Membina Rumah Tangga Surgawi Webinar Rumahku Surgaku 03 Syawal 1442 H / 15 Mei 2021

Silakan dibaca artikel berjudul "Membina Rumah Tangga Surgawi Webinar Rumahku Surgaku 03 Syawal 1442 H / 15 Mei 2021". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Membina Rumah Tangga Surgawi Webinar Rumahku Surgaku 03 Syawal 1442 H / 15 Mei 2021



Judul: Membina Rumah Tangga Surgawi Webinar Rumahku Surgaku 03 Syawal 1442 H / 15 Mei 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 15 Mei 2021
Durasi: 2.15.05
Like:682
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.816 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum buya, Terima kasih buya telah memberi pencerahan tuk kami
• Alhamdulillah bisa bertemu dengan materi ini dari buya semoga mendapatakan anak saya mendapatkan yang Allah ridhoi Aamiin
• Semoga kita semua diberikan jodoh sholih sholihah
• Subhanallah, ademm
• Alhamdulillah, ikut nyimak Buya
• Alhamdulillah akhirnya di upload
• Alhamdulillah
• Alhamdulillah
• Setuju banget kalo gituAsalkan juga ke tetangga bagusKe orang tua terutama ibu bagusItu bagus karena aku punya buku nya yang judulnya Rumah ku surga ku
• Link shoppe / Tokped ada ngga mas buat flashdisk nya
• Assalamualaikum buya mohon Infony jika ada pondok yg bisa nerima saya gratis saya pengen sekali mondok biar menuntut ilmu dngn benar tpi uang tak ada buya
• Pngen curhat sama BuyaAndai ada kesempata
• Assalamualaikum
• Hadir
• Assalamualaikum.Mohon Maaf Laher batenMas.

Adik Hanya Mau Dinasehati Oleh Kakaknya, Bagaimana Menyikapinya? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Adik Hanya Mau Dinasehati Oleh Kakaknya, Bagaimana Menyikapinya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Adik Hanya Mau Dinasehati Oleh Kakaknya, Bagaimana Menyikapinya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Adik Hanya Mau Dinasehati Oleh Kakaknya, Bagaimana Menyikapinya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 15 Mei 2021
Durasi: 1.42
Like:219
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.044 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Nampaknya jawabannya simple. Tapi saya pun di awal mendengar pertanyaannya ga kepikiran jawaban seperti buya :DBarakallahufiik semoga buya selalu dalam keadaan sehat
• Masyaallah "klo begitu adeknya suruh ikuuuttt mondok,, beres beres " sehat dan panjang umur guru
• Singkat, jelas, bergizi
• Assalamualaikum sahabat buya, ijin Keluarga besar Zakaria Ismail mengucapkan Selamat Idul fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin
• Simple jawabannya tapi terkadang tidak terfikirkan "adiknya ikut mondok beres selesai masalah" Subkhanallah
• Salam Edukasi, Salam Silaturrahmi...! Minal aidin wal faidzin!
• Madura hadir

• السلام عليكم استاذ بويا
• Assalamualaikum Minal Aidin walfaizin dari bengkulu
• Santri nakal ini mengkritik ustadz firanda andirja, Setelah berjumpa Rasulullah secara langsung, apakah guru sekumpul menjadi sahabat Rasulullah?https://m.youtube.com/watch?v=Qs-CUDn19bE&t=18s
• Etdahh simple nmun berarti

Hukum Darah yang Keluar Setelah Operasi Kista Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Hukum Darah yang Keluar Setelah Operasi Kista Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hukum Darah yang Keluar Setelah Operasi Kista Buya Yahya Menjawab



Judul: Hukum Darah yang Keluar Setelah Operasi Kista Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 14 Mei 2021
Durasi: 3.26
Like:92
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.640 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum sahabat semua Semoga kita selalu dilimpahkan Allah SWT rahmat kebaikan, kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan di kehidupan dunia akhirat untuk kita dan keluarga kita semua, Aamiin YRATerima kasih selalu berbagi ilmu kebaikan bagi kami semua Saudaraku semua yuks support channel Algib Hobbies agar kami terus semangat mengembangkan kreativitas dan hobi positif yg kami miliki Terima kasih
• Assalamualaikum..Teruntuk Buya Yahya yg saya kagumi,tolong berikan pandangan terhadap video dari channel BAJU ZIRAH tentang palestina-israel,Krn saya baru tahu tentang sejarah ini..apa betul menurut pandangan Buya yahya dari segi agama Islam...apapun pandangannya, saya tetap Islam sampai mati...saya hanya senang atas sejarah yg terjadi,seperti sejarah terbentuknya negara Indonesia..terima kasih Buya Yahya..Judul videonya : mengapa Palestina mengklaim Yerusalem sebagai kota sucinya ?...(part 1-3)Assalamualaikum
• Assalamualaikum ustdnyimk
• Dari UAE ikut nyimak
• Di hari Raya ini.. Semuanya saya maafkan..!! Kecuali Israel.. Wahabi dan Syiah semuanya GUE kutuk...!! EGP...!!
• Santri nakal ini mengkritik ustadz firanda andirja, Setelah berjumpa Rasulullah secara langsung, apakah guru sekumpul menjadi sahabat Rasulullah?https://m.youtube.com/watch?v=Qs-CUDn19bE&t=18s
• Ia katakan biah bisa sampai padahal nabi dan sahabat melarang keras akan hal itu ,,memangnya ia nabi apa sahabat

Haid Sudah Berhenti Tapi Tidak Sempat Mandi Karna Sibuk Kerja Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Haid Sudah Berhenti Tapi Tidak Sempat Mandi Karna Sibuk Kerja Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Haid Sudah Berhenti Tapi Tidak Sempat Mandi Karna Sibuk Kerja Buya Yahya Menjawab



Judul: Haid Sudah Berhenti Tapi Tidak Sempat Mandi Karna Sibuk Kerja Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 14 Mei 2021
Durasi: 4.46
Like:299
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.102 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah,terima kasih buya,kerana nasihat dan ilmu pengetahuan yang bermanfaat sahaja untuk diri saya sendiri juga amalkan dan untuk diri saya sendiri juga fahami.
• Amin ya Allah..makasih pecerahanya buya yahya..
• Assalamualaikum ustadz terimakasih banyak ilmunya, hari ini dapat ilmu yg begitu bermanfaat bangat bagi kami kaum wanita
• اسلام عليكم ورحمة الله وبركاته Terima kasih Atas Penjelasan nya Buya Barokalloh.Fik... Semoga Buya Selalu Sehat Serta Selalu Dlm Lindungan Allah Subbhana Hu Wataala
• Terimakasih bnyk buya tausiyah ny
• pertanyaan nya ya uhti mewakili saya banget.sebagai tkw di taiwan mandi aja nunggu malam...sekarang Sudah jelas banget terimakasih atas penjelasan nya abuya semoga sehat sllu
• Terimakasih ilmunya buya. Ijin share
• Asllmungalaikum Warah matulohi wabaroqhtuh Buhya ya. Amin amin makasih Penjelasanya Ustd Buhyaya Minal Aidin Wallfaizin
• Assalamualaikum ustd buya yahya mugi njenengan sll sehat amin..
• Asalamualaikum buya saya mau bertanya bagaimana toleransi terhadap ketombe di kepala saat mandi junub apakah di mafu karena susah di lihat oleh mata kita sendiri sukron jawaban nya buya
• Sangat bermanfaat sekali
• Alhamdulillah......
• Alhmdulillaaah mksih guru Buya untuk ilmunya,,,,trnyta hanya di guyur aja itu SDH trmsuk mnsucikan dari hadhaz haid

• Mksh ustad
• Kalo mau bertanya lewat apa ya min

Cara Britania Raya Menguasai Al Azhar Sirah Nabawiyah Eps 21 Ustadz Muhammad Nur

Silakan dibaca artikel berjudul "Cara Britania Raya Menguasai Al Azhar Sirah Nabawiyah Eps 21 Ustadz Muhammad Nur". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Cara Britania Raya Menguasai Al Azhar Sirah Nabawiyah Eps 21 Ustadz Muhammad Nur



Judul: Cara Britania Raya Menguasai Al Azhar Sirah Nabawiyah Eps 21 Ustadz Muhammad Nur
Tanggal:Telah tayang perdana pada 14 Mei 2021
Durasi: 27.25
Like:136
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.597 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• وعليكم السلام ورحمتة الله وبركا ته يا شيخ
(diedit) • Alhamdulillah bisa menyimak
• Alhamdulilah dapat tambahan pengetahuan
• السلام عليكم استاذ بويا
• Asalamualaikum selamat malam mohon maaf lahir batin
• Santri nakal ini mengkritik ustadz firanda andirja, Setelah berjumpa Rasulullah secara langsung, apakah guru sekumpul menjadi sahabat Rasulullah?https://m.youtube.com/watch?v=Qs-CUDn19bE&t=18s
• Maaf kenapa santrinya gak pake masker?
• Apa ini terjadi th 1900 an?
• السلام علیکم,, ini rekarekaman baru kok gak pakai masker semua ya

Kaum Khawarij Tidak Menerima Maaf Kita, Bagaimana Menghadapinya? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Kaum Khawarij Tidak Menerima Maaf Kita, Bagaimana Menghadapinya? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Kaum Khawarij Tidak Menerima Maaf Kita, Bagaimana Menghadapinya? Buya Yahya Menjawab



Judul: Kaum Khawarij Tidak Menerima Maaf Kita, Bagaimana Menghadapinya? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 13 Mei 2021
Durasi: 3.15
Like:288
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.517 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • Assalamualaikum guru Buya Yahya..Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idulfitri. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin.Di hari yang fitri ini, Semoga Allah SWT melimpahkan banyak keberkahan dan kebahagiaan pada kita semua.Sy dan keluarga
• Ademm denger Buya ceramah salam qmi dari buntok
• Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh,salam utk ustad ALLOH MAHA mensyukuri apa kata pak ustad dan ALLOH memberi berkah atas kata kata pak ustad utk ALLOH dan urusan ALLOH SUBHANAWATA ALA
• Assalamu,Alaikum, wb, wb......minal aidzin walfaidin mhon maaf lahir batin......banjarmasin hadir ikut nyimak buya mksh atas pencerahannya
(diedit) • Selamat hari lebaran.. Mohon maaf lahir batin.. Guru buya dan admin..
• Assalamualaikum warahmatullaahi wabarokatu. Taqoballalahu mina waminkum. Barokallah fikum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
• Assalamualaikum Buya saya mau tanya masalah orang yang sudah talak 3 apakah bisa menjalankan nikah siri!?jika boleh apa saja syaratnya jika tidak apa saja alasannya

• Ilove you Abuya yahya
• Ya Allah,,,, minal aidzin walfaizin maaf lahir batin
• Kayanya aku gak pernah nemu org kaya gini. Itu aliran apa? Yg aku temuin walau beda aliran mereka masih baik dan menghargai
• Saya pernah menuduh teman saya.. Lalu Minta maaf sama orang tersebut di kejauhan, tapi secara tidak langsung gimna ya? Apakah saya harus minta maaf langsung sedangkan orang nya masih di luar negeri? Atau bagaimna.. Saya sudah chat berkali kali tetapi boro boro dilihat dibaca aja nggak?
• Santri nakal ini mengkritik ustadz firanda andirja, Setelah berjumpa Rasulullah secara langsung, apakah guru sekumpul menjadi sahabat Rasulullah?https://m.youtube.com/watch?v=Qs-CUDn19bE&t=18s
(diedit) • Ustadz aku ada pertanyaan, di QURAN di kisahkan nabi khidir ada anak yg masih kecil atas petunjuk Allah di tuduh dan di bunuh oleh seorang nabi, tuduhan yg belum terjadi tersebut adalah jika tak di bunuh kelak dewasa akan sesat dan menyesatkan ortunya, kok seolah Allah tahu dengan pasti masa depan anak kecil tersebut? Lalu jika benar tahu dengan pasti apakah Allah juga tahu masa depan firaun kecil yg kelak akan sesat dan tenggelam? Apakah juga tahu masa depan kita semua sejak kecil bahkan jangan nanggung tahu sejak sebelum kita di cipta,lalu apa fungsi Allah utus musa ke firaun,supaya apa,apakah Allah pura2 saja utus musa ke firaun? Atau cerita tersebut hanya ilusi kosong atau anak kecil tersebut adalah siluman anak?
• Salapi Wahabi adl khawarij modern
• Kaum khawarij teh apa buya

Nasehat di Hari Kemenangan Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Nasehat di Hari Kemenangan Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Nasehat di Hari Kemenangan Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M



Judul: Nasehat di Hari Kemenangan Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 13 Mei 2021
Durasi: 24.21
Like:289
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.984 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum buyaSlamat merayakan di hari penuh kemenangn,slmat idul fitri 1442 H.Taqabbalallahu mina wa minkum,minal aidin walfaidzin mohon maaf lhr dn batin..
• AlhamdulillaaH️️️️️
• SUBHANALLAH.
• السلام عليكم ورحمة اللّه وبركاته"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah " تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ تَقَبَّلْ يَا كَرِيْمَTaqabbalallohu Minna wa Minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal ya KariimMohon maaf lahir bathin, semoga amal ibadah dan puasa kita diterima Allah subhanahu wa taala,aamiin ya Rabb وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهBurhanudin Bahar & Keluarga di Pacitan
• Alhamdulillah
• Taqabbala minna wa minkum...
• Assalamualaikum , Buya ,umi ,Minal aidzin walfaidzin Mohon Maaf lahir batin

• Minal aidin walfaijin buya
• Selamat Idhul Fitri1442 H
• Assalamualaikum buya.. Saya dapat udah bayar zakat tp saya di beri jatah zakat dari amil zakat masjid. Tp saya terima dan saya gak mau makan zakat itu karna saya udah bayar zakat..akiranya saya berikan ama anak perempuan masih sekolah dasar dia gak punya ibu, dari lahir dia di tingal meninggal ibunya. Mohon pencerahnya benar apa salah
• Minal aidzin wal Faizin buya
• Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir and batin

Khutbah Idul Fitri Spesial Bersama Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Khutbah Idul Fitri Spesial Bersama Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Khutbah Idul Fitri Spesial Bersama Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M



Judul: Khutbah Idul Fitri Spesial Bersama Buya Yahya 01 Syawal 1442 H / 13 Mei 2021 M
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 13 Mei 2021
Durasi: 39.03
Like:1 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:21.575 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Selamat Hari Raya Idul Fitri.Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin.Semoga Buya sehat & selalu dalam lindungan Allah SWT... Aamiiin Ya Robbalalamin
• Semoga ALLAH selalu Menjaga Buya kita, para Ulama & para Habaib Aamiinn
• Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kebarokahan dlm kehidupan Buya kita,,yg selalu memberikan bimbingan tu kita semua,semua yg disampaikan Buya Yahya bikin sejuk dihati,,
• Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh, saya keluarga besar Ramandaتَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكَ (تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُم)“Taqabbalallahu minna wa minka (Semoga Allah menerima amalku dan amal kamu (kalian).”Minal Aidin Walfaidzin ya, mohon maaf lahir batinsehat selalu buya
• subhanalloh buya......Sehat selalu buya
• Semoqa mabruk buya yahya sllu sehat dn pnjng umur, brmanpaat bgi kita Smua..amin
• Semoga Allah selalu menjaga beliau.amiin YaRabb.Taqobbalallahu minnaa wa minkum.
• Shollualan Nabi Muhammad Semoga Buya senantiasa sehat walafiat sll,panjang umur dlm lindungan Allah Subhanahu Wataala Aamiin Yaa Rabbalalamiin
• Waalaikumussalam warohmatullohi wabarokatuh Semoga Alloh selalu menjaga Buya Yahya Taqobballohu mina waminkum, Aamiin
• Assalamualaikum جعلنا الله وإياكم من العائدين والفائزين.. Selamat hari raya idul Fitri Buya dan keluarga besar albahjah.
• moga selalu sehat buya,,, aminnn
• Sehat selalu Buya, panjang umur
• Jeddah nyimak smg ustadz Buya Yahya sehat wal afiat selalu
• Selamat hari raya idul fitri mianal aidin wal faijin mohon maaf lahir batin buhya,,saya sering mengikuti kajianmu muda2 an bermanfaat untuk membibing keluargaku,,dan muda2 an buhya tidak ter libat ulamak yg terjun di bidang politik,
• Moga alloh mengangkat wabah corona Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin. 13 m3i 2021
• Taqabbalallahu Minnaa wa Minkum selamat Hari Raya idul Fitri 1 syawal 1442 H...mohon Maaf Lahir bathin
• Selamat hari raya idhul fitri 1syawal 1442H mohon maaf lahir dan batin
• Minal aidzin wal faidzin seluruh jamaah albhjah tv.
• Teruslah d jalan lurus buya meski ini jaman fitnah

Tausiyah Malam Hari Raya Idul Fitri Buya Yahya 1 Syawal 1442 H / 12 Mei 2021

Silakan dibaca artikel berjudul "Tausiyah Malam Hari Raya Idul Fitri Buya Yahya 1 Syawal 1442 H / 12 Mei 2021". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Tausiyah Malam Hari Raya Idul Fitri Buya Yahya 1 Syawal 1442 H / 12 Mei 2021



Judul: Tausiyah Malam Hari Raya Idul Fitri Buya Yahya 1 Syawal 1442 H / 12 Mei 2021
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 12 Mei 2021
Durasi: 33.43
Like:547
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.568 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• 04:05-04:35 Siapa sih suara anak yg lantang itu? bagus bener suaranya. Bikin gumusss. Sehat-sehat terus ya dik...
• Selamat hari raya idul Fitri 1442hijriah, mohon maaf lahir n batin.
• Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin juga buat seluruh santri dan pengurus Al-Bahjah
• Assallammuallaikum habib Abuya Yahya saya calonkan habib jadi umaro nkri preode selanjutnya wasalam
• Mina waminkum takobal yakareem mohon maaf lahirbatin buya yah"ya

• Kok masih ada sih yg dislike

Anak Kecil Diberi Hadiah Pakaian Terbuka, Ditolak Atau Dihargai? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Anak Kecil Diberi Hadiah Pakaian Terbuka, Ditolak Atau Dihargai? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Anak Kecil Diberi Hadiah Pakaian Terbuka, Ditolak Atau Dihargai? Buya Yahya Menjawab



Judul: Anak Kecil Diberi Hadiah Pakaian Terbuka, Ditolak Atau Dihargai? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 12 Mei 2021
Durasi: 4.50
Like:142
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.520 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah
• menunggu
• Hadir temanku
• Diterima habis itu dijahit lagi biar jadi ketutup :)
• Konteks : anak kecil
• Ditunggu.

Greeting Hari Raya Idul Fitri 1442 H Buya Yahya

Silakan dibaca artikel berjudul "Greeting Hari Raya Idul Fitri 1442 H Buya Yahya". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Greeting Hari Raya Idul Fitri 1442 H Buya Yahya



Judul: Greeting Hari Raya Idul Fitri 1442 H Buya Yahya
Tanggal:Telah tayang perdana pada 12 Mei 2021
Durasi: 2.46
Like:360
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.515 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Ya allah smoga dipanjangkan umur buya yahya,, saya respect kepada buya yahya,, ilmu fiqihnya sngat membantu sekali di kehidupan sehari2 saya,, mencerahkan umat yg masih ragu2 kepada hukum2 yg ada dimasyarakat.
• Waw luar biasa kata² nya ustad hidup saling mengasihi.
• Aamiin Yaa Robbal Alamin...Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H Buya & semuanya
• Sehat selalu Buya dan semoga Beliau diberikan umur yang barokah dari Allah SWT.
• Masya Allah.. sehat selalu Buya..
• Assalamualaikum wr wb.Selamat eidul fitri mohon maaf lahir &batin kpd buya en crew Albahjah...Dari petukangan selatan jakarta selatan...doakan kita y buya....jazzakalloh....
• MasyaAllah Semoga Murobbi Sehat selalu Aamiin Ya Allah Ya Robbalalamin
• Smg guru Buya sehat walafiat bsama santri2x,,aamiin
• Masya Allah...Buya smoga pnjg umur sht slalu
• AAMIIN! y.r.a.
• My be Useful for all the people.
• Aamiin ya allah,semoga mahaguru slalu sehat dan panjang umur
• Assalamualaikum wr wb. Saya atas nama Luluk Khodija dan keluarga, minal Aidzin Wal Faizin Yaa, Mohon maaf lahir dan batin .. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 Hتَقَبَّلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْوَجَعَلَنَا اللهُ وَإِيَّاكُمْ مِنَ الْعَائِدِيْنَ وَالْفَائِزِيْنَ وَالْمَقْبُوْلِيْنَ كُلَّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍSemoga Allah Subhanahu Wa Taala menerima amal ibadah kitadan semoga kita dipertemukan dengan bulan ramadhan tahun depan. Amin Ya Rabbal Alamin.
• Wow hebat ustad Buya yg mberikan pencerahan
• السلام عليكم ورحمة اللّه وبركاتهKami sekeluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriahتَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ تَقَبَّلْ يَا كَرِيْمَTaqabbalallohu Minna wa Minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal yaa KariimMohon maaf lahir batin atas segala salah & khilaf. Semoga amal ibadah dan Puasa kita diterima Allah SWT... Aamiin YRAوَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهKuncoro Pribadi sekeluarga
• MasyaAllah,mohon maaf lahir & bathin
• Smoga guru Buya sehat selalu
• Assalamualaikum Buya. Ijin bertanya: Ketika sholat id takbir 7 kali.. apakah wajib mengangkat tangan juga? Terimakasih untuk jawabannya. Wassalamualaikum wr. Wb
• Assalamualaikum, editor, backsound-nya terlalu keras suaranya. Kurang terdengar perkataan Buya.Terima kasih.

Menghidupkan Malam Hari Raya Buya Yahya Daqiiqoh EPS 30 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Menghidupkan Malam Hari Raya Buya Yahya Daqiiqoh EPS 30 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Menghidupkan Malam Hari Raya Buya Yahya Daqiiqoh EPS 30 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M



Judul: Menghidupkan Malam Hari Raya Buya Yahya Daqiiqoh EPS 30 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M
Tanggal:Telah tayang perdana pada 12 Mei 2021
Durasi: 10.04
Like:324
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.593 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Sedih sekali tahun ini puasa tidak penuh 1 bulan.. hanya bisa berpuasa 10 hari karena kena gerd, teman2 jaga pola makan jangan makan yang pedas2 jangan makan yang asam2Ikuti pola makan Rosul makan lah kamu sebelum kamu lapar dan berhentilah sebelum kamu kenyang. Karena segala sesuatu yang berlebihan akan mendatangkan mudhorot
• Selamat Berbuka Puasa semoga bisa bertemu kembali di Ramadhan yang akan datang..Barakallahu fiik, Buya
• SELAMAT HARİ RAYA İDUL FİTRİ MOHON MAAF LAHİR DAN BATİN MİNAL AİDİN VVAFAİZİN SEMOGA BUYA YAHYA SEHAT VVALLAFİAT SEMOGA PANJANG UMUR AMİİİN YA ROBBAL ALLAMİN
• Semoga bertemu di romadhon berikutnya. Aamiin
• Allohumma shalli allaa sayyidinaa muhammad..
• Alhamdulillah menyimak
• Hadir dari Dubai, Buya semoga sht dn p umur Buya slmt idul Fitri minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin Buya
• Allahu Akbar

Hadist Penentuan Hilal Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Hadist Penentuan Hilal Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Hadist Penentuan Hilal Buya Yahya Menjawab



Judul: Hadist Penentuan Hilal Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 12 Mei 2021
Durasi: 2.48
Like:204
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.541 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh lare brebes hadiroh
• Jakarta hadir Buya
• Malang nyimak slalu buya
• Melaysia hadir
• Batam hadirrrr
• Ok
• Ok
• Menyimak

Greeting Idul Fitri 1442 H AB Voice dan Al-BahjahTV #SelamatLebaran

Silakan dibaca artikel berjudul "Greeting Idul Fitri 1442 H AB Voice dan Al-BahjahTV #SelamatLebaran". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Greeting Idul Fitri 1442 H AB Voice dan Al-BahjahTV #SelamatLebaran



Judul: Greeting Idul Fitri 1442 H AB Voice dan Al-BahjahTV #SelamatLebaran
Tanggal:Telah tayang perdana pada 12 Mei 2021
Durasi: 1.00
Like:294
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.869 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• masya Allah.. Ab voice keren
• Aaamazzingg video....Berkah nan cerah hati di Idul Fitri 1442H
(diedit) • Taqabbalallahu Minnaa wa Minkum, Selamat Hari Raya idul Fitri 1 syawal 1442 H untuk Buya sekeluarga Mohon Maaf Lahir & Bathin..
• Masyaallah
• MasyaAllah sukses selalu al bahjah Tv
• Sehat selalu untuk tuan guru buya Yahya.... Aamiin
• selamat lebaran Buya dan Keluarga Besar Al Bahjah. mohon maaf lahir dan bathin.
• Minal aidzin walpaizin buat Buya Yahya dan Kel besar albahjah terima kasih slama ini sy dan keluarga slalu menyimak ceramah dari Buya semoga kita semua di beri kekuatan dan keselamatan dunia akhirat aamiiin
• Selamat hari raya idul fitri 1442H
• Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir & batin semuanya
• Semoga lebaran satu hari lagi idul Fitri mohon maaf lahir dan batin
• Mohon maaf lahir dan batin
• Gud min... Teruskan

• Ajib

Penyesalan Yang Sesungguhnya Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 30 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Penyesalan Yang Sesungguhnya Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 30 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Penyesalan Yang Sesungguhnya Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 30 Ramadhan 1442 H



Judul: Penyesalan Yang Sesungguhnya Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 30 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 12 Mei 2021
Durasi: 1.09.44
Like:492
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.815 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Amiiin yarobbal alamin...alhamdulillaaah matur nuwun untuk semua ilmu yg telah guru Buya sampaikan kpda saya selama di bulan ramadhan,kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri....Mohon maaf lahir & batin...untuk semua guru albahjah berserta para santri semua,Semoga Alloh SWT mnrima amal ibadah kita smua amin,wasalam...
• Yaa Allah semoga Buya yahya sehat terusHingga bisa membimbing kami umat islam
• Assalamualakum buya terima kasih ilmu nya semoga ALLAH melindugi buya dan pajang umur sehat trus semoga kita"semua di pertemukan di surga ALLAH SWT Amiin mohon doa buya aku pgin anak ku modok di tpat nya buya yahya
• Masya Allah buya . .Buya ketika berdialog dengan pengacara TV One tentang permasalahan masuk gereja jari tangannya sesekali berzikir . "Berpikir sambil berzikir". Semoga Allah selalu memberikan karunia nya kepada buya. Amiinnn....
• Semoga buya selalu di beri kesehatan dan konsisten dalam ketaatan dalam berdakwah . Aamiin
• Saudara seiman, mari kita berdoa dan bershalawat kepada Allah agar saudara2 kita dipalestina senantiasa dalam lindungan Allah dari kedzaliman zionis israel
• Ya allah ampunilah dosa" kedua orangtuaku.para ulama para guru" dan smua umat islam ya allah aamiin
• Assalamualaikum Buya, Guru Mulia Q-TA....
• ️️️️️️️️️️

• Alhamdulillah

Zakat Fitrah Buya Yahya Daqiiqoh EPS 29 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Zakat Fitrah Buya Yahya Daqiiqoh EPS 29 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Zakat Fitrah Buya Yahya Daqiiqoh EPS 29 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M



Judul: Zakat Fitrah Buya Yahya Daqiiqoh EPS 29 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M
Tanggal:Telah tayang perdana pada 11 Mei 2021
Durasi: 11.15
Like:289
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.877 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga Buya beserta kluarga selalu dilimpahkan kesehatan dan keberkahan...aamiin
• My be useful for all the people.
• Alhamdulillah rilis video ke-29 Surah Al-Ala & Al-GhosyiyyahYuk, segera dengarkan.Jangan lupa Subscribe, like, and commen aktifkan juga loncengnya menambah amal jariyah kita sekalian di sebarluaskan sebanyak-banyaknya ya https://youtu.be/NUI8Rm_3bnA
• Assalamualaikum Buya... Izin Bertanya...Dulu saya sebagai anak tidak mengerti hukum tentang zakat fitrah....jadi, setiap mau bayar zakat fitrah...saya langsung di bayar & di niatkan oleh ibu saya...sedangkan saya sudah balig...apakah zakat fitrah tahun-tahun yg lalu itu sah utk saya ? Apakah ada pendapat lain yg membolehkan hal semacam ini ? Jika tidak...gimana cara membayar zakat tahun-tahun yg lalu tersebut... Mohon penjelasannya Buya...Terimakasih
• Alhamdulillah
• Penjelasan nya adem
• Singosari Hadir ngaos ️
• Amin
(diedit) • Assalamualaikum wr wb.Buya yahya.saya mau bertanya Sy sdh menitipkan zakat fitrah sama istri.tapi istri tdk fitrah kan saya.Bagaimana hukumnya batal kah puasa sayaDan bagaimana zakat fitrah saya tdak dbayarkan sama istri saya.Saya bekerja di perantuan.Mohon peecerahanyaSaya ucapkan terima kasih
• Buya saya mau bertanya saya mempunyai sawah tpi saya tidak menggarapnya,saya hanya mnerima sewa bersih dri si penggarap sawah berupa gabah,yang sya tnyakan zakat mal yang harus saya keluarkan dri hasil gabah yang sya terima dri penggarap apakah sma sepersepuluh atau setengahnya,ataukah hanya 2,5% setelah di gabungkan dengan harta sya yang lain setelah mencapai nilainya untuk wajib zakat
• AssalamualaikumSoal zakat. Siapa yg wajib menzakati ank kita. Jka pasangan sdh bercerai. Mohon jwbnya
• Assalamualaikum, sy mau bertanya ustad apa hukumnya uzlah dan khalwat bagi suami yg msh mempunyai istri dan anak? Sedangkan si bpk bersikukuh bahwa uzlah dan khalwat adalah keputusan yg plg benar menurut agama, kemudian bagaimana dg kewajiban si bpk mendidik istri dan anaknya yg menurut si bpk semuanya di anggap pembangkang, krn si bpk hanya ingin bener sendiri, menang sendiri, plg hebat sendiri, tdk pernah memikirkan perasaan istri dan anaknya sedari duluBukankah, baik buruknya istri dan anak itu jg termasuk baik buruknya suami?
• Dari UAE ikut nyimak

Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 4 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 4 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 4 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H



Judul: Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 4 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 11 Mei 2021
Durasi: 1.09.57
Like:402
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.420 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• assalamualaikum..mhn maaf..minta no hp utk mbeli flash disk y..syukron
• Min intronya sengaja di ulang2 kah?
• Barokalloh

Orang Kafir Meninggal Karna Menolong Orang Islam, Apakah Masuk Surga? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Orang Kafir Meninggal Karna Menolong Orang Islam, Apakah Masuk Surga? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Orang Kafir Meninggal Karna Menolong Orang Islam, Apakah Masuk Surga? Buya Yahya Menjawab



Judul: Orang Kafir Meninggal Karna Menolong Orang Islam, Apakah Masuk Surga? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 11 Mei 2021
Durasi: 5.28
Like:707
Bit Rate:128 kbps
Hits:12.286 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Masya allah terima kasih ilmu nya
• Alhamdulillah sangat setuju tadz. Smg mereka yang mendengar faham arti keimanan
• Subhanallah buya, luar biasa.
• Terimakasih ilmunya ustadz. Sehat terus ya ustadz dan kakak kakak nya yang nonton.Mampir kakak kakak ku butuh suport dan keikhlasan kalian semua agar saya tambah semangat lagi kalo rezeki gk bakal kemana kok
• Alhmdllh.. tambah ilmu. Trmksh buya
• Sebentar lagi lebaran, Minal aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin semuanya
• Buya memang selalu bijak
• Assalamualaikum, saya mau bertanya, waktu kecil saya pernah dengar bahwa orang yang sengaja membatalkan puasanya tidak di terima lagi puasanya selama 40 tahun, tapi katanya bisa sampe seumur hidup tidak diterima lagi puasanya , ini masih jadi pertanyaan yang masih menempel di benak saya
• Assalamualaikum.wr.wb. Saya dari Pandeglang Banten mau tanya: Ketika terjadi peperangan antar negara,rakyat yg tdk berdosa banyak terbunuh,siapakah yg tanggung jawab atas dosa2 orang tsbt dihari akhir .
• Semua orang memiliki kepercayaan sendiri 100%Kata orang orang yang beragamaIslam:agama Islam lah yang paling tinggi derajatnyaKristen:Kristen lah yang paling tinggi derajatnya Hindu:hindu lah agama yang paling tinggi derajatnya. Nah bagi orang yang sudah percaya kepada agama yang berbeda pastinya tidak akan mudah ganti agama ke muslim. Btw gw muslim loh
• Salaam buat Indonesia dari saya Di Oman
(diedit) • Undang undang didunia berbeda dengan undang undang di akherat, begitu masuk di akherat sudah masuk wilayah hukum Allah SWT
• Terima kasih buya yahya.
• Alhamdulillah rilis video ke-29 Surah Al-Ala & Al-GhosyiyyahYuk, segera dengarkan.Jangan lupa Subscribe, like, and commen aktifkan juga loncengnya menambah amal jariyah kita sekalian di sebarluaskan sebanyak-banyaknya ya https://youtu.be/NUI8Rm_3bnA
• Kalo dengan berbuat kebaikan tanpa hadirnya keimanan. maka tidak oerlu lagi ada agama
• Makasih buya tambah ilmu
• ️
• Salam silaturahmi hadir menyimak kang smg tmbh sukses ya
(diedit) • Orang kafir syurga ny di dunia. Udah selesai.Orang tak beriman tdk percaya syurga akhirat. Kalo udh mati ya udah selesai.
• Mau tanya bunya, kalau pahlawan yg mati syahid tapi dia nonmuslim apakah dia berhak masuk surga?
• Jelas lah... namanya juga kafir... beda keyakinan... mau bantu segimanapun ke org islam tetep aza tdk akan masuk surganya versi islam.Tpi benar kata ustadz, sy pun jika ada kafir bantu sy... sy akan bantu d dunia ini sebisanya sy... itulah batas toleransi sy di negara ini.
• Mirisnya sekarang banyak yg meng adu domba antar agama dengan dalih toleransi
• Dubai hadir menyimak
• Bagi ane surga milik Allah n Allah maha kuasa. Atas semua trmsuk surga. Tidak KH kita ingat kata allh..aku trgntung apa prasangka hmbaku,Jika prsngka baik maka baik pula Allah,jika prsngka kt pnatik maka panatik pula,n lain lain n lain2,Pola fkir mnusia tkn sngkup untuk mmkirkn tnntg Allah sbnrny ,Ksimpulanku tnntag kafir.orang kafir kelak bnyak yg masuk surga,atas kuasa Allah sesudah masuk nrka,akan didatangi malaikat neraka n dtnya?Singkat crita aj! sikafir.mgtkan aku ktikahidup Didunia suka dgn muslim,kemudian ia diangkat dri nraka cuma ktnya ada tulisan sprti tahanan,dibebaskan dari nraka,dan dimsukan mandi di air keabadian sblum dsurga Snkat crta! Pndpat ak itu cuma bilang suka,apalagi menolong muslimCoba pkir aj!..
• Biasanya yang kaya gitu tuh yang suka nyamain/mensederajatkan muslim dan non muslim itu ulama ulama cebong yang alirannya islam nusantara....
• Awas ceramah buya dikatain orang yg gk jelas sebagai "dakwah kok mengkafirkan".Mengkafirkan orang yg tidak islam kok gk boleh ️
• https://youtu.be/SIGbwEyaX3wcoba tonton aja :) #LampuIslam
• Makasih
• Sholat enggak. Makan minum haram iya. Harta riba tetap dimakan. Eh kok ngeyel masuk surga.Sementara kita yg sholat 5x sehari + sholat sunah. Melaksanakan perintah agama. Menjauhi larangan agama saja masih ketar ketir diterima apa tidak
• Ya
• Yg nanya provkator wkwk
• Tidak ada surga utk orang kafir, sekalipun dia baik
• Jika ingin tanya dimana ya?
• Kenapa harus ada kata kafir se???
• Terimakasih Buya atas jawabannya. Jujur dulu saya juga sempat mempertanyakan ini saat tau Abu Thalib, paman Nabi, akhirnya masuk neraka walau lama hidupnya membela Nabi Muhammad saw. Jazakallah khoiron untuk pencerahannya
• Pertanyaan apaan ini?
• Orang kafir itu seperti apa sih

Sesali Dosamu! Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H / 11 Mei 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Sesali Dosamu! Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H / 11 Mei 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Sesali Dosamu! Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H / 11 Mei 2021 M



Judul: Sesali Dosamu! Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 29 Ramadhan 1442 H / 11 Mei 2021 M
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 11 Mei 2021
Durasi: 56.59
Like:565
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.604 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• أمين ياالله يارب العالمين
• Assalamualaikum ustd buya hader nderek nyimk,kajianya
• Asalamualekum warohmatullohiwabarokatuh dari UAE hadir nyimak barokalloh fiih
• Assalammualaikum,nyimak njih ustad......
• Assalamualaikum buya yahya
• dapat info lailtul qadr 2021 hadir dipertengahan bulan ramadhan ini.
• Ass,Buya gmana sy lakuka suami slalu marah2 padahal alloh ngasih rejeki kita bedua walopun suami ga bs kerja sy kaki ga bs berdiri jln ngrambat cari rejeki warng kecil sumi ga bs baca &ngji mhn penjelasan Buya mksh
• ASSALAMUALAIKUM... cara bertanya ke Guru Mulia, silakan hubungi nomer telpon interaktif saat majelis berlangsung... 082340713338
• Cara bertanya ke Buya gimana ya

Menanggapi Orang Ngeyel Tidak Mau Menghadap Kiblat Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Menanggapi Orang Ngeyel Tidak Mau Menghadap Kiblat Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Menanggapi Orang Ngeyel Tidak Mau Menghadap Kiblat Buya Yahya Menjawab



Judul: Menanggapi Orang Ngeyel Tidak Mau Menghadap Kiblat Buya Yahya Menjawab
Tanggal:10 Mei 2021
Durasi: 3.08
Like:167
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.320 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terima kasih buya yahya atas ilmunya
• Alhamdulillah buya nambah ilmu lagi, semoga insya Allah Allah kasih kesehatan dan panjang umur Aamiin Mampir ya teman teman silaturahmi di sini insya Allah semua hajat dan doa teman teman di qobulkan Allah SWT Aamiin
• Buyaa
• Ingin bertemu buya yahya.
• Kasihan Buya, harus menjawab pertanyaan kayak begini
• Maaf buya, tp di indonesia ini yg aneh aneh tetep laku. Tp tetap harus diluruskan biar gk laku paham seperti itu.
• Kenapa pertanyaan pemuda tersesat bisa sampai kesini? :v Astagfirullah
• Dia sholat utk siapa kalo tdk menghadap kiblat...kecuali di hutan dia tdk tau kemana arah kiblat...jelas2 di tmpt ibadah hadeuh
• Salah nyimak itu dalam pengajiannya
• Solatnya orang saptodarmo menghadap ke timur
• Cara bertanya ke Buya gimana ya
• Karena Bumi adalah hamparan

Malam Lailatul Qodar Part2 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 28 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Malam Lailatul Qodar Part2 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 28 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Malam Lailatul Qodar Part2 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 28 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M



Judul: Malam Lailatul Qodar Part2 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 28 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M
Tanggal:Telah tayang perdana pada 10 Mei 2021
Durasi: 8.32
Like:229
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.045 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • Selamat Berbuka Puasa Barakallahu fiik, Buya Aamiin 3x YRA.MasyaAllah
• Alhmdulillaaaah mksh pencerahannya guru Buya,alhmdulillah biarpun sya brhlgan,tiap MLM sya sllu baca sholawat & istigfar semoga alloh mgaouni dosa" hambanya,amin
• Wasalam mualaikum .Hongkong hadir .alahamdulila kami kalo dngarkan buya cerama rasaya admbangt sejuk di hati. Semuga bu ya diberi kesehatan umur panjang amin
• Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh semoga buya dan keluarga besarnya selalu sehat walafiat
• My be useful for all people.
• Qobiltu ustad mohon semoga dlm ketaatan di penghujung romadhon buya berkelimpahan rezeki barokah sehat lahir batin buya aamiin
• Trima ksh Buya ilmunya..
• Assalammualaikum WrWb. Pak Ustad mohon bahas masalah salaman sesudah Salam sholat jamaah. Dan seorang mamum yg tdk mau mengisi ruang yg kosong didepannya waktu sholat jamaah.
• Aamiin Aamiin Aamiin Ya Allah
• Buya
• ️️️️️
• assalamualaikum ..saya dari madurasaya ingin bertanya, gimana hukumnya menggunakan uang dari perolehan aplikasi tik tok, snack vidio, itu pun hanya tengok vidio. apakah sudah mencukupi syarat..mohon penjelasannya buya yahya
• Assalamualaikum
• nyimak sambil buka puasa
• Kapan yaa bisa ketemu buya yahya

• FITNAH KEJI.. AGAMA WAHABI KEPADA UMAT ISLAM...!! Demi Allah... Fitnah keji WAHABI kepada Kaum Muslimin..!! Bahwa Kaum Muslimin bukan Ahli Tauhid.. Bahwa Kaum Muslimin telah Kafir terhadap Asma washifat Allah SWT.. Berdasarkan Versi AGAMA WAHABI!! Merupakan Fitnah Keji yg sangat berat dihadapan Allah SWT..!! Karena Fitnah Keji ini menyangkut Nasib.. Milyaran Kaum Muslimin.. Umat Rasul Mulia SAW...!! Tidak Bisa Terbantahkan..!! Asma wa shifat.. Versi AGAMA WAHABI selalu kurang ajar kepada Allah SWT...!! AGAMA WAHABI selalu menyerupakan Allah SWT dengan Makhluknya..!! Karena AGAMA WAHABI selalu mengikuti Ayat Mutasyabihat secara Makna Dzohirnya..!! Dengan Aqidah dan Fitnah keji ini pula.. Yang akan menggiring pengikut AGAMA WAHABI tumpah ruah... Menjadi segerombolan Anjing di Neraka Jahanam..!! AGAMA WAHABI bukan Islam Sunny/ASWAJA..!! Ini merupakan Rekomendasi dari Konfrensi Ulama Internasional..!! Pada tanggal 27 Agustus 2016.. di Grozny di Rep. Checnya..!! Yang harus disebarluaskan..!! Agar Kaum Muslimin tidak terjerumus kedalam KEJAHATAN AQIDAH AGAMA WAHABI...!! Untuk Konsultasi..!! Silahkan Click Channel PELITA ZUHUD on Youtube..!!Mukjizat Nabi Yesus as yang Ajaib..!!Silahkan Click link ini..https://youtu.be/qicEKwTBjW0MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW YG TIDAK TERHINGGA..!! Silihkan Click link ini..https://youtu.be/p0GKjZ1Hb_E⚇

Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 3 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 3 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 3 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H



Judul: Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri Part 3 Madrasah Ramadhan Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 10 Mei 2021
Durasi: 1.09.43
Like:521
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.893 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Jeddah nyimak smg ustadz Buya Yahya sehat wal afiat selalu
• Alhamdulillah
• ️️️️️️️️
• assalamualaikum wr wbsemoga selalu sehat buya yahya, aamin ya robbdalalm kajian kali ini diajarkan menyambung silaturahmi,saya sekalian tanya buyasaya dilarang suami berhubungan dengan saudara2 kandung saya,bpk,bibi,serta kerabat2 jauh saya entah dr keluarga saya/keluarga suami,sekedar menyapa adik kandung suami juga tidak dibolehkan,bagaimana saya harus menyikapi ini buya??sedangkan semua kontak dihapus oleh suamibanyak sekali yg ingin saya tanyakan tetapi kl dishare dicenel ini takutnya jadi hibah krn masalah yg pribadi dan harus ditutupi jd sy ingin langsung tanya ke ahlinya,apakah ada kontak ke buya yahya langsung dan lebih baik lagi berupa emailtolong kl ada yg tausebelum dan sesudahnya makasihwassalaumalaikum wr wb
• Assalamualaikum..kalbar nyimak..sehat selalu Abuya..
• Assalamualaikum buya nyimk🇸🇦
• Salam silaturahmi saudaraku semangat terus sukses selalu

Pesantren Meminta Dana dengan Cara Berbohong, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Pesantren Meminta Dana dengan Cara Berbohong, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Pesantren Meminta Dana dengan Cara Berbohong, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab



Judul: Pesantren Meminta Dana dengan Cara Berbohong, Bolehkah? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:10 Mei 2021
Durasi: 4.24
Like:171
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.733 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhmdulillah , trmksih buya yahya
(diedit) • masyaAllah Aceh hadir buya
• Assalamualaikum Wr. Wb.Afwan ustadz, sya hamba Allah dr Bogor, izin bertanya ustadz..Apa hukumnya kita membunuh orang Zionis Israel yg sedang menjajah dan membunuh rakyat Palestina?.Syukron ats jawaban dan perhatian nya ustadz.
• Alhamdulillah menyimak
• Barokallah....Jepara hadir
• Ajib buya ana selalu hadir dari Jawa Timur
• Assalamualaikum...bagaimana caranya agar bisa mengirim pertanyaan kepada buya?
• Assallam muallaikum, Kiyai bila Masjid di bangun dari hasil YouTube misteri dgn memperlihatkan mahluk Goib yg bisa memasuki kerajaan goib???
• nyimak sambil buka puasa
• Jogja hadir
• Wong sing njaluk gawa buku go nggawe pesantren kaya wong situbondo kepriwe kuwe ustad
• Bagaimana kalau mau bertanya
• Xx

Ziarah Nabi Muhammad SAW Zawiyah Dhuha Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H / 10 Mei 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Ziarah Nabi Muhammad SAW Zawiyah Dhuha Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H / 10 Mei 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Ziarah Nabi Muhammad SAW Zawiyah Dhuha Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H / 10 Mei 2021 M



Judul: Ziarah Nabi Muhammad SAW Zawiyah Dhuha Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H / 10 Mei 2021 M
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 10 Mei 2021
Durasi: 1.09.34
Like:265
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.909 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terima kasih b Buyu ilmu ilmu nya
• Mkasih buya.
• Beliau adalah seorang Fuqoha

Emas Digadaikan, Apakah Wajib Dizakati? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Emas Digadaikan, Apakah Wajib Dizakati? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Emas Digadaikan, Apakah Wajib Dizakati? Buya Yahya Menjawab



Judul: Emas Digadaikan, Apakah Wajib Dizakati? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:10 Mei 2021
Durasi: 1.46
Like:72
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.079 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• السلام عليكم يا استاذ بويا
• Buya sy punya tabungan emas hmpir mu 200 gram.apkh kita hrs mngeluarkn zakat buya
• Assalamualaikum...bagaimana caranya agar bisa mengirim pertanyaan kepada buya?

Sebab Kehalalan Menuai Kebaikan Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Sebab Kehalalan Menuai Kebaikan Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Sebab Kehalalan Menuai Kebaikan Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H



Judul: Sebab Kehalalan Menuai Kebaikan Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 28 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 10 Mei 2021
Durasi: 1.02.33
Like:571
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.962 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillah
• Aamiin Allahumma aamiin
• Assalamualaikum.. Sampaikan salam saya sama buya dari Malaysia. MUHAMMAD NAJIB. DOA2 sama saya. terima kasih semoga dapat bertemu
• Aamiinn ya RAb

Kemudahan Sholat Tarawih Bagi Orang Yang Capek Bekerja Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Kemudahan Sholat Tarawih Bagi Orang Yang Capek Bekerja Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Kemudahan Sholat Tarawih Bagi Orang Yang Capek Bekerja Buya Yahya Menjawab



Judul: Kemudahan Sholat Tarawih Bagi Orang Yang Capek Bekerja Buya Yahya Menjawab
Tanggal:9 Mei 2021
Durasi: 2.49
Like:404
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.803 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Masya Allah ️
• Sehat terus buya. Mampir ya ke tempat saya, saya pemula butuh suport dan ke ihklasan kakak kakak nya agar saya tambah semangat, kalo rezeki gk bakal kemana ko
• Ini yang saya nantikan.. terima kasih ilmunya Buya..
• terimakasih ilmunya Buya
• Salam takzim,,Love Buya Yahya.
• Alhamdulillah ️️️️️
• بسم الله الرحمن الرحيماللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعينBuya Yahya yang sangat saya cintaiSaya berdoa kepada AllahSemoga ALLAH RIDHO KEPADA SAYASEBAGAIMANA ALLAH RIDHO KEPADA BUYA YAHYAKarena saya yakinBUYA YAHYA BERSAMABAGINDA NABI MUHAMMAD SHALLALLAHU ALAYHI wa Alihi Washahbihi WASALLAM,SEBAB BUYA YAHYA ULAMA RASULILLAHYANG MELANJUTKAN DAKWAH BAGINDA RASULILLAH,SAYA YAKIN BAGINDA RASULILLAHSANGAT MENCINTAIBUYA YAHYA,DAN SAYA BERHARAPKEPADA ALLAHDENGAN CINTA SAYA KEPADA BUYA YAHYASAYA MENDAPATKANCINTA ALLAH DAN RASULNYA AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ,SEBAB SAYA YAKINBUYA YAHYA SANGATDI CINTAI OLEH ALLAH DAN RASULNYA.DOAKAN SAYA BUYASEMOGA ALLAH RIDHO KEPADA SAYA,Dan semoga AllahMemberikan karunianyaKepada saya sebagai mana ALLAH telah berikan Kepada Buya YahyaNikmatnya iman dan Islam,Dan saya ingin istiqamahSeperti Buya.SEMOGA BUYA YAHYASELALU DALAM KERIDHOANALLAH AAMIIN YA RABBAL ALAMIN DAN SAYA BERHARAP KEPADA ALLAHALLAH TEMPATKANSAYA BERSAMA BUYA DALAM SURGA ALLAHAAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ,KARENA DALAM SURGAADA RIDHO ALLAH,SEPERTI YANG SAYA DENGAR DARI BUYA YAHYA DI YOUTUBE,
• Assalamualaikum,buya saya ingin bertanya apakah boleh kalau kita berdoa sambil berbaring di tempat tidur buya mohon dijawab buya wassalamuaalaikum
• Ass.wr.wb....trmksh buya....insya Allah...saya paham...
• Terimakasih buya
• Ditempatku tarawih 8 rakaat dan witir 3 rakaat,
• ️
• Assalamualaikum al bahjah tv saya meminta izin untuk ambl video untuk berbagi ilmu terimakasih
• Selalu hadir √ yg mau sabkreb channel ku semoga di beri rezeki yg terus menerus oleh Allah SWT, aamiin
• Cara menyampaikan pertanyaan ke Buya gimana ya
• BIDAH KOPLAK versi AGAMA WAHABI...!! Sungguh AGAMA WAHABI telah berfatwa semau-semaunya sehingga memperluas makna Bidah keluar dari Ranah Aqidah...!! Sungguh di zaman Generasi Salaf.. makna Bidah hanya berada pada ranah Aqidah..!! Bukan dalam perbedaan kontek furuiyah Amalan dan Ibadah..!! Contoh 4 mahzab Fiqih meskipun secara kontek memiliki perbedaan dalam Amal dan Ibadah satu dgn yg lainnya, tetapi memiliki konsep yg sama yaitu Mengutamakan Ummatan Wahidah yaitu Kesatuan Umat dalam Aqidah dan Akhlaq...!! Oleh sebab itu diantara 4 Mahzab saling menghargai dan tidak saling membidahkan dalam Perkara Furuiyyah..!! Bandingkan dgn AGAMA WAHABI.. Mereka justru memperluas makna bidah kedalam ranah ibadah..!! Perhatikan Fatwa Koplak WAHABI yg sangat SUNGSANG..: Salaman habis sholat bidah, Mencium Al-Quran bidah, Zikir berjamaah Bidah, Kultum Sebelum Tarawih Bidah, Tadarus berjamaah Bidah dll.. Bukankah perkara ini ada dalam konsep Ibadah..?? Sungguh menuduh orang lain bidah berarti telah memvonis pihak lain sebagai ahli neraka.. Dan itu urusan berat dihadapan Allah SWT..!! WAHABI hanya menggiring ummat kedalam Neraka Jahanam..!! Video dibawah ini... Insya Allah menjadi Hidayah Ilmu..!! MANUSIA IDEAL PENGHUNI SURGA..!!https://youtu.be/3swY7fb6LqsMukjizat Nabi Yesus as yang Ajaib..!!https://youtu.be/qicEKwTBjW0MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW YG TIDAK TERHINGGA..!!https://youtu.be/p0GKjZ1Hb_EManusia Sukses adalah Manusia yg bisa memberikan syafaat kepada Orang tuanya, Istri ,anak cucunya serta orang beriman disekelilingnya yg selalu berdakwah di jalan Allah swt...!! Mereka menjadi sahabat para malaikat di surga adn...lihat QS 13 : 22-24..!!
• Nama lagu gitar di awal apa ?
• Iya aku jg istrhat dulu baru nanti sholat tarawih
• Bukannya sholat taraweh boleh ya 8 rakaat n 3 rakaat witir
• Ya

Malam Lailatul Qodar Part 1 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 27 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Malam Lailatul Qodar Part 1 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 27 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Malam Lailatul Qodar Part 1 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 27 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M



Judul: Malam Lailatul Qodar Part 1 Buya Yahya Daqiiqoh EPS 27 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M
Tanggal:Telah tayang perdana pada 9 Mei 2021
Durasi: 10.30
Like:256
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.453 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum wr wb.Semoga Ustad buya yahya sekeluarga serta team al bahjah tv selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin ya Allah.
(diedit) • selamat Berbuka Puasa Barakallahu fiik, Buyamenunggu pedagang dtg, agar dapat kue tsb,,Buya10 malam terakhir ttp menunggu / meramaikan masjid
• ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH BUYA
(diedit) • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Buya...
(diedit) • Assalamualaikum wr wb.Laitul qadar terbagi menjadi 2 bahagian yaitu qadar baik dan qadar buruk.laitul qadar dg artian penambahan kwalitas hamba hambanya.atau pengangkatan hisab, kepada allah swt,selama satu tahun sebelumnya.allah tdk menyembunyikan malam malamnya,akan tetapi allah dan rassulnya mengingin kan kesadaran dan kemurnian keimanan dan ketaqwaan,dari umat umat rassulnya,yg akan di kembalikan sebagai pitrah manusia yg benar benar bertaqwa atau tdknya kpd allah,wabilhusus pd umat umat rassulnya.jk kwalitas umat nya baik selama satu tahun sebelumnya, maka allah akan tambah kebaikannya ditahun setelahnya.dan pahala pahalanya akan allah lipat gandakan pd seluruh amal ibadahnya sebelum dan setelahnya.begitu juga sebaliknya,jk pitrah umatnya dg segala keburukan,maka allah jg tdk sungkan sungkan menambah keburukan terhadapnya dan akan allah wujudkan segala sesuatunya di dunia dn akhiratnya.kemenangan itu bukan dari hasil satu hari satu malam ataupun satu bulan melainkan satu tahun sebelum dan sesudahnya bulan ramadhan.laitul qadar tdk wujud secara kasat mata, di hari hari dan malam malam di dalam bulan ramadhan,terkecuali hanya pd diri baginda rassulallah saw.laitul qadar wujud di dalam diri umat rassulnya yg mengerjakan amal ibadah dg ketaqwaannya kepada allah selama bulan ramadhan.malam ganjil itu bukan hitungan harinya tapi pirasat hati dan dirinya yg merasa beda dari malam malam yg lainnya.di waktu menjalankan ibadah maupun tdknya.di waktu itulah para malaikat menetapkannya di dalam pitrah umat rassulnya yg tdk bisa dinapikan lg.terkecuali dg kehendaknya allah swt dg segala sesuatu tentangnya.
• Sehat terus buya yahya. Mampir ya kak ke tempat saya, saya pemula butuh suport dan ke ihklasan kakak kakak nya agar saya tambah semangat, kalo rezeki gk bakal kemana ko
• Assalamualaikum maaf izin bertanya,saya sangat butuh sekali jawabannyaJika kita di suruh oleh orang tua ketempat lumayan jauh,,namun pada waktu itu sudah mendekati waktu sholat,apakah boleh menunda setelah solat atau harus segera melaksanakan perintah orang tua walau solatnya nanti?Mohon jawab ya
• AssalamuAlaikum bali hadir .Allahhumma Sholli Wasallim Wabarrik Alaa Sayyidinaa Muhammad..
• Barakallah buya
• Alhamdulillah menyimak
• Assalamualaikum buya, Medan hadir
• Aslam mualaikum buya hongkong dir
• Hadiiir

Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 2) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 2) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 2) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H



Judul: Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 2) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 9 Mei 2021
Durasi: 1.04.09
Like:420
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.378 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Jeddah nyimak smg ustadz Buya Yahya sehat wal afiat selalu

• Assalamualaikum pak buya yahya
• AssalamualaikumBismillah berkah ALLAHUMMA SHOLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD Bismillah BerkahBismillah Surga Firdaus tanpa Hisab AamiinAllahumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad Waa Ali Sayyidina MuhammadALLAHUMMA SHOLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD AlhamdulillahBismillah BerkahBismillah Surga Firdaus tanpa Hisab AamiinAllahumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad Waa Ali Sayyidina Muhammad Doa Selesai / Khatam Membaca Al-Quranأَللَّهُمَّ ارْحَمْنِيْ بِالْقُرْأَنِ وَ اجْعَلْهُ لِيْ إِمَاماً وَنُوْرًا وَهُدًى وَرَحْمَةً أَللَّهُمَّ ذَكِّرْنِيْ مِنْهُ مَا نَسِيْتُ وَعَلِِّمْنِيْ مِنْهُ مَا جَهِلْتُ وَارْزُقْنِيْ تِلاَوَتَهُ أَنَاءَ الَّيْلِ وَأَطْرَافَ النَّهَارِ وَاجْعَلْهُ لِيْ حُجَّةً يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن"Ya Allah, rahmatilah aku dengan Al-Quran dan jadikanlah Al-Quran untukku sebagai ilmu dan cahaya dan petunjuk dan rahmat. Ya Allah, ingatkan darinya apa yang aku lupa dan ajarilah aku darinya apa-apa yang aku tidak tahu dan berilah rizki kepadaku dengan membacanya tengah malam dan penghujung siang dan jadikanlah dia untukku sebagai pembela. Wahai Tuhan semesta alam." - Doa Kafaratul Majlis Khatmil Quran Shalawat Everydayسُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوْبُ إِلَيْكَ Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu allaailaaha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika "Maha Suci Engkau ya Allah, dengan memujiMu aku bersaksi bahwa tiada sesembahan yang haq disembah melainkan diriMu, aku memohon pengampunanMu dan bertaubat kepadaMu."Bismillah BerkahBismillah Surga Firdaus tanpa Hisab AamiinAllahumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad Waa Ali Sayyidina MuhammadAamiinAamiinBismillahALLAHUMMA SHOLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD Bismillah BerkahBismillah Surga Firdaus tanpa Hisab AamiinAllahumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad Waa Ali Sayyidina Muhammad
• السلام عليكم استاذ بويا
• Nah kan masalahnya di mic, mic di ganti suara sempurna, pertahankan ya min
• Master kontrol, mohon suara buya Yahya di sesuaikan, mengecil saat buya bicara membesar saat music dan emsi tiba
• SANTRI GUS BAHA HADIR

Apakah Menggunakan Nebulizer Saat Puasa Membatalkan Puasa? Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Apakah Menggunakan Nebulizer Saat Puasa Membatalkan Puasa? Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Apakah Menggunakan Nebulizer Saat Puasa Membatalkan Puasa? Buya Yahya Menjawab



Judul: Apakah Menggunakan Nebulizer Saat Puasa Membatalkan Puasa? Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 9 Mei 2021
Durasi: 2.34
Like:198
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.774 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Assalamualaikum, Buya. Izin bertanya, kalau memakai Ventolin Inhaler hukumnya bagaimana? Apakah membatalkan puasa?
• Assalammualaikum ustad, saya mau tanya dikampung saya mulai puasanya selalu terlambat 1 hari atau 2 hari ustad, jadi kalau orang sudah raya Idul fitri ditempat kami masih puasa ustad. Karena dikampung kami harus melihat bulan secara langsung dari kasat mata ustad makanya terlambat terus mulai puasanya. Gimana hukumnya itu ustad? Mohon pencerahannya ustad
• Alhamdulillah selalu hadir.. Salam dari cikarang
• Allahuma shalli ala sayyidina Muhammad
• Alhamdulilah dapet ilmu baru
• Alhamdulillah menyimak
• Assalamualaikum Buya
• Pembahasan yg menarik nih
• Assallam muallaikum jember hadir
• Assalamualaikum
• Selalu Hadir
• Cara bertanya ke Buya gimana ya
• Cara bertanya pada buya bagaimanaaa?
• Ok
• Menghirup minyak kayu putih gimana Buya.. aku biasa taruh minyak kayu putih di masker

Makruhnya Memaki Ayam Berkokok Kajian Kitab Riyadhus Shalihin Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Makruhnya Memaki Ayam Berkokok Kajian Kitab Riyadhus Shalihin Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Makruhnya Memaki Ayam Berkokok Kajian Kitab Riyadhus Shalihin Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H



Judul: Makruhnya Memaki Ayam Berkokok Kajian Kitab Riyadhus Shalihin Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 9 Mei 2021
Durasi: 2.23.37
Like:427
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.817 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulilah bisa nyimak lgi
• baban ️
• Bandar lampung hadir
• Kalimantan tengah palangkaraya
• )

Anakmu Adalah Surga Dan Nerakamu Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Anakmu Adalah Surga Dan Nerakamu Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Anakmu Adalah Surga Dan Nerakamu Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H



Judul: Anakmu Adalah Surga Dan Nerakamu Tafakkur Malam Lailatul Qadar Buya Yahya 27 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 9 Mei 2021
Durasi: 52.45
Like:919
Bit Rate:128 kbps
Hits:21.779 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Ya Allah.semoga Buya Yahya masih dipanjangkan umurnya Krn kami ummatmu ini ya Allah masih ingin belajar banyak mengenai akhlak mulia
• Alhamdulillah! sebagian besar pikiran & hati saya menerima dengan baik setelah memperhatikan & menelaah tentang kajian buya yahya.
• barakalloh buya, semoga ilmunya berkah dan menjadi amal jariyah, aamiin, sehat selalu buya dan keluarga semoga selalu dlm lindungan Allah SWT.
• Terimakasih Buya
• Semoga Biya Yahya sehat panjang umur penuh dengan keberkahan
• Klo denger tausiah buya yahya ademm banget,,
• Assalamualaikum... Syukron ilmunya Buya Yahya dan doanya dan Maa Syaa Allah semangatkan kami untuk selalu berbuat kebajikan.afwan
• Alhmdulillaaah masih di beri ksmpatan untuk menyimak guru Buya Yahya,semoga sehat selalu guru,amin
• Masya Allah barokaallah fikum boya Yahya skluarga & para santri " nya Amiin
• Alhamdulillah Aamiiin
• waalkumsalam wr WB..alhmdllh dr kota batik menyimak,semoga Buya sehat selalu,aamiin..
• Selalu adil buya ini klau kasih solusi g pernah bela satu sama lain sukses buya,,Buya saya pengen banget curhat kmana y para adm klau Boleh tau
• Ya Allah. Bantu doakan ya Buya agar saya cepat dapat jodoh yg Sholeh tampan setia dan kaya..Amiin
• Ya allah mugi mugi panjenengan maringi panjang umur sehat wal afiyat istiqomah fi tho atillahi warrosuul ingatase guru kulo (kyai dan keluarganya) dan juga ingatase buya yahya beserta keluarganya . Amiin
• tabarokaloh trimakasih atas pencerahanya buya yahya hongkong yimak...Alhamdulilah...
• Sehat selalu ustad.
• Assalamualaikum Buya saya mau tanya hukum obligasi/surat hutang apa halal atau haram..
• آمين
• Assalamualaikum buya nderek nyimk

Jual Beli Sperma Dalam Perspektif Hukum Islam Buya Yahya Menjawab

Silakan dibaca artikel berjudul "Jual Beli Sperma Dalam Perspektif Hukum Islam Buya Yahya Menjawab". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Jual Beli Sperma Dalam Perspektif Hukum Islam Buya Yahya Menjawab



Judul: Jual Beli Sperma Dalam Perspektif Hukum Islam Buya Yahya Menjawab
Tanggal:Telah tayang perdana pada 8 Mei 2021
Durasi: 6.14
Like:270
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.707 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Terimakasih ilmu nya buya. Semoga berkah untuk kita semua. Aamiin yaa Robb.
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• Admin ,kasih subtitle english dan bahasa lain agar bisa lebih luas dakwah nya ...
• Minta izin untuk Reuplod Alhamdulillah untuk menambah ilmu selalu senang dengan kajian Buya Yahya
• Wah ini pertanyaan luar biasa
• بسم الله الرحمن الرحيماللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعينBuya Yahya yang sangat saya cintaiSaya berdoa kepada AllahSemoga ALLAH RIDHO KEPADA SAYASEBAGAIMANA ALLAH RIDHO KEPADA BUYA YAHYAKarena saya yakinBUYA YAHYA BERSAMABAGINDA NABI MUHAMMAD SHALLALLAHU ALAYHI wa Alihi Washahbihi WASALLAM,SEBAB BUYA YAHYA ULAMA RASULILLAHYANG MELANJUTKAN DAKWAH BAGINDA RASULILLAH,SAYA YAKIN BAGINDA RASULILLAHSANGAT MENCINTAIBUYA YAHYA,DAN SAYA BERHARAPKEPADA ALLAHDENGAN CINTA SAYA KEPADA BUYA YAHYASAYA MENDAPATKANCINTA ALLAH DAN RASULNYA AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ,SEBAB SAYA YAKINBUYA YAHYA SANGATDI CINTAI OLEH ALLAH DAN RASULNYA.DOAKAN SAYA BUYASEMOGA ALLAH RIDHO KEPADA SAYA,Dan semoga AllahMemberikan karunianyaKepada saya sebagai mana ALLAH telah berikan Kepada Buya YahyaNikmatnya iman dan Islam,Dan saya ingin istiqamahSeperti Buya.SEMOGA BUYA YAHYASELALU DALAM KERIDHOANALLAH AAMIIN YA RABBAL ALAMIN DAN SAYA BERHARAP KEPADA ALLAHALLAH TEMPATKANSAYA BERSAMA BUYA DALAM SURGA ALLAHAAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN ,KARENA DALAM SURGAADA RIDHO ALLAH,SEPERTI YANG SAYA DENGAR DARI BUYA YAHYA DI YOUTUBE,
(diedit) • Assalammualaikum Saya mau tanya, barang kali bisa di jawab sama buya Atau engga sama saudara se iman sayaSaya punya penyakit eksim di tangan, bagaimana hukum nya memakai salep yang terbuat dari ektrak empedu ular.. Apa di perbolehkan? Dan kalau saya dalam keadaan punya wadhu, apakah wudhu saya batal kalau memakai salep tersebutTerima kasih banyak Wassalamualaikum
• Terimakasih buya
• Hadir menonton teman ku
• Ada yang tau judul lagu gitar sebelun videonya gak ?
• Buya apa hukum game online Buya?
• Cara bertanya ke Buya gimana ya
• Pertama
• Ya

Puasa Sunnah Penyempurna Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 26 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M

Silakan dibaca artikel berjudul "Puasa Sunnah Penyempurna Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 26 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Puasa Sunnah Penyempurna Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 26 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M



Judul: Puasa Sunnah Penyempurna Ramadhan Buya Yahya Daqiiqoh EPS 26 Kultum Ramadhan 1442 H / 2021 M
Tanggal:Telah tayang perdana pada 8 Mei 2021
Durasi: 8.48
Like:194
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.542 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
(diedit) • Alhmdulillah buya sy berpuasa ful 30 hari.tdk ada halangan kena Haid
• Wa alaikumussalam warahmatullahi wa brarakatuh
• وعليكم السلام ورحمتة الله وبركا ته يا شيخ بويا
(diedit) • Alhamdulillah ....terimakasih buya keterangan nya saya punya hutang insyaallah pengen qodo di bulan sawal terimakasih buya
• Sedih banget puasa kali ini banyak bolongnya karena sakit, semoga dibulan syawal bisa lekas mengqodonya aamiin.
• Assalamualaikum ustd buya hader 🇸🇦
• Berkah
• Moga buya sll dlm lndungn allah swt amin allahumma amin
• co

Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 1) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 26 Ramadhan 1442 H

Silakan dibaca artikel berjudul "Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 1) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 26 Ramadhan 1442 H". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari blog ini bermanfaat bagi semua pengunjung.



Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 1) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 26 Ramadhan 1442 H



Judul: Keutamaan Silaturahmi di Idul Fitri (Part 1) Madrasah Ramadhan Buya Yahya 26 Ramadhan 1442 H
Tanggal:Ditayangkan live tanggal 8 Mei 2021
Durasi: 1.08.13
Like:467
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.446 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Semoga guru Buya Yahya selalu dalam lindungan Allah SWT sehat selalu & panjang umur Amin ya rabbal alamin
• Alhamdulillah bisa nonton Bismillah sehat selalu tuan guru Buya Yahya
• Assalamualaikum bismillah selamat pagi buya semoga buya sekeluarga dan santri panjang umur sehat wal apiat sukses bahagia selalu aamiin yaa alloh yarobbal aallamiin salam
• Semoga semuanya dlm lindungan Allah swt
• Salalamualaikum bismillah selamat pagi buya semoga buya bersama santri sehat wal apiat sukses bahagia selalu aamiin yaa alloh yarobbal aallamiin salam
• Selalu dapet ilmu dari beliau
• ASSALAMUALAIKUM BUYA,mudah2an Guru Mulia Q-TA Buya Yahya bserta kluarga bliau, para santri, asatit & Jamaah srta Para Sesepuh Al Bahjah, diberikn umur panjang, dlm ketaatan srta SEHAT wal Afiat,Aamiin
• Assalamualaikum buya nderek ngaos.mugi buya sll sehat amin..
• Alhamdulillah terimakasih ilmunya buya salam
• Assalamualaikum buya nderek ngaji,smoga buya sehat slalu
• Alhamdulillah aamiin aamiin aamiin yaa alloh yarobbal aallamiin salam
• Jeddah nyimak smg ustadz Buya Yahya sehat wal afiat selalu
• berpuasa tpi tidak melaksanakan solat 5 waktu. Apa puasa ya sah apa tidak.
• Alhamdulillah badung hadir