyu dan terburu" gmn buya apakah saya harus mengqadha sholat saya lagi?
• Apakah berlaku juga untuk lantai saya baru tau cara yang benar dalam mensucikan lantai yang terkena najis apakah harus disucikan ulang seluruh lantai rumah ? Karena sebelumnya hanya saya pel hingga warna,bau,dan rasanya hilang mohon jawabannya
• Buya terlihat tdk menjawab atau tdk memperpanjagan jwaban dri pertanyaan dr org was-was krna kalaupun dijelaskn pnjang lebar akan bertambah was was nya...Buya menjawab dgn simpel saja.. terimajasih buya.
• Betul itu pk ustad mntul..kcuali bjunya di bli dri duit mnipu / korupsi itu najis yg udh di mkn sulit mncucinya..hrs sm orngnya di giling / di sikat / di sobek " biar kapok .hhheee
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: