Pendapat Buya Yahya Terkait Wacana Adanya Pajak Untuk Sembako Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Pendapat Buya Yahya Terkait Wacana Adanya Pajak Untuk Sembako Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Pendapat Buya Yahya Terkait Wacana Adanya Pajak Untuk Sembako Buya Yahya Menjawab



Judul: Pendapat Buya Yahya Terkait Wacana Adanya Pajak Untuk Sembako Buya Yahya Menjawab
Tanggal:14 Jun 2021
Durasi: 7.24
Like:203
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.204 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• ASSALAMUALAIKUM UNTUK SEMUA SAUDARAKU DI INDONESIA .. SIAPAKAH LAGI NANTI YG DAPAT DIPERCAYAKAN UNTUK MENGGANTI BUYA YAHYA .. ? PERHATIKAN UMATMU WAHAI BUYA .
• maaf buya menurut buya, mengenai pajak yg lg rame ini, pemerintah ( menurut buya ) apakah jelas peruntukannya?jujur sy pribadi yg rakyat kecil keberatan dgn rencana pemerintah ini ( pajak sembako, pajak sekolah dll yg sdg di wacanakan pemerintah ).
• Assalamualaikum semuanyaJadi pajak yang di tujukan untuk sembako dan SPP sekolah di tujukan untuk sembako premium dan sekolah2 elit bukan semua sembako dan semua sekolah.
• Assalamualaikum Buya,mau tanya tapi keluar topik Kira kira saya dosa gak jika ada yang pesan kerajinan PVC saya dengan minta diukir tanda (+) nya orang Christiani?makasih Buya,doa saya di Kediri selalu menyebut Buya
• sepertinya wacana adanya pajak sembako koruptor makin bahagia, peluang makin besar...
• Di negara2 maju byk yg ditekan biaya pendidikan spy lebih murah dan rakyatnya pintar, ini malah mau dipajakin. Kalo sembako jg mau dipajakin, kasian sekali rakyat nya.
(diedit) • Hal ini termaksuk strategi penjajah untuk memperkuat kekuasaannya, melemahkan perjuangan rakyat dalam berpolitik yg bersih. kelicikan yg mereka lakukan ialah melemahkan rakyat dalam sektor ekonomi, bilamana pandemi kelaparan terjadi akan banyak rakyat yg lemah maka disitulah rakyat akan lebih mudah untuk diatur, dikontrol dan diarahkan sebab rakyat tak lagi sibuk memikirkan apa itu politik dan hanya sibuk mengurusi priuk nasi
(diedit) • Saya lebih percaya LAZIZ NU, LAZiZ MuhammadiyahKalo zakat lewat Pemerintah entar dulu lah...Kalo pajak ya mau bagaimana lagi, cuma rakyat kecil ya bayar saja..
• Di arab saudi mulai 2020 sudah berpajak setiap pemblanjaan di supermarket maupun mini market.apa pun jenis barang yg di beli,pajak di bebankan untuk pembeli 15%dari setiap pembelian.apa pun barang yg di beli entah sembako dn ll.
• Ya kalo penyaluran pajaknya jelas mah mau semua dipajakin ya silakan, lah ini pembangunan masih ga merata bahkan perbaikan jalan umum saja masih swadaya masyarakat ? Astagfirullah
• Yg jadi prtyaan sudahkah ulama kita yg dekt sama umaro berdiskusi masalah ini scra terbuka.
• Assalamualaikim qiyai
• FITNAH KEJI WAHABI KEPADA UMAT ISLAMhttps://youtu.be/81e6eD-WDjoINJIL TOMAS DIDALAM AL-QURANhttps://youtu.be/eQMf9PHeUoY Demi Allah... Fitnah keji WAHABI kepada Kaum Muslimin..!! Bahwa Kaum Muslimin bukan Ahli Tauhid.. Bahwa Kaum Muslimin telah Kafir terhadap Asma washifat Allah SWT.. Berdasarkan Versi AGAMA WAHABI!! Merupakan Fitnah Keji yg sangat berat dihadapan Allah SWT..!! Karena Fitnah Keji ini menyangkut Nasib.. Milyaran Kaum Muslimin.. Umat Rasul Mulia SAW...!! Tidak Bisa Terbantahkan..!! Asma wa shifat.. Versi AGAMA WAHABI selalu kurang ajar kepada Allah SWT...!! AGAMA WAHABI selalu menyerupakan Allah SWT dengan Makhluknya..!! Karena AGAMA WAHABI selalu mengikuti Ayat Mutasyabihat secara Makna Dzohirnya..!! Dengan Aqidah dan Fitnah keji ini pula.. Yang akan menggiring pengikut AGAMA WAHABI tumpah ruah... Menjadi segerombolan Anjing di Neraka Jahanam..!! AGAMA WAHABI bukan Islam Sunny/ASWAJA..!! Ini merupakan Rekomendasi dari Konfrensi Ulama Internasional..!! Pada tanggal 27 Agustus 2016.. di Grozny di Rep. Checnya..!! Yang harus disebarluaskan..!! Agar Kaum Muslimin tidak terjerumus kedalam KEJAHATAN AQIDAH AGAMA WAHABI...!! Untuk Konsultasi..!! Silahkan Click Channel PELITA ZUHUD on Youtube..!!Mukjizat Nabi Yesus as yang Ajaib..!!Silahkan Click link ini..https://youtu.be/qicEKwTBjW0MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW YG TIDAK TERHINGGA..!! Silihkan Click link ini.. https://youtu.be/p0GKjZ1Hb_E
• Ujung2 ny pajak nya menguap tk tahu rimba nya.
• Sda nya uda tidak ada lg jd butuh banyak pajak
• Pertanyaan salah alamat,, harusnya ke pakar bukan ke ulama
• kenapa gaya gaya nya mesti berbentuk meniru gaya buya yahya
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: