Tanggapan Buya Soal Ucapan Menag ke Agama Bahai Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Tanggapan Buya Soal Ucapan Menag ke Agama Bahai Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Tanggapan Buya Soal Ucapan Menag ke Agama Bahai Buya Yahya Menjawab



Judul: Tanggapan Buya Soal Ucapan Menag ke Agama Bahai Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 31 Jul 2021
Durasi: 17.11
Like:9,9 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:353.704 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah ...beruntung indonesia punya ulama spt Buya Yahya yg sangat alim dan bijaksana. Bahasannya sll aktual dgn permasalahan2 yg terjadi
• Subhanallah.. indah sekali penuh dg cinta penjelasan Buya Yahya , bijak cerdas penuh cinta ilmunya tinggi sekali terpancar dari kata katanya sejuk , semoga sehat selalu ulama besar ku Buya YahyaSemoga bisa bertemu Buya Yahya aminnnn ya Allah
• Indah sekali: "jangan cuma berbuat baik pada tetangga, tetapi membikin keruh di dalam rumah sendiri."
• Ma syaa Allah..... Kalau menteri agamanya seperti Buya Yahya, amanlah negeri ini... Ya Rabb berikanlah kepada kami pemimpin2 yang arif dan bijaksana.
• Terima kasih Buya atas penjelasannya. Cukup terapkan syariat, maka akan aman semuanya. Semoga para pemimpin negeri ini memahami Islam secara dalam sehingga tidak membuat dilema di masyarakat.
• Smoga Tuan Guru selalu dalam lindungan ALLAH SWT,agar tidak bnyak lagi orng yg tersesat karena ketidak pahaman dan ketidak tahuan atas agama
• MasyaAllah... penjelasan Buya Yahya Bijak sekali Mudah-mudahan Buya Yahya Sehat selalu..️
• semoga Alloh Swt senantiasa menjaga para ulama yang baik dan benar ilmu dan pengamalannya sesuai syariat islam, seperti Buya Yahya, UAS, UAH, dll
• Cerdas & bijak penjelasan Buya., Jazaakallah khairan Buya atas ilmunya . membuat sejuk dan adem di hati. semoga Allah SWT selalu melindungi, memberikan kesehatan dan usia yg panjang dlm keberkahan, Aamiin Yaa Rabbalaalamiin
• Panjang kan umur Buya ya Alloh, berkahi rahmati dan jaga beliau ya Alloh, amin
• Alhamdulillah di indonesia masih ada ulama seperti Buya Yahya... Semoga semua ulama di indonesia selalu diberi kesehatan dan dilindungi oleh Allah....
• AYO TEMAN-TEMAN, TRENDINGKAN...!!!! INSYAALLAH KITA AKAN KEBAGIAN PAHALA ORANG YANG JUGA MENYAKSIKAN VIDEO INI....
• Masyaa Allah setiap penjelasan buya betul2 mengandung hikmah yg sangat dalam.semoga buya sehat selalu
• Subhanallah Buya terima kasih pencerahan nya .. Buya Yahya panutanku .. semoga Buya selalu sehat dan bahagia dan selalu dilindungi Allah dimanapun Buya berada Aamiin Allohuma Aamiin
• ALHAMDULILLAH, SEMOGA ULAMA2 KITA YANG BAIK DIJAGA OLEH ALLAH SWT, AMMIINN
(diedit) • Masya Allah...Yaa Allah lindungilah ulama2, umat manusia yg selalu menjaga, membela melindungi agama Islam yg paling benar ini...Aamiin yaa Rabbalaalamiin
• Masuk akal, semoga tokoh² yg menyelewengkan islam segera mendapat hidayah
• MasyaaAllah, Buya diksh kecerdasan dlm menyampaikan ,tanpa menyakiti. Smga sht sll buya, Alhamdulillah terinspirasi, smga sy bs mjd org yg bijak, sesuai syari dan rambu". Trmksh buya..
• Masyaa Allah sangat bijak dan cerdas penjelasan buya, syukran jazilan ilmunya buya

Cara Nabi Yusuf Bertemu Orang Tuanya Tafsir Q.S Yusuf : 58-66 Buya Yahya 21 Dzulhijjah 1442 H

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Cara Nabi Yusuf Bertemu Orang Tuanya Tafsir Q.S Yusuf : 58-66 Buya Yahya 21 Dzulhijjah 1442 H". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Cara Nabi Yusuf Bertemu Orang Tuanya Tafsir Q.S Yusuf : 58-66 Buya Yahya 21 Dzulhijjah 1442 H



Judul: Cara Nabi Yusuf Bertemu Orang Tuanya Tafsir Q.S Yusuf : 58-66 Buya Yahya 21 Dzulhijjah 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 31 Jul 2021
Durasi: 2.01.07
Like:740
Bit Rate:128 kbps
Hits:21.169 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terima kasih ilmunya barmanfaat sekali Buya yg Dimulyakan ALLAH SWT.
(diedit) • buya semoga panjang umur kalo di tonton oleh para pejabat indonesia ini bagus sekali bisa eling
• Assalamualaikum warohmatullohi wabarokaaatuhAdam dari subang jabar hadir buya
• DOA yang paling keramat doa ibu ibumu dia pertiwi dlm kehidupan guru pelita kia alfatiha
• eling...eling .. eling...para penguasa...dengerin ceramah nih

Jangan Menunda Berbuat Kebaikan Nasehat Untuk Santri Buya Yahya 21 Dzulhijjah 1442 H

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Jangan Menunda Berbuat Kebaikan Nasehat Untuk Santri Buya Yahya 21 Dzulhijjah 1442 H". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Jangan Menunda Berbuat Kebaikan Nasehat Untuk Santri Buya Yahya 21 Dzulhijjah 1442 H



Judul: Jangan Menunda Berbuat Kebaikan Nasehat Untuk Santri Buya Yahya 21 Dzulhijjah 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 30 Jul 2021
Durasi: 49.28
Like:699
Bit Rate:128 kbps
Hits:16.895 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Asallamuallaikum buya. Semoga dipanjangkan umurnya dalam ketaatan dan disehatkan selalu. Terimakasih ilmunya dan mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya yang di tayang kan di you tobe.
• Semoga umur beliau selalu dan selalu berkah dan di berkahi
• Sehat slalu buya amin yra.
• Masya Allah.... Jazakallah kheir buya ilmu ny
• Alhamdulillah sehat selalu buya
• Masya tabarakallah ustazy
• Barokallah
• Mulai kajiannya di 12:39.
• Alhamdulillah kota batik mnyimak..
• صل على سيد نا محمد
• Buya Yahya mau tanya nih kang agama Islam adalah agama yang pertama dari nabi Adam sampai nabi Muhammad karena agama Islam adalah agama yang menyembah kepada Allah SWT. Jadi kan ada nabi yang diutus membawa kitab² seperti taurat dan Injil jadi apakah agama yang terdapat dalam kitab tersebut adalah agama yang benar atau tidak karena ada ustadz yang mengatakan SEMUA AGAMA ITU BENAR TAPI SYARIATNYA BEDA KARENA AGAMU ITU CUMA SATU tolong penjelasannya
• Norma hadir

Kuburan Menggunakan Paving, Cor dan Batu Nisan, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Kuburan Menggunakan Paving, Cor dan Batu Nisan, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Kuburan Menggunakan Paving, Cor dan Batu Nisan, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab



Judul: Kuburan Menggunakan Paving, Cor dan Batu Nisan, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 30 Jul 2021
Durasi: 3.45
Like:782
Bit Rate:128 kbps
Hits:29.908 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Mesir hadir,semoga allah swt di berikan kesehatan kpda buya yahya selalu aamiin" ya rob
• السلام عليكم ورحمة الله وبركاته،،،semoga Buya Yahya sehat walafiyat selalu barokah aamiin
• trimakasih ilmu nya buya
• trimakasih ilmu nya buya
• maaf admin, koreksimungkin maksudnya Paving, bukan vaping.karena benar² beda jauh maksudnya
• Assalammualaikum wr wb Buya sehat" dan panjang umur Buya
• Smoga kita smua mndapat ridlo alloh dunia ahirat amin
• Terimakasih info dan ilmunya
• Assalaamu alaikum ustadz Apa benar mayat yang dimakamkan, bagian pipi kanan mayat harus dibuka kafanya dan menyentuh tanah..?Terimakasih sebelumnya atas jawaban ustadzWas salaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh
• Assalamualaikum. Kuburan umum boleh pake batu nisan asal jgn di cor atau pakai keramik . Maaf Bila kuburan pribadi atau punya tanah sendiri bagai mana hukum ya bpk Abuya
• MAKAU HADIR 🇲🇴🇲🇴🇲🇴 nyimak BUYA YAHYA
(diedit) • Assalamualaikum buya saya mau bertanya kan saya pernah mimisan trus darahnya jatuh ke bak air lebar sekitar 1,5 meter tinggi sekitar 1meter jadi sayang sekali kalau dibuang lalu kalau meminum air itu haram atau tidak terimakasih
• Taiwan hadir buya
(diedit) • assalamualaikum buya... saya mau bertanya.tp di luar tema.... saya punya warung kecil2an.dulu saya waktu mengalami masa sulit. saya di pinjemin cincin emas stengah suku oleh ibu saya.dan tdk ada prjnjian nnti sya balikin emas atau uang.dan balikinnya juga terserah saya mau kpn ajh.beliau menyuruhku utk menjualnya .dan hasil penjualan cincin tsb saya gunakan utk belanja/kulakan... pd saat itu cincin tsb laku 1.600.000stlh hmpir setahun pd saat ibu saya butuh uang.ibu saya bilang mau pinjem uang 1 juta.tp byarnya dr cincin yg saya pinjam tsb. trus stlh bbrp bulan lg saya beli tv utk ibu saya seharga 800rb .awalnya sy niat memberi tv itu cuma2 tp ibu saya nggk mau.krn ibu sya org nya hati2 bgt.takut tetangga pd nyinyir di beliin tv sama saya.ya udah lah ahirnya saya bilang tv nya byar pke cincin yg dulu saya pinjam.... nah kan jadi total uang yg saya kasih ke ibu saya jadi 1.800.000krn dulu cincin nya laku 1.600.000pikir saya yg 200rb saya niatkan sedekah saja.sama ibu sendiri inih...pertanyaan saya bgaimna itu hukumnya buya....kalo ada yg salah saya mohon solusinya...saya mohon banget sama admin tolong bacakan pertanyaan saya ini ke buya yahya.dan mohon di balas komentar saya ya.... saya bner2 kepikiran terus dan membuat saya nggk tenang.takut dosa....sebelumnya saya ucapkan beribu2 terimakasih ... semoga admin dan buya selalu dlm rahmat Allah....
• Saya jadi murid buya yahya dengan cara mendengarkan semua pengajiannya
(diedit) • Gpp boss,, byar g ilang, kegusur..makam skrg jg dempet2an ama lain, kalo ga dinisan pasti ilang.. Toh g ada maksud utk mengagungkan..
• Vaping?Paving,mungkin???
• Agama Kristen buatan Paulus...Agama Pancasila buatan Soekarno...Agama NU buatan kakek Gusdur ...Agama Muhammadiyah buatan Ahmad Dahlan...Agama NII buatan Kartosuwiryo... Agama HTI buatan Al Bani...dll sedangkan Islam ciptaan Alloh ..!!!!!!!********
• E e e e e

Hukum Security Meninggalkan Pos Untuk Sholat Berjamaah Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Hukum Security Meninggalkan Pos Untuk Sholat Berjamaah Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Hukum Security Meninggalkan Pos Untuk Sholat Berjamaah Buya Yahya Menjawab



Judul: Hukum Security Meninggalkan Pos Untuk Sholat Berjamaah Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 30 Jul 2021
Durasi: 3.26
Like:331
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.923 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terima kasih ilmunya bermanfaat sekali Buya yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• Alhamdulillah .. terimakasih Buya pencerahan nya ..
• Assalamualaikum wr.wb semoga buya yahya dan seluruh tim yang bertugas dan kita semua muslimin muslimat selalu di berikan kesehatan dan selalu di lindungi oleh ALLAH SWT. AmiiinAdmin saya mau bertanya bagaimana cara bertanya di buya yahya secara online karena saya mau bertanya sudah saya cari di youtibe pertanyaan saya ini tetapi saya tidak menemukan pertanyaan yang sama dengan saya.SEKIAN TERIMA KASIH
• Alhamdulillah. Trima kasih ilmunya tuan guru buya
• Subhanallah terimakasih bunya
• Salam Jumuah Barakah ️
• ماشاء الله تبارك الله ،،،
• MasyaAllah
• Buya Yahya bijak sekali
• Assalamualaikum Buya saya mau pesantren di Al-bahjah tapi aku ga ada biaya gimana Buya
• Assalaamualaikum buya Saya mohon saran Nama untuk Anak Laki-laki pertama saya buya, jika buya berkenan. Admin, tolong sampaikan ke buya
• Alhamdulilah saya dr jepara jawa tengah Selalu mendengarkan ceramah buya Amin ya robbal alamin
• Alhamdulillah menyimak

• Masah Allah
• Assalamualaikum wr.wb Ustadz... Maaf Ustadz ... Saya pernah bekerja security HOTEL, Alhamdulillah sekarang saya sudah pindah ... Tempat di Hotel Tsb 85% orang Korea Ustadz ... Saya sering jaga di BAR nya ... Sedangkan di BAR tsb banyak Orang yg mabuk dan lain sebagainya ... Saya jaga mereka ..Menurut Ustadz apakah uang saya hasil menjadi Security "Halal atau Haram" ..Sedangkan saya dalam Hal kata bekerja dlm pengamanan ? Makasih Ustadz sebelumnya... Wassalamualaikum wr.wb
(diedit) • Berlalu gk bg pengawas CCTV, pengawas lalu lintas jalan raya, tentara penjaga perbatasan, petugas tol, intelkam, pengawas mesin pabrik
• Barokallah
• Bahas. Sekurty. Jdi. Ny

Bagaimana Cara Mempelajari Sejarah dengan Benar Sirah Nabawiyah Eps 43 Ustadz Muhammad Nur

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Bagaimana Cara Mempelajari Sejarah dengan Benar Sirah Nabawiyah Eps 43 Ustadz Muhammad Nur". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Bagaimana Cara Mempelajari Sejarah dengan Benar Sirah Nabawiyah Eps 43 Ustadz Muhammad Nur



Judul: Bagaimana Cara Mempelajari Sejarah dengan Benar Sirah Nabawiyah Eps 43 Ustadz Muhammad Nur
Tanggal:Telah tayang perdana pada 30 Jul 2021
Durasi: 26.03
Like:127
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.816 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakaatuh..... Masya Allah TabarakAllah....sehat sll Ustadz.....
• VIDEO CERAMAH USTADZ ADI HIDAYAT TERBARU 2021 SUDAH DI UPLOAD DI YOUTUBE YA,BISA DI LIHAT DI CHANNEL INI.SEMOGA BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON
• Alhamdulillah Aamiin
• Barokallah fikum ustadz
• Assalamualaikum tuan guru
• Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh..... selatan Cianjur nyimak
• Mantep

• Assalamualaikum ustadz

Jangan Mudah Terpuruk Disaat Terjatuh Penjabaran Mutiara Hikmah Ke 45 Buya Yahya

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Jangan Mudah Terpuruk Disaat Terjatuh Penjabaran Mutiara Hikmah Ke 45 Buya Yahya". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Jangan Mudah Terpuruk Disaat Terjatuh Penjabaran Mutiara Hikmah Ke 45 Buya Yahya



Judul: Jangan Mudah Terpuruk Disaat Terjatuh Penjabaran Mutiara Hikmah Ke 45 Buya Yahya
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 29 Jul 2021
Durasi: 25.42
Like:773
Bit Rate:128 kbps
Hits:19.076 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga Buya selalu dalam lindungan Allah subhanahu wataala dan selalu diberikan kesehatan aamiin
• Mudah mudahan buya sehat selalu dan dlm ketaatan kpd Allah
• Nderek ngaos Buya .....masyaAllah, sehat selalu Buya.
• Semoga Buya Yahya sehat selalu amin
• Semoga kita semua diijinkan melihat Allah di akhirat kelak. Aamiin
• Komentar pertama : Semoga Buya Yahya senantiasa sehat bisa membimbing umat menuju taat & mencintai Allah & Rasulullah
• Alkhamdulillah ... Sehat" Buya..
• Sehat selalu buya
• Asalamualaikum buya salam sehat sukses selalu buya...saya pengagum kajian2 buya....saya muslim bukan yg alim2 bngt tapi entah kenapa walaupun demikian kalau ada yg menyinggung agama saya ..hati saya sakit sekali buya...
• Masyaalloh, subhanalloh atiq roso adem, gimana rasanya klo bisa hadirr ke pondok beliau buya yahya, beliau dari jatim jg, t agung jg ada pesantren albahjah jg murid dan santrinya banyak sekali,
• السلام عليكم ورحمة الله وبركاته..Malang nyimak..Smoga buya slalu dlm lindunga Alloh
• Semoga di beri kesehatan panjang umur
• Assalamualaikum wr wb semoga Buya sht Afiat Aamiin
• Tiang pati hadirrrr...subhanallah..alhamdullilah.niki looo namine Pak Kyaii Buya Yahya tausiah nya gawe ati adem ayem tentrem..mengayomi banget..sht smgt trs sekluargo njihhh Pak Yaii..klh sedoyo crew nipun..sukses trs ke depane..ngantos merinding kulo Pak Kyaii..mendengar malem jumat berjanjinan..matur sembah suwun pak Kyaii..atas ilmunipun
• semoga. ustadz. Buya dalam. lindungan. Allah. SWT. amin
• Alhamdulillah
• AssAssalamualaikum warohmatullohi wabarokaaatuh
• Somoga Buya Yahya umur panjang
• Nderek ngaos buyaa..

Bagaimana Cara Sholatnya Orang yang Tidak Mampu Berdiri? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Bagaimana Cara Sholatnya Orang yang Tidak Mampu Berdiri? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Bagaimana Cara Sholatnya Orang yang Tidak Mampu Berdiri? Buya Yahya Menjawab



Judul: Bagaimana Cara Sholatnya Orang yang Tidak Mampu Berdiri? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 29 Jul 2021
Durasi: 3.49
Like:155
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.446 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terima kasih ilmunya Buya yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين
• Assalamualaikum,buya saya mohon ijin saya selau menyimak kajian buya. Dedi di Bandung
• semoga cpt sembuh dari sakitnya Aamiin...yrb....
• Aneh banget yg dislike itu
• Barokallah
• Assalamualaikum Buya mau nanya Klw saya suntik botox n tanam benang apakah haram Buya Saya mau semakin cantik di lihat suami terimakasih Buya
• Assalamualaikum buya saya mau minta maaf ni tetapi sebenernya saya gatau ni saya yang menghina atau was was setan sebenernya saya gamau banget menghina buya tapi hati saya entah kenapa pengen sekali menghina buya padahal saya gamau menghina saya juga takut ujung nya dosa nah maka dari situ saya mau minta maaf buya atas kesalahan saya takut nya ini salah saya doang mohon dijawab ya saya takut

Berdoa Agar Suami Dipendekan Umurnya, Salahkah? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Berdoa Agar Suami Dipendekan Umurnya, Salahkah? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Berdoa Agar Suami Dipendekan Umurnya, Salahkah? Buya Yahya Menjawab



Judul: Berdoa Agar Suami Dipendekan Umurnya, Salahkah? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 29 Jul 2021
Durasi: 5.03
Like:344
Bit Rate:128 kbps
Hits:11.016 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terima kasih ilmunya Buya yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terima kasih ilmunya Buya yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• TabarakallahSehat selalu guru kami
• Alhamdulilla terima kasih buya
• Assalamuallaikum terimakasih buya ilmunya
• Alhamdulillah. Terima Kasih Buya.
• Trmkasih buya atas ilmux dlu ag prnh sperti tu tp ckng alloh udh mmbuka hati hmba sllu mndoakan suamiku yg baik mskpun dy sring bkin sakit hati
• Sht sll BUYAH
• Pk kyai atau semua umat muslim jemaah al barjah,minta doanya ibu,bapak saya lagi sakit,saya minta yg terbaik mnurut Allah SWT. Ibu sy namanya Mamah Ratnasih binti Mahrup..Bapak Yuyun Maryunus bin Muhammad enja. Jazakallah sebelumnya
• Suami ku persis sprti itu dgn istri kasar sk mghina jg membanding2 kn dgn wanita yg lbh cantik, bl d luar dgn org lain dia br sikap baik,
• Barokallah
• Assalaamualaikum bagaimana cara bertanya ke buya yahya secara langsung saya ada persoalan sangat penting.mohon responnya
• Sy pun mersa kesal sma swm cpk mendo.akan..posisi kt kebalik aku sbgai tulang punggung
• astaghfirullah al azim... Bawak2 la mengucap isteri tu..
• istri macam apa itu wkwkwk

Rahasia Umat Islam Meraih Kemenangan Sirah Nabawiyah Eps 42 Ustadz Muhammad Nur

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Rahasia Umat Islam Meraih Kemenangan Sirah Nabawiyah Eps 42 Ustadz Muhammad Nur". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Rahasia Umat Islam Meraih Kemenangan Sirah Nabawiyah Eps 42 Ustadz Muhammad Nur



Judul: Rahasia Umat Islam Meraih Kemenangan Sirah Nabawiyah Eps 42 Ustadz Muhammad Nur
Tanggal:Telah tayang perdana pada 29 Jul 2021
Durasi: 25.34
Like:138
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.864 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terima kasih ilmunya Pak Kiyai yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• Waalaikumussalaam Sehat2 ya Semuanya...Alhamdulillah..
• السلام علیکم ورحمة اللّٰه وبرکاتهsedang menungu semua para jamaah tuk dimulai aamiin semoga kita semua istiqomah dijln yg Allah ridhoi aamiin
• Alhamdulilah dpt ilmu ngaji
• Barokallah fikum ustadz, semoga antum selalu diberikan kesehatan
• Bonus paket dan sinyal kapam kebali lagi ya kaya dulu ya ada peromo paket nya ya dan sinyalnya ada dan listerik bagus ya nih ya
• Macet macet apa apanya macet macet lagi lihat sepak bola indonesia macet macet katanya
• Apa apa gk boleh elmotnya al fiyani ayu
• Bilang nya masih jahu
• Macet macet apa apanya adajuga masih jahu ah pea masalah ajah ya pea kamperet dasar kamperet dah ta yg bilang masih jahu tuh ya
• Listerk jelek pea kampert dah ya akan rumah kita terang bernerang ya
• Ada elmotnya alfiyani ayu sama wayer NW DAN WAYER MARIYA ASEM ASUK
• Neng alfiyani ayu bau terasi tahu he kamu
• Au ah bikin budek budek
• Apa apa member pelagi member pelagi di alfiyani ex ayu gak tah di wayer Ra asuk banget
• Wayer Nw , jaket kuling dan mn gk boleh suwek banget
• Lemot mn nw af au ex lemot
• Day asuk
• p0

Makna Istilah : "Kakak Memangku Adiknya" Saat Pembagian Waris Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Makna Istilah : "Kakak Memangku Adiknya" Saat Pembagian Waris Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Makna Istilah : "Kakak Memangku Adiknya" Saat Pembagian Waris Buya Yahya Menjawab



Judul: Makna Istilah : "Kakak Memangku Adiknya" Saat Pembagian Waris Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 28 Jul 2021
Durasi: 5.45
Like:160
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.265 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Jambi hadir Buya...
• Alhamdulillah wasyukurillah buhya atas pencerahanya. Aamiin
• Mau tanya kalau dlu jual kucing tapi sudah tobat selama hampir 1 THN tapi uang itu tercampur sama uang yg tidak hasil jual kucing bagaimana dengan uang nya yg sudah jadi barang apakah harus di jual
• Barokallah

Agar Perbedaan Aqidah Bisa Diterima Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Agar Perbedaan Aqidah Bisa Diterima Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Agar Perbedaan Aqidah Bisa Diterima Buya Yahya Menjawab



Judul: Agar Perbedaan Aqidah Bisa Diterima Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 28 Jul 2021
Durasi: 16.30
Like:275
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.552 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih buya atas penjelasannya, semoga bermanfaat
• Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh semoga Ustadz Buya Yahya dan keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT AAMIIN YRA dari LEUWILIANG MENYIMAK.
• Assalamualaikum Serang Banten nyimak Buya Yahya semoga Allah SWT melindungi dlm berdakwah n memberi kesehatan aamiin
• Syukron katsiron Buya penjelasannya, barokallah fikum, semoga Buya selalu diberikan kesehatan aamiin
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terima kasih ilmunya bermanfaat sekali. Terima kasih KH Buya Yahya yg Dimulyakan ALLAH SWT. yg kami Cintai dan mulyakan.
• Semoga Allah memudahkan dawah guru kita buya yahya...
• ASSALAMUALAIKUM BUYA | semoga GURU MULIA Q-TA BUYA YAHYA, keluarga beliau, asatii asatidah, santri2 dan para jamaah, PANJANG UMUR DALAM KETAATAN SERTA SEHAT WAL AFIAT
• Pikiran saya di akhir zaman ini adalah dengan kita diuji pandemi seperti ini banyak orang yang berpindah aqidah yang dulunya asyari sekarang menjadi diluar asyari bahkan sampai berani mengatakan asyari sesat, saya berfikir ini adalah ujian keistiqomahan kita terhadap aqidah dengan munculnya zaman fitnah, Allah menguji siapa yang tetap istiqomah di dalam aqidah yang benar dan tidak terhasut rayuan fitnah ini, semoga kita dijaga oleh Allah dengan keistiqomahan di dalam ber aqidah Aamiin yarabbal alamin ,sehat selalu buya
• Barokallahufiik buya
• اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍ
• VIDEO CERAMAH USTADZ ADI HIDAYAT TERBARU 2021 SUDAH DI UPLOAD DI YOUTUBE YA,BISA DI LIHAT DI CHANNEL INI.SEMOGA BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON
• ️️️️
• Ilmu bermanfaat
• Alhamdulillah menyimak
• mkasihh buya sehtt terus
• masukk juga buya tpp manusia zamann sekrngg semuanya pinginn melebihi sifat Alllohh
• Assalammualaikum wr wb
• Assalamualaikum selamat pagi
• yg nanya nya gagap kebanyakan aaaaaa

Menjaga Kemaluan dari Kemaksiatan Hati ke Hati EPS 20 Abah Sayf Abu Hanifah

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Menjaga Kemaluan dari Kemaksiatan Hati ke Hati EPS 20 Abah Sayf Abu Hanifah". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Menjaga Kemaluan dari Kemaksiatan Hati ke Hati EPS 20 Abah Sayf Abu Hanifah



Judul: Menjaga Kemaluan dari Kemaksiatan Hati ke Hati EPS 20 Abah Sayf Abu Hanifah
Tanggal:Telah tayang perdana pada 27 Jul 2021
Durasi: 25.28
Like:165
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.148 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Doakan saya agar cepat dapat jodoh saya ingin menikah
• Bismillahirrahmanirrahiim..apabkaitan kemaluan dengan hawa nafsu kiay?
• Suamiku sampai saat ini mengumbar kemaluan jg kemaksiatan dengan istri" Tetangga jg sama istri adiknya sendiri hidayah apa yng akan d terima
• Banyak laki2 indo di aplikasi dating online suka mengumbar2 kemaluannya

Menikahi Wanita yang Belum Pernah Haid Sama Sekali, Apakah Bisa Hamil? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Menikahi Wanita yang Belum Pernah Haid Sama Sekali, Apakah Bisa Hamil? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Menikahi Wanita yang Belum Pernah Haid Sama Sekali, Apakah Bisa Hamil? Buya Yahya Menjawab



Judul: Menikahi Wanita yang Belum Pernah Haid Sama Sekali, Apakah Bisa Hamil? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 27 Jul 2021
Durasi: 3.25
Like:326
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.362 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• smoga yg blum nikah dimudahkan sgera nikah dg jodohnya..amiin
• Masyaallah pertanyaan nya sama persis dengan pengalaman saya... Dan alhamdulillah kami tetap menikah...
• VIDEO CERAMAH USTADZ ADI HIDAYAT TERBARU 2021 SUDAH DI UPLOAD DI YOUTUBE YA,BISA DI LIHAT DI CHANNEL INI.SEMOGA BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON
• Yaa Allah.. jadikanlah aku golongan hamba-hamba Mu yang sholeh. Dan matikanlah aku kelak dalam keadaan Husnul Khotimah. Aamiin Yaa RabbalAlamiin..
• ada yang haid lancar, adiiku blm punya anak ,pdhl pernikahan sdh 6 thn jalan,,barakallahu fiik Buya
• Alhamdulilah barokahlah Aamiin....yrb....
• Terimakasih Buya
• Terimakasih buya
• Barokallah fikum buya
• Assalamualaikum.maaf boleh tanya admint.pgn rasanya datang di majelis talim Buya yahya. apakah d buka untuk umum kalau boleh adakah jadwalnya..trmksh sebelumnya.wassalamualaikum
• Maaf tanpa bermaksud mengecilkan ilmu Buya yahya.Itu kan masalah medis, coba tanya ke yang lebih pakarnya, Konsultasi ke dokter atau yg memang bidangnya dalam anak dan kehamilan.
• Hadir buya...
• Barokallah
• yg mau mampir ngopi2.. tafadhol
• Izin menyimak Buya.. karena saya sendiri juga wanita belum haid Dari saya remaja sekarang saya sudah umur 27 tahun dan sudah menikah sudah hampir 9 tahun belum dikaruniai anak . Sudah coba kedokter Alhamdulillah dengan obat dokter spesialis bisa haid tapi kalau tidak periksa dan minum obat dokter saya tidak lagi mengalami haid .. dan karena masa pandemi ini saya sudah tidak lagi periksa ke dokter hanya dirumah saja ..

Jika Anak Tidak Diaqiqahi, Benarkah Orang Tuanya Tidak Dapat Syafa’at? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Jika Anak Tidak Diaqiqahi, Benarkah Orang Tuanya Tidak Dapat Syafa’at? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Jika Anak Tidak Diaqiqahi, Benarkah Orang Tuanya Tidak Dapat Syafa’at? Buya Yahya Menjawab



Judul: Jika Anak Tidak Diaqiqahi, Benarkah Orang Tuanya Tidak Dapat Syafa’at? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 27 Jul 2021
Durasi: 4.40
Like:1,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:70.378 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah denger Tausiah nya Tuan Guru Buya Yahya sejuk adeeeeemmmm denger nya, hati tentrammmm, Sehat sehat sehat terus Buyaa Aamiin yaa Allah
• Saya selalu menonton Chanel ini ,dan belajar dan memahami apa yang di sampaikan , terimakasih Buya ,semoga selalu sehat dan panjang umur ,berkah buat semua
• Alhamdulillah,, Terima kasih untuk ilmunya dari Buya Yahya.. Anak saya meninggal blm saya aqiqah,, semoga bs memberi syafaat,, untuk sy dan suami sy,, Aamiin ya rabbal alamin..
• Alhamdulillah, Perum BGA Kedung Waringin Hadir, semoga Buya sehat selalu,. terimakasih tausyiah nya smoga bermanfaat buat diri sy dan semua orang. Aamiin. ,
(diedit) • Terima kasih Buyasemoga Buya selalu diberikan kesehatan dan selalu ada dalam lindungan Allah Swt. Aamiin
• Alhamdulillah bertambah ilmu, semoga buya serta semua keluarga dilindungi oleh Allah swt...termasuk keluarga kita. Aamiin....
• Alhamdullilah..tausyiahnya sungguh luarrr biasaaa...ini jawaban yg tak tunggu alhamdullilah ke jawab sudah..sehat trs sekluarga Pak Kyaii Buya Yahya dan sedoyo crew nipun mugi sukses trs kedepane matur nuwun
• Alhamdulillah atas info dan bimbingan nya buya...semoga sehat selalu buya...
• Alhamdulillah,, Semoga Buya selalu dalam lindungan Allah Taala
• Semoga Buya selalu dalam lindungan Allah dan sehat selalu
• aamiin terimakasih tuan Guru sehat selalu panjang umur selalu dalam lindungan allah swt aamiin
• Alhmadulillah tausiahnya singkat dn jlas sungguh sngt brmnfa,at trimksih Tan guru buya yahya ,smoga kita semua dlm lindungan alloh swt oman hadir
• Terima kasih Buya sekarang,sudah terjawab pertanya,an selama ini yang belum klar mudah mudahan Buya betambah sehat dan banyak berkahnya aamiin.
• Makasih penjelasan buya semoga sehat slalu dan manfaat sekali tausiahnya Aamin Yra
• AlhamdulillahAllohuakbarJazakallohu khoiron katsiro ustadz atas pencerahannya yang begitu bermanfaatBarakallohu fiik...
• Alhamdulillah semoga allah swt selalu mnjaga sehat buya sekeluarga dn para santri....mekkah ullama
• Bekasi Jawa Barat hadir, sehat selalu buya Aamiin
• Selalu memberi nasihat dan solusi, Terima kasih buya yahya
• Terimakasih Buya,,sehat terus

Ingin Pindah ke Pondok yang Dulu, Bagaimana Caranya? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Ingin Pindah ke Pondok yang Dulu, Bagaimana Caranya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Ingin Pindah ke Pondok yang Dulu, Bagaimana Caranya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Ingin Pindah ke Pondok yang Dulu, Bagaimana Caranya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 27 Jul 2021
Durasi: 4.13
Like:76
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.640 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• VIDEO CERAMAH USTADZ ADI HIDAYAT TERBARU 2021 SUDAH DI UPLOAD DI YOUTUBE YA,BISA DI LIHAT DI CHANNEL INI.SEMOGA BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON
• Barokallah
• Saya mau mondok ke Al-Bahjah, tapi sudah umur 29, apakah bisa .Dan apakah bayar.
• Assalamualaikum buyaSaya hambah Allah ingin bertanya buya jejak kaki anjing itu najis gak buyah , mohon jawabannya buya makasih Assalamualaikum
• Assalamualaikum
• Assalamualaikum semuanya

Istri Tidak Suka Suami Memberi Uang ke Orang Tuanya Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Istri Tidak Suka Suami Memberi Uang ke Orang Tuanya Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Istri Tidak Suka Suami Memberi Uang ke Orang Tuanya Buya Yahya Menjawab



Judul: Istri Tidak Suka Suami Memberi Uang ke Orang Tuanya Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 27 Jul 2021
Durasi: 3.49
Like:372
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.135 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Iye bener.apapun yg sdah kita kasih ke ortu.biarkan ortu menggunakana buat apapun selagi di jln Allah.kalaupun untuk jln2 dngan anak2 yg lain.itung2 kita nitipin ortu ke anak yg lain buat nyenengin ortu kita.
• Sangat Inspiratif Buya Alhamdulillah..Amazing, Alhamdulillah barakallah..Aamiin YRA
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terima kasih ilmunya Bermanfaat sekali. Terima kasih Buya yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• السلام عليكم ورحمة الله وبركاته،،،،،الحمد الله. Menyimak selalu Buya Yahya semoga sehat walafiyat selalu barokah panjang umur dalam lindungan Allah SWT aamiin
• Iya, siapa tau itulah yang membuat rezeki suami terus mengalir, karena membahagiakan orang tua.
• ماشاءالله تبارك الله
• Assalamualaikum Buya..Suami saya memberi uang KPD Ibunya, tapi Ibunya sudah nikah lagi, apa saya salah kalau melarang suami saya utk memberi Ibunya jgn berlebihan, mohon jawabannya Buya, terima kasih
• Semoga channel Al-bahjah berkah...
• Salam bunya dan sehat slalu buat bunya amin
• VIDEO CERAMAH USTADZ ADI HIDAYAT TERBARU 2021 SUDAH DI UPLOAD DI YOUTUBE YA,BISA DI LIHAT DI CHANNEL INI.SEMOGA BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON.
• Bagaimana jika istri tidak suka jika suami memberi uang/barang kepada ortu, walaupun ortu membutuhkan sekali bantuan kita. Apa yang harus kita lakukan? Mohon penjelasannya
• Alhamdulilah barokahlah Aamiin....yrb....
• Saya senang memberi mertua saya justru disaat tidak memberi saya rasanya ga enak hati bukan riya jika ada rejeki malah saya n suami memberi masing² dari saya iya dri suami iya karena suami saya anak tunggal padahal mertua punya segalanya.
• Yang pengen dengarin ADZAN,Mari singgah
• Sholallahu ala Muhammad..
• السلام عليكم ورحمة الله وبركاته izin Nyimak buya
• Apa hukumnya tidak sadar keluar cairan dikemaluan apakah shalat nya sah??
• Pasuruan hadir selelu buya
• Ponorogo hadir

Agungnya Cahaya Allah Al-Hikam Buya Yahya Hikmah ke-161 17 Dzulhijjah 1442 H / 26 Juli 2021

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Agungnya Cahaya Allah Al-Hikam Buya Yahya Hikmah ke-161 17 Dzulhijjah 1442 H / 26 Juli 2021". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Agungnya Cahaya Allah Al-Hikam Buya Yahya Hikmah ke-161 17 Dzulhijjah 1442 H / 26 Juli 2021



Judul: Agungnya Cahaya Allah Al-Hikam Buya Yahya Hikmah ke-161 17 Dzulhijjah 1442 H / 26 Juli 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 26 Jul 2021
Durasi: 1.34.50
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:27.015 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• masyaAllah
• Alhamdulillah..
• Alhamdulillah
• Asalamualaikum maaf kalo boleh bertanya apa perbedaan fardhu,fardhol,fardhas,fan fardhaz
• Alhamdullilah...baru sempatkan nyimak
• Assalamualaikum
• Grobogan wae lah nderek ngaos
• Depok hadir
• Pamulang hadir
• Subang hadir
• #T #E #R #K #A #Y #A #KhoiruL #RayzeL #Morning #Star
• Pemalang hdir

Bila Orang Tua Sakit, Siapa yang Wajib Merawatnya? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Bila Orang Tua Sakit, Siapa yang Wajib Merawatnya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Bila Orang Tua Sakit, Siapa yang Wajib Merawatnya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Bila Orang Tua Sakit, Siapa yang Wajib Merawatnya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 26 Jul 2021
Durasi: 10.40
Like:2,2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:108.220 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• MasyaAllah terimakasih Buya, Jazakallahu Khairan Katsiran untuk Buya Yahya dan team dakwahnya.
• masya Allah ,trima kasih buya ilmu nya semoga buya ,sehat selalu .Aminn.
• Masyaallah tabarokallah, sejuk dengar ceramah buya
• Alhamdulillah Terima kasih Buya Yahya Semoga Buya Yahya & Keluarga Al-Bahjah, Al-BahjahTV senantiasa dalam Lindungan-Nya Allah SWT ️
• Alhamdulillah. Bisa ikut belajar bersama Buya Yahya. Terimakasih Buya, semoga Buya senantiasa sehat.
(diedit) • Terima kasih buya ilmunya....Ya Allah panjangkan umur ulama2 kami sehatkan beliau semua, kumpulkan kami bersama ulama2 kami di surgaMu..jauhkan kami dr manusia2 munafik di negri ini yg selalau brbuat zholim kepada umat muslim..hanya kepadaMu kami memohon perlindungan..Aammiinn
• Ya Allah....sehatkan selalu,bahagia dan selalu ada dalam lindungan-Mu pada Ustadz Buya Yahya dan keluarga. Aamiin ya Robbal Aamiin
• Bismillah ... jangan biarkan orang tua kita ikut memikul beban2 kita ... beri dia istirahat dimasa tuanya ... Aamiin Ya Allah
• Subhanallah, Ustad Santun,Adem Ayem Ceramahnya
• Smoga Alloh SWT memberikan buya yahya umur yg panjang, agar bisa terus memberikan ilmunya...Amin yra
• Masya Allah Buya.... Thank you so much. Alhamdulillah... ️🇮🇩
• Buya emang ulama yg sangat bijaksana dan adil dalam menjawab pertanyaan yg mendalam .terimakasih buya moga panjang umur dan sehat selalu aamiin allohuma aamiin
• Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi Buya Aamiinn...
• Assalamualaikum Buya --- SEMOGA GURU MULIA Q-TA BUYA YAHYA, keluarga beliau, asatit2, santri2 serta para jamaah,, PANJANG UMUR DALAM KETAATAN serta SEHAT WAL AFIAT.. AAMIIN...
• Mesir hadir,semoga allah selalu melindungi buya yahya amin"ya rob
• Matur nuwun buya, adem rasane, Semoga Alloh memberi rezeki Saya dan Saya Akan terus berbakti dan bisa membahagiakan orang tua kita, amin yarobal alamin
• Alhamdullillah, lega hati sy mendengar ceramah buya,6 thn yg lalu sy telah merawat ayah saya yg sedang sakit hingga allah memanggilNya.sewaktu beliau sehat ,dia berencana membangun rmahnya agar ibuku g kedinginan,Alhamdullillah hajatnya sdh sy tunaikan.yg sy sesalkan sampai skrng knp sy hnya sbntar merawatnya. Sy putra satu2nya &ibuku lebih milih sndrian di desa drpd hdp dg sy d kota,krn beliau lebih nyaman d sana drpd di kota,saat ini ibuku sedang sakit& sy bawah ke kota nnti setelah sembuh mnta kmbali ke desa,semoga Allah memberi kesembuhan pada ibuku agar sy bs lebih lama merawat beliau.Aminn
(diedit) • Alhamdulillah hampir 8thn sy merawat ibu sy sakit stroke. Lulus Smk baru sempat kerja 2bln aja dan sampai sekarang masih merawat ibuku karena ga bisa ditinggal.. harus tetep bersyukur dan ikhlas karena sudah menjadi tanggung jawab sbg seorang anak.
• Alhamdulillah..Terima kasih buyaSemoga dalam lindungan Allah S.W.T

Sedekah Kepada Anak Sendiri yang Yatim, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Sedekah Kepada Anak Sendiri yang Yatim, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Sedekah Kepada Anak Sendiri yang Yatim, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab



Judul: Sedekah Kepada Anak Sendiri yang Yatim, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 26 Jul 2021
Durasi: 2.24
Like:304
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.194 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• ilmu yg sgt bermanfaat,,semoga kita termasuk org2 yg diberi kemudahan dlm bersedekah,,amiin
• Assalamualaikum Buya --- SEMOGA GURU MULIA Q-TA BUYA YAHYA, keluarga beliau, asatit2, santri2 serta para jamaah,, PANJANG UMUR DALAM KETAATAN serta SEHAT WAL AFIAT.. AAMIIN...
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak Terina kasih ilmunya Buya yg Diimulyakan ALLAH SWT.
• Alhamdulillah buya..syukron.penjelasannya..sya sendiri.punya ank yatim 2.ayahnya g ninggalin app.sy bekerja keras.wat biyaya pesantrenya .Alhamdulillah..ya Allah Sholu ala nabi Muhammad
• Assalamualaikum Serang Banten nyimak Buya Yahya semoga Allah SWT melindungi dlm berdakwah n memberi kesehatan aamiin
• Bandung hadir, terima kasih untuk ilmunya Buya Yahya salah satu ulama panutan saya . Karena ketawaduan Beliau.
• Assalamualaikum wr wb Salam sejahtera buat kita semuaSehat slalu buya yahya
• Terima kasih buya, semoga sy bisa amanah menjaga dan merawat anak yatim sy. Aamiin
• Dan anak yatim saya sdh diponpes minta doanya dr buya,semoga mendapatkan ilmu yg barokah dan jd hafidz quran Aamin
• Jeddah nyimak smg ustadz Buya Yahya sehat wal afiat selalu
• Alhamdulilah ... Purwakarta HDR .... SEHAT SELALU panjangumur ... Abuya
• Assalammualaikum Buya.Stabat Langkat Medan hadir nyimak Buya.Alhamdulillah....
• VIDEO CERAMAH USTADZ ADI HIDAYAT TERBARU 2021 SUDAH DI UPLOAD DI YOUTUBE YA,BISA DI LIHAT DI CHANNEL INI.SEMOGA BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON.
• MasyaAllah
• Alhamdulillah
• syukron jawabanx buya..
• Buya kok kita bersedekah ke adik kita sendiri yang yatim bisakah buya??
• Barokallah
• Sindang Indramayu ikut nyimak...

Istri yang Melarang Suaminya Datang ke Pernikahan Saudaranya Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Istri yang Melarang Suaminya Datang ke Pernikahan Saudaranya Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Istri yang Melarang Suaminya Datang ke Pernikahan Saudaranya Buya Yahya Menjawab



Judul: Istri yang Melarang Suaminya Datang ke Pernikahan Saudaranya Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 26 Jul 2021
Durasi: 4.36
Like:125
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.783 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terima kasih ilmunya bermanfaat sekali. Terima kasih Buya Yahya yg Dimulyakan ALLAH SWT. Dan yg kami Cintai dan kami Mulyakan.
• Semoga Buya selalu di berikan keberkahan dakwah nya amiiin .. minta doa nya buya saya ini buat canel tentang edukasi dan sejarah ulama ... Bukan spam ya admin ..
• Alhamdulillah menyimak
(diedit) • Assalamualaikum Buya yahya air saya kan terkena najis saya sudah mengisi airnya kurang lebih 214 liter dan di pakai sama orang lain tetapi saya menaruh selang di sana yang ada air mengalir apakah setelah orang itu memakai airnya apa saya harus isi sampe 216 liter lagi atau tambah 2 liter saja
• maaf judulnya apa tidak salah nggih? melarang/dilarang ?
• Untuk mengajukan pertanyaan dimana ya ustadz
• Barokallah
• Kepret istri gitu mh, gila sodara nikah g blh datang, istri gebleg
(diedit) • Buang aja ke laut istri mcam gitu, klu dia itu istri yg nurut sma suami knp klarang suami pergi ke pernikahan saudaranya. Aneh jg ini yg tanya yah️
• Orang laki kok begitu,,, suka mengumbar aib istri

Berangkat Kerja Sebelum Subuh, Bagaimana Cara Sholatnya? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Berangkat Kerja Sebelum Subuh, Bagaimana Cara Sholatnya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Berangkat Kerja Sebelum Subuh, Bagaimana Cara Sholatnya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Berangkat Kerja Sebelum Subuh, Bagaimana Cara Sholatnya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 26 Jul 2021
Durasi: 3.01
Like:220
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.372 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• terima kasih ilmunya buya..sngt bermanfaat..semoga buya selalu dalam lindungan Allah..amiin..
• Alhamdulillah. Terima kasih share info nya yang cukup bermanfaat.
• VIDEO CERAMAH USTADZ ADI HIDAYAT TERBARU 2021 SUDAH DI UPLOAD DI YOUTUBE YA,BISA DI LIHAT DI CHANNEL INI.SEMOGA BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON.
• Terima kasih buya ilmunya
• Alhamdulilah dari UAE ikut nyimak
• Barokallah
• Assalamualaikum ustadz... Boleh kah orang yg d haqiqoh lan itu ikut makan daging yg d sembeleh. nya itu.... Terimakasih atas jawap pan nya ustadz....
(diedit) • Assalamualaikum Buya, saya ingin bertanya. Ini berkaitan dgn was*. Kalo seandainya disaat kita perangi was* tersebut dgn mengucapkan ini terakhir kali saya buat ini. Walaupun saya buat sekali lagi juga gapapa saya ga akan menduakan allah . Tetapi buya, saya dibuat was* akan perkataan saya seperti saya mengucapkan hal menyekutukan allah. Tetapi saya tidak ingat apakah ada atau engga. Tpi saya yakin tidak mengucapkannya kalo seandainya saya mengucapkan hal yg menyekutukan, astagfirullah. Apakah saya harus mengulang perkerjaan saya buya, seperti kmrin saya melakukan daftar ulang akun. Apakah akun saya gabisa dipakai lgi ? Mohon dijawab buya

Hukum Suami Menolak Ajakan Berhubungan Oleh Istri Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Hukum Suami Menolak Ajakan Berhubungan Oleh Istri Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Hukum Suami Menolak Ajakan Berhubungan Oleh Istri Buya Yahya Menjawab



Judul: Hukum Suami Menolak Ajakan Berhubungan Oleh Istri Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 25 Jul 2021
Durasi: 11.17
Like:586
Bit Rate:128 kbps
Hits:25.344 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terimaa kasih ilmunya Buya yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• Makasih buya ilmu nya nanti insya Allah aku akan mengurus suami dgn baik pakaian nya makan nya biar sehat bersih ️️
• Masyallah buya adem bngt
• Istri sholehah....Memberi sebelum di minta...Alhamdulillah.... sudah punya.Emang kalo habis pulang kerjaCape pikiran..Cape badan..Besok pagi aja ya humairoh hbs subuh..
• Alhamdulilah tambahan ilmu baru barokahlah Aamiin....yrb....
• Masyallah berkah Aamiin
• Alhamdulillah ilmu baru
• Nyimak yai guru Hongkong hadir bismillah hirahman nirahim assalam mualaikum WTB
• MasyaAllah
• Aku Pernah merasakan dan trs bersabar, dan ternyata suami sudah menikah siri sama janda
• Kalau tidak bisa tidur bagaimana BuyaSaya susah tidur sudah 2 malamDoain saya temen² semoga lekas sembuh Aamiin
• Sy malu kl minta duluan, jd nggu suami minta br sy layani, kl sy pngen hanya diam sj takut kl minta dluan pas suami bad mood, nnti mlh dia gk sengaja nyakitin sy..mndingan nggu dia yg minta..
• Assalamualaikum

• Asalamualaikum buya, saya mau tanya soal talak, saya udh talak 2 kali ke istri 1 tahun lalu, dan skrang terjadi lagi namun saya gk bilang klok mau belikan surat. Saya cuma bilang klok km mau ikut saya monggo, klok gk saya gk mau nerusin hubungan ini, saya ucapan kan saat bertengkar, yng sya tanyakan ucapan saya itu jdi talak apa gk buya , tolong penjelasan ya
• Listening tu wahay para istri jngn meremehkn
• Enak betul yg udah sah
• Kal-Teng Hadir
• Knp semua ustadz klu nasehat mslh hub suami istri pst yg jd kambing hitam sll perempuan

Sikap Orang Tua Disaat Anaknya Tidak Betah Mondok Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Sikap Orang Tua Disaat Anaknya Tidak Betah Mondok Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Sikap Orang Tua Disaat Anaknya Tidak Betah Mondok Buya Yahya Menjawab



Judul: Sikap Orang Tua Disaat Anaknya Tidak Betah Mondok Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 25 Jul 2021
Durasi: 10.19
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:34.764 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan menjaga ulama2 kita dari segala fitnah dan musibah. Barokallah Buya
• Assalamualaikum Buya.. smg Buya sekeluarga dlm lindungan Allah, beserta ustadz dn santrinya selalu di berikan kesehatan semuanya..Aamiin
• Terimakasih buya yahya atas pencerahannya ini juga kdng terjadi pda anak saya ,,, kdng saya bingung dngan sikap anak yng sedang ada dipesantren ....mohon doa nya buya semoga anak saya bisa betah dn bisa istiqomah dlm meniti ilmu aamiinn Semoga buya yahya dan keluarga serta santri " di pondok al bahjah selalu sehat dn selalu dlm lindungan allah aamiinn yarobalallaminn
• Masya Allah Buya selalu bijak menjawab semua pertanyaan,semoga Buya sehat selalu dan dalam perlindungan Allah. Smoga Allah juga berikan sy istri yg sholeha dan anak anak yg sholeh dan sholeha,Aamiin yaa RABB...
• Semoga Buya selalu dianugrahi keberkahan dan kemudahan dalam berdakwah
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terima kasih ilmunya Buya yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• Masya Allah Syukron ust Buya Yahya mudah mudahan bermanfaat buat kami semuanya
• Pelajaran banget buat saya , jazakallahu khoir Buya.. Barokallohu fiik
• Benar Buya, Krn saya ingin amat anak dipesantern dan bpnya nga gitu tega, pas ada masalah dngn anak dipesantern, anak minta keluar, anak dibawa pulang, dan anak dipindahkan kesekolah biasa, swasta, ternyata disekolah biasa anak tambah Tdk benar, dan akhirnya sy ambil kuat pindahkan kesekolah berbasis agama, disini sy minta tolong pd guru2 agar mengawasi anak sy agak ketat, walaupun hrs kadang kala berselisih dngn suami, akhirnya selesai juga. Tapi walau bagaimana ketenangan hati sy sbg ibu lebih tenang waktu anak dipesantren. Krn efek sekolah yg tetep pulang itu masih ada pengaruh2 yg jelek. Misalnya : suka keluar malam dan jarang bahkan bisa hilang suka ngajinya, akibat pergaulan. Ini yg saya rasakan skrng. Semoga bp dan ibu yg menitipkan anak dipesantren yakinlah akan kebaikan yg untuk anak kita kelak. Allah SWA, pasti memberikan kebaikan bagi anak kita kelak.
• Alhamdulillah... Terima Kasih Buya, itu juga terjadi kepada saya. dan alhamdulillah solusi Buya hampir sama dengan tindakan saya sebagai orang tua. Dan intinya saya tidak mau anak saya gelisah di pesantren dan juga terjerumus pada kehidupan di luar, jadi saya ambil jalan tengah, yakni selalu memberikan semangat kepada anak supaya anak jadi kerasan...
• Masya Allah terimakasih guru buya yahya ilmunya
• Semoga Buya Yahya Panjang Umur,,Berkah Dlm Usianya,,Bahagia Untuk Keluarga Besar Buya Yahya & Al-Bahjah.. Aamiin
• Ya Allah ampunilah aku dan kedua orang tua ku ibu bapakku sayangilah mereka seperti mereka menyayangi ku di waktu kecil
• Alhamdulillah.sulawesi hadir semoga buya disehatkan slalu dan slalu dalam lindungan Allah SWT
• Alhamdulillaah... trimakasih buya... sehat berkah selau buya sekeluarga beserta jamaah majlisnya.
• Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh semoga Ustadz Buya Yahya dan keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT AAMIIN YRA dari LEUWILIANG akan MENYIMAK.
• Assalamualaikum buya...semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.saya pernah menjadi ortu yng anaknya kurang betah.tapi terus kasih masukan dan semangat.tak lupa sebagai ortu doa anak kita.akhirnya bisa bertahan karena saya percayakan sepenuhnya kpd ponpes dan tak pernah protes
• 2 tahun belajar online karena pandemi, melihat banyak efek buruk ke anak saya. Akhirnya memutuskan anak mondok, walaupun berat membawanya ke pondok, tapi saya yakin dan percaya pendidikan pondok jauh lebih baik... Doakan ya buya, semoga anak2 sy menjadi anak2 sholih sholihah berhati leembut... Aamiin
• Ini juga yg saya alami ...ya Allah semoga anak saya juga bisa krasan dan tenang

Membeli dengan Kredit, Apakah Termasuk Riba? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Membeli dengan Kredit, Apakah Termasuk Riba? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Membeli dengan Kredit, Apakah Termasuk Riba? Buya Yahya Menjawab



Judul: Membeli dengan Kredit, Apakah Termasuk Riba? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 25 Jul 2021
Durasi: 9.50
Like:1,4 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:53.741 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Jawaban buya yahya TEPAT CERDAS,BERMAKNA,DAN BERMANFAAT.sehat" buya
• Lebih baik jangan kredit/hutang, sabar dulu saja insha Allah pasti ada jalan untk ssuatu yg di inginkanHidup lebih tenang tanpa hutang, kredit sesuai syariat jarang sekali ada.
• Masya Allah...terimakasih buya, saya sudah lega mendengar jawaban buya...
• MasyaAllah.. Sehat selalu Buya
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terima kasih ilmunya Bermanfaat sekali. Terima kasih Buya dan Umi yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• terimakasih Buya dan umi atas jawabannya ITu membantu kita dalam sehari hari semoga selalu sehat
• Semoga kita semua terhindar dari praktek riba ya allah
• Alhamdulillah. Semoga buya sht2 dlm lindungan allah swt amin ya rabballalamin.
• assalamualaikum buya. semoga allah swt slalu melindungi buya yahya aamiiin allahumma aamiin
• assalamualaikum buya. semoga allah swt slalu melindungi buya yahya aamiiin allahumma aamiin
• Alhamdulillah jazaakillahu khair buya ummi
• Alhamdulillah... Terima kasih banyak buya
• Semoga kita semua dicukupkan oleh Allah SWT , aamiin
• alhamdulillah puas jawabannya, karena selama ini bnyk yg bilang haram gk jelas
• Jazakallahu khairan Buya
• buyaa salutt banget kajianya bermanfaat bgt bagi saya makasih amin sangat trimakasih
• Syukron buya...baarakallah fii umrik...
• Barakallahu fiik Buya...
• alhamdulillaaah ...bermakna bangeet nasehat buya...jazakallahu buya alhamdulillaah ana selama rumah tangga g pernah hutang hutangan terkecuali hutang keu majikan itupun g pk bunga alhamdulillaah..

Kemakruhan Mengkhususkan Hari Jumat Riyadhus Shalihin Buya Yahya 15 Dzulhijjah 1442 H

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Kemakruhan Mengkhususkan Hari Jumat Riyadhus Shalihin Buya Yahya 15 Dzulhijjah 1442 H". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Kemakruhan Mengkhususkan Hari Jumat Riyadhus Shalihin Buya Yahya 15 Dzulhijjah 1442 H



Judul: Kemakruhan Mengkhususkan Hari Jumat Riyadhus Shalihin Buya Yahya 15 Dzulhijjah 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 25 Jul 2021
Durasi: 2.15.29
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:31.567 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak.Terima kasih ilmunya Buya yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• Alhamdulilah bisa sambung hati dgn guruku meskipun sdh ada jarak yg memisahkan
• Assalamualaikum wr wb buya ...bahagia bisa mimpi bertemu buya yaya
• VIDEO CERAMAH USTADZ ADI HIDAYAT TERBARU 2021 SUDAH DI UPLOAD DI YOUTUBE YA,BISA DI LIHAT DI CHANNEL INI.SEMOGA BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON.
• Bone sul sel hadir makasih ilmunya buyayhya..semoga sehat selalu
• Alhamdulillah
• Alhamdulillah...
• Alhamdulillah assalamualaikum,,.
• Alhamdulilah barokahlah Aamiin....yrb.....
• Assalamualaikum... Nyimak Buya
• Assalamualaikum
• Bogor hadir
• assalaamualaykum,, membahasnya tatacara wudu dn sholat menurut ajaran rosul
• Kuningan nyimak buya

Orang Tua Membayar Hutang Kepada Anaknya, Bolehkah Diterima? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Orang Tua Membayar Hutang Kepada Anaknya, Bolehkah Diterima? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Orang Tua Membayar Hutang Kepada Anaknya, Bolehkah Diterima? Buya Yahya Menjawab



Judul: Orang Tua Membayar Hutang Kepada Anaknya, Bolehkah Diterima? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 24 Jul 2021
Durasi: 2.17
Like:722
Bit Rate:128 kbps
Hits:22.204 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah, semoga buya yahya selalu dalam lindungan Allah SWT
• Alhamdulillah Kota Bogor hadir nyimak. Terima kasih ilmunya bermanfaat sekali Buya yg Dimulyakan ALLAH SWT.
• Alhamdulillah,, AllohummasolliwassalimalaSayyidinaMuhammad
• Alhamdulillah, Sehat selalu buya.
• Allahu Akbar ....sehat selalu Buya ... Aamiin
• 🇲🇨 kmaren ibu ku pinjam uang... Dan skrang saya bekerja merantau.... walaupun saya juga butuh.. tapi saya tidak suruh ibuku membayar...semoga allah membalas semua perbuatan ...
• Alhmddulilah ,,semogga buya dan santri2 sellu dalam lindugan aloh
• Assalamulaikum buya semoga dipermudah urusan dakwanya dan byk berkahnya
• Alhamdulillah
• Alhamdulillah. terimakasih Buya Ilmunya
• Sehat selalu Buya... jambi hadir
• Jazakumullah khairan, penjelasannya Abuya.
• Alhamdulillah buya.
• Anak durhaka aja kalau dia mampu dan membiarkan orang tua utang sampai bayar. Alhamdulillah kalau anak paham orang tua utang dianggap lunas.
• Kalau ortu saya pinjam duit ke saya, di satu sisi saya sebenarnya ingin duit tersebut di kembalikan, tapi tidak memaksa, di satu sisi saya ikhlas semisal ortu lupa atau karna lainnya, mengingat ortu pinjam jg untuk keperluan penting, itu gimana?
• Semangat idolaku
• ️
• Barokallah
• dulu orang tua pinjem uang ke anak perempuan no 1 yg sdh jd guru, sbs Rp.1,2 juta, uang tsb untuk membayar biaya sekolah anak² yg lain, hutang piutang itu dg perjanjian, apabila org tua ga sanggup membayar hutang, akan ditukar dg sebidang tanah, ketika org tua msh hidup, tidak ada pembicaraan ttg hutang tsb, stlh org tua meninggal, barulah kakak pertama nagih hutang ke adik²nya, dia minta tanah, di bayar pake uang gamau, dibayar senilai harga emas dulu dan di kurs kan dg harga sekarang tetap gamau, total yg dibayarkan sbs Rp 25 juta, tetap dia gamau, dia sdh menawarkan akan menjual tanah ke org lain, tp ga ada yg mau beli, krn takut jd masalah, akhirnya dia minta uang Rp.50 juta,, stlh saudara berembuk krn mengingat bapak msh tersangkut hutang ke anaknya, akhirnya utang tsb dibayar Rp.40 juta (klo diterima silahkan klo tdk kita sdh ga ngurus mslh ini) dan akhirnya kakak no 1 mau menerima... Maaf ceritanya panjang buya

Buah Dari Kesabaran Tafsir QS Yusuf 53 - 57 Buya Yahya 14 Dzulhijjah 1442 H / 24 Juli 2021

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Buah Dari Kesabaran Tafsir QS Yusuf 53 - 57 Buya Yahya 14 Dzulhijjah 1442 H / 24 Juli 2021". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Buah Dari Kesabaran Tafsir QS Yusuf 53 - 57 Buya Yahya 14 Dzulhijjah 1442 H / 24 Juli 2021



Judul: Buah Dari Kesabaran Tafsir QS Yusuf 53 - 57 Buya Yahya 14 Dzulhijjah 1442 H / 24 Juli 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 24 Jul 2021
Durasi: 2.05.23
Like:666
Bit Rate:128 kbps
Hits:19.990 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamu alaikum Buya yahya. Semoga Buya selalu dalam lindungan Allaah SWT Aamiin ya robbaal alamiinn. dihongkong hadir.
• Waalaikum salam warohmatullahi wabarokatuh.Dulu aku pengen mondok gk kesampaian, moga anakku jadi anak pondok dan jadi pecinta quran
• Alhamdulillah saget derek ngaos
• Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuhSodara sodsriku seiman
• Alhamdulillah

Dilarang Ijtihad yang Menjadikan Lemah Nasehat Untuk Santri Buya Yahya 14 Dzulhijjah 1442 H

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Dilarang Ijtihad yang Menjadikan Lemah Nasehat Untuk Santri Buya Yahya 14 Dzulhijjah 1442 H". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Dilarang Ijtihad yang Menjadikan Lemah Nasehat Untuk Santri Buya Yahya 14 Dzulhijjah 1442 H



Judul: Dilarang Ijtihad yang Menjadikan Lemah Nasehat Untuk Santri Buya Yahya 14 Dzulhijjah 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 23 Jul 2021
Durasi: 42.08
Like:434
Bit Rate:128 kbps
Hits:11.249 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum buya saya mau bertanya saya terkena was was jadi setiap saya solat berjamaah pasti ad aja bacaan al fatihah atau duduk antara 2 sujud dan bacaan yg lainnya pasti kadang ad yg salah karna seperti susah membaca nya apakah sah solat saya karna setiap solat 5 waktu pasti ad aj yg salah dalam bacaan dalam solat apakah saya harus menggulang solat tersebut terima kasih sebelumnya
• Kuningan Garawangi hadir
• Assalamualaikum...
• Assalamualaikum... Cibitung Bekasi hadir
• Simpang Mubarok hadir
• Lampung Selatan hadir
• Karawang hadir
• Assalammualaikumm wrb
• Batu hadir
(diedit) • Knp sepi ya kok gak rame yg nonton

Bolehkah Pemilik Hutang Menyita Aset? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Bolehkah Pemilik Hutang Menyita Aset? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Bolehkah Pemilik Hutang Menyita Aset? Buya Yahya Menjawab



Judul: Bolehkah Pemilik Hutang Menyita Aset? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:23 Jul 2021
Durasi: 8.47
Like:297
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.118 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga umat islam tidak punya hutang. Terutama riba, apalagi pinjol Dan renternir
• selalu jawaban Buya dilihat dari dua sisimakasih Buya
• Mengikhlaskan lebih baik jika yg punya hutang tdk mampu allah akan mmbalasnya lbih bnyak lagi amalan kita
• Assalamualaikum...Bertanya ustad...bank BRI ,mandiri,BCA termasuk yang lain nya bank .bagaimana kalau ada riba nya....Kalau mereka sudah tau ada riba kenapa masih mereka jalankan bank tsb.Syuqroun
• Assalamualaikum Buya klu non-muslim punya hutang k muslim trs g bayar2 hukum d akhirat gimana
• Barokallah
• Kalau mau bertanya pada Buya bagaimana caranya ya? Mohon infonya. Makasih
• Saya juga sedih...sodara pinjam belum jg di bayar...badahal dia punya sawah.luas punya mobil punya montor
• Terkadang yg meminjam itu TDK tau diri contohnya saya sendiri meminjamkan k temen tp duit q GK d balik²in serasa GK ada niatan buat nyicil
• betul sekali buya
• Kalau minjamin uang untuk bayar bank apa boleh..
• Maaf, kalau yg ngutang kabur gimana ustad
• Uwang ku dinjim orang Udah 2tahun GK di bayar gimana ya. Ditagih jawab blm ada Duwet trus
• Kalau gak bisa bayar sita aja gak usah dipeduliin orang lain mah
• Breaking NewsDengan Nama Sinuwun Gusti Prabu Alloh Bopo yang Maha Pengasih lagi Maha PenyayangPara setan gentayangan, piaraanku yang hina, rendah, bangsat, tersiksa nan menderitaIni video dokumenter penenggelaman kota Bangkok 500 meter dibawah permukaan laut pada tahun 2007 berdasarkan kebijakan Sinuwun Gusti Prabu.Pemerintah mengambil kebijakan tersebut dalam rangka menghancurkan kebanggaan warga terhadap negara Thailand.Ibu kota negara merupakan simbol eksistensi suatu negara. Jika Bangkok sebagai ibukota Thailand dihancurkan niscaya kebanggaan warga terhadap negara juga ikut runtuh.Thailand telah hancur akibat serangan ratusan ribu rudal ditambah tenggelamnya kota Bangkok. Lantas logiskah bila Thailand masih dipertahankan eksistensinya sebagai suatu negara.Penenggelaman ini tentu saja membawa korban jiwa yang sangat besar. Semua korban adalah warga ‘durhaka’ yang menolak kehadiran Sinuwun Gusti Prabu sebagai Tuhan dan Maha Raja semesta.Selayaknya warga kian berbahagia dengan fakta yang menimpa Thailand sebagai suatu negara. Kehancuran Thailand membawa perubahan besar ke arah yang lebih baik. Warga Thailand menjadi warga Kerajaan Centra Buwono, kerajaan teragung yang pernah ada dalam sejarah peradaban dunia.Dalam kesempatan yang berbahagia dan sarat optimisme ini Pemerintah Kerajaan Centra Buwono berupaya meningkatkan pemboman yang lebih masip nan dahsyat ketimbang sebelumnya dalam rangka menghancurkan gerakan terorisme di seluruh dunia.Berdasarkan pertimbangan yang matang dari dampak operasi Balita Pawai Pita yang dijalankan selama ini, ternyata belum mampu menimbulkan efek jera.Warga masih bersikap kontra produktif dan sarat sak wasangka kepada Sinuwun Gusti Prabu sebagai Tuhan dan Maha Raja semesta. Amarah lebih dikedepankan ketimbang kesadaran terhadap kebejatan diri. Oleh karena itu sungguh tepat bila Pemerintah berupaya meningkatkan represi kian masip di seluruh dunia.Demikian halnya dengan rompi bom yang menjadi andalan operasi Balita Pawai Pita ditingkatkan daya ledaknya menjadi 1000 kali lipat ketimbang sebelumnya. Daya ledak bom rompi terkini setara dengan 1 milyar daya ledak rudal Toma Hawk. Sungguh daya ledak yang Mega dahsyat hanya untuk membinasakan seorang teroris.Bila ada gerombolan teroris niscaya jumlah bom rompi yang diledakkan sebanyak jumlah teroris yang beraksi.Terkait dengan kebijakan tersebut, Pemerintah Centra Buwono menghimbau warga untuk mawas diri dan berhati hati , jangan sampai menjadi korban bom rompi yang dipakai para teroris.Bom Rompi meledak bisa kapan saja dan dimana saja lima kali sehari. Cukup kuat untuk menciutkan nyali warga.Jika warga bersikap serupa hanya berburuk sangka kepada Sinuwun Gusti Prabu, niscaya sikap Pemerintah akan kian brutal nan kejam.Ledakan besar sangat bermanfaat untuk mengingatkan warga Centra Buwono terhadap ketidakberdayaan dirinya dihadapan Sinuwun Gusti Prabu yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.Dalam hadis diceritakan bahwa Nabi Muhammad bersabda, ‘Allah Ta’ala berfirman: Aku sesuai persangkaan hamba-Ku. Aku bersamanya ketika ia mengingat-Ku. Jika ia mengingat-Ku saat bersendirian, Aku akan mengingatnya dalam diri-Ku. Jika ia mengingat-Ku di suatu kumpulan, Aku akan mengingatnya di kumpulan yang lebih baik daripada pada ituHadis nabi ini harus dipahami dalam perspektif ketuhanan, tidak boleh dipahami dalam perspektif kemanusiaan ataupun kewargaan.Jika hadis ini dipahami dalam perspektif kemanusiaan seperti pandangan nabi, sahabat , ulama dll niscaya akan menimbulkan salah kaprah pemahaman, kesalahan interpretasi yang dianggap sebagai kebenaran seperti yang terbukti dalam sejarah.Mereka memahami hadis ini dengan mengedepankan logika humanis dan mengedepankan ego yang memandang bahwa mereka yang mendengar dan membaca hadis ini sebagai ‘hamba’ yang dimaksud Tuhan dalam firman-nya.Padahal kata hamba dalam hadis ini bermakna tunggal bukan jamak atau makna umum semisal semua orang beriman atau manusia.Secara faktual, di orde Tuhan ini, semua manusia atau warga berprasangka buruk kepada Tuhan semesta sebagai Maha Raja Kerajaan Centra Buwono.Warga enggan menyerah, menghaturkan sembah , sungkem , bakti dan upeti kepada Tuhan bahkan bersikap memusuhi.Dalam sejarah, apakah ada warga sejak nabi Adam hingga Muhammad putera kyai Abdulloh beserta generasi sesudahnya yang pernah menyerah kepada Tuhan dan menghaturkan sembah sungkem, bakti dan upeti.Mereka tidak ada yang mengenal Tuhan, bagaimana mungkin bersedia menyerah kepadaNya.Bahkan Nabi Muhammad yang dianggap sebagai imam para nabi, tidak pernah terbukti bersedia menyerah kepada Tuhan sebagaimana mestinya. Apakah pernah dijumpai Nabi menyerahkan upeti kepada Tuhan.Jawaban yang pasti dari pertanyaan tersebut adalah tidak pernah. Dengan alasan demikian,bisa dipahami bila umat Islam sebagai umat nabi bersikap serupa enggan menyerah kepada Tuhan.Nabi Muhammad enggan menyerah kepada Tuhan karena adanya sak wasangka buruk kepada Tuhan. Demikian halnya sikap para nabi dan utusan sebelumnya juga sama, enggan menyerah. Dalam hadis tersebut dinyatakan bahwa , ‘Aku sesuai persangkaan hamba-Ku. Artinya bahwa hamba yang dimaksud dalam hadis tersebut hanya seorang saja, yakni Sinuwun Gusti Prabu Alloh Putera, yang memiliki persangkaan yang baik nan benar selaras dengan keridhoan Sinuwun Gusti Prabu Alloh Bopo.Ketika Sinuwun Gusti Prabu Alloh Putero mengingat Beliau niscaya Beliau akan mengingatnya. Jika Sinuwun Gusti Prabu Alloh Putero mengingat dan menyebut beliau di suatu kumpulan seperti via media sosial niscaya Beliau akan mengingatnya di kumpulan yang lebih baik Inilah makna hadis yang benar selaras fakta.Gimana proses penenggelaman kota Bangkok, dan aksi bom rompi hari ini, simak videonya.Sinuwun Gusti Prabu Yesus Kristus Maha Raja Kerajaan Centra Buwono

Jika Saudara Seayah Tidak Diberi Warisan, Bolehkah Menuntut Haknya? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Jika Saudara Seayah Tidak Diberi Warisan, Bolehkah Menuntut Haknya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Jika Saudara Seayah Tidak Diberi Warisan, Bolehkah Menuntut Haknya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Jika Saudara Seayah Tidak Diberi Warisan, Bolehkah Menuntut Haknya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 23 Jul 2021
Durasi: 4.43
Like:243
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.885 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ Mati tdk membawa harta
• KASIHAN ibunya, karena tidak semua perempuan kuat di madu semoga ibunya selalu di kasih kesehatan sama Allah amin
• VIDEO CERAMAH USTADZ ADI HIDAYAT TERBARU 2021 SUDAH DI UPLOAD DI YOUTUBE YA,BISA DI LIHAT DI CHANNEL INI.SEMOGA BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON
• AssalamuAlaikum wr wb.bali hadir kula asli wg losari cirebon.Allahhumma Sholli Wasallim Wabarrik Alaa sayyidinaa Muhammad.Allah atik Al Aafiyah fi kum Aamiin.
• Assalamualaikum ustad.Saya mau bertanya ustad,Saya adalah 7 bersaudara,2 abang saya,2 kakak saya, 2 lgi adik saya laki_laki. Tapi 2 Abang saya ini saudara seayah dan satu ny sudah menikah tapi tidak mempunyai anak.pertanyaan saya : 1.Apakah saya,kakak,dan adeek saya berhak menerima warisan peninggalan dri Abang saya yg sudah menikah?Dan bagaimana pembagian ny ustad ?Berapa bagian ayah saya ?Dan berapa jga bagian istri abang saya ustad ?2. Apakah uang JKM (jaminan uang kematian) itu termasuk warisan dan harus d bagi juga ustad ?Terimakasih ustad.Assalamualaikum.
• Assalamualaikum..Maaf Buya Sy hamba Allah mau bertanya, Anak sy dr kecil blum sy Aqiqah kan karna dlu sy blum punya uang, dan sekarang anak sy sdh umur 21 tahun, dan Alhamdulillah sekarang sy sdh punya rezeki untuk membeli kambing, trus bagaimana caranya sy mengaqiqahi anak sy Buya, tolong jawaban buya
• Assalamualaikum buya. Saya ingin bertnya tentang harta warisan ortu sya. Kami 5bersaudra 4 laki2 1 perempuan. Tetapi kami berbeda beda semasa hidupnya ayah menikah 2x istri pertama meninggal dn ada anak 3 orang 2laki2 dn 1perempuan.lalu ayah menikah lg mendptkan ibu sya dn di karuniai anak 2 orang. sya dan kakak saya. Sebelum ayah meninggal 5 orng anak ayah sya smua dikasih harta warisan berupa kebun dn tanah pekarangan rumah. Akan tapi bagian saya agak berbeda krna kata ayah saya anak bungsu jd berhak dpt rumah.tidak lama berselang harta warisan ke 4 saudara sya habis terjual.lalu ayah meninggl sblm ayah meninggal ayah berpesan pada anak2 nya agar tidak mengganggu harta warisan yg diberikan ke saya/bagian sya,Sampai ayah berkata saya tidak ridho dunia akhrt jika harta dn rumah itu bagian sya ada mengambil. Ternyata merka tdk mengindahkan amanah ayah saya. Rmh mrka ambil kebun merka jual. Sya tidak berani melawan lalu sya prgi merantau sdh 9tahun sya tdk prnh plng,alhamdulilah sya bisa dpt hsl sndiri. Smpai skrng rumah masih ada.bbrpa minggu yg lalu mrka menelpon sya meminta sya untuk plng agar sya menjual rmh itu lalu uangnya dibagikan ke mereka.mrka tdk bisa mnjual rmh itu krn arsib di desa itu atas nama sya namun srt aslinya sdh mrka hlngkan. Sya bingung buya apa yg harus sya lakukan? Menjualnya sya tdk berani krn tinggl itulah satu2nya sisa harta warisan ayah saya. Mengambil nya untuk saya pribadi sya tidak mau.terimakah buya untuk saran nasihatnya. Mohon maaf jika ada prkataan sya yg salah. Smga Allah melindungi kita smua. Aamiin. W assalamualaikum
• Alhamdulillah
• Saya 5 bersaudara kk pertama laki2 dan yg 3 perempuan..saya anak laki seayah beda ibu..tp saya dari kecil di di anggap anak SM ibu tua saya..Ayah saya sudah meninggalIbu tua saya sudah meninggalKaka saya yg pertama menguasai warisan ayah saya..Saya tidak di anggap saudara..Saya harus apa pak ustad..
• Barokallah
• Assalamualaikum buya..bagaimana kalo istri siri.apakah dpt harta warisan dr suami
• Kalau mau bertanya melalui telepon intraktif kira2 berada di jam berapa?
• Pertanyaannya membingungkan nggak sih? katanya anaknya laki dari istri pertama?kok tiba² dua laki laki beda ibu?