Ditolak Calon Mertua Karena Pekerjaannya Sales, Harus Bagaimana? Buya Yahya Menjawab

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Ditolak Calon Mertua Karena Pekerjaannya Sales, Harus Bagaimana? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Ditolak Calon Mertua Karena Pekerjaannya Sales, Harus Bagaimana? Buya Yahya Menjawab



Judul: Ditolak Calon Mertua Karena Pekerjaannya Sales, Harus Bagaimana? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 5 Jun 2021
Durasi: 7.21
Like:344
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.657 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Tenaaaang mas, ditolak anggap saja biasa. Saya juga pernah mengalaminya, sedih sih awalnya, pasrahkan kpd Alloh, dan buat pelajaran, jangan jatuh cinta duluan. Yakin Alloh akan mengirimkan wanita yang lebih baik.
• saya suka Buya YahyaBumi ini luasSaya juga merasakan saya lebih 2 tahun melaksanakan tunanganAlhamdulillah dapat ceramah dari Buya
• Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh semoga buya dan keluarga besarnya selalu sehat walafiat
• Seng bget dengr ceramah" buya,, semg buya slalu sehat dan slalu dlm lindungan allah,,
• Moga buya sll sehat pnjng umur bnyk rezeki nya amin
• Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh semoga buya dan keluarga besarnya selalu sehat walafiat
(diedit) • Betul kata Buya..Sedikit share kisah saya semoga menjadi pelajaran.. Saya berkali2 taaruf bahkan dulu suka pacaran ketika belum tobat.. Banyak yang mau sama saya ketika tahu saya dokter.. Dan ketika tahu saya miskin banyak yang nolak..Bahkan banyak kegagalan dimana2 ketika sehingga membuat stress..Apalagi disekitar saya banyak orang materialistis.. Dan saya tak ada koneksi..Alhamdulillah saya tak putus asa dan mencari istri via FB yang di riwayatnya alumni pesantren.. Dan acak tapi doa dulu.. Saya ajak taaruf yang menarik untuk saya.. Begitu fanatik yang bukan kefanatik kepada Rosulullah dan perintah Allah, langsung saya tak lanjutkan dan ganti dengan yang lain.. Misal fanatik harta, tahta, ormas, dll.. Alhamdulillah ketemu yang sesuai visi misi saya dan memberi saya kesempatan..bahkan kesempatan itu tetap ada stelah saya bilang kalau gaji saya kecil..dan nyuruh saya langsung ke bapak nya.. Istri saya yang sekarang itu saya pilih meski saat dulu itu bilang anak penjaga sekolah, tapi saudaranya hafidz berarti agama di nomer satukan disitu..Ternyata Anaknya Ustad dan yang punya sekolah..Istri saya dulu sangat dingin ketika taaruf tapi berubah menjadi hangat ketika sudah menikah..Dan dia sabar ketika saya tak ada duit dan keluarga dia kaya tidak seperti keluarga saya apalagi saya.. Dia cari iman saya bukan duit saya..Meski saya miskin, saya pun menjaga harga diri saya sebagai pria muslim tidak menjadi pengemis..Anak kami sekarang baru 2 dan dia tidak keberatan punya banyak anak dengan saya meski ekonomi kami pas pasan bahkan kekurangan.. Karna yang memberi rezeki itu Allah, dan kenapa anak jangan dikit? Bayangkan anak istigfar sekali, kita ortunya dapat pahalanya juga..Yang penting usaha dan doa.. karna usaha tak ada hubungan dengan hasil.. Semua karna Allah..Alhamdulillah menomorsatukan agama itu memang yg terbaik..Tinggikan derajat wanita yang mencari Ridho Allah..dan buang jauh2 wanita yang duit melulu karna mereka murahan dan tak berharga alias pasaran.. Wanita shaleha bagaikan berlian dimanapun berada dan bagaimanapun rupanya..Bagi yg sudah terlanjur menikahi wanita materai bin ajaib.. Sebagai Imam maka kenalkan dengan Allah dan nasehati..Jika hanya semakin buruk dan jauh dari Allah, maka berdoalah dan minta ganti lebih baik kepada Allah..Cinta itu masalah remeh, yang penting Allah ridho..Allahualam bishawab..
• Wajar saja calon mertua nolak,kalau melihatnya kasta, tahta, harta, tapi kalau melihat sholeh,bertanggung jwb, jujur lain cerita utk Calon mertua Barakallahu fiik ,Buya..
• Semoga kita semua diberikan pasangan yg bisa mnjadi sahabat dalam hal agama,akhirat dan dunia
• Sangat bijak . Terima kasih Buya ️
• Assalamulaikum buya semoga dlm lindungan Allah swt dan banyak rahmatnya
• Sehat sllu guru kami buya yahya semoga di panjangkan umur.a dan berkah rizki.aBerkenan singkah ke channel baru ana ug sahabat fillah..
• Terima Kasih tuan guru ️️
• Satu hal yg emg bikin minder setiap mau bertemu calon mertua yaitu ttg pekerjaan, semoga saya dipertemukan dg jodoh yg baik mertua yg baik yg bisa menerima keadaan saya. Aamiin
• السلام عليكم استاذ بويا تحية من السعودية. الله يعطيكم الصحة والعافية و طول عمريك بويا امين ياااااااالله
• jawaban yang luar biasa pak ustad
(diedit) • Mungkin orang tua cewek khawatir anaknya justru tidak dinafkahi tapi malah menafkahi.. YANG PENTING AGAMANYA dulu..PNS klo misal kerja harus pakai baju ketat atau cukur jenggot ya haram apalagi jika korupsi dll..Sales klo nipu ya juga haram..Jadi Agama didahulukan, klo misal selain agama didahulukan.. CARI YG LAIN AJA.. Insya Allah ketemu jodohnya..
• Assalamualaikum Ingin bertanya apakah saat wudhu air yang jatuh dari muka ke tangan terus masuk ke tangan yang sedang mengambil air wudhu jadi mustamal?
• Realita jaman now. Pekerjaan dijadikan patokan mertua. Sungguh sangat ironis....Saran saya, kalo anda suka dan cinta dia dan dia menerima anda , lanjutkan kemauan anda.....
Anda suka dengan artikel ini? Silakan bagi ke Teman Facebook Anda. [BAGI KE FACEBOOK]

Tidak ada komentar: